Golok Peninggalan Maling...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Golok Peninggalan Maling...

Post  Basugito on Tue 10 May 2011, 22:52

...Hari ini baru bisa tulis cerita ...dari kemarin2 masih nyeseeek pikiran masih gundah gulana...dendam dan kebencian jadi satu...takut tulisanya nggak karuan...akhirnya inilah saatnya kucoba cerita :
Hari selasa seminggu yg lalu..kandang yang baru "renovasi" dibobol maling.... 2 ayam jago 1 biang melayang disikat...paginya temenku (yg merwat ayam) baru lap. per telp. saja, ...aku ikhlasin saja..sambil membesarkan hati temenku yg merasa bersalah..., dan Hari minggu paginya laporan lagi ... kalo 2 ayam jago yg sudah disiapin (1 warna merah brumbun jalu 1 cm, dan yg satu renteng dimasing2 kaki ada 3 jalu berderet warna merah hitam/tua ) beserta 1 lancuran warna hitam polos (blum brani ayam) ..HILANG LAGI... digondol maling...OMG...!!!!

masa, dalam satu minggu 2x maling ngambil ayamku..!!!! ( wah lemes dah..kandang jadi kaya ATM )

akhirnya hari itu juga (minggu pagi) saya sempetin datang...kekandang dan aku lihat kondisi kandang memang dirusak dari luar...lampu diluar dan didlm kandang hilang dicopot...dan bekas2 kaki masih kelihatan...aku lihat temenku yg memang sudah agak tua...merasa menyesal banget...(jadi keliatan lebih tua lagi) ayam yg ditawar2 belum jadi dijual krn nggk cocok harga malah ILANG Laku sama maling...sambil ngobrol2 ..saya bilang sama temenku..ini yg maling pasti sudah pernah MAIN ke kandang sini....soalnya dia tahu cara2 buka gembok kandang yg didalam...pas duduk dikandang temenku ngeliat ada sebuah Golok tipis dg gagang warna hitam tergelatak dikandang...wah jangan2 punya si maling nih ketinggalan..akhirnya buat pengingat rasa penasaran dan kenangan pahit golok maling saya bawa pulang saja.....
Ikhlas....ikhlas..ikhlas...
..pas saya tulis ini temen telp. kalo kambing tetangganya tadi pagi (selasa pagi) juga Ilang....
mungkin nyari goloknya nggak ketemu ..akhirnya kambing aja yg diembat karna kandang kambing diluar dan nggak ada gemboknya....
Waspadalah..waspadalah....jadi inget bang napi..yg di tipi..
--------------------------------------------------------------- salam dari yg sedang bersedih... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Sad Sad Sad

Basugito
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 16.01.09
Age : 49
Lokasi : Pabuaran - Bojonggede Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Golok Peninggalan Maling...

Post  Soeto_81 on Wed 11 May 2011, 01:23

Turut prihatin om,inilah dampak dr demam ayam yg mulai ramai lg.ga punya gacuk,gacuk orang diambil.uda 2 orang papaji yg kena ni,siapkan senapan angin bos,kalau perlu AK 47 jg blh

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

sensor alaram

Post  gilangsmg on Wed 11 May 2011, 02:07

kalau bisa dikasih alaram dengan sistim sensor saja bang,walaupun ayamku jelek2 tetap tak kasih pengaman yg sekiranya orang tdk tahu kalau dikasih pengaman

gilangsmg
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 10.03.11
Age : 45
Lokasi : semarang ngablak

Kembali Ke Atas Go down

Re: Golok Peninggalan Maling...

Post  jaghana on Wed 11 May 2011, 09:08

tuh dia kambinge mas....lagi dibawa orang ...mau dijual ke pasar kali tuh...kee keek kee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Golok Peninggalan Maling...

Post  Jagonantang on Wed 11 May 2011, 11:06

jaghana wrote:tuh dia kambinge mas....lagi dibawa orang ...mau dijual ke pasar kali tuh...kee keek kee... pirat

napa kambinge ndak dipakein helem mas,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Golok Peninggalan Maling...

Post  very on Wed 11 May 2011, 11:18

jaghana wrote:tuh dia kambinge mas....lagi dibawa orang ...mau dijual ke pasar kali tuh...kee keek kee... pirat

wachhhh....yang pake Helm warna biru khan bang Jagh tuchhhh.....wachhh salut bang jagh...serba bisa neh...hehehehehe....Pisssss jrottttt ach bang......pesen Q-junnya achhhhhhh.

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 41
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Golok Peninggalan Maling...

Post  Sponsored content Today at 01:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik