Harga ayam SHAMO dn THAI

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  agustriono on Fri 13 May 2011, 15:59

alang wrote:
bentobento wrote:Buat mas alang ngobrol2x dg teman sj skdar obrolan ditemani secangkr kopi. ini hanya istilah dan pemostingan kandang ternak beliau tidak ada hubungannya dengan saya,karena itu privacy dia. mohon maaf kembali ketopik pembicaraan ini hanya info yang saya dapatkan. Apakah belum jelas mas alang? Smile
Sangat jelas mas bento. Terima kasih atas infonya. Tp lbh jelas lg info dari om jagh yg telah mengupload foto braziliant shamo. Thx to om jagh. Hehehe.

ok bos dan trims mas jaghana

agustriono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 11.02.10
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Shamo

Post  Administrator on Fri 13 May 2011, 18:02

Ini video tarung ayam Shamo brazilian.



Di Indonesia ini justru lebih banyak macam tipikal ayam.
Dari mulai gaya bangkok, gaya burma, gaya vietnam, gaya pakhoi sampai gaya Shamo seperti diatas, semua ada di Indonesia.

Sy tidak bermaksud melecehkan ayam2 import. Tapi ada baiknya kita mulai concern pada produk lokal made in Indonesia. Produk ternakan lokal banyak juga yg berkualitas.
Mereka yg masih import oriented, ya silakan2 saja. Jangan tersinggung yaa...

Sedikit komentar,
Menurut sy, gaya tarung Shamo seperti diatas, dengan mudah bisa kita dapatkan di daerah Sumpyu dan Gombong (Jateng).



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  agustriono on Fri 13 May 2011, 18:55

Administrator wrote:Ini video tarung ayam Shamo brazilian.

<iframe width="425" height="349" src="http://www.youtube.com/embed/cqJlWgs0k3w" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Di Indonesia ini justru lebih banyak macam tipikal ayam.
Dari mulai gaya bangkok, gaya burma, gaya vietnam, gaya pakhoi sampai gaya Shamo seperti diatas, semua ada di Indonesia.

Sy tidak bermaksud melecehkan ayam2 import. Tapi ada baiknya kita mulai concern pada produk lokal made in Indonesia. Produk ternakan lokal banyak juga yg berkualitas.
Mereka yg masih import oriented, ya silakan2 saja. Jangan tersinggung yaa...

Sedikit komentar,
Menurut sy, gaya tarung Shamo seperti diatas, dengan mudah bisa kita dapatkan di daerah Sumpyu dan Gombong (Jateng).

Sy pernah mendengar ketenaran ayam gombong wakt jaman bpk sy dlu mungkin pak admn bs menjelaskan mengnai keunglan ayam gombng, sy sudah bralih ke ayam lokal pak admin cm bda tulang dkit


agustriono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 11.02.10
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  masbro on Fri 13 May 2011, 19:09

bentobento wrote:
Administrator wrote:Ini video tarung ayam Shamo brazilian.



Di Indonesia ini justru lebih banyak macam tipikal ayam.
Dari mulai gaya bangkok, gaya burma, gaya vietnam, gaya pakhoi sampai gaya Shamo seperti diatas, semua ada di Indonesia.

Sy tidak bermaksud melecehkan ayam2 import. Tapi ada baiknya kita mulai concern pada produk lokal made in Indonesia. Produk ternakan lokal banyak juga yg berkualitas.
Mereka yg masih import oriented, ya silakan2 saja. Jangan tersinggung yaa...

Sedikit komentar,
Menurut sy, gaya tarung Shamo seperti diatas, dengan mudah bisa kita dapatkan di daerah Sumpyu dan Gombong (Jateng).

Sy pernah mendengar ketenaran ayam gombong wakt jaman bpk sy dlu mungkin pak admn bs menjelaskan mengnai keunglan ayam gombng, sy sudah bralih ke ayam lokal pak admin cm bda tulang dkit


oh my god No No

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  Hendro on Fri 13 May 2011, 19:25

bentobento wrote:
Administrator wrote:Ini video tarung ayam Shamo brazilian.



Di Indonesia ini justru lebih banyak macam tipikal ayam.
Dari mulai gaya bangkok, gaya burma, gaya vietnam, gaya pakhoi sampai gaya Shamo seperti diatas, semua ada di Indonesia.

Sy tidak bermaksud melecehkan ayam2 import. Tapi ada baiknya kita mulai concern pada produk lokal made in Indonesia. Produk ternakan lokal banyak juga yg berkualitas.
Mereka yg masih import oriented, ya silakan2 saja. Jangan tersinggung yaa...

Sedikit komentar,
Menurut sy, gaya tarung Shamo seperti diatas, dengan mudah bisa kita dapatkan di daerah Sumpyu dan Gombong (Jateng).

Sy pernah mendengar ketenaran ayam gombong wakt jaman bpk sy dlu mungkin pak admn bs menjelaskan mengnai keunglan ayam gombng, sy sudah bralih ke ayam lokal pak admin cm bda tulang dkit


Keunggulan ayam Gombong adalah lebih dulu terkenal dan dikenal unggul oleh penghobi ayam terutama jaman bahula alias tahun 90 an kebawah......kenapa daerah Gombong dikenal sebagai salah satu sentra ayam aduan unggulan ? karena dulu disana ada penghobi ( Toko Mas Naga ) yang mengembangkan/ternak dengan bibit ayam2 jawara sebelum orang lain mengembangkannya....sehingga hasl ternakan ayam daerah banyumas menjadi cukup populer kehandalannya....tetapi semakin kedepan sebaran kualitas ayam semakin merata terbukti orang Banyumas ( Purwokerto, Gombong, Kebumen dan Cilacap) juga ada yang menjadi pelanggan saya dilain pihak ada rekan yang juga mengambil ayam dari sana atau daerah lain......orang Surabaya beli ayam ke Jakarta...orang Makasar beli ayam dari Surabaya...orang Jakarta beli ayam dari Medan...orang Medan beli ayam dari Semarang....orang Semarang beli ayam dari Klaten.....orang Klaten beli ayam dari Sragen.....orang Solo beli ayam dari Cilacap....orang beli...orang beli....orang beli........bingung deh dimana sekarang ayam yang terbaik kayaknya tidak ada lagi daerah yang dominan karena setiap daerah mempunyai ayam2 berkualitas baik.......dan sudah rancu sekarang jika dikatakan ayam ini dari mana asalnya.....bagi saya tidaklah penting ayam dari mana saja datangnya yang terpenting ayam sehat dan secara kualitas teknik pukulnya memenuhi standart minimal dan yang lebih afdol jika dari hasil ternakan sendiri......

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  boejang on Fri 13 May 2011, 20:21

benar yg diungkapkan pak Hendro klo kualitas/ keunggulan ayam bagus tuh sudah merata.. saya punya teman orang kebumen dan kenal bakul dr cilacap tiap 2 minggu sX paling lama sebulan datang pasti minta dianterin kepeternak peternak ditegal/brebes dan pulangnya bawa sedikitnya tiga ayam. menurut mereka boz nya punya canel penjualan diseluruh nusantara (bs jadi anggota papaji hehehe).. salam

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  jaghana on Mon 16 May 2011, 08:00

Hendro wrote:
bentobento wrote:
Administrator wrote:Ini video tarung ayam Shamo brazilian.



Di Indonesia ini justru lebih banyak macam tipikal ayam.
Dari mulai gaya bangkok, gaya burma, gaya vietnam, gaya pakhoi sampai gaya Shamo seperti diatas, semua ada di Indonesia.

Sy tidak bermaksud melecehkan ayam2 import. Tapi ada baiknya kita mulai concern pada produk lokal made in Indonesia. Produk ternakan lokal banyak juga yg berkualitas.
Mereka yg masih import oriented, ya silakan2 saja. Jangan tersinggung yaa...

Sedikit komentar,
Menurut sy, gaya tarung Shamo seperti diatas, dengan mudah bisa kita dapatkan di daerah Sumpyu dan Gombong (Jateng).

Sy pernah mendengar ketenaran ayam gombong wakt jaman bpk sy dlu mungkin pak admn bs menjelaskan mengnai keunglan ayam gombng, sy sudah bralih ke ayam lokal pak admin cm bda tulang dkit


Keunggulan ayam Gombong adalah lebih dulu terkenal dan dikenal unggul oleh penghobi ayam terutama jaman bahula alias tahun 90 an kebawah......kenapa daerah Gombong dikenal sebagai salah satu sentra ayam aduan unggulan ? karena dulu disana ada penghobi ( Toko Mas Naga ) yang mengembangkan/ternak dengan bibit ayam2 jawara sebelum orang lain mengembangkannya....sehingga hasl ternakan ayam daerah banyumas menjadi cukup populer kehandalannya....tetapi semakin kedepan sebaran kualitas ayam semakin merata terbukti orang Banyumas ( Purwokerto, Gombong, Kebumen dan Cilacap) juga ada yang menjadi pelanggan saya dilain pihak ada rekan yang juga mengambil ayam dari sana atau daerah lain......orang Surabaya beli ayam ke Jakarta...orang Makasar beli ayam dari Surabaya...orang Jakarta beli ayam dari Medan...orang Medan beli ayam dari Semarang....orang Semarang beli ayam dari Klaten.....orang Klaten beli ayam dari Sragen.....orang Solo beli ayam dari Cilacap....orang beli...orang beli....orang beli........bingung deh dimana sekarang ayam yang terbaik kayaknya tidak ada lagi daerah yang dominan karena setiap daerah mempunyai ayam2 berkualitas baik.......dan sudah rancu sekarang jika dikatakan ayam ini dari mana asalnya.....bagi saya tidaklah penting ayam dari mana saja datangnya yang terpenting ayam sehat dan secara kualitas teknik pukulnya memenuhi standart minimal dan yang lebih afdol jika dari hasil ternakan sendiri......

Salam Very Happy

ke kek keee...'ayam bingung' kali judulnya ya....
ayam beli di jkarta...di trnak di magelang...anaknya ke jakarta lagi....eh dibeli orang jogja...jan bingung tenan ayame...bolak balik balik bolak...kee keee keeee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  bento_01 on Sat 12 Nov 2011, 21:31

saya juga ikut nimbrung nih pemula dari RIAU...
kalo ada temen2 yg bisa masukin tuh shamo k indon
saya salah satu peminat serius
mohon info selanjut nya mas

bento_01

Jumlah posting : 2
Join date : 12.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  DOBEL on Sun 13 Nov 2011, 13:07

salam kenal !!!
kalau di daerah madura ada gak bang yang jual tu ayam ??

Atau kalau di daerah surabaya daerah apa ? I love you I love you

DOBEL

Jumlah posting : 5
Join date : 09.11.11
Age : 71

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  Jagonantang on Mon 14 Nov 2011, 04:59

500 dolar amerika, setara kurang lebih 5 juta, harga (relatip) yang cukup fantastik, kalau ditambah ongkir dan tetek bengeknya bisa jadi dua kali lipat. tapi toh itu masih okay, banyak teman kita yang sudah mulai jualan keluar, harganya lebih dari itu. malah kemarin ada yang dibeli 14.5 jt. cuma didlm negri saja.
yah, ada barang (mutu & permintaan ) ada harga.
salam papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  Tamu on Sat 19 Nov 2011, 20:46

Jagonantang wrote:500 dolar amerika, setara kurang lebih 5 juta, harga (relatip) yang cukup fantastik, kalau ditambah ongkir dan tetek bengeknya bisa jadi dua kali lipat. tapi toh itu masih okay, banyak teman kita yang sudah mulai jualan keluar, harganya lebih dari itu. malah kemarin ada yang dibeli 14.5 jt. cuma didlm negri saja.
yah, ada barang (mutu & permintaan ) ada harga.
salam papaji.
siapa tuh om bagyo hahahahahaa

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  mukidy on Mon 21 Nov 2011, 15:45

Mantap jaya...!
Lanjutkan!
Cinta produk negeri...
Tingkatkan kualitas produk negeri..!
Saling silang..
Eksperimen...
Serta ide2 gila, dan inspirasi tinggi, akan mewujudkan ayam yang "OriginaL"....
Salam damai Papaji Jaya.. Hehe

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga ayam SHAMO dn THAI

Post  Sponsored content Today at 03:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik