Paruh bawah lepas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Paruh bawah lepas

Post  widodoesti on Thu 12 May 2011, 16:17

Mohon pencerahannya pd para senior..
Ayamku habis di abar paruh yg bawah kena taji lepas..kira2 bs tumbuh lagi tdk ?..
Gimana caranya biar bs makan, skrng susah bngt makannya. thx

widodoesti
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 26.02.11
Age : 44
Lokasi : Sumber, Gamping, Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  opik_98 on Fri 13 May 2011, 01:08

masih ada cangkang dr paruh bawahnya klo msh di lem aja biar tumbuhnya ti ga merot...mknnya klo bisa di loloh dl mas biar ga linu ayamnya br dibiarin

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  widodoesti on Fri 13 May 2011, 08:43

opik_98 wrote:masih ada cangkang dr paruh bawahnya klo msh di lem aja biar tumbuhnya ti ga merot...mknnya klo bisa di loloh dl mas biar ga linu ayamnya br dibiarin

trima kasih sekali atas sarannya,kebetulan cangkangnya tdk ketemu..klau pakai cangkang ayam ditempat pemotongan ayam bisa tdk ?..kata teman2 klau cangkang bawah tdk bisa tumbuh lagi, benar tdk ?...

widodoesti
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 26.02.11
Age : 44
Lokasi : Sumber, Gamping, Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  Man-O on Sat 14 May 2011, 12:30

widodoesti wrote:
opik_98 wrote:masih ada cangkang dr paruh bawahnya klo msh di lem aja biar tumbuhnya ti ga merot...mknnya klo bisa di loloh dl mas biar ga linu ayamnya br dibiarin

trima kasih sekali atas sarannya,kebetulan cangkangnya tdk ketemu..klau pakai cangkang ayam ditempat pemotongan ayam bisa tdk ?..kata teman2 klau cangkang bawah tdk bisa tumbuh lagi, benar tdk ?...


klo pnya sy patah bkn lepas, tapi mungkin ada persamaan ya mas, paruhnya masih tumbuh kok.
tapi lmyn lama tumbuhnya mas......

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  Administrator on Sat 14 May 2011, 18:42

Sy pernah ngalami patuk bawah lepas.
Masih bisa tumbuh, tapi lwamaaa....


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  Huntz Aje on Sat 14 May 2011, 23:19

Administrator wrote:Sy pernah ngalami patuk bawah lepas.
Masih bisa tumbuh, tapi lwamaaa....

Bener om lama bener klo paruh bawah lepas, he9x,... harus sabar,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  matz fadia on Mon 16 May 2011, 22:21

widodoesti wrote:Mohon pencerahannya pd para senior..
Ayamku habis di abar paruh yg bawah kena taji lepas..kira2 bs tumbuh lagi tdk ?..
Gimana caranya biar bs makan, skrng susah bngt makannya. thx


diloloh dulu mas pke nasi hangat...
kalau saya biasanya pakai voer 594 dicampur air dulu lalu dihaluskan dan dispetkan ke ayamnya
paruh bawah kalau lepas masih bsa tumbuh kok mas meski lama,tapi bsa dicoba pake blimbing wuluh untuk memprcepat tumbuhnya

matz fadia
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 11.05.11
Age : 25
Lokasi : besuki,situbondo

http://matz21.fadia@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  ferry bun on Tue 17 May 2011, 22:26

bisa tapi lama aaaaaaaaaaaaaaa

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  jampang on Thu 19 May 2011, 18:59

widodoesti wrote:Mohon pencerahannya pd para senior..
Ayamku habis di abar paruh yg bawah kena taji lepas..kira2 bs tumbuh lagi tdk ?..
Gimana caranya biar bs makan, skrng susah bngt makannya. thx

kalo gada rencana untuk diternakin mending ganti ayam aja bang, nunggu paruh bawahnya sempurna dah keburu usur ayamnya.. salam.

jampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 29.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  pak_tri on Mon 23 May 2011, 23:03

widodoesti wrote:Mohon pencerahannya pd para senior..
Ayamku habis di abar paruh yg bawah kena taji lepas..kira2 bs tumbuh lagi tdk ?..
Gimana caranya biar bs makan, skrng susah bngt makannya. thx

klo paruh bawah terkelupas , waduh...... mendingan piara kutuk lagi mas.....
paruh blm tumbuh kutuk nya udah jadi lancur .....he he he..........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  danks on Fri 03 Jun 2011, 23:13

Administrator wrote:Sy pernah ngalami patuk bawah lepas.
Masih bisa tumbuh, tapi lwamaaa....


waduh lwamaaanya berapa lwamaaa mas kok lwamaaa banget kayanya.....
Pcek d kdg tadi siang pacroh parug bawahnya juga lepas tapi masih bisa makan mas.. affraid affraid

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  Administrator on Fri 03 Jun 2011, 23:26

danks wrote:
Administrator wrote:Sy pernah ngalami patuk bawah lepas.
Masih bisa tumbuh, tapi lwamaaa....


waduh lwamaaanya berapa lwamaaa mas kok lwamaaa banget kayanya.....
Pcek d kdg tadi siang pacroh parug bawahnya juga lepas tapi masih bisa makan mas.. affraid affraid

Lumayan lama lah...
Itu ayam yg paruh bawahnya copot, di pacek aja dulu.
Bisa diabar lagi bareng2 anaknya nanti.
hehehe...

Razz Razz Razz


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sat 04 Jun 2011, 20:06

widodoesti wrote:Mohon pencerahannya pd para senior..
Ayamku habis di abar paruh yg bawah kena taji lepas..kira2 bs tumbuh lagi tdk ?..
Gimana caranya biar bs makan, skrng susah bngt makannya. thx
Bs tumbuh lg mz mgkn sktr 3blanan gt,Aym tmen sy jg pnh ky gt bs tmbh lg!bsk2 d bgkus mz tajiny klo mw Abar dgn Aym bertaji,so ambl hkmahny sj!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  eryxs on Sat 25 Jun 2011, 00:23

lw sulit makan....disulangin aja mas.... afro

eryxs
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 20.07.10
Age : 28
Lokasi : aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paruh bawah lepas

Post  Sponsored content Today at 14:53


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik