tulang dada tidak lurus / bengkok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Irfan Panzer on Mon 16 May 2011, 22:46

salam papaji..mau nanya nih mas, ayam saya umur 6 bln tulang dadanya kok tdk lurus.. Apakah berpengaruh dgn pernafasan, keseimbangan dan pululan ayam..??

Irfan Panzer
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 16.05.11
Age : 30
Lokasi : Komplek Cemara Indah No. 11 A, Kec. Susoh, Kab. Aceh Barat Daya 085260965749

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  pak_tri on Tue 17 May 2011, 06:50

gpp mas , saya pernah punya ayam tlg dada bengkok.......
kayak nya gak pengaruh tu , tarungnya jg napas normal.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Man-O on Tue 17 May 2011, 09:13

iya gpp mas, itu yg diavatar sy dadanya bengkok jg, tapi gak masalah sama pernapasan..

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Yuri_GG on Tue 17 May 2011, 10:48

biasanya itu waktu kecil kena lingiran alas kandang ketika tidur

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  FadéL on Tue 17 May 2011, 19:08

Mas-mas semua..., Kalau tulang dada kena jarum waktu vaksin, apa bisa menyebabkan tulang bengkok juga ???
Atau apa yg akan terjadi ??

FadéL
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 06.12.10
Age : 37
Lokasi : Desa Kuta Tinggi_kec. Blangpidie_kab. aceh barat daya_081269730297

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Irfan Panzer on Tue 17 May 2011, 20:46

pak_tri wrote:gpp mas , saya pernah punya ayam tlg dada bengkok.......
kayak nya gak pengaruh tu , tarungnya jg napas normal.......
Iya pak tri, tergantung Bapaknya jg.. td saya abar sm ayam seumuran, hasilnya menang jg (diangkat botoh), walau stamina msh kurang.. hehe

Irfan Panzer
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 16.05.11
Age : 30
Lokasi : Komplek Cemara Indah No. 11 A, Kec. Susoh, Kab. Aceh Barat Daya 085260965749

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Irfan Panzer on Tue 17 May 2011, 20:49

Yuri_GG wrote:biasanya itu waktu kecil kena lingiran alas kandang ketika tidur
Makasi infonya mas Yuri... memang masalah ayam ne penuh dgn MISTERI.. Very Happy

Irfan Panzer
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 16.05.11
Age : 30
Lokasi : Komplek Cemara Indah No. 11 A, Kec. Susoh, Kab. Aceh Barat Daya 085260965749

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Makto Purwana on Wed 18 May 2011, 00:24

Irfan Panzer wrote:
Yuri_GG wrote:biasanya itu waktu kecil kena lingiran alas kandang ketika tidur
Makasi infonya mas Yuri... memang masalah ayam ne penuh dgn MISTERI.. Very Happy

salah satu faktor terjadinya pembengkokan bener yg dikatakan ms yuri...

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  bagastangguh on Tue 24 May 2011, 19:48

Trimaksh infonya .... ayam sy siGondang jg bengkok dadanya, tp yg bagian dpn ... br tarung 1x & menang skrng hmpir tuntas mabung ... rada g pede si,,, tiap yg pegang pasi komen "waah tulang dadanya bengkok neeh ... jelek napasnya!". gt deh... tp pas tarung mangapnya biasa aja mlh menang krng dr10mnt....(brarti blm truji jg yah, kl npasnya bgs). hehe

bagastangguh
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 11.05.11
Age : 34
Lokasi : karawang jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  satria lanang on Tue 05 Aug 2014, 17:46

wah telat bacanya nih,,,kemrin di pasar ada ayam bagus bgt,,peganganya enak bgt tpi tulang dada miring di jual cuma 100rb aja,q pikir jelek klo dada miring,ternyata ga ada hubunganya,,,durung rejeki q Laughing 

satria lanang
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 24.07.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Hendro on Wed 06 Aug 2014, 16:38

satria lanang wrote:wah telat bacanya nih,,,kemrin di pasar ada ayam bagus bgt,,peganganya enak bgt tpi tulang dada miring di jual cuma 100rb aja,q pikir jelek klo dada miring,ternyata ga ada hubunganya,,,durung rejeki q Laughing 

Makanya baca kamus Pandupraja biar lebih paham soal ayam ke..ke..ke..ke... Razz  Razz  Razz  Razz tulang dada miring/bengkok kok dimasalahin kalo leher yang miring2 itu baru masalah..ke..ke..ke..ke... Laughing  Laughing  Laughing  Laughing  

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  suhufi on Wed 06 Aug 2014, 18:55

Hendro wrote:
satria lanang wrote:wah telat bacanya nih,,,kemrin di pasar ada ayam bagus bgt,,peganganya enak bgt tpi tulang dada miring di jual cuma 100rb aja,q pikir jelek klo dada miring,ternyata ga ada hubunganya,,,durung rejeki q Laughing 

Makanya baca kamus Pandupraja biar lebih paham soal ayam ke..ke..ke..ke... Razz  Razz  Razz  Razz tulang dada miring/bengkok kok dimasalahin kalo leher yang miring2 itu baru masalah..ke..ke..ke..ke... Laughing  Laughing  Laughing  Laughing  
setujuuuuu... Very Happy Very Happy Very Happy 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  apitt on Wed 06 Aug 2014, 19:44

g pengaruh kalau ayam bagus pake aja

apitt
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 29.01.13
Age : 33
Lokasi : karanganyar

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  satria lanang on Thu 07 Aug 2014, 12:36


Makanya baca kamus Pandupraja biar lebih paham soal ayam ke..ke..ke..ke... Razz  Razz  Razz  Razz tulang dada miring/bengkok kok dimasalahin kalo leher yang miring2 itu baru masalah..ke..ke..ke..ke... Laughing  Laughing  Laughing  Laughing   [/quote]

inggih pak hendro,,,kemarin sempet2 ragu2, jdi cari ilmu dulu di sini,,heheh,,,mugo2 sesuk ayame jik ono,, Laughing 

satria lanang
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 24.07.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Hendro on Thu 07 Aug 2014, 18:01

satria lanang wrote:
Makanya baca kamus Pandupraja biar lebih paham soal ayam ke..ke..ke..ke... Razz  Razz  Razz  Razz tulang dada miring/bengkok kok dimasalahin kalo leher yang miring2 itu baru masalah..ke..ke..ke..ke... Laughing  Laughing  Laughing  Laughing  

inggih pak hendro,,,kemarin sempet2 ragu2, jdi cari ilmu dulu di sini,,heheh,,,mugo2 sesuk ayame jik ono,, Laughing [/quote]

Dalam memilih ayam lebih baik lihat dulu abarnya baru jika memenuhi selera kita periksa ciri2 fisik pendukungnya seperti struktur tulangan, otot dll jangan terbalik karena kunci sukses memilih ayam adalah ketika kita melihat langsung abarannya untuk menilai kinerjanya...................

 Smile Very Happy I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Richard on Thu 14 Aug 2014, 08:38

Saya setuju dengan Pak Hendro. Lihat abarnya dulu, baru diamati ciri ciri fisiknya. Jangan dibalik. Mantap Pak Hendro..

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulang dada tidak lurus / bengkok

Post  Sponsored content Today at 12:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik