Ayam asal pukul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam asal pukul

Post  Amin on Sun 06 Sep 2009, 14:59

Salam kenal senior2 papaji.,mau ikut gabung ni.,saya sgt hoby ayam bangkok..
Skarang saya mempunyai ayam yg kalau mukul gk matokin kepala..dia sering asal pukul,sering mukul pegang bahu sayap..,pdahal udah sering diabar,..pdhal pukulannya keras dan cepat.,tpi syg jrg pukul kepala..,tolong pencerahannya rekan2 senior..,ini ayam knpa?

Amin
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 20.08.09
Age : 31
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  azis sutanto on Sun 06 Sep 2009, 16:24

Amin wrote:Salam kenal senior2 papaji.,mau ikut gabung ni.,saya sgt hoby ayam bangkok..
Skarang saya mempunyai ayam yg kalau mukul gk matokin kepala..dia sering asal pukul,sering mukul pegang bahu sayap..,pdahal udah sering diabar,..pdhal pukulannya keras dan cepat.,tpi syg jrg pukul kepala..,tolong pencerahannya rekan2 senior..,ini ayam knpa?

ini namanya pukulan jorok, menyerang dengan sporadis cukup bagus lho mas.
klo ga suka boleh ditawarin ke saya.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  Hendro on Sun 06 Sep 2009, 17:28

Wah masak jorok sih..kayak kloset aja....bang Azis ini ada2 aja.... Smile tapi memang benar ayam dengan pukulan rucah semacam ini tergolong ayam bagus apalagi jika ditunjang postur dan stamina yang prima maka ayam tipe ini sering menjadi jawara di arena....ssst jangan bilang siapa2 ya...emang harga berapa ayam mau dilepas....? jangan sampai kedengaran yang lain ya mas....saya juga minat.... Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  Administrator on Sun 06 Sep 2009, 18:16

Mas Amin, yg penting mukul lah...
Mau kena dimanapun ga masalah. Yg penting pukul terussss....
Very Happy
hahaha...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Ayam asal pukul.

Post  Amin on Mon 07 Sep 2009, 05:23

Thanks ya rekan2 admin atas informasinya..jadi sayang ni sme ayam gue..he..he.,bodynya oke sih,mudah2an ya ntar jdi ayam juara,ntar kalau punya stok lebih baru qt nego ya temen2..he3x!salam papaji

Amin
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 20.08.09
Age : 31
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  amrogen on Mon 07 Sep 2009, 08:35

ayam bagus tuh mas...,kalau jalunya panjang ..ngeeriiiiiii.
kalau udah bosen...mas... Laughing Laughing Arrow

sy pernah punya seperti itu mas amin....
sy kasih nama si GILA...

si GILA ayam nya ndak ada mainnya..mranggal dan pokoknya mUkulll terus...yang ada didepan patok dia- di hajar aje..!! mau kepala kek ,buntut kek ,lehar, sayap, punggung,tembolok; paha...ape aje dah bahkan lagi sempoyongan mau jatoh juga masih mukul aja...luar biasaaa...seumur2 baru sayah punya ayam kayak gituh....

Buat ayam type gini gak ada ayam musuh dorong, ngalung, kontrol...pokoknya sikat terus...
si GILA ini ndak pernah lebih satu air menangnya....mukulnya 10-1 pake jalu deui....ngeeeeriiiii..
tp sayang..kalahnya sm penyakit..... Crying or Very sad Crying or Very sad

yg sya gak habis pikir selama 20 tahun piara ayam ( asli bohong)...karakter si GILA yg kayak EDAN ini tidak sedikitpun tercermin dari tampilan pisik ataupun gerak geriknya sebelum di sabung...bahkan semua botoh pada kecolongan ....
ayamnya mukanya jebag ( muka ayam bodoh-lambat), patok pendek, badan sepotong, kakinya petani ( tararebeg), bulu sapi....jalunya tinggi dari itik2,
pokoe..bertentangan banget sm pakem yg sering kita pake dah....


pesen saya harus cukup abur mas...stamina gak boleh kurang...
good luck mas Amin..ayam SPEED tuh KICK and RUSH....

salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  ferry bun on Mon 07 Sep 2009, 08:43

wah wah wah Kang Azis dan Pak Moyor ..... jangan Mau ayam Brutal Figther ........Tapi pak Amin Ukuran berapa sih Itu ayam Brutal ...Ayam jalu Atau Ayam Pukul Boleh Tuh Kang Amin PM ke saya... Diam diam saja .. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  Amin on Mon 07 Sep 2009, 14:55

Ya mudah2an bisa nyamain si gila milik mas ya.,ukurannya kira2 7 lh,jalunya sih msih kecil..dulu aku beli sma temen msih kcil 3bln.,pukulan gede,ktnya sih kaki rotan dan leher jenis rotan mas..tpi kpalanya gk ganteng,ada jawerannya..bagus gk ya?maklum baru bljr main ayam..perlu bljr dari senior2..mohon pencerahannya rekan2...thanks informasi sblumnya..

Amin
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 20.08.09
Age : 31
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  jakal on Tue 29 Jan 2013, 19:20

amrogen wrote:ayam bagus tuh mas...,kalau jalunya panjang ..ngeeriiiiiii.
kalau udah bosen...mas... Laughing Laughing Arrow

sy pernah punya seperti itu mas amin....
sy kasih nama si GILA...

si GILA ayam nya ndak ada mainnya..mranggal dan pokoknya mUkulll terus...yang ada didepan patok dia- di hajar aje..!! mau kepala kek ,buntut kek ,lehar, sayap, punggung,tembolok; paha...ape aje dah bahkan lagi sempoyongan mau jatoh juga masih mukul aja...luar biasaaa...seumur2 baru sayah punya ayam kayak gituh....

Buat ayam type gini gak ada ayam musuh dorong, ngalung, kontrol...pokoknya sikat terus...
si GILA ini ndak pernah lebih satu air menangnya....mukulnya 10-1 pake jalu deui....ngeeeeriiiii..
tp sayang..kalahnya sm penyakit..... Crying or Very sad Crying or Very sad

yg sya gak habis pikir selama 20 tahun piara ayam ( asli bohong)...karakter si GILA yg kayak EDAN ini tidak sedikitpun tercermin dari tampilan pisik ataupun gerak geriknya sebelum di sabung...bahkan semua botoh pada kecolongan ....
ayamnya mukanya jebag ( muka ayam bodoh-lambat), patok pendek, badan sepotong, kakinya petani ( tararebeg), bulu sapi....jalunya tinggi dari itik2,
pokoe..bertentangan banget sm pakem yg sering kita pake dah....


pesen saya harus cukup abur mas...stamina gak boleh kurang...
good luck mas Amin..ayam SPEED tuh KICK and RUSH....

salam,




agun/krw


mas saya mau tanya..kaki ayam tararebeg ...kaki ayam yg kayak mana ya..mohon penjelasanya
saya ada di tawarkan anak ayak umur 4 bulan..dan pernah lihat tarung yg asal pukul..ngikuti paceknya (kata yg punya sudah menang banyak)...cuma ayam ayam ini kaking cengkong semua..jadi saya ragu untuk mengambilnya..terima kasih


Terakhir diubah oleh jakal tanggal Wed 30 Jan 2013, 08:19, total 1 kali diubah

jakal
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 366
Join date : 17.10.11
Age : 39
Lokasi : pekan baru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  gusta0211 on Tue 29 Jan 2013, 19:41

Mantap ayamnya.. Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam asal pukul

Post  Sponsored content Today at 21:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik