Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Taji Nusantara Farm on Mon 06 Jun 2011, 02:01

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 member maupun partisipan khususnya yang berdomisili di Jateng - DIY untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 26 Juni 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jateng - DIY Jl. Jomblang Barat II no 580 Semarang
Acara : Latihan Bersama Berpiagam
Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000/ekor sudah termasuk untuk konsumsi......

Kategori Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce

Taji Nusantara dkk dari Serpong BSD, tangerang siappp hadirrr mensukseskan Latber Papaji Jateng... Mantabsss!!! Bravo Papaji!!!

Taji Nusantara Farm

Jumlah posting : 2
Join date : 30.05.11
Age : 39
Lokasi : Serpong, Tangerang

http://www.tajinusantarafarm.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Makto Purwana on Mon 06 Jun 2011, 07:05

Taji Nusantara Farm wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 member maupun partisipan khususnya yang berdomisili di Jateng - DIY untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 26 Juni 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jateng - DIY Jl. Jomblang Barat II no 580 Semarang
Acara : Latihan Bersama Berpiagam
Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000/ekor sudah termasuk untuk konsumsi......

Kategori Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce

Taji Nusantara dkk dari Serpong BSD, tangerang siappp hadirrr mensukseskan Latber Papaji Jateng... Mantabsss!!! Bravo Papaji!!!

wah seep, bakalan semarak nieh acara...
ayo pakdhe hendro..yang lantai 3 dikasih tenda darurat dulu tuh, buat ngopi bareng rekan-rekan dari luar daerah Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Hendro on Mon 06 Jun 2011, 08:12

Taji Nusantara Farm wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 member maupun partisipan khususnya yang berdomisili di Jateng - DIY untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 26 Juni 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jateng - DIY Jl. Jomblang Barat II no 580 Semarang
Acara : Latihan Bersama Berpiagam
Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000/ekor sudah termasuk untuk konsumsi......

Kategori Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce

Taji Nusantara dkk dari Serpong BSD, tangerang siappp hadirrr mensukseskan Latber Papaji Jateng... Mantabsss!!! Bravo Papaji!!!

Terima kasih atas rencana kehadiran rekan2 dari seluruh pelosok NKRI mulai Jabar, DKI, Jateng, DIY, Jatim dll.......latihan berpiagam diprioritasan bagi ayam2 muda dibawah 11 bulan karena memang tajuknya adalah untuk seleksi amunisi dalam menyongsong turnamen nasional PAPAJI mendatang.......sebelumnya saya mohon maaf jika nanti fasilitas dan tempatnya kurang representatif karena keterbatasan yang ada......seklai lagi terima kasih dan ditunggu kehadirannya........

Salam Kompak Selalu....... I love you Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

re : Undangan latihan bareng berpiagam Jateng - DIY

Post  mas Joko aja ah... on Mon 06 Jun 2011, 08:53

Betul Pak Hendro kali ini dikhususkan untuk umur 11 bulan kebawah, tapi dijamin dak ada lancur jadi-jadian ya...Pak..., Wah kali ini bisa ikutan ini...
Ayooo Kawan-kawan pada ikutan yuuuukkkk

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Toto on Mon 06 Jun 2011, 11:29

@MJAA: mang ada lancur jadi2an mas joko? he..he..he.. kalo mas joko ragu apa kita abar anakan aja he..he..he.. kan umurnya dibawah 11 bulan

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  ari delta on Mon 06 Jun 2011, 15:43

Toto wrote:@MJAA: mang ada lancur jadi2an mas joko? he..he..he.. kalo mas joko ragu apa kita abar anakan aja he..he..he.. kan umurnya dibawah 11 bulan
lho.. lho.. lho.. lho.. la janji abarane karo ak pie?? ngono ya.. hasseemmm ik.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

re : Undangan latihan bareng berpiagam Jateng - DIY

Post  mas Joko aja ah... on Mon 06 Jun 2011, 15:47

ari delta wrote:
Toto wrote:@MJAA: mang ada lancur jadi2an mas joko? he..he..he.. kalo mas joko ragu apa kita abar anakan aja he..he..he.. kan umurnya dibawah 11 bulan
lho.. lho.. lho.. lho.. la janji abarane karo ak pie?? ngono ya.. hasseemmm ik.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ojo do rebutan.... saya ngropel doble dak papa wis he he he..., asli lancuran ae kok..

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  ari delta on Mon 06 Jun 2011, 15:48

mas Joko aja ah... wrote:Betul Pak Hendro kali ini dikhususkan untuk umur 11 bulan kebawah, tapi dijamin dak ada lancur jadi-jadian ya...Pak..., Wah kali ini bisa ikutan ini...
Ayooo Kawan-kawan pada ikutan yuuuukkkk
pengen liat lancur jadi2an.. liat Pak Tri aja.. Pak Tri tu sbenernya masih lancuran juga lho.. cuma keseringan diabar jadi kayak gitu.. wkakakakakakaka.... (canda Pak Tri..) lol! lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  ari delta on Mon 06 Jun 2011, 15:49

mas Joko aja ah... wrote:
ari delta wrote:
Toto wrote:@MJAA: mang ada lancur jadi2an mas joko? he..he..he.. kalo mas joko ragu apa kita abar anakan aja he..he..he.. kan umurnya dibawah 11 bulan
lho.. lho.. lho.. lho.. la janji abarane karo ak pie?? ngono ya.. hasseemmm ik.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ojo do rebutan.... saya ngropel doble dak papa wis he he he..., asli lancuran ae kok..
wah.. Mas Joko nie biasa ndobel2..... lol! lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Yuri_GG on Mon 06 Jun 2011, 16:30

Termasuk kategori umur ga nieh...usia ayam dari desa ini masih 10-11 bulan











Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  San agung on Mon 06 Jun 2011, 22:35

Yuri_GG wrote:Termasuk kategori umur ga nieh...usia ayam dari desa ini masih 10-11 bulan










cocok tanding ama punyaku, mas yuri..

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Yuri_GG on Mon 06 Jun 2011, 22:49

@pak agung : siap lah., klo bsok tgl 26 timbangan ga ada yg sekelas, nanti kita ngabar sendiri yah abis peserta latber pada pulang

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  San agung on Mon 06 Jun 2011, 22:55

Yuri_GG wrote:@pak agung : siap lah., klo bsok tgl 26 timbangan ga ada yg sekelas, nanti kita ngabar sendiri yah abis peserta latber pada pulang
siip..klo diperbolehkan tinggal naikin kelas.. Very Happy

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Yuri_GG on Mon 06 Jun 2011, 22:57

San agung wrote:
Yuri_GG wrote:@pak agung : siap lah., klo bsok tgl 26 timbangan ga ada yg sekelas, nanti kita ngabar sendiri yah abis peserta latber pada pulang
siip..klo diperbolehkan tinggal naikin kelas.. Very Happy
ayamku juga mau tak turuni kelas gendut banget ga bisa gerak, mirip ingkung sudah ntu ayam, smoga bisa jadi 3,5 kg

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  yudi kristanto on Tue 07 Jun 2011, 21:51

usul pak hendro cs...
1. beberapa temen jateng yang saya hubungi ragu untuk bawa ayam karna ayamnya masih muda.
oleh karena itu saya usul gimana kalau untuk abar bersertifikat di serahkan ke yang punya ayam dalam menentukan beberapa ronde.. biarkan mereka yang menentukan jumlah ronde dan panitia tinggal mencatat kesepakatan mereka. hal ini juga kita terapkan dalam setiap abar bersertifikat yang dilaksanakan di PengDa DKI.
2. setuju sekali jika penilaian mengunakan pakem dari kontes PAPAJI dan untuk sertifikat dicantumkan nilai (skore) dan banyaknya ronde.
3. mengamati semaraknya di forum yang akan berpartisipasi di semarang, sepertinya perlu menyiapkan arena (geber) lebih dari 2.
4,5,6 menyusul.......
tks

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  ari delta on Wed 08 Jun 2011, 12:53

Setuju Mas Yudi untuk penentuan ronde.. ini kan sifatnya seleksi, brati skadar menilai kualitas teknik dan pukul saja.. jadi untuk seleksi ayam muda 1 atau 2 air saja saya rasa cukup, atau bila perlu 1 air saja untuk menghemat waktu mengingat kemungkinan banyaknya peserta yg ikut.. untuk ayam muda 1 airnya 10 menit aja kalo menghendaki 2 air.. tapi kalo mau tanding 1 air bisa 15 menit.. karna mungkin teman2 yg akan bawa ayam jadi minder kalo harus tanding diatas 2 ronde, melihat kondisi ayam yg masih muda dan belum dapat pelatihan fisik yg ketat (termasuk saya).. karna rencana saya sendiri mau bawa yg kira2 umur 6 bulanan.. sapa tau bisa dapat piagam.. Very Happy Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Toto on Wed 08 Jun 2011, 15:22

salam....
aku habis nyoba ayam (mas ari dan mas hendro juga lihat he..he..he..)... ternyata lawan ayam yang dah tua dan hasilnya leher ayamku jadi kaya gantungan baju (bhs jawanya - mlungker) he..he..he..
untuk latihan bersertifikat tanggal 26 besok, berhubung penentuan lawan berdasarkan berat badan (ayam muda bisa ketemu ayam tua) adakah solusi untuk menyiasati kejadian yang aku alami diatas....
karena seperti yang dikatakan mas yudi, banyak rekan2 yang ragu untuk bawa ayam yang muda
kalo masalah waktu (ronde), setuju dengan mas yudi dan mas ari delta, kita tinggal sepakati dengan lawan kita saja....
monggo dilanjut....

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  sutejo rc on Wed 08 Jun 2011, 16:25

mo ikutan bawa ayam mudah... tapi g ada yg botohi... adagak di Semarang yg jadi botoh sukarelawan... krn klo saya botohi sendiri g ada yg motret dong....he..he.. Rolling Eyes

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Hendro on Wed 08 Jun 2011, 17:47

Toto wrote:salam....
aku habis nyoba ayam (mas ari dan mas hendro juga lihat he..he..he..)... ternyata lawan ayam yang dah tua dan hasilnya leher ayamku jadi kaya gantungan baju (bhs jawanya - mlungker) he..he..he..
untuk latihan bersertifikat tanggal 26 besok, berhubung penentuan lawan berdasarkan berat badan (ayam muda bisa ketemu ayam tua) adakah solusi untuk menyiasati kejadian yang aku alami diatas....
karena seperti yang dikatakan mas yudi, banyak rekan2 yang ragu untuk bawa ayam yang muda
kalo masalah waktu (ronde), setuju dengan mas yudi dan mas ari delta, kita tinggal sepakati dengan lawan kita saja....
monggo dilanjut....

Sependapat dengan mas Yudi untuk ronde memang kita tentukan 2 x 10 menit atau 1 x 15 menit tergantung kesepakatan antar peserta....karena tajuknya adalah seleksi ayam maka diprioritaskan usia ayam maksimal 11 bulan tetapi jika ada yang berumur lebih dari 11 bulan akan tetap ditampung tetapi nanti dicarikan lawan yang seumuran dan setanding.......

Jadi tidak usah ragu untuk datang dan bawa ayam muda karena peserta berhak memilih sistem pertandingan sesuai kesepakatan dengan lawan tandingnya.......

Untuk mas Yuri kalo melihat penampakan ayamnya maka saya sangat yakin usia ayam baru 10 bulan jalan 11 bulan.....alias 21 bulan....ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing

Pak Sutejo nggak usah khawatir urusan botohin/ngair banyak rekan sukarelawan yang akan bantu ngair ayamnya.......

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  pak_tri on Wed 08 Jun 2011, 18:21

mungkin sy absen......abis lancuran2 udah pd kabur.......
semoga sukses latber tgl 26 -6-2011.

bravo papaji.

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  pak_tri on Wed 08 Jun 2011, 18:24

sutejo rc wrote:mo ikutan bawa ayam mudah... tapi g ada yg botohi... adagak di Semarang yg jadi botoh sukarelawan... krn klo saya botohi sendiri g ada yg motret dong....he..he.. Rolling Eyes

bawa aja mas tejo nanti sy yg ngair, biar aku kepotret.......he...he....he

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Administrator on Wed 08 Jun 2011, 18:36

Utk latihan berpiagam,
Ayam ditimbang, dikelompokan berdasarkan beratnya, lalu masing2 peserta silakan pilih2 lawan sendiri berdasar pengelompokan berat tsb. Kalo dirasa cocok, silakan di abar.

Jadi, yg mau bawa ayam tua atau muda, ya silakan2 saja. Toh nanti dipilih tanding lagi seperti di arena. Yg bawa ayam muda, silakan pilih lawan yg muda. Yg bawa ayam tua, silakan pilih sesuka hati. Yg penting sama2 cocok.
hehehe...

Berbeda dgn kontes nasional, dimana tandingan ditentukan berdasar timbangan dan dikocok/diundi. Tidak bisa pilih tanding. Maka dalam kontes nasional, masing2 peserta 'wajib' membawa ayam yg siap tanding. Tidak ada lagi alasan ayam masih muda, turun box, habis mabung, dsb.

Utk jumlah ronde pada latber, silakan masing2 pemilik disepakati saja mau berapa ronde atau berapa menit. Namanya juga latihan... Tidak perlu kaku mengikuti aturan baku.





Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  harno on Wed 08 Jun 2011, 20:45

[quote="turoq makto"][quote="Taji Nusantara Farm"]
Hendro wrote:[b][color=blue]Salam PAPAJI.......

wah seep, bakalan semarak nieh acara...
ayo pakdhe hendro..yang lantai 3 dikasih tenda darurat dulu tuh, buat ngopi bareng rekan-rekan dari luar daerah Very Happy Very Happy


Kalau datang gak bawa ayam tapi bawa kopi dari Perkebunan PTPN boleh gak??
kira-kira berapa kg yaaa??

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Yuri_GG on Wed 08 Jun 2011, 20:48

Hendro wrote:
Toto wrote:salam....
aku habis nyoba ayam (mas ari dan mas hendro juga lihat he..he..he..)... ternyata lawan ayam yang dah tua dan hasilnya leher ayamku jadi kaya gantungan baju (bhs jawanya - mlungker) he..he..he..
untuk latihan bersertifikat tanggal 26 besok, berhubung penentuan lawan berdasarkan berat badan (ayam muda bisa ketemu ayam tua) adakah solusi untuk menyiasati kejadian yang aku alami diatas....
karena seperti yang dikatakan mas yudi, banyak rekan2 yang ragu untuk bawa ayam yang muda
kalo masalah waktu (ronde), setuju dengan mas yudi dan mas ari delta, kita tinggal sepakati dengan lawan kita saja....
monggo dilanjut....

Sependapat dengan mas Yudi untuk ronde memang kita tentukan 2 x 10 menit atau 1 x 15 menit tergantung kesepakatan antar peserta....karena tajuknya adalah seleksi ayam maka diprioritaskan usia ayam maksimal 11 bulan tetapi jika ada yang berumur lebih dari 11 bulan akan tetap ditampung tetapi nanti dicarikan lawan yang seumuran dan setanding.......

Jadi tidak usah ragu untuk datang dan bawa ayam muda karena peserta berhak memilih sistem pertandingan sesuai kesepakatan dengan lawan tandingnya.......

Untuk mas Yuri kalo melihat penampakan ayamnya maka saya sangat yakin usia ayam baru 10 bulan jalan 11 bulan.....alias 21 bulan....ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing

Pak Sutejo nggak usah khawatir urusan botohin/ngair banyak rekan sukarelawan yang akan bantu ngair ayamnya.......

Salam Very Happy
masih 6 bln+ koq.....hahhahaha....masih swet lho....wkwkwkkwkw

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  janto_pekalongan on Thu 09 Jun 2011, 15:14

Hadir Very Happy mudah2an si NORTON 021 (adik NORTON 016 yg sudah smpai d marunda kmaren) siap,dan bisa sy bawa k Acara ini. Salam kompak untk rekan2 papaji Jateng.

sukses Smile

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Sponsored content Today at 18:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik