Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  saigon brewok on Fri 20 May 2011, 21:23

Maaf para senior biar gag terlalau Booring sy mau tnya neh::

Di rumah anda tentunya ada tanggapan positif maupun Negatif bagi anda dalam memelihara ayam2 kesayangan senior sekalian,yg sy tnyakan siapa diantara anggota keluarga anda yg PALING TIDAK SUKA kl anda memelihara ayam di rumah??????alasannya jg apa???dan bagaimana anda menanggapi permasalahan tersebut????????

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  djprut on Fri 20 May 2011, 22:02

saigon brewok wrote:Maaf para senior biar gag terlalau Booring sy mau tnya neh::

Di rumah anda tentunya ada tanggapan positif maupun Negatif bagi anda dalam memelihara ayam2 kesayangan senior sekalian,yg sy tnyakan siapa diantara anggota keluarga anda yg PALING TIDAK SUKA kl anda memelihara ayam di rumah??????alasannya jg apa???dan bagaimana anda menanggapi permasalahan tersebut????????

kaka saya om yg kurang seneng sy pelihara ayam, alasannya lahan yg dipake kandang saat ini mau dipake ternak kenari ..... solusi yg saya tawarkan minta ganti rugi buat bikin kandang baru di halaman belakang rumah yg satu lagi..... hehehehe pirat pirat pirat

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  Administrator on Fri 20 May 2011, 22:48

Biasanya yg suka komplen itu istri.

Solusinya :
Jual satu ekor ayam. Hasil uangnya kasihkan istri.
Bilang : "Nih, hasil jual ayam. Lumayan buat jalan2 ke carefour."

Pasti dia senyum2.

hehehe...

Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  raja on Sat 21 May 2011, 01:35

Administrator wrote:Biasanya yg suka komplen itu istri.

Solusinya :
Jual satu ekor ayam. Hasil uangnya kasihkan istri.
Bilang : "Nih, hasil jual ayam. Lumayan buat jalan2 ke carefour."

Pasti dia senyum2.

hehehe...

Razz

Mas Ary, klo orang rumah da mulai ngomel..beritahu saya, biar saya beli ayam jago nya ya..heheheheh

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  sutejo rc on Mon 23 May 2011, 17:50

Administrator wrote:Biasanya yg suka komplen itu istri.

Solusinya :
Jual satu ekor ayam. Hasil uangnya kasihkan istri.
Bilang : "Nih, hasil jual ayam. Lumayan buat jalan2 ke carefour."

Pasti dia senyum2.

hehehe...

Razz

betul bos itu pernah saya lakukan dulu... tok cer... tapi anak saya yg pertama masih g suka/takut (trauma) karena saat baru bisa jalan dulu pernah di kabluk.....

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  Yuri_GG on Tue 24 May 2011, 12:26

ayam dititipkan ke orang yg bisa dipercaya saja (tapi juga resiko klo tidak kita kontrol), jadi tenang orang rumah ga tau klo kita maen ayam

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  DHU on Sat 28 May 2011, 17:31

Numpang nimbrung, klo saya istri yg paling g suka sya pelihara ayam,maklum habis pulang nguli ayam yg diurusi, katanya lebih syg ayam ketimbang anak...hehehe......

DHU

Jumlah posting : 3
Join date : 22.05.11
Age : 33
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Trik Paling Jitu

Post  hadi gresik on Mon 30 May 2011, 10:05

Benar itu pak, sy dulu pernah ternak burung ocehan.. e lha dalah ternyata ocehan istri tercinta lebih nyaring dari pada si burung... Trus aku kasih duit sama temen utk di kasih kan ke sang istri Dia bilang " bu saya beli burungnya anakan pak Hadi 1 Jt..ini uangnya trus anakannya dibawa sama temen "... Eh.. ternyata sgt TOKCER Setelah itu Istri saya langsung Suka dan ikut mrmbatu ngerawat Skrg ketika saya pelihara Ayam dia juga mendukung... LHA DARI PADAPELIHARA AND MAINAN AYAM YANG LAEN mENDING AYAM BENERAN YANG DIRUMAH YA KHAN... HE..HE.. HE... Smile Smile Smile Smile

hadi gresik

Jumlah posting : 5
Join date : 20.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  nicky on Mon 30 May 2011, 11:22

ibu ama adik saya yg suka protes...
apabila ayam BAGUS dijemur d depan ruma katanya baunya tak sedap.,
apabila ayam JELEK dijemur d atas meja katanya baunya sedap..herannn dah!!! Razz Razz Razz

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  harno on Mon 30 May 2011, 20:53

Ini pengalaman lebaran tahun kemarin. Biasa kalo lebaran pasti bagi-bagi duit buat mertua, kakak, adek dan para ponakan, tuh duit cepek banget abisnya, untung gak lupa antisipasi buat ongkos pulang keluarga ke solo.
Sampe di solo paginya keluarin dompet, perasaan waktu berangkat tebel banget begitu sampe rumah tipiiiss...... tapi Alhamdullaih, lega rasanya bisa menyenangkan keluarga dan semua sehat wal afiat.
Tiba-tiba istri mendekat sambil pegang-pegang tangan, mas berasnya abis punya uang gak. Lama dipikir ketemu jalan keluarnya dengan berat hati terpaksa rela menukar 2 ekor ayam dengan uang.
Begitu uang diserahkan itriku langsung menghilang..... eeehh gak taunya pulang-pulang bawa beras dan kebutuhan lainnya. Selesai beres-beres istri mengatakan mas ini sisa uangnya, saya bilang simpan saja sisanya buat kebutuhan lainnya.
Keesokan harinya pas bangun tidur langsung ke kandang, lhaa ... siapa yang ngebersihin kandang sama ngasih makan. Ternyata istriku tercintaaa.......... sampe sekarang kalo saya bangun kesiangan sang istri tercinta suka membantu ngopeni ayam. Itriku ....... aku makin cinta padamu
I love you I love you I love you

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  masbro on Mon 30 May 2011, 21:49

Berhubung rumah sy sebelahan sm mertua,dan susahnya mereka ga suka sy maen ayam,pas temen2 pada maen kekandang pasti melototin tuh tiap tingkah laku kita..boro2 nyoba ngabar,temen cuman liat2 ayam aja dah dicurigain..solusinya ya ternakan dicampuri sm ayam kampung biar ga mencolok dan ada gunanya buat dipotong..

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  saigon brewok on Wed 08 Jun 2011, 16:02

banyak juga ya kelu kesah temen2 neh,rata2 hampir sm neh critanya,smoga kluarga kita pada ngerti neh bgmn perasaan para penghobi seperti kita.................

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  Hendro on Sat 11 Jun 2011, 07:12

saigon brewok wrote:banyak juga ya kelu kesah temen2 neh,rata2 hampir sm neh critanya,smoga kluarga kita pada ngerti neh bgmn perasaan para penghobi seperti kita.................

Sebenarnya alasan utama anggota keluarga tidak berkenan dengan ayam adalah karena :

1. Bau Kotorannya........solusi : rajin2 bersihkan kandang & kondisikan lingkungan kandang teratur dan enak dipandang mata.......

2. Unsur Judinya........solusi : Jangan pernah membicarakan hal yang berbau perjudian terkait ayam didepan anggota keluarga........

3. Malasnya.........solusi : Main ayam ada waktunya, kepentingan keluarga & pekerjaan tetap yang utama.........

4. Uang yang dikeluarkannya........solusi : Kondisikan justru ayam yang memberikan hasil buat kita dengan cara yang benar (bukan hasil judi)..........

5. DLL...DLL..........solusi : Hobi apapun jika dikelola dengan baik dan benar serta mampu memberikan hasil positif yang lebih dominan bagi kita dan terutama keluarga maka akan didukung oleh anggota keluarga...........

Jadilah penghobi yang smart dan senantiasa menempatkan pekerjaan dan kepentingan keluarga sebagai prioritasnya........

Salam Very Happy Exclamation Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  didik adi on Sat 11 Jun 2011, 08:48

Administrator wrote:Biasanya yg suka komplen itu istri.

Solusinya :
Jual satu ekor ayam. Hasil uangnya kasihkan istri.
Bilang : "Nih, hasil jual ayam. Lumayan buat jalan2 ke carefour."

Pasti dia senyum2.

hehehe...

Razz
welah, pengalaman pribadi to, mas Ary... Laughing

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  adlasahrul on Sat 11 Jun 2011, 18:06

Administrator wrote:Biasanya yg suka komplen itu istri.

Solusinya :
Jual satu ekor ayam. Hasil uangnya kasihkan istri.
Bilang : "Nih, hasil jual ayam. Lumayan buat jalan2 ke carefour."

Pasti dia senyum2.

hehehe...

Razz

hahaha salut buat bang admin...istri emang yang paling cemburuan kaya na..

adlasahrul
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 10.06.11
Age : 34
Lokasi : jogja timoer

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota keluarga yg tidak suka ayam

Post  Sponsored content Today at 16:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik