AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  amrogen on Mon 23 May 2011, 08:35

Mohon pendapat dari rekan2
mengenai anggapan bahwa ayam dengan ciri ;
jari belakang (itik-itik) yg tengkep/pipit/supit sebelah (bisa kiriatau kanan)
pabila di bawa ke arena ada efek memancing keributan/rusuh/cekcok /kecot/grebek
atau hal2 lain yg tidak mengenakan?

apakah ada yg punya pengalaman???


salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  Tamu on Mon 23 May 2011, 15:07

amrogen wrote:Mohon pendapat dari rekan2
mengenai anggapan bahwa ayam dengan ciri ;
jari belakang (itik-itik) yg tengkep/pipit/supit sebelah (bisa kiriatau kanan)
pabila di bawa ke arena ada efek memancing keributan/rusuh/cekcok /kecot/grebek
atau hal2 lain yg tidak mengenakan?

apakah ada yg punya pengalaman???


salam,

agun/krw

hare gene kok mas percaya tahayul clown

yang sy alami ayam suy yg kakinya pipit punya pukul gletak/ko tuch.

maen aman2 aja cheers

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  amrogen on Mon 23 May 2011, 16:42

goes babe wrote:
amrogen wrote:Mohon pendapat dari rekan2
mengenai anggapan bahwa ayam dengan ciri ;
jari belakang (itik-itik) yg tengkep/pipit/supit sebelah (bisa kiriatau kanan)
pabila di bawa ke arena ada efek memancing keributan/rusuh/cekcok /kecot/grebek
atau hal2 lain yg tidak mengenakan?

apakah ada yg punya pengalaman???


salam,

agun/krw

hare gene kok mas percaya tahayul clown

yang sy alami ayam suy yg kakinya pipit punya pukul gletak/ko tuch.

maen aman2 aja cheers

pipit nya sebelah apa keduanya mas goes?


amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  Tamu on Mon 23 May 2011, 18:30

pipit hrs kompak, dua-duanya dunkz Basketball

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  amrogen on Mon 23 May 2011, 21:33

goes babe wrote:pipit hrs kompak, dua-duanya dunkz Basketball

yg sy maksut klo pipitnya sebelah....
karena di arena (karawang) wasit/panitia biasanya kasih tahu klo ayam tarung ayam pipit supaya jangan ada cekcok dll...


amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  Administrator on Mon 23 May 2011, 22:21

amrogen wrote:
goes babe wrote:pipit hrs kompak, dua-duanya dunkz Basketball

yg sy maksut klo pipitnya sebelah....
karena di arena (karawang) wasit/panitia biasanya kasih tahu klo ayam tarung ayam pipit supaya jangan ada cekcok dll...


Wasitnya salah tuh...
Harusnya, kalo ayam tarung, mau pipit sebelah, pipit dua2nya, atau apa aja, jangan ada yg cekcok.
hehehe...

Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  amrogen on Tue 24 May 2011, 08:09

Administrator wrote:
amrogen wrote:
goes babe wrote:pipit hrs kompak, dua-duanya dunkz Basketball

yg sy maksut klo pipitnya sebelah....
karena di arena (karawang) wasit/panitia biasanya kasih tahu klo ayam tarung ayam pipit supaya jangan ada cekcok dll...


Wasitnya salah tuh...
Harusnya, kalo ayam tarung, mau pipit sebelah, pipit dua2nya, atau apa aja, jangan ada yg cekcok.
hehehe...

Laughing

kekeke...bener juga nih mas!
btw coba minggu besok tak bawa kontes, ada keributan ndak yah? nah loh? Laughing

salam

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM -jari belakan tengkep/pipit sebelah

Post  Sponsored content Today at 01:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik