teman tolong ada yg bisa bantu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

teman tolong ada yg bisa bantu

Post  agustriono on Mon 23 May 2011, 19:37

Teman ada yg bisa tolong bantu pecahkan soal matematika ini yg sy blm dpat jawabanny. soalnya adalah
sy mau membeli ayam dari pak A seharga 47 rb karna sy tidak punya uang sy pinjam kpd pak B 25rb dan pak C 25rb total 50rb dan sy pke beli ayam kembli, 3rb krn sy tdk mau utang sy byr si B 1000 dn si C 1000 sy pegang 1000 Jadi sisa utang sy 24rb kpd si B dn 24rb ke si C jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb?????

agustriono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 11.02.10
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  ayamkitonian on Mon 23 May 2011, 20:10

Evil or Very Mad


Terakhir diubah oleh ayamkitonian tanggal Wed 25 May 2011, 16:20, total 1 kali diubah

ayamkitonian
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 23.05.11
Lokasi : Martapura, OKU-Timur, Sum-sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  Iman Medan on Mon 23 May 2011, 21:36

bentobento wrote:Teman ada yg bisa tolong bantu pecahkan soal matematika ini yg sy blm dpat jawabanny. soalnya adalah
sy mau membeli ayam dari pak A seharga 47 rb karna sy tidak punya uang sy pinjam kpd pak B 25rb dan pak C 25rb total 50rb dan sy pke beli ayam kembli, 3rb krn sy tdk mau utang sy byr si B 1000 dn si C 1000 sy pegang 1000 Jadi sisa utang sy 24rb kpd si B dn 24rb ke si C jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb?????

Tanya sama Si Oneng Istrinya Bajaj bajuri aja Om Pasti dia Tahu......

Iman Medan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 01.03.11
Age : 37
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  Karismadi on Mon 23 May 2011, 21:57

ahahhhaaaa....... intermezoooo..... keren... aneh... tapi juga lucu hi hi hi....
pernyataan dan pertanyaannya kalo menurut saya ada yg aneh hi hi hi...
pernyataan yg aneh+lucu "jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb"
aturannya utang gak di tambah dengan uang mas sendiri yg seribu..
pertanyaannya aneh+lucu juga "pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb"
kenapa cari tambahan 1000 bukannya ngelunasin utangnya malah mau cari utangan lagi he he he....
pinjem 50 rb (25+25) di bayar 2rb (1rb+1rb) jadi utangnya 48rb, beli ayam 47 rb jadi tinggal 1rb yg mas pegang ntu.... jadi kalo di cekmundur 1rb di mas + 2rb yg langsug dipulangin + 47rb beli ayam = 50 rb (1+2+47=50). jadi pas sudah.... ha ha ha....
ni pertannaan keren, menjebak, and cerdas untuk mengelabui... ahahahaha.....


Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  boejang on Mon 23 May 2011, 22:22

Karismadi wrote:ahahhhaaaa....... intermezoooo..... keren... aneh... tapi juga lucu hi hi hi....
pernyataan dan pertanyaannya kalo menurut saya ada yg aneh hi hi hi...
pernyataan yg aneh+lucu "jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb"
aturannya utang gak di tambah dengan uang mas sendiri yg seribu..
pertanyaannya aneh+lucu juga "pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb"
kenapa cari tambahan 1000 bukannya ngelunasin utangnya malah mau cari utangan lagi he he he....
pinjem 50 rb (25+25) di bayar 2rb (1rb+1rb) jadi utangnya 48rb, beli ayam 47 rb jadi tinggal 1rb yg mas pegang ntu.... jadi kalo di cekmundur 1rb di mas + 2rb yg langsug dipulangin + 47rb beli ayam = 50 rb (1+2+47=50). jadi pas sudah.... ha ha ha....
ni pertannaan keren, menjebak, and cerdas untuk mengelabui... ahahahaha.....


tp anda lebih cerdas pak.. hahahaha seeppp... dari tadi saya mikir kok buat pertanyaan lucu banget... 47A+1B+1C+1dewek= piroooo hayooo anak anak...?? nambah sewuuu dwonkkk pleaseeeeeee... please dwechh achh.. wkwkwkw

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  si baret on Tue 24 May 2011, 09:40

bentobento wrote:Teman ada yg bisa tolong bantu pecahkan soal matematika ini yg sy blm dpat jawabanny. soalnya adalah
sy mau membeli ayam dari pak A seharga 47 rb karna sy tidak punya uang sy pinjam kpd pak B 25rb dan pak C 25rb total 50rb dan sy pke beli ayam kembli, 3rb krn sy tdk mau utang sy byr si B 1000 dn si C 1000 sy pegang 1000 Jadi sisa utang sy 24rb kpd si B dn 24rb ke si C jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb?????

50 rb = 25 rb + 25 rb
47 rb + 3 rb = 25 rb + 25 rb
47 rb = (25 rb + 25 rb) 3 rb
47 rb = 24 rb + 24 rb -1rb
47 rb = 47 rb

begini bukan?? hehe..

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 364
Join date : 05.03.11
Lokasi : jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  R@VEN on Tue 24 May 2011, 21:30

Very Happy Very Happy Very Happy

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  Soeto_81 on Tue 24 May 2011, 23:46

ayamkitonian wrote:ini namanya sampah forum Evil or Very Mad
mulutmu harimau mu,halusan dikit masbro forum orang banyak.ben kepenak le do moco wokehh

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  sutejo rc on Wed 25 May 2011, 20:41

bentobento wrote:Teman ada yg bisa tolong bantu pecahkan soal matematika ini yg sy blm dpat jawabanny. soalnya adalah
sy mau membeli ayam dari pak A seharga 47 rb karna sy tidak punya uang sy pinjam kpd pak B 25rb dan pak C 25rb total 50rb dan sy pke beli ayam kembli, 3rb krn sy tdk mau utang sy byr si B 1000 dn si C 1000 sy pegang 1000 Jadi sisa utang sy 24rb kpd si B dn 24rb ke si C jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb?????


coba bantu bang ya?
Abang Pinjam ke B + C = 50 lantas dikembalikan ke B 1 + C 1 jadi hutang tinggal 48.....
Abang beli ayam harga 47 = 48 - 47 kan sisa 1 di abang... jangan dibuat bingung dong bang.. semula abang kan g punya uang.....

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  ferry bun on Wed 25 May 2011, 21:03

sutejo rc wrote:
bentobento wrote:Teman ada yg bisa tolong bantu pecahkan soal matematika ini yg sy blm dpat jawabanny. soalnya adalah
sy mau membeli ayam dari pak A seharga 47 rb karna sy tidak punya uang sy pinjam kpd pak B 25rb dan pak C 25rb total 50rb dan sy pke beli ayam kembli, 3rb krn sy tdk mau utang sy byr si B 1000 dn si C 1000 sy pegang 1000 Jadi sisa utang sy 24rb kpd si B dn 24rb ke si C jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb?????


coba bantu bang ya?
Abang Pinjam ke B + C = 50 lantas dikembalikan ke B 1 + C 1 jadi hutang tinggal 48.....
Abang beli ayam harga 47 = 48 - 47 kan sisa 1 di abang... jangan dibuat bingung dong bang.. semula abang kan g punya uang.....
singkat tepat dan padat

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  ferry bun on Wed 25 May 2011, 21:05

si baret wrote:
bentobento wrote:Teman ada yg bisa tolong bantu pecahkan soal matematika ini yg sy blm dpat jawabanny. soalnya adalah
sy mau membeli ayam dari pak A seharga 47 rb karna sy tidak punya uang sy pinjam kpd pak B 25rb dan pak C 25rb total 50rb dan sy pke beli ayam kembli, 3rb krn sy tdk mau utang sy byr si B 1000 dn si C 1000 sy pegang 1000 Jadi sisa utang sy 24rb kpd si B dn 24rb ke si C jadi totalny 48rb tambh sy 1000 jadi 49rb pertanyaanya adalah dimana 1000nya biar genap 50rb?????

50 rb = 25 rb + 25 rb
47 rb + 3 rb = 25 rb + 25 rb
47 rb = (25 rb + 25 rb) 3 rb
47 rb = 24 rb + 24 rb -1rb
47 rb = 47 rb

begini bukan?? hehe..

mantap ...tepat

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  jaghana on Thu 26 May 2011, 07:51

drunken drunken drunken drunken drunken drunken

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  Tamu on Thu 26 May 2011, 13:57

jaghana wrote: drunken drunken drunken drunken drunken drunken

ketahuan waktu sekolah, matematikanya jeblok... kebanyakan ciu sih loe Razz Razz Razz geek

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  fahrudin m.efendi on Thu 26 May 2011, 16:26

goes babe wrote:
jaghana wrote: drunken drunken drunken drunken drunken drunken

ketahuan waktu sekolah, matematikanya jeblok... kebanyakan ciu sih loe Razz Razz Razz geek

Sesama pak Guru dilarang saling mendahului............. Very Happy Very Happy Very Happy

Tapi kalo mau ngasih anakan ke saya ...... silahkan cepet2an Shocked

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman tolong ada yg bisa bantu

Post  Sponsored content Today at 15:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik