nasib oh nasib

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nasib oh nasib

Post  cep dadi on Mon 23 May 2011, 20:01

kurang lebih 8 bln terahir ini sy senang sama ayam laga, mgkin org yg awam dan baru mengenal ayam sprti saya adalah makanan empuk buat para botoh yg nakal, sudah 4 org yg sy jadiin botoh (guru) tp smuanya hanya ingin mengambil keuntungan saja, dr hrga ayam yg ga sesuai dgn kualitasnya,biaya perawatan smpai mnta mcm2 sy bs berbuat apa2 cuma bs manggut za namany jg pemula hehe hehe dan alhmdulilah smpai skrg sy blum punya ayam yg bagus,,,duch kacian bgt seh gw hehehe...
smoga lewat forum ni sy bs belajar tentang seluk beluk ayam laga dgn bimbingan para botoh senior yg ada di forum ini soalnya saya sudah terlanjur jatuh hati dgn seni ayam laga,,bravo papaji...

cep dadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 11.05.11
Age : 34
Lokasi : pandeglang

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  Hendro on Tue 24 May 2011, 08:36

kubil wrote:kurang lebih 8 bln terahir ini sy senang sama ayam laga, mgkin org yg awam dan baru mengenal ayam sprti saya adalah makanan empuk buat para botoh yg nakal, sudah 4 org yg sy jadiin botoh (guru) tp smuanya hanya ingin mengambil keuntungan saja, dr hrga ayam yg ga sesuai dgn kualitasnya,biaya perawatan smpai mnta mcm2 sy bs berbuat apa2 cuma bs manggut za namany jg pemula hehe hehe dan alhmdulilah smpai skrg sy blum punya ayam yg bagus,,,duch kacian bgt seh gw hehehe...
smoga lewat forum ni sy bs belajar tentang seluk beluk ayam laga dgn bimbingan para botoh senior yg ada di forum ini soalnya saya sudah terlanjur jatuh hati dgn seni ayam laga,,bravo papaji...

Bang Kubil namanya belajar memang tidak gratis tetapi langkah yang diambil abang juga tidak tepat..........
kalo mau belajar tentang ayam lebih baik mencoba membeli dari premium member dulu ayam muda umuran 6 - 8 bulan harga kisaran 500 - 700 ribuan dan dirawat sendiri sambil belajar ngerawat......
kalo langsung beli ayam dan dipercayakan orang lain ya kasus yang dominan seperti yang abang alami.........
karena sebenarnya lebh banyak botoh/perawat ayam dan penjual yang solahnya ngalung mbangkol kiri kanan sambl nggorok penghobi pemula dibanding ayam yang ngalung2....ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing........
coba rawat sendiri saja 1 - 2 ekor sambil proses belajar jangan mempercayakan 100% ayam kepada seorang botoh banyak kasus botoh yang menipu pemilik ayam kadang main mata dengan lawan.........
kalo mau kerjasama dengan botoh lebih baik sistem bagi hasil jangan sistem gaji, karena dengan sistem bagi hasil botoh akan ikut merasa memiliki dan lebih berhati2 dalam memilih tanding karena jika ayam kalah diarena dia tidak akan mendapat apa2..........

Salam Ngalung Puol...... Very Happy Exclamation

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  cep dadi on Tue 24 May 2011, 09:32

[quote="Hendro"]
kubil wrote:kurang lebih 8 bln terahir ini sy senang sama ayam laga, mgkin org yg awam dan baru mengenal ayam sprti saya adalah makanan empuk buat para botoh yg nakal, sudah 4 org yg sy jadiin botoh (guru) tp smuanya hanya ingin mengambil keuntungan saja, dr hrga ayam yg ga sesuai dgn kualitasnya,biaya perawatan smpai mnta mcm2 sy bs berbuat apa2 cuma bs manggut za namany jg pemula hehe hehe dan alhmdulilah smpai skrg sy blum punya ayam yg bagus,,,duch kacian bgt seh gw hehehe...
smoga lewat forum ni sy bs belajar tentang seluk beluk ayam laga dgn bimbingan para botoh senior yg ada di forum ini soalnya saya sudah terlanjur jatuh hati dgn seni ayam laga,,bravo papaji...

Bang Kubil namanya belajar memang tidak gratis tetapi langkah yang diambil abang juga tidak tepat..........
kalo mau belajar tentang ayam lebih baik mencoba membeli dari premium member dulu ayam muda umuran 6 - 8 bulan harga kisaran 500 - 700 ribuan dan dirawat sendiri sambil belajar ngerawat......
trims buat pak hendro atas tanggapannya, iya bener mas karena saya trlalu 100% menyerahkan smuanya kpd botoh, ya mngkin ini plajaran buat saya u/ tdk mngulanginya lgi, saya mau belajar lewat papaji u/ lebih mndalami dunia seni perayaman, supaya tidak d kalungi n d konde oleh botoh2 nakal hehehe,, tentunya lewat bimbingan pa hendro n rekan2 senior yg lainnya,, klo ada referensi ayam yg bagus n trjangkau bs pm k sy pa hehe,,ngarep.com
Very Happy

cep dadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 11.05.11
Age : 34
Lokasi : pandeglang

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  pacita on Wed 25 May 2011, 07:02

Yang seperti ini banyak terjadi bang, biasanya kita terlalu bernafsu sehingga dimanfaatkan oleh orang lain. Coba cari lebih banyak referensi dan teman diskusi. Nanti bisa ditarik benang merahnya, dibuat kesimpulan yang akan dijadikan pegangan dan mulai mencari kriteria ayam sesuai keinginan/selera dan budget yang ada. Very Happy Very Happy Very Happy
salam

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  Toto on Wed 25 May 2011, 08:50

@pacita: jawaban yang bagus... pokoke setuju tapi opo karena efek kakean bebek goreng, pete, kopi, 234 karo a-mild ki.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  pacita on Wed 25 May 2011, 09:14

Toto wrote:@pacita: jawaban yang bagus... pokoke setuju tapi opo karena efek kakean bebek goreng, pete, kopi, 234 karo a-mild ki.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
akkkaaakkkk. besok kl dah gajian kesitu lagi. Bebek nya mantep. Tapi bareng keluarga, gak asyik kl makan enak sendirian. Nt malah dilirikin mahasiswi. urusane bisa jd panjang tuh............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  Hendro on Wed 25 May 2011, 10:13

pacita wrote:
Toto wrote:@pacita: jawaban yang bagus... pokoke setuju tapi opo karena efek kakean bebek goreng, pete, kopi, 234 karo a-mild ki.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
akkkaaakkkk. besok kl dah gajian kesitu lagi. Bebek nya mantep. Tapi bareng keluarga, gak asyik kl makan enak sendirian. Nt malah dilirikin mahasiswi. urusane bisa jd panjang tuh............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Wah ini ada acara bebek goreng kok nggak ngajak2.....apalagi ada cewek mahasiswi lagi, kan saya juga penegn ngelirik dan dilirik mereka.....ke...ke...ke... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  cep dadi on Wed 25 May 2011, 11:02

Hendro wrote:
pacita wrote:
Toto wrote:@pacita: jawaban yang bagus... pokoke setuju tapi opo karena efek kakean bebek goreng, pete, kopi, 234 karo a-mild ki.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
akkkaaakkkk. besok kl dah gajian kesitu lagi. Bebek nya mantep. Tapi bareng keluarga, gak asyik kl makan enak sendirian. Nt malah dilirikin mahasiswi. urusane bisa jd panjang tuh............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Wah ini ada acara bebek goreng kok nggak ngajak2.....apalagi ada cewek mahasiswi lagi, kan saya juga penegn ngelirik dan dilirik mereka.....ke...ke...ke... Razz Razz Razz
Topiknya ko ganti jd ayam kampus kekeke,,tp blh juga sie, but ngendorin yg tegang2 wkwkwkwks,,,,,

cep dadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 11.05.11
Age : 34
Lokasi : pandeglang

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  Toto on Thu 26 May 2011, 08:39

@hendro & kubil: makanya main ke tembalang (semarang atas) mas.... bebek empuknya plus lirikan "ayam dere" selalu ada.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  Roni Rayanto on Fri 27 May 2011, 12:30

kubil wrote:
Hendro wrote:
pacita wrote:
Toto wrote:@pacita: jawaban yang bagus... pokoke setuju tapi opo karena efek kakean bebek goreng, pete, kopi, 234 karo a-mild ki.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
akkkaaakkkk. besok kl dah gajian kesitu lagi. Bebek nya mantep. Tapi bareng keluarga, gak asyik kl makan enak sendirian. Nt malah dilirikin mahasiswi. urusane bisa jd panjang tuh............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Wah ini ada acara bebek goreng kok nggak ngajak2.....apalagi ada cewek mahasiswi lagi, kan saya juga penegn ngelirik dan dilirik mereka.....ke...ke...ke... Razz Razz Razz
Topiknya ko ganti jd ayam kampus kekeke,,tp blh juga sie, but ngendorin yg tegang2 wkwkwkwks,,,,,

Klo ayam kampus kebalik mas Kubil, yg ada yg kendor jd tegang... Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  la ummasa on Fri 27 May 2011, 17:14

Roni Rayanto wrote:
kubil wrote:
Hendro wrote:
pacita wrote:
Toto wrote:@pacita: jawaban yang bagus... pokoke setuju tapi opo karena efek kakean bebek goreng, pete, kopi, 234 karo a-mild ki.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
akkkaaakkkk. besok kl dah gajian kesitu lagi. Bebek nya mantep. Tapi bareng keluarga, gak asyik kl makan enak sendirian. Nt malah dilirikin mahasiswi. urusane bisa jd panjang tuh............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Wah ini ada acara bebek goreng kok nggak ngajak2.....apalagi ada cewek mahasiswi lagi, kan saya juga penegn ngelirik dan dilirik mereka.....ke...ke...ke... Razz Razz Razz
Topiknya ko ganti jd ayam kampus kekeke,,tp blh juga sie, but ngendorin yg tegang2 wkwkwkwks,,,,,
Klo ayam kampus kebalik mas Kubil, yg ada yg kendor jd tegang... Razz Razz Razz
ketahuan yang suka main dua ayam [ayam adu dan ayam kampus] qiqiqiqi

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  Makto Purwana on Fri 27 May 2011, 19:40

Toto wrote:@hendro & kubil: makanya main ke tembalang (semarang atas) mas.... bebek empuknya plus lirikan "ayam dere" selalu ada.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ehem...ayam tembalang ma ayam bandungan kerenan mana ya mas totok... Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  cep dadi on Fri 27 May 2011, 21:24

Toto wrote:@hendro & kubil: makanya main ke tembalang (semarang atas) mas.... bebek empuknya plus lirikan "ayam dere" selalu ada.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Wah,,wah,,, pa hendro bleh juga nie d cobain ayamnya,,, pukul palang or gombel miringnya mantab kayany y mas toto ? Pa lagi klo punya timpuk lebih maknyusss kekekeke,,,, salam kenal mas toto...

cep dadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 11.05.11
Age : 34
Lokasi : pandeglang

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  gilangsmg on Sat 28 May 2011, 00:40

Wong Semarang kalau sdh cocok hobynya dan kesenanganya yo pasti kabar2 biar sama2 merasakan:

Bebek goreng
Rica2 bebek
Ayam goreng
Sate ayam

Dan msh banyak yg belum disebutkan

gilangsmg
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 10.03.11
Age : 45
Lokasi : semarang ngablak

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  pak_tri on Sat 28 May 2011, 05:33

AYAM KAMPUS ?......HEMMM....EMPUK DAN GURIH......HA HAHA.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  masbro on Sat 28 May 2011, 08:02

pak_tri wrote: AYAM KAMPUS ?......HEMMM....EMPUK DAN GURIH......HA HAHA.......
kok tau pakde?hehe..masih nedas toh wkwkwk

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: nasib oh nasib

Post  Sponsored content Today at 18:53


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik