boneka barbie

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

boneka barbie

Post  masbro on Sat 28 May 2011, 13:25


masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  boejang on Sat 28 May 2011, 15:54

wahhh perlu dipraktekkan nihh...

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  efan efendi on Sun 29 May 2011, 11:43

waduh dapet dmn nih boneka? ada dijual ga?

efan efendi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 03.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  pacita on Tue 31 May 2011, 14:16

di forum tetangga ada yg jual tuh. tp belum sempet sy hubungi. penasaran pengen tau bentuk aslinya.
Kl pake celengan bentuk ayam dr tanah liat bisa gak ya............. kaki ayam sy bisa ancur dong.........

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  jaghana on Tue 31 May 2011, 15:21

hmm....tar tak bikinin...kee ke keeee...

cuma..klo ayam dilatih pakai ini..tekniknya jadi gak keluar dong...trus badan n kulitnya jadi nggak tebal karna gak dibales mukul...
sepertinya ini hanya untuk latihan abar angin aja...atau pengganti kliter,kincir aja kali ya...??!!
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  arif on Tue 31 May 2011, 18:18

buat latihan fisik dan agresivitas bagus kayaknya.. dan mungkin warna boneka tidak hanya satu warna agar ayam tidak hanya punya warna musuh favorit.. Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  opik_98 on Tue 31 May 2011, 20:00

hahaha ada2 aja ide nya tp mantap mas jd pengen coba jg ya wkwkwkw

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  masbro on Tue 31 May 2011, 20:58

arif wrote:buat latihan fisik dan agresivitas bagus kayaknya.. dan mungkin warna boneka tidak hanya satu warna agar ayam tidak hanya punya warna musuh favorit.. Smile

kalo ada yg jual mau dong beli, lumayan buat ayam muda nguatin kaki sama nglatih mukul, kalo dah ok baru deh diabar.. Laughing Laughing Laughing

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: boneka barbie

Post  Sponsored content Today at 16:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik