Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  SuhermanBarus on Thu 02 Jun 2011, 08:22

turoq makto wrote:
SuhermanBarus wrote:
goes babe wrote:

yg begini neh.. yg ane idam2kan sejak lama cheers

om herman.. bole "minta" anakannya gak farao
ayam belum diternak,lagi dicari babonnya,kalau nanti sudah ada anak anaknya

kriteria babon seperti apa nih om herman?
menurut yg tua tua kretaria babon yg bagus,kalau di kasih 3 babon,babon pertama kasih kesempatan ke babon ke 2 dan 3 dikawinnin tanpa diganggu,istri juga bagus ya kalau gitu kretarianya he he he canda

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Makto Purwana on Thu 02 Jun 2011, 08:41

SuhermanBarus wrote:
turoq makto wrote:
SuhermanBarus wrote:
goes babe wrote:

yg begini neh.. yg ane idam2kan sejak lama cheers

om herman.. bole "minta" anakannya gak farao
ayam belum diternak,lagi dicari babonnya,kalau nanti sudah ada anak anaknya

kriteria babon seperti apa nih om herman?
menurut yg tua tua kretaria babon yg bagus,kalau di kasih 3 babon,babon pertama kasih kesempatan ke babon ke 2 dan 3 dikawinnin tanpa diganggu,istri juga bagus ya kalau gitu kretarianya he he he canda

xixixix..nih babon yang dirumah ape babon yang dikandang om...(canda juga, sapa tau pengalaman pribadi) Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  jaghana on Fri 03 Jun 2011, 08:39

turoq makto wrote:
jaghana wrote:lha poto gw aja kagak ada 1 pun....No No No

woooooiiiiiiii.....yg punya poto2 kontes kmarin upload disiniii.....!!!........ bounce bounce bounce scratch

en,,nyohhh



halah...motonya ngumpet2....atkut sama aku ya...??!!...kee kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Makto Purwana on Fri 03 Jun 2011, 10:10

jaghana wrote:
turoq makto wrote:
jaghana wrote:lha poto gw aja kagak ada 1 pun....No No No

woooooiiiiiiii.....yg punya poto2 kontes kmarin upload disiniii.....!!!........ bounce bounce bounce scratch

en,,nyohhh



halah...motonya ngumpet2....atkut sama aku ya...??!!...kee kee keee... pirat

he,,he,he.
yang moto mbah jo, maklum baru pertama kali pegang kamera mbah jo nya... Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Tamu on Fri 03 Jun 2011, 11:02

SuhermanBarus wrote:
goes babe wrote:

yg begini neh.. yg ane idam2kan sejak lama cheers

om herman.. bole "minta" anakannya gak farao
ayam belum diternak,lagi dicari babonnya,kalau nanti sudah ada anak anaknya

Saya inden anakannya ya oom.. he..he..he clown

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  fahrudin m.efendi on Fri 03 Jun 2011, 11:08

goes babe wrote:
SuhermanBarus wrote:
goes babe wrote:

yg begini neh.. yg ane idam2kan sejak lama cheers

om herman.. bole "minta" anakannya gak farao
ayam belum diternak,lagi dicari babonnya,kalau nanti sudah ada anak anaknya

Saya inden anakannya ya oom.. he..he..he clown
Tenang Saja Mas Agoes...anda masuk daftar urutan ke 2...karena urutan ke 1 yang dari serang...Wkwkwkw

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Makto Purwana on Fri 03 Jun 2011, 11:43

fahrudin m.efendi wrote:
goes babe wrote:
SuhermanBarus wrote:
goes babe wrote:

yg begini neh.. yg ane idam2kan sejak lama cheers

om herman.. bole "minta" anakannya gak farao
ayam belum diternak,lagi dicari babonnya,kalau nanti sudah ada anak anaknya

Saya inden anakannya ya oom.. he..he..he clown
Tenang Saja Mas Agoes...anda masuk daftar urutan ke 2...karena urutan ke 1 yang dari serang...Wkwkwkw

aku nanti dikirimi 1 jodo yo mas fahrudin...muachhhhhhh

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  rickycinere on Fri 03 Jun 2011, 13:48

fahrudin m.efendi wrote:
goes babe wrote:
SuhermanBarus wrote:
goes babe wrote:

yg begini neh.. yg ane idam2kan sejak lama cheers

om herman.. bole "minta" anakannya gak farao
ayam belum diternak,lagi dicari babonnya,kalau nanti sudah ada anak anaknya

Saya inden anakannya ya oom.. he..he..he clown
Tenang Saja Mas Agoes...anda masuk daftar urutan ke 2...karena urutan ke 1 yang dari serang...Wkwkwkw

Oom Herman,
kalau no. 1 dan 2 sudah dapat,.... jangan lupa Cinere no. 3 ya.... (sepasang aja, atau kalau ada yang gak kepake). he... he... Laughing Laughing cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Jhon Gultom on Sat 04 Jun 2011, 13:34

Road To Be Champions























Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Jagonantang on Sat 04 Jun 2011, 15:02

ada apa dikelas welter ? koreksi !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  azis sutanto on Sat 04 Jun 2011, 22:30

Jagonantang wrote:ada apa dikelas welter ? koreksi !

he..he..he.. ada`partai yg ketinggalan ngga tuh?........koreksi juga
Salam.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Jhon Gultom on Sat 04 Jun 2011, 23:46

azis sutanto wrote:
Jagonantang wrote:ada apa dikelas welter ? koreksi !

he..he..he.. ada`partai yg ketinggalan ngga tuh?........koreksi juga
Salam.

nah ni ada ketua panpelnya,..

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  azis sutanto on Sun 05 Jun 2011, 00:37

Jhon Gultom wrote:Road To Be Champions












Bang ini mana yg jadi pemenang?

Baut VS Coky kok pemenangnya ariel

Bang Hendra salah tulis kali ye.
Salam










azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Ringgas Hutagaol on Sun 05 Jun 2011, 22:54

SuhermanBarus wrote:
jaghana wrote:
metro 2,8 kg..ayam om ringgas dari VAN BHUMI FARM...memecahkan rekor penawaran tertinggi dalam sejarah kontes PAPAJI...ditawar 5 jt sama H Wei...........
ayam bang ringgas ini boleh di buru,menurut teman dari kalangan pemain undangan ini ayam jadi incaran mereka,ayo mana tahu ada berjodoh
Terima kasih Om Herman atas infonya. Saya kaget juga saat botohnya H. Wei memberi tawaran 5 jt, bingung mau ngomong apa karena saya sangat bangga atas prestasi Si Metro pada Kontes II. Metro dan Tongtong adalah ayam pertama saya ikut berpartisipasi pada kontes Papaji dan keduanya langsung juara. Saudaranya Metro masih ada 2 ekor di kandang (Boom dan Raden). Mudah2an pada kontes berikutnya bisa mengikuti prestasi Metro.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  ayammimpi on Mon 01 Aug 2011, 03:12

baru liat2 ni forum papaji, keknya ayam om ringgas bringas bringas nii, om ringgas ga jual anakan yaa? anak metro dah ada blom om? trus raden, ivan3,bloom dll, itu bapaknya sapa yaa paceknya? postur ga terlalu menonjol tapi bringas2 semua..kekeke...

ayammimpi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 01.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 01 Aug 2011, 05:17

ayammimpi wrote:baru liat2 ni forum papaji, keknya ayam om ringgas bringas bringas nii, om ringgas ga jual anakan yaa? anak metro dah ada blom om? trus raden, ivan3,bloom dll, itu bapaknya sapa yaa paceknya? postur ga terlalu menonjol tapi bringas2 semua..kekeke...
Metro, Raden dan Boom masih saudara kandung, tapi bapaknya sdh takluk sama ND termasuk si Boom juga telah menyusul ke akhirat. Ivan3 paceknya masih ada dikandang sukabumi. Posturnya sesuai kondisi gizi bangsa kita. Kalau bringasnya mungkin karena mereka marah dengan pemimpin kita yang nggak becus ngurus negara ini.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  ayammimpi on Mon 01 Aug 2011, 12:05

Ringgas Hutagaol wrote:
ayammimpi wrote:baru liat2 ni forum papaji, keknya ayam om ringgas bringas bringas nii, om ringgas ga jual anakan yaa? anak metro dah ada blom om? trus raden, ivan3,bloom dll, itu bapaknya sapa yaa paceknya? postur ga terlalu menonjol tapi bringas2 semua..kekeke...
Metro, Raden dan Boom masih saudara kandung, tapi bapaknya sdh takluk sama ND termasuk si Boom juga telah menyusul ke akhirat. Ivan3 paceknya masih ada dikandang sukabumi. Posturnya sesuai kondisi gizi bangsa kita. Kalau bringasnya mungkin karena mereka marah dengan pemimpin kita yang nggak becus ngurus negara ini.

wah itu favorit ane om, si metro sama raden,2 saudara kemampuannya sebelas duabelas staminanya ga turun2 kalo abar, pukulannya pedes pedes semua lagi.





salam kenal Ardi bandung




Terakhir diubah oleh ayammimpi tanggal Sun 25 Sep 2011, 16:31, total 1 kali diubah

ayammimpi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 01.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  KritikusPalingKritis-KPK on Tue 02 Aug 2011, 20:15

Kapan diadakan Kontes Kabar Nasional Papaji berikutnya?

KritikusPalingKritis-KPK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 16.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  galihmoko on Wed 03 Aug 2011, 07:43

KritikusPalingKritis-KPK wrote:Kapan diadakan Kontes Kabar Nasional Papaji berikutnya?

hehee...mau datang om? sip lah semakin meriah nantinya...apalagi kalau nanti di dunia nyata juga bisa memberikan kritik pada kualitas ayam yang berlaga di kontes....sehingga bisa menambah wawasan kita2 yg masih belajar.... Very Happy Very Happy

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  jaghana on Wed 03 Aug 2011, 08:18

galihmoko wrote:
KritikusPalingKritis-KPK wrote:Kapan diadakan Kontes Kabar Nasional Papaji berikutnya?

hehee...mau datang om? sip lah semakin meriah nantinya...apalagi kalau nanti di dunia nyata juga bisa memberikan kritik pada kualitas ayam yang berlaga di kontes....sehingga bisa menambah wawasan kita2 yg masih belajar.... Very Happy Very Happy
wew....pasti mantab klo ada artis terkenal macam mbah kpk.... Laughing Laughing Laughing pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 03 Aug 2011, 08:34

jaghana wrote:
galihmoko wrote:
KritikusPalingKritis-KPK wrote:Kapan diadakan Kontes Kabar Nasional Papaji berikutnya?

hehee...mau datang om? sip lah semakin meriah nantinya...apalagi kalau nanti di dunia nyata juga bisa memberikan kritik pada kualitas ayam yang berlaga di kontes....sehingga bisa menambah wawasan kita2 yg masih belajar.... Very Happy Very Happy
wew....pasti mantab klo ada artis terkenal macam mbah kpk.... Laughing Laughing Laughing pirat
Kalau artis kan jelas orangnya ....lah kalau KPK ?
Dimana-mana kritikus itu adalah orang yang ahli dibidangnya, punya link, menguasai teknis, bisa mengendus hal2 yang tidak wajar. Lha .... kok postingan terakhir KPK malah banyak bertanya ??? Penonton jadi kecewa nih ....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Jagonantang on Wed 03 Aug 2011, 09:02

Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:
galihmoko wrote:
KritikusPalingKritis-KPK wrote:Kapan diadakan Kontes Kabar Nasional Papaji berikutnya?

hehee...mau datang om? sip lah semakin meriah nantinya...apalagi kalau nanti di dunia nyata juga bisa memberikan kritik pada kualitas ayam yang berlaga di kontes....sehingga bisa menambah wawasan kita2 yg masih belajar.... Very Happy Very Happy
wew....pasti mantab klo ada artis terkenal macam mbah kpk.... Laughing Laughing Laughing pirat
Kalau artis kan jelas orangnya ....lah kalau KPK ?
Dimana-mana kritikus itu adalah orang yang ahli dibidangnya, punya link, menguasai teknis, bisa mengendus hal2 yang tidak wajar. Lha .... kok postingan terakhir KPK malah banyak bertanya ??? Penonton jadi kecewa nih ....
jangan kecewa dulu bang, yang itu pertanyaan bagus, dan membangunkan.
kapan ya,...bisa nggak ya,..

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 03 Aug 2011, 09:43

Jagonantang wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:
galihmoko wrote:
KritikusPalingKritis-KPK wrote:Kapan diadakan Kontes Kabar Nasional Papaji berikutnya?

hehee...mau datang om? sip lah semakin meriah nantinya...apalagi kalau nanti di dunia nyata juga bisa memberikan kritik pada kualitas ayam yang berlaga di kontes....sehingga bisa menambah wawasan kita2 yg masih belajar.... Very Happy Very Happy
wew....pasti mantab klo ada artis terkenal macam mbah kpk.... Laughing Laughing Laughing pirat
Kalau artis kan jelas orangnya ....lah kalau KPK ?
Dimana-mana kritikus itu adalah orang yang ahli dibidangnya, punya link, menguasai teknis, bisa mengendus hal2 yang tidak wajar. Lha .... kok postingan terakhir KPK malah banyak bertanya ??? Penonton jadi kecewa nih ....
jangan kecewa dulu bang, yang itu pertanyaan bagus, dan membangunkan.
kapan ya,...bisa nggak ya,..

Kalau yang ditanya ttg sisik kaki, apakah janin telur tidak mati kena sinar-x, dll. Ini kan menunjukkan nggak ada bedanya dengan saya ....


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Administrator on Wed 03 Aug 2011, 09:59

galihmoko wrote:
KritikusPalingKritis-KPK wrote:Kapan diadakan Kontes Kabar Nasional Papaji berikutnya?

hehee...mau datang om? sip lah semakin meriah nantinya...apalagi kalau nanti di dunia nyata juga bisa memberikan kritik pada kualitas ayam yang berlaga di kontes....sehingga bisa menambah wawasan kita2 yg masih belajar.... Very Happy Very Happy

Di kontes nanti, jangan cuma kritik donk boss... Tapi juga bawa ayam buat contoh seperti apa ayam yg bagus.
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Diosaka Bengkulu on Thu 22 Sep 2011, 05:24

cyclops cyclops cyclops cyclops cyclops cyclops cyclops cyclops













Ini Bukan id ganda buktinya:
facebook ane : Diosaka ageta (cek and add me)
Numb hape : 085664905151
Nyari ane : Dicurup bengkulu (mari wisata kebengkulu)

NAMA NAMA AYAM KU :
| GENJI | CAMPION PINGGIRAN | P,LONG | ANAK JAWARA |
| MAHKOTA | BABON FILIPINE YANG MAHAL | IJAH | IBUNYA PARA PEMUDA KANDANG |
| ELANG | PACEK BABAK BELUR | SMASH | PACEK SEDERHANA TAPI GANTENG |
| NARUTO | ANAKAN TEMPUR | GAYUS | UNTULAN TANPA DAYA |
|PUKET | PACEK ANDALAN MASA LALU | HITAM | IBUNYA PARA PEM BUNUH |


Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: Resume Kontes Akbar ke 2, Papaji.

Post  Sponsored content Today at 11:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik