Polling Harga Lancuran

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Harga ayam lancuran (siap tarung) yang pantas dan sesuai dengan kantong rekan-rekan PAPAJI adalah:

57% 57% 
[ 37 ]
20% 20% 
[ 13 ]
15% 15% 
[ 10 ]
8% 8% 
[ 5 ]
 
Total Suara : 65

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Makto Purwana on Tue 07 Jun 2011, 07:49

Yuri_GG wrote:aq dah vote mas maqto

terima kasih mas yuri..muach,,muach deh Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  fahrudin m.efendi on Tue 07 Jun 2011, 08:13

boejang wrote:klo dilihat dari kacamata peternak sih masuk akal kang fahrudin apalagi klo peternaknya emang serius dan menjamin kwalitas bagus pasti harganya pun beda.. maklum saya cuman penghobi bukan peternak jadi ga tau itung2annya dan hobi itu mahal karena jujur saya pernah jual motor untuk beli seekor ayam tp ayam dijual cuman dapet 30liter bensin(udah kalah) tp kita bicara soal poling terendah... klo selanjutnya kan bisa sampai tak terhingga...

om makto : wahh terhormat sekali saya klo bener2 penyandang piala dipapaji sampai singgah digubuk saya.. silahkan om makto klo emang senggang.. tp sebelumya sms/ telp dulu barangkali pas saya diluar kota.. maklum kuli om.. nama :didie mursidi hp :085642518383. salam hormat


Saya juga bukan Peternak Mas Didi.....tapi suuueeeneng banget sama ayam Aduan....ngadu ayam juga suueneng saya. Tapi kalo disuruh ke kalangan... Very Happy Very Happy Very Happy ....nanti dulu...kapok ngrasakan dinginnya lantai HOTEL PRODEO(walaupun cuma semalam).

Hoby budidaya ayam aduan memang mahal....kalo mas Didi pernah jual MOTOR untuk beli ayam aduan...saya sich belum pernah.
Tapi kalo tak kumpulin dari sekian banyak beli ayam(periode Juni 2010 sampe Maret 2011)....kayaknya cukup untuk beli 1 MIO...tpi sayang Mas???ayamnya pada dimakan PAGEBLUG SONTOLOYO...
Sekarang baru mulai lagi beli anakan.....
Insyaalloh kalo nanti pulang ke Semarang...saya tak mampir ke t4 mas Didi ya?jangan lupa saya juga minta oleh2 lancuran kayak Om Makto... Very Happy Very Happy

Salam

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  W15NUV4 on Tue 07 Jun 2011, 08:26

fahrudin m.efendi wrote:
boejang wrote:klo dilihat dari kacamata peternak sih masuk akal kang fahrudin apalagi klo peternaknya emang serius dan menjamin kwalitas bagus pasti harganya pun beda.. maklum saya cuman penghobi bukan peternak jadi ga tau itung2annya dan hobi itu mahal karena jujur saya pernah jual motor untuk beli seekor ayam tp ayam dijual cuman dapet 30liter bensin(udah kalah) tp kita bicara soal poling terendah... klo selanjutnya kan bisa sampai tak terhingga...

om makto : wahh terhormat sekali saya klo bener2 penyandang piala dipapaji sampai singgah digubuk saya.. silahkan om makto klo emang senggang.. tp sebelumya sms/ telp dulu barangkali pas saya diluar kota.. maklum kuli om.. nama :didie mursidi hp :085642518383. salam hormat


Saya juga bukan Peternak Mas Didi.....tapi suuueeeneng banget sama ayam Aduan....ngadu ayam juga suueneng saya. Tapi kalo disuruh ke kalangan... Very Happy Very Happy Very Happy ....nanti dulu...kapok ngrasakan dinginnya lantai HOTEL PRODEO(walaupun cuma semalam).

Hoby budidaya ayam aduan memang mahal....kalo mas Didi pernah jual MOTOR untuk beli ayam aduan...saya sich belum pernah.
Tapi kalo tak kumpulin dari sekian banyak beli ayam(periode Juni 2010 sampe Maret 2011)....kayaknya cukup untuk beli 1 MIO...tpi sayang Mas???ayamnya pada dimakan PAGEBLUG SONTOLOYO...
Sekarang baru mulai lagi beli anakan.....
Insyaalloh kalo nanti pulang ke Semarang...saya tak mampir ke t4 mas Didi ya?jangan lupa saya juga minta oleh2 lancuran kayak Om Makto... Very Happy Very Happy

Salam

oooo baru tau kalo pa fachrudin pernah nginep di hotel prodeo, he he he (maaf guyon)!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Makto Purwana on Tue 07 Jun 2011, 22:03

fahrudin m.efendi wrote:
boejang wrote:klo dilihat dari kacamata peternak sih masuk akal kang fahrudin apalagi klo peternaknya emang serius dan menjamin kwalitas bagus pasti harganya pun beda.. maklum saya cuman penghobi bukan peternak jadi ga tau itung2annya dan hobi itu mahal karena jujur saya pernah jual motor untuk beli seekor ayam tp ayam dijual cuman dapet 30liter bensin(udah kalah) tp kita bicara soal poling terendah... klo selanjutnya kan bisa sampai tak terhingga...

om makto : wahh terhormat sekali saya klo bener2 penyandang piala dipapaji sampai singgah digubuk saya.. silahkan om makto klo emang senggang.. tp sebelumya sms/ telp dulu barangkali pas saya diluar kota.. maklum kuli om.. nama :didie mursidi hp :085642518383. salam hormat


Saya juga bukan Peternak Mas Didi.....tapi suuueeeneng banget sama ayam Aduan....ngadu ayam juga suueneng saya. Tapi kalo disuruh ke kalangan... Very Happy Very Happy Very Happy ....nanti dulu...kapok ngrasakan dinginnya lantai HOTEL PRODEO(walaupun cuma semalam).

Hoby budidaya ayam aduan memang mahal....kalo mas Didi pernah jual MOTOR untuk beli ayam aduan...saya sich belum pernah.
Tapi kalo tak kumpulin dari sekian banyak beli ayam(periode Juni 2010 sampe Maret 2011)....kayaknya cukup untuk beli 1 MIO...tpi sayang Mas???ayamnya pada dimakan PAGEBLUG SONTOLOYO...
Sekarang baru mulai lagi beli anakan.....
Insyaalloh kalo nanti pulang ke Semarang...saya tak mampir ke t4 mas Didi ya?jangan lupa saya juga minta oleh2 lancuran kayak Om Makto... Very Happy Very Happy

Salam


masuk daftar antrian ke dua yo om fach,,, Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  agustriono on Tue 07 Jun 2011, 22:41

turoq makto wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
boejang wrote:klo dilihat dari kacamata peternak sih masuk akal kang fahrudin apalagi klo peternaknya emang serius dan menjamin kwalitas bagus pasti harganya pun beda.. maklum saya cuman penghobi bukan peternak jadi ga tau itung2annya dan hobi itu mahal karena jujur saya pernah jual motor untuk beli seekor ayam tp ayam dijual cuman dapet 30liter bensin(udah kalah) tp kita bicara soal poling terendah... klo selanjutnya kan bisa sampai tak terhingga...

om makto : wahh terhormat sekali saya klo bener2 penyandang piala dipapaji sampai singgah digubuk saya.. silahkan om makto klo emang senggang.. tp sebelumya sms/ telp dulu barangkali pas saya diluar kota.. maklum kuli om.. nama :didie mursidi hp :085642518383. salam hormat


Saya juga bukan Peternak Mas Didi.....tapi suuueeeneng banget sama ayam Aduan....ngadu ayam juga suueneng saya. Tapi kalo disuruh ke kalangan... Very Happy Very Happy Very Happy ....nanti dulu...kapok ngrasakan dinginnya lantai HOTEL PRODEO(walaupun cuma semalam).

Hoby budidaya ayam aduan memang mahal....kalo mas Didi pernah jual MOTOR untuk beli ayam aduan...saya sich belum pernah.
Tapi kalo tak kumpulin dari sekian banyak beli ayam(periode Juni 2010 sampe Maret 2011)....kayaknya cukup untuk beli 1 MIO...tpi sayang Mas???ayamnya pada dimakan PAGEBLUG SONTOLOYO...
Sekarang baru mulai lagi beli anakan.....
Insyaalloh kalo nanti pulang ke Semarang...saya tak mampir ke t4 mas Didi ya?jangan lupa saya juga minta oleh2 lancuran kayak Om Makto... Very Happy Very Happy

Salam

gmasuk daftar antrian ke dua yo om fach,,, Very Happy Very Happy
apa artinya pageblvk rentolo

agustriono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 11.02.10
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Makto Purwana on Tue 07 Jun 2011, 23:43

bentobento wrote:
turoq makto wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
boejang wrote:klo dilihat dari kacamata peternak sih masuk akal kang fahrudin apalagi klo peternaknya emang serius dan menjamin kwalitas bagus pasti harganya pun beda.. maklum saya cuman penghobi bukan peternak jadi ga tau itung2annya dan hobi itu mahal karena jujur saya pernah jual motor untuk beli seekor ayam tp ayam dijual cuman dapet 30liter bensin(udah kalah) tp kita bicara soal poling terendah... klo selanjutnya kan bisa sampai tak terhingga...

om makto : wahh terhormat sekali saya klo bener2 penyandang piala dipapaji sampai singgah digubuk saya.. silahkan om makto klo emang senggang.. tp sebelumya sms/ telp dulu barangkali pas saya diluar kota.. maklum kuli om.. nama :didie mursidi hp :085642518383. salam hormat


Saya juga bukan Peternak Mas Didi.....tapi suuueeeneng banget sama ayam Aduan....ngadu ayam juga suueneng saya. Tapi kalo disuruh ke kalangan... Very Happy Very Happy Very Happy ....nanti dulu...kapok ngrasakan dinginnya lantai HOTEL PRODEO(walaupun cuma semalam).

Hoby budidaya ayam aduan memang mahal....kalo mas Didi pernah jual MOTOR untuk beli ayam aduan...saya sich belum pernah.
Tapi kalo tak kumpulin dari sekian banyak beli ayam(periode Juni 2010 sampe Maret 2011)....kayaknya cukup untuk beli 1 MIO...tpi sayang Mas???ayamnya pada dimakan PAGEBLUG SONTOLOYO...
Sekarang baru mulai lagi beli anakan.....
Insyaalloh kalo nanti pulang ke Semarang...saya tak mampir ke t4 mas Didi ya?jangan lupa saya juga minta oleh2 lancuran kayak Om Makto... Very Happy Very Happy

Salam

gmasuk daftar antrian ke dua yo om fach,,, Very Happy Very Happy
apa artinya pageblvk rentolo

musibah mas mati semua...sampai stress beliau..kehilangan motor mio 1 unit. untuk sang istri baik hati...bisa nyembuhin..sebelum masuk eresje xiixixixixi (canda loh om fach) Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  jago sakti on Wed 08 Jun 2011, 09:47

sekedar masukan aja bang turoq.. Very Happy Very Happy ..harga ayam harus melihat kualitas dulu,semakin bagus ayam harga jg tinggi.jadi secara tidak langsung akan mengangkat derajat komunitas pecinta ayam indonesia dan juga akan semakin meningkatkan peternak untuk mencetak ayam2 yg berkualitas...begitu bang Laughing Laughing terima kasih wassalam.

jago sakti
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 26.05.11
Age : 36
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Roni Rayanto on Wed 08 Jun 2011, 12:11

fahrudin m.efendi wrote:Pooling ini bagus....karena dapat menjadi tolak ukur hasil pengembangan/Budidaya ayam kita..atau mungkin untuk penyeragaman harga seekor ayam lancur.

Terlepas dari Mahal/tidak ayam kita memang tergantung dari daerah dan siapa yang membeli ayam kita.

Andaikata ayam kita dibeli murah???? Rela kah kita? Jerih payah membesarkan anak ayam dari umur 0 - 210 hari hanya dihargai sebesar Rp. 250.000 misalkan.. Betapa orang melecehkan kerja keras kita.

Sedikit hitungan matematic saya untuk 1 ekor ayam(maaf kalo salah/harga di Serang):

Harga Pakan 511 dan sejenisnya Rp. 6.500/kg
Harga pakan 594 = Rp. 7.000/kg
Harga Beras merah = Rp.7.000/kg
Harga jagung giling pecah 7 Rp. 6.500/kg
Harga Bekatul/dedak halus layak konsumsi: 3.500/kg

Dalam kurun waktu 0 hari - 7 bulan... seekor ayam jago mengahbiskan biaya pakan,vitamin dan kalk sebesar Rp.200rb(mudah2an tidak sakit ayamnya..karena ga ada harga obatnya)... trus belum dihitung juga biaya tenaga kerja dan penyusutan kandang nya. Yang perlu dipikirkan adalah, berapa harga bibit/doc ayam kita?trus...apakah semua anak ayam kita keluarnya jantan?trus..apakah anak ayam kita ukuran nya seragam(berat > 3,2 kg).... 2 variabel(betina dan kunthingan) inilah yang paling membebani BOP kita dalam berbudi daya ayam aduan. Belum lagi kita bicara kualitas yang juga tidak seragam dalam 1 tetasan.

Bagi pemain/penghoby yang langsung ngambil siap jadi....memang terlalu besar harga yang ditawarkan oleh Pternak...
Tapi bagi Peternak....terlalu sakit jika hanya dihargai murah...

Mungkin dengan POLLING ini dapat mencari satu titik temu yang bisa menghasilkan "win-win solution" antara Peternak dan Pemain/penghoby.

Satu lagi....siapa yang akan menghargai kualitas ayam aduan asli Indon...jika bukan dari diri kita sendiri... Akankah kita tergantung dengan ayam import?

Monggo di share disini


salam

Setubuh... Eh setuju dgn statement mas Fahrudin..
Wlo terkadang saya sendiri suka mengambil 'kesempatan' klo ada kawan yg jual butuh n menawarkan ayamnya dgn harga sangat murah.. Very Happy (beberapa malah jd jawara di tangan saya, wlo jawara kalangan kampung) Very Happy
Cuma biasanya saya suka lebihkan dari yang diminta, karena saya sendiri merasakan bagaimana beratnya biaya yg kita keluarkan dalam membesarkan hasil ternakan kita..

Di kandang saya sendiri saat ini ada 11 ekor (6 jantan 5 betina, tadinya jantannya ada 7, mati 1 krn sakit kelelahan) usia 75 hari yang bulan lalu baru 'pulang' dari Garut beserta induknya, hasil persilangan si Bunda induk cetak F1 milik saya yang dipinjam saudara disana, dgn pacek sewa 1,5 jt per bulan (BK harga 35 JT win 6 x milik seseorg di Garut, yg disewa oleh koh Khe Sui yg kebetulan bos saudara saya tsb). Sdh beberapa org yg datang ingin membeli anakan saya tersebut, malah beberapa berani membayar dgn harga yg tinggi utk seekor anakan, padahal saya pribadi ga pernah mengiklankan apalg ga menawarkan ( 350 - 400 ribu utk anakan 2,5 bln?), sampai saya bingung sendiri n cuma bisa bilang : '...tunggu gedenya aja ya, takutnya nanti mengecewakan klo jadi lancurannya tidak bagus...' Embarassed Laughing

Bagaimanapun juga, banyak faktor yg bisa dijadikan patokan utk menentukan harga lancuran, tanpa bermaksud mengesampingkan polling yang ada.. Karena menurut saya polling tersebut nantinya akan sangat bermanfaat (terutama) bagi member pemula agar bisa mendapatkan ayam berkualitas dari PAPAJI dgn harga yang terjangkau/pantas dgn kemampuan kantong masing2... Very Happy

Maaf klo ada kata2 yg dianggap kurang berkenan...

Salam PAPAJI....

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Administrator on Wed 08 Jun 2011, 19:06

Mungkin maksud polling ini adlh, standart harga menurut kantong masing2 dan juga kualitas sesuai dgn kriteria pribadi masing2.
Dan polling ini juga ditujukan utk pembeli. Bukan penjual.

cmiiw






Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  koyong on Thu 09 Jun 2011, 04:19

Saya ikut ya Bang Makto.....nitip 2 ekor ( tolong ya bang).hihiihihihhiihihh,Salam kenal dari Medan.

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  chairudin on Thu 09 Jun 2011, 07:32

saya pilih yang nomer 1 aja deh...tapi kalau terpaksa opsi 2 juga boleh

chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  azis sutanto on Fri 10 Jun 2011, 19:00

Aji Ristiawan wrote:
boejang wrote:ga milih achh di tegal harga terendah yg 500rb dah dapat yg menang 2 kali keatas..

aku setuju.....lah wong lancuranku menang 1 ya d bayari mung 200 tok,,,,

bener nih?....klo 200 an sy borong semua mas.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  LQ on Fri 10 Jun 2011, 21:15

Administrator wrote:Mungkin maksud polling ini adlh, standart harga menurut kantong masing2 dan juga kualitas sesuai dgn kriteria pribadi masing2.
Dan polling ini juga ditujukan utk pembeli. Bukan penjual.

cmiiw





kemampuan beli dikaitkan standart kontes nasional, lha biaya pendaftaran kontes sj 350rb,adakah peserta kontes yg ayamnya seharga segitu kalopun ada berapa persen dbanding jumlh ayam berharga diatas 500rb...sy kira patokan hrg dipoling msh wajar,jk byk yg pilih hrg terendah ya inilah namanya poling salam.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  alang on Sat 11 Jun 2011, 07:02

Harap jgn dilupakan, ini polling lancuran siap tarung loh, bukan lancuran yg blom jelas. Artinya sdh melalui tahap seleksi, perawatan intensif, abaran yg kontinyu dan kualitas yg layak dan siap adu. Disini sy pikir yg dimaksud bukan lacuran biasa, tetapi lancuran terbaik menurut versi masing2.
Btw, sambil diskusi pollingnya diisi atuh...biar seru. Hehehhe.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  didik adi on Sat 11 Jun 2011, 08:46

turoq makto wrote:
Jagonantang wrote:mas makto, pilihan harga terendah masih ketinggian, mungkin harga terendah dibuat kisaran 250 rb.
pilihan benar benar akan mewakili daya beli, harapan konsumen, pedagang dan peternak.

salam pakdhe bagyo, terima kasih masukannya.

gambaran dan perkiraan saya begini pakdhe, standarisasi ayam lancuran (siap tarung) kelas kontes nasional saya kira harga dimulai dengan 500rb asumsi saya adalah perbandingan dengan ayam yang dijual di daerah semarang (pasaran setiap hari-BEROK) ambarawa (pasaran PON), Jepara (pasaran KLIWON) harga rata-rata adalah 200-300rb. saya kurang tau dengan pasaran-pasaran dilain daerah yang saya sebutkan diatas. jadi mohon maaf jika terlalu tinggi

perbedaan pendapat kita terima dengan bijaksana guna kemajuan dan perkembangan PAPAJI
bersama
Kalo di Weleri( Kliwon+Pahing), pak Makto..
harga lancuran di pasar 100-300 ribu, tapi kalo cari langsung di peternak besar bisa sampai 1.500.000(contoh : Koh Engle, Thiong Nggie )


peace & keep fighting

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  mard_dian on Sat 11 Jun 2011, 14:40

turoq makto wrote:Rekan-rekan mohon berpartisipasi dalam polling harga lancuran (kategori siap tarung dan kualitas bisa masuk ayam kejuaran kontes nasional) ya, mo saya pergunakan sebagai bahan analisa perkembangan ayam aduan indonesia. terima kasih atas partisipasinya
date line 10 hari dari tread ini ter upload tertanggal 5 juni 2011 - 15 juni 2011

Salam mas,,,harusnya pk ukuran ayam juga tooo
\1,Ukuran ...5 - 5,5......250 pai 300
2, Ukuran ....5,5 - 6......300 pai 350
dan seterunya bang....biar semua bisa memiliki ayam,,n duit terjangkau.. Razz Razz Razz Razz Razz

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  ajik on Mon 13 Jun 2011, 20:50

boejang wrote:mungkin untuk daerah perkotaan seperti semarang dll wajar tp kenyataan yg koment saya tegal, kang ipul brebes, kang aji pemalang. harga untuk lancurnya mungkin hampir sama jadi harap maklum om makto... untuk masukan om bagyo mungkin untuk menyamaratakan tiap2 daerah tentunya untuk kuwalitas yg baik sampai kuwalitas yg istimewa bukan apkiran. salam..
nimbrung akh, d daerahKu pegunungan Wonosobo harga juga kisaran 200-250,pasaran tiap kliwon&paing, pasar kertek

ajik
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 07.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  zin494 on Mon 13 Jun 2011, 21:00

kalo saya pernah jual minimal 500 deh kyknya yg lancuran, tergantung kualitasnya

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  R@VEN on Wed 15 Jun 2011, 10:22

Lancuran berkualitas dengan harga 500 ribu .... sangat layak.
Perhitungannya simpel saja ..
Untuk ongkos pakannya sampai jadi lancurannya berapa ..... ( tiap daerah bisa berbeda-beda)
Kualitasnya dihargai berapa ......
Salam

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Kumbang on Wed 15 Jun 2011, 11:11

Administrator wrote:Mungkin maksud polling ini adlh, standart harga menurut kantong masing2 dan juga kualitas sesuai dgn kriteria pribadi masing2.
Dan polling ini juga ditujukan utk pembeli. Bukan penjual.

cmiiw






Teman2 sehobi,
Tolong di baca dng jelas judul dari poling ini "Harga ayam lancuran (siap tarung) yang pantas dan sesuai dengan kantong rekan-rekan PAPAJI" & tolong jg di perhatikan apa yg di tulis kang Admin diatas, agar poling ini tidak melebar kemana2 & menjadi lbh efektif.

@mas Turoq,
Seandainya yg di maksud tidak sesuai dng yg sy ato kang Admin tulis, maka sebagai masukan saja... untuk untuk suatu poiling akan lbh efektif jika batasannya jelas ato tidak terlalu "lebar", misalnya"
- kisaran harga lancuran berkwalitas yg pernah di jual atau
- kisaran harga lancuran berkwalitas yg pernah di beli atau
- kisaran harga lancuran berkwalitas yg pernah di ketahui dst... dst...

Untuk kisaran harga malahan sepertinya terlalu sempit, perbedaan 100rb walopun ada kemungkinan tp rasanya kecil kemungkinan membuat transaksi ayam menjadi batal.

salam,

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  marpaung_amk on Wed 15 Jun 2011, 11:55

kalo saya sanggupnya cuma di bawah 1jt sampe k kandang yaa..
Lancuran s/d yg bangkotan diterima asalkan masih bisa punya anak dan ukuran tinggi besar ( klo ada yg uk. 12 ? ), warna wiring, kaki hitam, jalu lengkung k bawah, paruh sama panjang, jgn gundul, jengger dikit aja, kepala pinang, badan panjang, bulu ekor panjang, tulangan kasar.
maaf klo kebanyakan syarat2.. Hehe.. Smile

marpaung_amk
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 12.06.11
Lokasi : Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  sutejo rc on Thu 16 Jun 2011, 15:08

kayaknya harga ayam tidak bisa dibuat polling... karena bukan barang standar seperti barang-barang pabrikan.. setiap nyawa membawa kualitas yg berbeda ... jadi harganya sesuai selera ato suka-suka.. bukan begitu abang-abang semua...

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  jaghana on Thu 16 Jun 2011, 15:29

sutejo rc wrote:kayaknya harga ayam tidak bisa dibuat polling... karena bukan barang standar seperti barang-barang pabrikan.. setiap nyawa membawa kualitas yg berbeda ... jadi harganya sesuai selera ato suka-suka.. bukan begitu abang-abang semua...

BUETUUUULLL.... cheers cheers cheers bounce bounce bounce bounce
scratch

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Kumbang on Thu 16 Jun 2011, 17:21

sutejo rc wrote:kayaknya harga ayam tidak bisa dibuat polling... karena bukan barang standar seperti barang-barang pabrikan.. setiap nyawa membawa kualitas yg berbeda ... jadi harganya sesuai selera ato suka-suka.. bukan begitu abang-abang semua...

Semua hal bisa saja di poling, krn tidak ada benar salah dalam jawaban poling, wong kepuasan terhadap suatu kinerja yg ukurannya lbh subjektif saja bisa di poling... cuma biasanya yg melakukan poling menyiasatinya dng cara bahasannya saja yg di persempit agar hasil polingnya lebih efektif.

salam,

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Huntz Aje on Sun 19 Jun 2011, 22:25

murah belum tentu murahan,
mahal belum tentu berkualitas,
diatas langit masih ada langit,
ayam kalah juga dng ayam, apalagi dengan kebutuhan.

ayam 160rb bisa buat amunisi, sedangkan ayam jutaan bisa jadi unthul. pengalaman saya sih.
mending lihat di abar bareng di kampung, atau di temen2, di pasar, dikumpulan, lihat teknik dan pukul, cocok ayamnya dan sreg dihati ya dibungkus om,...


Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Harga Lancuran

Post  Sponsored content Today at 18:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik