Menang - Kalah - Draw.......

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Mon 06 Jun 2011, 09:29

Salam PAPAJI.......

Berikut beberapa laporan terkini yang masuk ke HP saya untuk kondisi produk DF&F setelah dirawat....diabar.....& diadu.......:

1. Roman Katili (Banggai).........
si Tanggang kalah dipukul KO...lawan menang tinggi tapi tempel pukul dan pukul berat.......kesimpulan memang ayam kalah kita kualitas.........
si Baret ampuuuuun..........lebih cocok main2 di Taman Lawang karena ngemut berat......ke...ke...ke.... Laughing Laughing kita siapkan penggantinya..........
si Mido oke punya cepat dan tepat......rawat dengan sabar dan mudah2an berkembang lebih baik......

2. Fahri ( Nias )........
si Bradpitiks draw posisi unggul kalo ditambah 1 airan lagi bakalan menang.....kesimpulan kurang mujur aja bang ......

3. Dwi (Jogya).........
Ayam top markotop, baru 10 menit lawan abaran sudah kabur tidak tahan.....kesimpulan anda memang beruntung......

4. Arnold ( Kupang).......
si Lancurpuool menang 5 air hampir draw....lawan menang otot tp ayam kita punya tadah yang bagus.......kesimpulan anda lebih beruntung.....ke...ke....ke....

5. Bayu ( Karawang)......
si Gothang jr kalah lawan setanding tapi pukulan kita banyak nyeplos tidak masuk......kesimpulan kemungkinan pola lawan bukan selera gothang jr ( kepacel solah).......

6. Maryo ( Banjarbaru)......
si Gothang jr draw main 5 ronde......kesimpulan anda belum beruntung......

7. Arief ( Surabaya).......
si Kapiten belum memenuhi harapan alias kalah di Kopdar ALCom Surabaya......lawan menang tanding muter dan udah bengkarok (tua) daripada nggak tanding karena nggak ada lagi ayam muda tabrak aja yang tuaan.......kesimpulan super nekad...!!!........

8. Adi ( Makasar ).......
si Kuning menang 1 air lebih pukulan memabokkan.......kesimpulan ayam kita menang kualitas.......

Demikian SMS maupun info terhangat yang masuk melalui HP saya.....

Salam Keterbukaan...... Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Man-O on Mon 06 Jun 2011, 09:55

ni yang lain sy tambahin ya....
si gonzalik mainnya bagus, pkl syaraf, tapi stiap mau diadu ada2x aja penyakitnya...
si junior kren abis pklnya, musuhnya jadi merinding klo kna pkl, tapi sayang ayam dah ko'it...
tapi syukur ada anakan dari sijunior, 2 ekor jantan..

mungkin ada dari tman2x yang lain, sekian laporan dari banggai kepulauan

salam Man-O

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  San agung on Mon 06 Jun 2011, 12:41

Tambah si utuk2 turunan slanger..pukulan bazoka, udah diabar 12 kali 8 musuh ngejengkang lom pernah kekalangan yg punya takut kegerebek..hehehe, skrng kondisi mabung... Kalo pulung junior mabung jg, br 2 kali abaran pukulan ga perlu banyak2, tp sekali kena BOM!!..

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ari delta on Mon 06 Jun 2011, 16:14

San agung wrote:Tambah si utuk2 turunan slanger..pukulan bazoka, udah diabar 12 kali 8 musuh ngejengkang lom pernah kekalangan yg punya takut kegerebek..hehehe, skrng kondisi mabung... Kalo pulung junior mabung jg, br 2 kali abaran pukulan ga perlu banyak2, tp sekali kena BOM!!..
wkakakakaka... utuk2 abar 12 kaliiii... affraid affraid
latihan gaya militer Pak Agung.. la wong skali abar aja jenengan mintanya paling sdikit 3 kali.. affraid affraid

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Yuri_GG on Mon 06 Jun 2011, 16:21

mantap......sukses selalu untuk pak hendro, Salam Hormat bwat Dragon

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  danks on Mon 06 Jun 2011, 19:13

Wooi, si kasep Nagon, gancang, trampil n pukul Tyson
Win 0, drow 0, kalah 0...mang ga pernah diadu Very Happy Very Happy
tapi blum lihat mainnya z, ada beberapa yang mau tukeran ama yg merah2...he
tpi sementara ini kandidat utama Gigolo kandang.


suwun pak Hendro



danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  agan on Mon 06 Jun 2011, 20:10

Si kuman, ahaha. . . Tak kasi nama sndri pak, abis kmrn pas beli gak ada namanya. Minggu dpn ditantang sm org purwodadi, td pagi ayam uda diketemukan dan deal. Mudah mudahan menang,krn produk df&f yg di sy blm ada 1 pun yg kalah, tp kebyakan mati dgn sndrinya,ahaha. . .

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  masbro on Tue 07 Jun 2011, 14:12

jadi ingat si rover,setelah berguru lama dan pemantapan fisik&mental di botoh kondang kepanjen lol! lol! (teman sendiri), akhirnya turun di kalangan hutan sendang biru awal bulan juni dgn T.dalam=1000, secara mengejutkan menang 4 air dgn botoh peluh disekujur badan..head to head : rover menang tinggi,kalang pinggang,kalah umur,jalu sama..air 1&2 rover seperti ayam bego karena lawan super trampil full teknik, rover cuman kontrol berdiri sj,alhasil mata kiri kena timpuk merem deh(kondisi terakhir tdk masalah)..untung tulangan cukup kuat digebukin lawan..air 3 lawan mulai lelah,rover mulai mengimbangi dgn pukul depan bersih andalannya..ronde 4 rover mulai membaik dan banyak pukulan masuk mulai buat lawan montong lehernya,eh kemujuran datang dipenghujung ronde pukul depannya masuk tepat di kepala lawan dan langsung terhuyung disudut keber dan ga bisa berdiri..setelah difinishing rover 2-3 pukulan tambahan,akhirnya diangkat botoh lawan..hebaat lawannya sdh ga bangun masih aja ga keok.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
kayak laporan sepakbola saja..hahaha..tp begitulah adanya..
Saluut buat botoh sy, dan tengkyu p.hendro
Very Happy Very Happy

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Makto Purwana on Tue 07 Jun 2011, 22:01

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

Berikut beberapa laporan terkini yang masuk ke HP saya untuk kondisi produk DF&F setelah dirawat....diabar.....& diadu.......:

1. Roman Katili (Banggai).........
si Tanggang kalah dipukul KO...lawan menang tinggi tapi tempel pukul dan pukul berat.......kesimpulan memang ayam kalah kita kualitas.........
si Baret ampuuuuun..........lebih cocok main2 di Taman Lawang karena ngemut berat......ke...ke...ke.... Laughing Laughing kita siapkan penggantinya..........
si Mido oke punya cepat dan tepat......rawat dengan sabar dan mudah2an berkembang lebih baik......

2. Fahri ( Nias )........
si Bradpitiks draw posisi unggul kalo ditambah 1 airan lagi bakalan menang.....kesimpulan kurang mujur aja bang ......

3. Dwi (Jogya).........
Ayam top markotop, baru 10 menit lawan abaran sudah kabur tidak tahan.....kesimpulan anda memang beruntung......

4. Arnold ( Kupang).......
si Lancurpuool menang 5 air hampir draw....lawan menang otot tp ayam kita punya tadah yang bagus.......kesimpulan anda lebih beruntung.....ke...ke....ke....

5. Bayu ( Karawang)......
si Gothang jr kalah lawan setanding tapi pukulan kita banyak nyeplos tidak masuk......kesimpulan kemungkinan pola lawan bukan selera gothang jr ( kepacel solah).......

6. Maryo ( Banjarbaru)......
si Gothang jr draw main 5 ronde......kesimpulan anda belum beruntung......

7. Arief ( Surabaya).......
si Kapiten belum memenuhi harapan alias kalah di Kopdar ALCom Surabaya......lawan menang tanding muter dan udah bengkarok (tua) daripada nggak tanding karena nggak ada lagi ayam muda tabrak aja yang tuaan.......kesimpulan super nekad...!!!........

8. Adi ( Makasar ).......
si Kuning menang 1 air lebih pukulan memabokkan.......kesimpulan ayam kita menang kualitas.......

Demikian SMS maupun info terhangat yang masuk melalui HP saya.....

Salam Keterbukaan...... Very Happy


wah seep pakdhe..
sms nya para client dibuka biyakk di forum..
nieh namanya menjunjung tinggi nilai sportifitas pedagang...
la wong kemarin pakdhe hendro cerita ada yang beli ayam blom sempat di adu ayam dah mati...akhir kata diganti langsung sama pakdhe hendro... Razz Razz

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  saptopurwodadi on Tue 07 Jun 2011, 23:40

agan wrote:Si kuman, ahaha. . . Tak kasi nama sndri pak, abis kmrn pas beli gak ada namanya. Minggu dpn ditantang sm org purwodadi, td pagi ayam uda diketemukan dan deal. Mudah mudahan menang,krn produk df&f yg di sy blm ada 1 pun yg kalah, tp kebyakan mati dgn sndrinya,ahaha. . .

kalo boleh tau, siapa ya mas nama orang purwodadi itu....? hanya pengen tau aja...makasih.

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  jaghana on Wed 08 Jun 2011, 10:30

saptopurwodadi wrote:
agan wrote:Si kuman, ahaha. . . Tak kasi nama sndri pak, abis kmrn pas beli gak ada namanya. Minggu dpn ditantang sm org purwodadi, td pagi ayam uda diketemukan dan deal. Mudah mudahan menang,krn produk df&f yg di sy blm ada 1 pun yg kalah, tp kebyakan mati dgn sndrinya,ahaha. . .

kalo boleh tau, siapa ya mas nama orang purwodadi itu....? hanya pengen tau aja...makasih.

sing pasti dudu wong cingkrong..kee kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  agan on Wed 08 Jun 2011, 14:33

Pak makto. . . Ayam yg mati trus diganti itu ayam sy,ahaha. . . Sbnrnya mau tak tolak tp eman2,ahaha. . . Mksh byk pak hendro . . .

Mas sapto. . . Org purwodadi saya biasa panggil dia lek boy, nama lengkapnya gak tau sy, dia rekan krj bpk sy.

Lek jagh. . . Awakmu yo wong purwodadi to? Ak tek isin bar nawari awakmu arak asli purwodadi. Akakak. . .


Terakhir diubah oleh agan tanggal Sun 12 Jun 2011, 01:01, total 1 kali diubah

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  sendymister on Sat 11 Jun 2011, 21:49

giliran saya mas.1 biang trah dragon & 2 jago warna kelabu.satu uk 6 jalu, 2x diadu draw semua.ayam kebanyakan mainnya daripada mukulnya. Satunya klabu Polos antik(bulu babon) ayam cuma bisa mukul dpan,habis mukul pasti jatuh terus.sempat dirawat 1.5 bulan tetapi masih jauh dari harapan alias ayam ga kepake.ingin dikembalikan bingung/terkendala pengiriman dan jg biaya lg (150rb Karawang-Semarang)
Kesimpulan : Cuma menghabiskan uang tabungan maklum penghasilan pas2an atau sya termasuk yg kurang Mujur ? pale maaf y mas hendro sya bicara apa adanya tanpa bermaksud lain.x lg maaf (salam pemula)

sendymister
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 06.12.10
Age : 33
Lokasi : Karawang/jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sun 12 Jun 2011, 06:31

sendymister wrote:giliran saya mas.1 biang trah dragon & 2 jago warna kelabu.satu uk 6 jalu, 2x diadu draw semua.ayam kebanyakan mainnya daripada mukulnya. Satunya klabu Polos antik(bulu babon) ayam cuma bisa mukul dpan,habis mukul pasti jatuh terus.sempat dirawat 1.5 bulan tetapi masih jauh dari harapan alias ayam ga kepake.ingin dikembalikan bingung/terkendala pengiriman dan jg biaya lg (150rb Karawang-Semarang)
Kesimpulan : Cuma menghabiskan uang tabungan maklum penghasilan pas2an atau sya termasuk yg kurang Mujur ? pale maaf y mas hendro sya bicara apa adanya tanpa bermaksud lain.x lg maaf (salam pemula)

Terima kasih mas Sendy atas infonya.....untuk kelabu bulu babon sekalipun sudah lebih dari 2 bulan jika kurang berkenan bisa dikembalikan......sebenarnya kemaren waktu pertemuan Marunda Jakarta bisa dibawa kita ketemuan disana atau kirim aja via kereta api (herona ekspress) ongkir cuma 50-75 rb........

Bagi rekan lain yang juga punya pengalaman dengan produk saya silakan infokan, boleh via forum atau langsung SMS apapun kondisinya baik maupun buruk tidak masalah, karena bagi saya pertemanan jangka panjang lebih memikat dibandingkan sekedar perhitungan dagang untung rugi semata dan semua masukan akan menjadi bahan evaluasi serta pembelajaran bagi saya dalam langkah kedepan...........

Salam Persahabatan....... Very Happy Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  arif on Mon 13 Jun 2011, 15:55

yang ditempat keluarga saya, dua ekor jantan yang dibeli tahun 2009 (lumayan jadul hehe) Out mas hendro, tahun 2011 kemaren. bukan karena kalah bertarung tapi kalah sama penyakit, padahal sudah di bela-belain dan dibekingi habis-bisan.. tapi masih beruntung ada anakannya yang bisa melanjutkan keturunan..


arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  R@VEN on Wed 15 Jun 2011, 10:35

Hendro wrote:
sendymister wrote:giliran saya mas.1 biang trah dragon & 2 jago warna kelabu.satu uk 6 jalu, 2x diadu draw semua.ayam kebanyakan mainnya daripada mukulnya. Satunya klabu Polos antik(bulu babon) ayam cuma bisa mukul dpan,habis mukul pasti jatuh terus.sempat dirawat 1.5 bulan tetapi masih jauh dari harapan alias ayam ga kepake.ingin dikembalikan bingung/terkendala pengiriman dan jg biaya lg (150rb Karawang-Semarang)
Kesimpulan : Cuma menghabiskan uang tabungan maklum penghasilan pas2an atau sya termasuk yg kurang Mujur ? pale maaf y mas hendro sya bicara apa adanya tanpa bermaksud lain.x lg maaf (salam pemula)

Terima kasih mas Sendy atas infonya.....untuk kelabu bulu babon sekalipun sudah lebih dari 2 bulan jika kurang berkenan bisa dikembalikan......sebenarnya kemaren waktu pertemuan Marunda Jakarta bisa dibawa kita ketemuan disana atau kirim aja via kereta api (herona ekspress) ongkir cuma 50-75 rb........

Bagi rekan lain yang juga punya pengalaman dengan produk saya silakan infokan, boleh via forum atau langsung SMS apapun kondisinya baik maupun buruk tidak masalah, karena bagi saya pertemanan jangka panjang lebih memikat dibandingkan sekedar perhitungan dagang untung rugi semata dan semua masukan akan menjadi bahan evaluasi serta pembelajaran bagi saya dalam langkah kedepan...........

Salam Persahabatan....... Very Happy Smile

Type penjual yang saya sukai ...
Transparan dan bergaransi ..
Salam

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  sakuraba on Wed 15 Jun 2011, 13:02

agan wrote:Si kuman, ahaha. . . Tak kasi nama sndri pak, abis kmrn pas beli gak ada namanya. Minggu dpn ditantang sm org purwodadi, td pagi ayam uda diketemukan dan deal. Mudah mudahan menang,krn produk df&f yg di sy blm ada 1 pun yg kalah, tp kebyakan mati dgn sndrinya,ahaha. . .

wah ada org denmark jg ney, demak nya mana mas? kapan2 boleh maen ga?

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  mard_dian on Wed 15 Jun 2011, 13:59

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

Berikut beberapa laporan terkini yang masuk ke HP saya untuk kondisi produk DF&F setelah dirawat....diabar.....& diadu.......:

1. Roman Katili (Banggai).........
si Tanggang kalah dipukul KO...lawan menang tinggi tapi tempel pukul dan pukul berat.......kesimpulan memang ayam kalah kita kualitas.........
si Baret ampuuuuun..........lebih cocok main2 di Taman Lawang karena ngemut berat......ke...ke...ke.... Laughing Laughing kita siapkan penggantinya..........
si Mido oke punya cepat dan tepat......rawat dengan sabar dan mudah2an berkembang lebih baik......

2. Fahri ( Nias )........
si Bradpitiks draw posisi unggul kalo ditambah 1 airan lagi bakalan menang.....kesimpulan kurang mujur aja bang ......

3. Dwi (Jogya).........
Ayam top markotop, baru 10 menit lawan abaran sudah kabur tidak tahan.....kesimpulan anda memang beruntung......

4. Arnold ( Kupang).......
si Lancurpuool menang 5 air hampir draw....lawan menang otot tp ayam kita punya tadah yang bagus.......kesimpulan anda lebih beruntung.....ke...ke....ke....

5. Bayu ( Karawang)......
si Gothang jr kalah lawan setanding tapi pukulan kita banyak nyeplos tidak masuk......kesimpulan kemungkinan pola lawan bukan selera gothang jr ( kepacel solah).......

6. Maryo ( Banjarbaru)......
si Gothang jr draw main 5 ronde......kesimpulan anda belum beruntung......

7. Arief ( Surabaya).......
si Kapiten belum memenuhi harapan alias kalah di Kopdar ALCom Surabaya......lawan menang tanding muter dan udah bengkarok (tua) daripada nggak tanding karena nggak ada lagi ayam muda tabrak aja yang tuaan.......kesimpulan super nekad...!!!........

8. Adi ( Makasar ).......
si Kuning menang 1 air lebih pukulan memabokkan.......kesimpulan ayam kita menang kualitas.......

Demikian SMS maupun info terhangat yang masuk melalui HP saya.....

Salam Keterbukaan...... Very Happy
Salu-salut ma yg satu ni,,,Pak Hendro,,,,ini pasti yg di inginkan oleh para pembeli ayam aduan ,ada laporan lansung di piblikasikan dengan pasitif sportivitas (mau mengakui kekalahan n kemenangan nya)..Moga makain sukses selalu pak Hendro...ayam kalah ma ayam itu lah dunia pertarungan,,,
Very Happy Very Happy Very Happy ,,hayoo yg lain buat laporan kaya pak hendro ,,sukkkke
s

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  agan on Wed 15 Jun 2011, 16:58

sakuraba wrote:
agan wrote:Si kuman, ahaha. . . Tak kasi nama sndri pak, abis kmrn pas beli gak ada namanya. Minggu dpn ditantang sm org purwodadi, td pagi ayam uda diketemukan dan deal. Mudah mudahan menang,krn produk df&f yg di sy blm ada 1 pun yg kalah, tp kebyakan mati dgn sndrinya,ahaha. . .

wah ada org denmark jg ney, demak nya mana mas? kapan2 boleh maen ga?
sy di kebonagung pak, dekat api abadi mrapen. Jenengan di mana?

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  sutejo rc on Thu 16 Jun 2011, 08:23

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

Berikut beberapa laporan terkini yang masuk ke HP saya untuk kondisi produk DF&F setelah dirawat....diabar.....& diadu.......:

1. Roman Katili (Banggai).........
si Tanggang kalah dipukul KO...lawan menang tinggi tapi tempel pukul dan pukul berat.......kesimpulan memang ayam kalah kita kualitas.........
si Baret ampuuuuun..........lebih cocok main2 di Taman Lawang karena ngemut berat......ke...ke...ke.... Laughing Laughing kita siapkan penggantinya..........
si Mido oke punya cepat dan tepat......rawat dengan sabar dan mudah2an berkembang lebih baik......

2. Fahri ( Nias )........
si Bradpitiks draw posisi unggul kalo ditambah 1 airan lagi bakalan menang.....kesimpulan kurang mujur aja bang ......

3. Dwi (Jogya).........
Ayam top markotop, baru 10 menit lawan abaran sudah kabur tidak tahan.....kesimpulan anda memang beruntung......

4. Arnold ( Kupang).......
si Lancurpuool menang 5 air hampir draw....lawan menang otot tp ayam kita punya tadah yang bagus.......kesimpulan anda lebih beruntung.....ke...ke....ke....

5. Bayu ( Karawang)......
si Gothang jr kalah lawan setanding tapi pukulan kita banyak nyeplos tidak masuk......kesimpulan kemungkinan pola lawan bukan selera gothang jr ( kepacel solah).......

6. Maryo ( Banjarbaru)......
si Gothang jr draw main 5 ronde......kesimpulan anda belum beruntung......

7. Arief ( Surabaya).......
si Kapiten belum memenuhi harapan alias kalah di Kopdar ALCom Surabaya......lawan menang tanding muter dan udah bengkarok (tua) daripada nggak tanding karena nggak ada lagi ayam muda tabrak aja yang tuaan.......kesimpulan super nekad...!!!........

8. Adi ( Makasar ).......
si Kuning menang 1 air lebih pukulan memabokkan.......kesimpulan ayam kita menang kualitas.......

Demikian SMS maupun info terhangat yang masuk melalui HP saya.....

Salam Keterbukaan...... Very Happy

wah siip ... klo ada nti habis acara di semarang beli 1 aja kasih yg bagus bang ya?... tapi harga persahabatan lhoooo

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Huntz Aje on Sun 19 Jun 2011, 22:33

salam pak Hendro,...
wah mantabs juga nih, terbuka banget, saya salut dengan keterbukaannya ini,...
gag seperti kebanyakan penjual yg lain (bukan di papaji sih), he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

SMS Terbaru.......

Post  Hendro on Tue 23 Aug 2011, 22:53

Beberapa laporan yang masuk via telepone/SMS :

1. Man O Banggai Sulawesi Tenggara
si Hitam sudah saya abar sekitar 5 menit tenaga masih letoy teknik lumayan tapi jalu masuk ke kepala lawan.......

2. Hoki Bontang
ayam kalah airan ke 4......

3. Arief Gubeng Surabaya
si Galeh kalah diangkat airan ke 4 setelah mata kena/buta tenaga jadi drop.......
si Unyil menang dalam waktu 2 air 12 menit........

4. Arnold Kupang
si Puuol mantap lawan dipukulnya sampai tewas ditempat.........

5. Sumitro Aceh - Medan
si Dragon jr sudah diabar 1 air bungkus petok teknik bagus pukulan terampil akurat........

6. Indra Aceh
si Jantan sudah menang 1x yang betina juga sudah beranak dan nampaknya cukup bagus2 anakannya..........

7. Janto Pekalongan
Adiknya Pulung sempat menang 3x terakhir mata buta sebelah........

8. Slamet Riyadi Bekasi
Dedara hitam sudah diabar teknik tengok halus dominan kontrol jaga, pukulan vital2.......
Babon yang wangkas teknik cenderung kontrol berdiri tetapi pukulan berat........

9. Agan Demak
si jalu kalah..........

10. mbah Dukun Jogyakarta
Siluman ayam kuda lari yang bagus sayang kemaren nggak dapat gandengan........

11. Herman Palembang
si Blorok ( Drag Fam1) menang lagi 2 air lawan dipukul roboh........

Demikian info yang masuk beberapa waktu lalu melalui telepon maupun SMS......Terima kasih atas atensi dan reportnya.......hal ini sangat berguna sebagai masukan dan evaluasi bagi saya pribadi maupun tim DF&F Solution......

Salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  shinobi_jago on Wed 24 Aug 2011, 01:57

Hendro wrote:Beberapa laporan yang masuk via telepone/SMS :

1. Man O  Banggai Sulawesi Tenggara
si Hitam sudah saya abar sekitar 5 menit tenaga masih letoy teknik lumayan tapi jalu masuk ke kepala lawan.......

2. Hoki Bontang
ayam kalah airan ke 4......

3. Arief Gubeng Surabaya
si Galeh kalah diangkat airan ke 4 setelah mata kena/buta tenaga jadi drop.......
si Unyil menang dalam waktu 2 air 12 menit........  

4. Arnold Kupang
si Puuol mantap lawan dipukulnya sampai tewas ditempat.........

5. Sumitro Aceh - Medan
si Dragon jr sudah diabar 1 air bungkus petok teknik bagus pukulan terampil akurat........

6. Indra Aceh
si Jantan sudah menang 1x yang betina juga sudah beranak dan nampaknya cukup bagus2 anakannya..........

7. Janto Pekalongan
Adiknya Pulung sempat menang 3x terakhir mata buta sebelah........

8. Slamet Riyadi Bekasi
Dedara hitam sudah diabar teknik tengok halus dominan kontrol jaga, pukulan vital2.......
Babon yang wangkas teknik cenderung kontrol berdiri tetapi pukulan berat........

9. Agan Demak
si jalu kalah..........

10. mbah Dukun Jogyakarta
Siluman ayam kuda lari yang bagus sayang kemaren nggak dapat gandengan........

11. Herman Palembang
si Blorok ( Drag Fam1) menang lagi 2 air lawan dipukul roboh........

Demikian info yang masuk beberapa waktu lalu melalui telepon maupun SMS......Terima kasih atas atensi dan reportnya.......hal ini sangat berguna sebagai masukan dan evaluasi bagi saya pribadi maupun tim DF&F Solution......

Salam  Very Happy  I love you    


Terakhir diubah oleh shinobi_jago tanggal Sun 01 Sep 2013, 05:16, total 1 kali diubah

shinobi_jago
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 28.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Lilik HAP on Wed 24 Aug 2011, 21:22

Saya beli dari mas Hendro si wining (wiring kuning) blom pernah menang blom pernah kalah, baru 2hari dibeli udah diminta temen. blom dikasih gantinya.

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hilyar on Wed 24 Aug 2011, 23:49

Hendro wrote:
sendymister wrote:giliran saya mas.1 biang trah dragon & 2 jago warna kelabu.satu uk 6 jalu, 2x diadu draw semua.ayam kebanyakan mainnya daripada mukulnya. Satunya klabu Polos antik(bulu babon) ayam cuma bisa mukul dpan,habis mukul pasti jatuh terus.sempat dirawat 1.5 bulan tetapi masih jauh dari harapan alias ayam ga kepake.ingin dikembalikan bingung/terkendala pengiriman dan jg biaya lg (150rb Karawang-Semarang)
Kesimpulan : Cuma menghabiskan uang tabungan maklum penghasilan pas2an atau sya termasuk yg kurang Mujur ? pale maaf y mas hendro sya bicara apa adanya tanpa bermaksud lain.x lg maaf (salam pemula)

Terima kasih mas Sendy atas infonya.....untuk kelabu bulu babon sekalipun sudah lebih dari 2 bulan jika kurang berkenan bisa dikembalikan......sebenarnya kemaren waktu pertemuan Marunda Jakarta bisa dibawa kita ketemuan disana atau kirim aja via kereta api (herona ekspress) ongkir cuma 50-75 rb........

Bagi rekan lain yang juga punya pengalaman dengan produk saya silakan infokan, boleh via forum atau langsung SMS apapun kondisinya baik maupun buruk tidak masalah, karena bagi saya pertemanan jangka panjang lebih memikat dibandingkan sekedar perhitungan dagang untung rugi semata dan semua masukan akan menjadi bahan evaluasi serta pembelajaran bagi saya dalam langkah kedepan...........

Salam Persahabatan....... Very Happy Smile

ANGKAT TOPI SAMA BAPAK YANG SATU INI
TENAN,,, AKU ORA NDOBOLLLL Very Happy Very Happy Very Happy

Hilyar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 240
Join date : 11.03.10
Age : 31
Lokasi : JL. Pemuda Belakang SMK TEXMACO no.33 RT 03. RW 13 Mulyoharjo - Pemalang - Telp. 083861925442

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Sponsored content Today at 21:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik