Menang - Kalah - Draw.......

Halaman 2 dari 15 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  wahyupepe on Sat 03 Sep 2011, 12:43

Saya punya sepasang dragon sama sepasang slenger tapi saya ngambil dari mas anto klaten...si dragon dah menang 2x dibawah 2 airan, n babon dah nelor...umur 8 bulan...untuk kwalitas di daerah saya masih diatas rata2...
Pengin sih maen langsung ke jomblang untuk liat n bawa oleh2 ke kampung gunungkidul nich pak...

Kalo sama pasar kambing masih jauh gak pak? Sodara saya di sekitar situ (maklum saya buta kota semarang )

Yang di avatar saya itu si andra pak...sering jadi satpam kandang saya karena galak banget...istimewanya lagi galak pas tarung

wahyupepe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 30.06.11
Age : 32
Lokasi : Gunungkidul,Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sat 03 Sep 2011, 23:15

Rumah saya kalo dari pasar kambing Tanah putih dekat paling kalo jalan kaki cuma 400 m sudah nyampai, kapan mas main kerumah tapi saat ini stok nggak banyak lagi karena kuthukan begitu menetas langsung diborong rekan2 yang lancuran juga siap kirim semua alias sudah terjual tinggal kirim aja.......sekitar 2 mingguan lagi mungkin ada beberapa lancuran baru turun kandang siap untuk diseleksi dan beberapa kuthukan yang baru menetas dari pejantan senor/bupati, hitam dan suro wiring......salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  saptopurwodadi on Mon 05 Sep 2011, 12:17

lapor pak hendro.... promo menjelang puasa si o ina ni keke ( jragem galih ) setelah dikarantina 1,5 bulan dah berani ayam, mental dah bagus. solah bagus peluk dan ndorong, pukul gancang. sayang pada abaran ke 3 jalu sebelah kiri patah.

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 14 Oct 2011, 09:50

Info yang masuk via SMS dan PM :

1. Kenny pangkal Pinang
- Kelabu draw 4 air posisi unggul...........

2. Christian Surabaya
- Kelabu kalah karena lawan lebih cepat/hidup patuknya (tempel pukul)............

3. Sis Akbar Palembang
- Dragon jr menang 2 air lawan dibuat buta matanya.............

4. Anton Surabaya
- Lindu jr diabar lawan dibuat kabur masuk air ke 2.............

5. Lilik HAP Semarang
- Senor tadi diadu menang 1 air 5 menit lawan patah leher...........

6. Dayat Palangkaraya
- Si Hitam bulu babon menang 2 air 10 menit diarena tengah lawannya ayam jawara sudah 4x menang selalu dibawah 2 airan..........

Demikian laporan yang masuk beberapa minggu terakhir ini........Salam Cool Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Man-O on Fri 28 Oct 2011, 09:39

si hitam sdh win 1air 8 menit...

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sat 29 Oct 2011, 06:04

Man-O wrote:si hitam sdh win 1air 8 menit...

Terima kasih bang man O atas infonya, sekaligus saya juga dapat info dari mas Dwi Bentar dari Bima yang melaporkan si Jawa 2 kalah dalam 2 airan, karena lawan mempunyai pukulan lebih sakit tetapi beliau memaklumi dengan mengatakan "ayam kalah sama ayam" dan mungkin juga belum rejeki beliau serta tidak menjadikan masalah.......

Juga masuk sms dari pak Lilik Hap yang mengabarkan si Senor mini (Lindu jr) menang lagi 2 air......wah sungguh menggembirakan berarti pertemuan besok di sekretariat ada sponsornya nih buat makan pecel lontong.....ke....ke....ke....ke..... Laughing Laughing Laughing Very Happy


Kembali masuk info dari bang Herman - Batubara Medan mengabarkan si Hitam lancuran trah dragon sudah diadu dan menang 4 air lawan ayam habis mabung dan sudah punya rekor sebelumnya........

Juga dari pak Abimanyu Pemalang yang mengabarkan si Blorok trah slenger sudah 2x menang dan anak Lindu 4 bulan sudah berani ayam lawan ayam betina........

Dari bang Ayok Bukolan Probolinggo Jatim juga menginfokan anakan Hitam trah dragon jadinya berbulu rawis wido dan sudah berani ayam solah terampil dengan pukulan cepat dan berat.......

Masuk lagi info dari bang Herman - Batubara Medan yang mengabarkan si Merah kalah 2 air 5 menit lawan lebih bagus tekniknya sehingga merah sulit memasukkan pukulan akurat, sedangkan Samson jr draw 5 air lawan sudah sampai terduduk tapi nggak mau kabur........

Dari bang Sumitro Aceh memberitahukan Dragon jr menang TKO 3 air 8 menit tandingan kalah tinggi dan jalu tapi menang tebal.......

Terima kasih dan Salam Very Happy I love you


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Mon 07 Nov 2011, 23:02, total 3 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  kedubrag on Sun 30 Oct 2011, 21:49

lapor pakde...senor kelabu 5bln lg baru ada laporannya...kekkekkek....

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Man-O on Tue 22 Nov 2011, 10:13

[quote="Hendro"]Salam PAPAJI.......

Berikut beberapa laporan terkini yang masuk ke HP saya untuk kondisi produk DF&F setelah dirawat....diabar.....& diadu.......:

1. Roman Katili (Banggai).........
si Tanggang kalah dipukul KO...lawan menang tinggi tapi tempel pukul dan pukul berat.......kesimpulan memang ayam kalah kita kualitas.........



sitanggang/maling kundang
minggu kmarin mnang 1air 5mnit..
lawan mnang gandeng 7-10 sitanggang mnang otot..
lawannya dah win 2x..
jadi skrng rekornya 1x kalah, 1x win
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Tue 29 Nov 2011, 21:03

Masuk info via SMS dari bang Obu Bekasi - Sukabumi yang mengabarkan si Ronggeng sudah menang 5x (3x nggak ngair & 2x dibawah 2 air), anak kelabu menang 1x dalam 8 menit mata lawan habis ke 2nya, trah dragon sudah diabar dan punya pukulan KO.....terima kasih atas laporannya bang dan saya ikut senang karena ayam2 saya mampu memberikan kemenangan....salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Ayok_bukolan on Tue 29 Nov 2011, 21:16

mas hendro yg dirumah anakan si hitam udah tak coba lagi. saya mau tanya apakah si hitam punya pukulan KO...???? soalnya waktu anakan si hitam tak coba tiap mukul musuhx kejiling muter2 sambil bunyi keok2....???? sunny sunny sunny


Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ayam betatto on Tue 29 Nov 2011, 22:19

lapor pak; lindu jr cacingan...jd kurus, td pagi liat ada cacing di tele'nya....langsung kasih combantrin.
Gmn nih pak, blm ada promo2 lagi....sy pengen ayam anti ayam licik(tempel,masuk sayap) py pak?

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Thu 01 Dec 2011, 06:06

Ayok_bukolan wrote:mas hendro yg dirumah anakan si hitam udah tak coba lagi. saya mau tanya apakah si hitam punya pukulan KO...???? soalnya waktu anakan si hitam tak coba tiap mukul musuhx kejiling muter2 sambil bunyi keok2....???? sunny sunny sunny


Tulisan diatas sebenarnya sudah menjawab pertanyaan bang Ayok sendiri, karena dengan pukulan jiling juga masuk kategori pukulan KO minimal masuk kategori pukulan yang berefek fatal, rawat aja bang mudah2an bisa melanjutkan trah jawara indukannya.......salam Very Happy

Untuk kang Arief di Subang ayam sebaiknya diberikan obat cacing secara berkala tiap 3 - 4 bulan sekali dan diberikan pada saat tembolok kosong, untuk ayam yang antilock salah satunya adalah teknik lari tapi ayamnya sudah dibeli rekan dari Malang, kalo tipe yang seperti kang Arif mau saat ini belum ada stok..........salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ayam betatto on Fri 02 Dec 2011, 19:50

yaaaahhh....telat dah, miris liat ayam kesayangan di buat ga berdaya, padahal dah jauh2 di anterin dari tambakrejo semarang Sad Sad Sad Sad Sad
mungkin pak hendro kenal sama pak suratman pelak???

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Thu 15 Dec 2011, 06:08

ayam betatto wrote:yaaaahhh....telat dah, miris liat ayam kesayangan di buat ga berdaya, padahal dah jauh2 di anterin dari tambakrejo semarang Sad Sad Sad Sad Sad
mungkin pak hendro kenal sama pak suratman pelak???

Suratman Pelak - Tambakrejo Semarang ? wah maaf kang saya nggak kenal orang yang dimaksudkan......perkembangan lancuran bagaimana kang ? seharusnya kalo dirawat sabar akan muncul pukulan KO arah badan dan belakang kepala.......

Masuk info via SMS dari mas Sumani - Kudus.......melaporkan Lindu jr sudah diaduin dan menang dalam 4 air 5 menit......wah untung masih bisa menang mas, lha umur ayam baru masuk 8 bulan sudah diturunkan.........lebih sabar lagi merawatnya mas.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ayam betatto on Thu 15 Dec 2011, 11:15

Mantap pak... Dah diabar 2x dgn ayam seumuran...gak lama pada kabur semua tuh pak lawan abarnya...termasuk si ayam licik(ngalung,masuk sayap,muter2) tadi, baru gebrak 5mnt kabur...
Ayam lancuran ini turunan yg mana ya pak? Lupa heheh

Si gundul mantap jg pak, tahan 2 air (sy angkat -ga tega-) ga kabur walopun besoknya mati... Crying or Very sad Crying or Very sad ada lagi ga pak?

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  herwin on Sun 25 Dec 2011, 15:04

pengen juga rasanya punya ayam yg joss dari pak hendro,habis kesal di tantangin terus ama orang sekampung.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil scratch

herwin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 12.12.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sun 01 Jan 2012, 21:01

Masuk info via SMS dari bang Roma Katili (Man O) di Banggai yang mengabarkan si Tanggang menang lagi 3 air padahal kalah tanding 6 : 10........NEKAD tapi Menang...ke...ke...ke....

Juga dari bang Ayok Bukolan Probolinggo yang mengabarkan terpaksa mengganti 300 ribu karena ayam rekannya dipukul mati sebelum 5 menit oleh trah dragon sewaktu latihan abar.......wah!! kalo ditebus lagi boleh nggak ayamnya.... ke...ke...ke...

Dari bang Wahid Bengkulu juga mengabarkan trah dragon diabar dengan lawan yang seumuran sempat kena pukul KO dimenit ke 4 tetapi menit berikutnya gantian bisa mukul telak dan dimenit ke 7 lawan kabur kena pukul jiling.........sokurlah tidak mengecewakan........

Bang Nurwahid Depok mengabarkan Senor jr setelah 2 minggu dirawat waktu diabar masih lemas dan ngemut tetapi kondisi kurang fit dan tembolok lambat turunnya.........rawat dulu sampai benar2 fit baru diabar lagi kalo tidak ada perkembangan signifikan kita siap menggantinya.......

Tambahan info dari bang Nico - Bengkulu yang mengabarkan trah dragon di Bengkulu sudah menang 9x rata2 dibawah 2 air sekarang kondisi lagi mabung/ganti bulu.......thanks atas infonya bang, mudah2an si martil juga nyusul berprestasi Very Happy

Terima kasih atas info2nya karena akan menjadikan bahan evaluasi bagi kami
Salam:D Cool I love you


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Tue 10 Jan 2012, 07:05, total 1 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  areksuroboyo on Tue 03 Jan 2012, 16:20

Lapor pak, utk si ragil sdh coba di abar 5 mnt, solah trampil pukul bersih ke kepala. Nuwun pak

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ayam betatto on Thu 05 Jan 2012, 21:56

lapor pak... yg lancuran dah diabar 2x hsilnya ok...tp sekarang jadi penakut ya??

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 06 Jan 2012, 07:21

ayam betatto wrote:lapor pak... yg lancuran dah diabar 2x hsilnya ok...tp sekarang jadi penakut ya??

Wah kok jadi takut ayam ?? mungkin salah rawatan kang, sementara taruh dikandang atas yang tertutup dan dibawahnya dikandangkan ayam betina........

Jauhkan dari ayam lain sekalipun ayam kampung/pelung/kate atau ayam apapun terutama yang sering berkokok dan berjengger cabe/wilah.........

Jangan diabar atau digebrak dulu dengan alasan apapun dalam waktu 1 bulan kedepan, setelah 1 bulan secara perlahan dikurung berdampingan dengan ayam lain yang sama mudanya dan tidak terlalu agresif, jika sudah nampak mantap mentalnya coba dikliter dengan ayam tersebut didalam kurung sedangkan ayam kita dilepas diluarnya, lakukan beberapa hari sampai mental benar2 mantap..........

Coba digebrak dengan ekor ayam lain dipegang sedangkan ayam kita dilepas, setelah beberapa saat dan mental pulih maka ekor ayam dilepas biarkan bergebrak sebentar tanpa diair..........

Lakukan berulang sampai mental ayam benar2 mantap dan puluh setelah pulih ayam mulai dirawat seperti biasa : kliter - mandi - jemur - umbar - abar (seminggu sekali/menyesuaikan kondisi dan kebutuhan).........

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  joni bego on Fri 06 Jan 2012, 08:09

koq byk kalah nya ya.. hhmmmmmm... scratch

joni bego
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 05.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ayam betatto on Sat 07 Jan 2012, 21:25

Hendro wrote:
ayam betatto wrote:lapor pak... yg lancuran dah diabar 2x hsilnya ok...tp sekarang jadi penakut ya??

Wah kok jadi takut ayam ?? mungkin salah rawatan kang, sementara taruh dikandang atas yang tertutup dan dibawahnya dikandangkan ayam betina........

Jauhkan dari ayam lain sekalipun ayam kampung/pelung/kate atau ayam apapun terutama yang sering berkokok dan berjengger cabe/wilah.........

Jangan diabar atau digebrak dulu dengan alasan apapun dalam waktu 1 bulan kedepan, setelah 1 bulan secara perlahan dikurung berdampingan dengan ayam lain yang sama mudanya dan tidak terlalu agresif, jika sudah nampak mantap mentalnya coba dikliter dengan ayam tersebut didalam kurung sedangkan ayam kita dilepas diluarnya, lakukan beberapa hari sampai mental benar2 mantap..........

Coba digebrak dengan ekor ayam lain dipegang sedangkan ayam kita dilepas, setelah beberapa saat dan mental pulih maka ekor ayam dilepas biarkan bergebrak sebentar tanpa diair..........

Lakukan berulang sampai mental ayam benar2 mantap dan puluh setelah pulih ayam mulai dirawat seperti biasa : kliter - mandi - jemur - umbar - abar (seminggu sekali/menyesuaikan kondisi dan kebutuhan).........

Salam Smile
waduh....pantesan Embarassed , kandangnya sampingan ma pelung (5kg,kokok 10'')hehehehehe
oke pak nuhun sarannya, siap dilaksanakan Very Happy

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sun 22 Jan 2012, 08:12

Masuk info via sms dari :

1. Herwin - Makasar
si Muda trah dragon sudah diabar 2x hasil cukup menjanjikan terampil pukulan seri dan berat lawan masuk airan ke 2 tidak mau ditemukan lagi alias jadi takut ayam........

2. Wahib - Bengkulu
trah Dragon sudah diabar lagi teknik ada turunnya tapi pukulan sangat berefek, dalam waktu dekat akan diturunkan...........

3. Lukman - Banjarmasin
si Bule trah slenger diabar perdana lawan ayam trah terbang (ternak bareng) hasilnya si bule kalah teknik dan cenderung dipukulin tapi sibule punya pukulan depan yang jroot..........

4. Man O - Banggai
si Tanggang akhirnya mati juga menyusul si Hitam dan Gonzalik yang tewas duluan terserang wabah, habis deh ayam sekandang..........

5. Trisno - Manado
Akhirnya si Kilat nyampai juga ke Menado, setelah diabar teknik pukul sesuai dengan iklannya di forum, cuma yang berbeda adalah ukurannya kalo disini si Kilat masuk kategori ukuran 5 tapi tidak masalah mungkin memang ukuran ayam disini lebih besar2.........

6. Nico - Bengkulu
Martil sudah diabar perdana 1 airan lawan lebih tinggi besar tapi sempat kena pukul KO teknik Martil ada mbrakotnya alias pegang pundak mukul..........

7. Yanto Kapritjaya - Kerawang
Hitam sudah menang 2x nggak pernah ngair tapi sekarang hilang dicuri, kalo ada lagi yang prospek mohon infonya........

Terima kasih atas semua infonya, bagi kami keterbukaan dan persahabatan lebih dari sekedar urusan jual beli..........

Salam Hormat Very Happy I love you
DF&F Solution
0813 90000 967 - 0852 2625 4229


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Wed 25 Jan 2012, 17:59, total 1 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Tamu on Mon 23 Jan 2012, 14:17

Trah Dragon sampai di Pekanbaru hari sabtu, 21 Jan 2012 delay 2 jam dari Jadwal. Alhamdulillah sampai dengan selamat ditemani sepasang galus varius.
Sekarang dalam tahap penyesuaian Iklim Smile

Note : Rencana minggu depan diabar.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  kedubrag on Mon 30 Jan 2012, 02:06

waaah ngiler liat prestasi dragon ditempat laen,.dragon disaya masih sabar menunggu nih, malah yg muda kelabu lg disayang eh matanya tinggal sebelah.,apes apes..kirimin saya (dragon kw1) dong pakde.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Sponsored content Today at 17:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 15 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik