Menang - Kalah - Draw.......

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  losi on Sat 08 Mar 2014, 00:50

HAVAN@ wrote:
Hendro wrote:
sendymister wrote:giliran saya mas.1 biang trah dragon & 2 jago warna kelabu.satu uk 6 jalu, 2x diadu draw semua.ayam kebanyakan mainnya daripada mukulnya. Satunya klabu Polos antik(bulu babon) ayam cuma bisa mukul dpan,habis mukul pasti jatuh terus.sempat dirawat 1.5 bulan tetapi masih jauh dari harapan alias ayam ga kepake.ingin dikembalikan bingung/terkendala pengiriman dan jg biaya lg (150rb Karawang-Semarang)
Kesimpulan : Cuma menghabiskan uang tabungan maklum penghasilan pas2an atau sya termasuk yg kurang Mujur ? :pale:maaf y mas hendro sya bicara apa adanya tanpa bermaksud lain.x lg maaf (salam pemula)

Terima kasih mas Sendy atas infonya.....untuk kelabu bulu babon sekalipun sudah lebih dari 2 bulan jika kurang berkenan bisa dikembalikan......sebenarnya kemaren waktu pertemuan Marunda Jakarta bisa dibawa kita ketemuan disana atau kirim aja via kereta api (herona ekspress) ongkir cuma 50-75 rb........

Bagi rekan lain yang juga punya pengalaman dengan produk saya silakan infokan, boleh via forum atau langsung SMS apapun kondisinya baik maupun buruk tidak masalah, karena bagi saya pertemanan jangka panjang lebih memikat dibandingkan sekedar perhitungan dagang untung rugi semata dan semua masukan akan menjadi bahan evaluasi serta pembelajaran bagi saya dalam langkah kedepan...........

Salam Persahabatan....... Very HappySmile
sangat bijaksana " I LIKE IT " Basketball


salut...

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Rattapong anak terong

Post  iwank88 on Sat 08 Mar 2014, 22:52

Salam Pak Hendro, ijin ikut share,he he he...klo yang di saya rattapong peningkatan gaya tarung nya dari awal datang masih biasa2 aja, setelah di rawat udah mampu gebukin ayam yang lebih tua, tapi belum berani turun karena masih banyak bulu muda nya,he he he....

masih nunggu nih produknya Pak Hendro yang bisik2 tetangga/tegar,kikikiki.....Very HappyVery HappyVery Happy


Terakhir diubah oleh iwank88 tanggal Mon 10 Mar 2014, 18:28, total 2 kali diubah

iwank88
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 08.01.14
Age : 34
Lokasi : rantau kalsel (WA 082254067779)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  jokoberek on Mon 10 Mar 2014, 14:16

Salam P. Hendro......hehehe ngikut report kayak temen2 sesama pecinta ayam petarung....1 jago dari dari bapak saya kasih nama si "Wushu" setelah saya rawat kurang lebih 1,5 bln an...2 kali abaran terus tanding di kalangan undangan teman surabaya....hasilnya memuaskan si wushu main cantik menang 2 air 7 menit...musuh keok kena jalu di kedua telinganya......
Biang trah K3.... saya kasih nama Rihana dah netasin anakannya mudah2an anakannya bisa pada jadi jagoan sing nyenengke ati.....matur suwun pak Hendro

jokoberek
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 132
Join date : 10.07.13
Lokasi : anywhere at sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Mon 24 Mar 2014, 17:52

Info terbaru dari mitra rekan :

1. Lilik HAP - Semarang
Pak ayam sumpung itu kerjanya gimana, ini anak tekong di Jogya bikin geger..................Very Happy

2. Aryo - Gunungkidul
Pak ayam dari njenengan yang saya order dulu kan type pukul bom, ini ayam teknik bagus pak tapi kok pukulannya kurang berefek ya kemaren diabar 3 air dengan musuh yang seumuran ayam kita unggul jumlah pukulan menang jauh musuh stress kalah teknik tapi ya itu tadi pukulannya kurang telak dan berefek, jadi misal dikalangan sampai 5 air ayam diatas angin tapi hasilnya mungkin akan draw, mohon masukannhya untuk pembenahannya..................................ShockedRolling Eyes

3. Abigail Herman - Palembang
Laporan mas anak G3 menang ke 2 selama 3 air, lawnnya sudah punya rekor win 4x sebelum dikalahkannya.............................Very HappyCool

4. Saptojati- Banyumanik
Lancuran yang tekniknya biasa sudah diabar pukulannya juga biasa (biasa bikin goyah) kemaren diabar 15 menit lawan 3 ekor semuanya tidak ada yang tahan, suwun pak................CoolVery Happy

Demikian dan terima kasih atas laporan2nya.................salam sukses selalu
SmileVery HappyI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  JALU29 on Mon 24 Mar 2014, 18:10

ayame wes berani boss, thanks LaughingLaughingLaughing

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 04 Apr 2014, 20:19

Masuk info dari mitra rekan Terminal Ayam :

1. Narno - Klaten
Pesanan saya yang kualifikasi Demi Cinta sudah ada pak ? Oh ya kelabu yang ambil dulu dah tak abar kayake prospek, jalunya joss pak...............Smile
Pesanan belum ada dan agak susah menemukan kualifikasi tersebut apalagi jika ukuranya diatas ukuran 6........................

2. Sumando - Jambi
Ayam sudah dirawat dan yang kecil dicoba maksimal kata perawat ayamku ini ayamnya bekas kalah !!! mau nanya apakah saya kurang rawat atau bagaimana?? soalnya saya abar 4 menit sama ayam muda saja lompat geber !!! terima kasih.................ShockedRolling Eyes
Ayam habis menang 1 minggu sebelum dikirimkan, tapi jika memang disana jadi takut ayam nanti akan kita kirim penggantinya untuk ayam tersebut........................

3. Vighan - Gresik
Ayam boms mantap pak, abis tak abar dengan ayam teman yang sudah ditawar 1 juta dalam 7 menit lawan lari, terima kasih sudah dikasi ayam bagus..................SmileVery Happy
Mungkin bukan ayam boms yang bagus tapi lawannya saja yang kurag beruntung................

4. Sudarmoko - Tuban
Malam pak Hendro, lapor ayam kelabu yang saya ambil dari bapak kalah, padahal; posisi unggul dan lawan pendarahan tapi kelabu ketetesan darah lawannya malah kabur, mau tanya ada stok tidak, kalo ada ayam dari ternakan njenengan saja yang solah nakal kanan kiri aktif pukul bom................SadShocked
Itulah salah satu misteri ayam yang akan selalu terjadi dan berulang terhadap setiap penghobi ayam, mudah2an ayam yang kita kirim belakangan bisa memeberikan kemenangan.................

Demikian dan terima kasih atas laporan2nya........
SmileI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  litato on Sat 05 Apr 2014, 19:24

ikutan sharing Pak ...

konon jaman dahulu kala ada pemilik ayam yang suka ngelumurin darah ayam potong ke lubang hidung ayamnya biar nih ayam biasa dengan bau darah .... darah itu merah jendral .... *halah

ada juga dongeng tentang pemilik yang melatih ayam dgn untulan yang diiket sampai untulan berdarah-darah ... biar tuh ayam terbiasa dengan aroma darah dan kemenangan *halah maning

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  johnalvin on Tue 29 Apr 2014, 20:39

baru keingetan pak mau kasi testi, dulu ambil biang, anaknya uda menang 2x pinggiran.. main nya gancang kaya emaknya.. Laughing
kalo jragem yg saya ambil kena bubul blm sembuh2... Shocked

nunggu amunisi selanjutnya pak.. cheers

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sun 02 Nov 2014, 20:47

Rangkuman info yang masuk dari para mitra beberapa bulan terakhir :

Ayam mengalami kekalahan dilaporkan dari Bogor
Ayam dilaporkan menang info dari Tuban, Brebes, Gresik, Semarang, Malang, Sorong Papua dan Kediri


Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Ali topan on Wed 05 Nov 2014, 19:58

info pak yang jalu menang 1 rd 5 mnt, musuhnya mati di tempat...







































































Ali topan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 159
Join date : 21.12.09
Age : 40
Lokasi : bintan kepri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Wed 05 Nov 2014, 22:46

Ali topan wrote:info pak yang jalu menang 1 rd 5 mnt, musuhnya mati di tempat...

Wah ngeri kali, bisa2 kena pasal berlapis itu bang nggak cuma pasal 303 tapi juga pasal penganiayaan hewan, pasal perbuatan tidak menyenangkan, dan pasal pembunuhan........ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  danipe on Wed 26 Nov 2014, 11:26

ari delta wrote:
San agung wrote:Tambah si utuk2 turunan slanger..pukulan bazoka, udah diabar 12 kali 8 musuh ngejengkang lom pernah kekalangan yg punya takut kegerebek..hehehe, skrng kondisi mabung... Kalo pulung junior mabung jg, br 2 kali abaran pukulan ga perlu banyak2, tp sekali kena BOM!!..
wkakakakaka... utuk2 abar 12 kaliiii... affraid affraid
latihan gaya militer Pak Agung.. la wong skali abar aja jenengan mintanya paling sdikit 3 kali.. affraid affraid


beneran pak lok turunan slenger... punya saya aja mpe sekarang nyulam rekor abar 8 kali, rekor kemenangan lum pernah, karena memang gk pernah ke kalang. lawong ayam pinternya amit2, maunya musuh dtempel ma dipeluk, plus dijaloni... jadi sulit dpt urat.. adanya musuh diangkat duluan.. abaran terberat y minggu kmaren.. itupun kudu nabrak gandeng, bahu, tinggi, urat, dan ayam lawan sudah terkenal, menang da 4x, raja K.O, raja kalung, menangnya rata2 dibwah 2 air. y baru musuh terakir itu yang terberat, secara teknik saya menang, mpama buka jalu malah menang di menit2 awal... :p, masalh pukul saya akui lok musuh bener2 raja K.O mpama ayam saya gak lengket palg juga da nyungsep!! :p stdaknya yg katanya musuh raja kalung ternyata gak ngalung sama sekali, karena dari skitar 3 air blum skalipun terlihat ayam lawan ngalung atopun nengok.. malah anakan slenger main peluk cantik kiri kanan, apesnya lagi musuh gkmaw turun kepalanya meski da dipaksa turun... hasil akir ayam saya diangkat duluan.. dikarenakan kecapekan sehingga sholah gak secepat 2 air pertama, sehingga sering kena pukul telak... daripada malu ayam keok ditempat mending mengakui keunggulan lawan dan pilih opsi sayang ayam... :p he3x tapi bener2 puas liat hasil pertandingan...

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 747
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  GEDRUG BUMI on Wed 26 Nov 2014, 23:42

yg disaya pakkde jgn lupa. ud bikin ndeprok musuh.. ahihihihi

GEDRUG BUMI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 19.07.13
Age : 26
Lokasi : malang-jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  opay79 on Mon 08 Dec 2014, 00:21

Lapor pakdhe si gendil menang 3airan,walau kalah gandengan tapi ayam sy menang otot.dpt musuh sngt tangguh,palanya Udh menyentuh tanah g mau kabur/keok.terimakasih pakdhe di ksh ayam bagus.... pirat pirat

opay79
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  david gila on Mon 08 Dec 2014, 11:23

1.ambil d terminal ayam akhirnya cuma jadi untul.
2.ambil dengan spek birma pasar akhirnya jadi soto ayam.

david gila
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 20.06.12
Age : 38
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Langgeng NC on Mon 08 Dec 2014, 12:09

itulah seni perayaman mas..wkwk

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Mon 08 Dec 2014, 16:07

david gila wrote:1.ambil d terminal ayam akhirnya cuma jadi untul.
2.ambil dengan spek birma pasar akhirnya jadi soto ayam.

Kapan ambilnya dan atas nama siapa ya bang ? karena selama ini tidak pernah ada komplain yang masuk dari surabaya, kalo memang benar produk terminal ayam jadi untul dan soto ayam berarti masih ada juga nilai manfaatnya apalagi jika sotonya dibagikan ke tetangga satu RT maka akan dapat sanjungan dan doa2 yang baik dari banyak orang...ke...ke...ke...ke...ke... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  david gila on Wed 10 Dec 2014, 12:59

Hendro wrote:
david gila wrote:1.ambil d terminal ayam akhirnya cuma jadi untul.
2.ambil dengan spek birma pasar akhirnya jadi soto ayam.

Kapan ambilnya dan atas nama siapa ya bang ? karena selama ini tidak pernah ada komplain yang masuk dari surabaya, kalo memang benar produk terminal ayam jadi untul dan soto ayam berarti masih ada juga nilai manfaatnya apalagi jika sotonya dibagikan ke tetangga satu RT maka akan dapat sanjungan dan doa2 yang baik dari banyak orang...ke...ke...ke...ke...ke... Laughing Laughing Laughing


Kalau sudah lupa ya udah,gak usah di perpanjang.gitu saja ko rempong Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

david gila
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 20.06.12
Age : 38
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Langgeng NC on Sat 07 Feb 2015, 16:16

Mohon maap Pak dhe, ayam dari njenengan terpaksa turun sebelum waktunya karena ndak nemu rekan abaran. menang 3air, gandeng bagus. poin untuk teknik 7, pukul juga 7. prediksi kalau kondisi sudah 100% bisa menang lbh cepat

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sat 07 Feb 2015, 18:24

Langgeng NC wrote:Mohon maap Pak dhe, ayam dari njenengan terpaksa turun sebelum waktunya karena ndak nemu rekan abaran. menang 3air, gandeng bagus. poin untuk teknik 7, pukul juga 7. prediksi kalau kondisi sudah 100% bisa menang lbh cepat

Terimakasih atas infonya sekaligus kenekadannya mas,mudah2an ayam bisa terus langgeng memberikan kemenangan dikemudian hari...................... Smile Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  aditp on Sun 08 Feb 2015, 16:16

Assalam... Pak Hendro...

Ayamnya si "Limited Edition wani piro", barusan Menang jalan 2 Ronde. Very Happy
+. Ayam Pukulnya Kerass, Pake Jalu...
-. Sedikit kurang Gancang..
Kalau Gancang mungkin Menang gak Ngair kali ya... Very Happy

kalau ada Tipe Gulung Pukul, Kualifikasi Tegar +++ s/d. Demi Cinta, Mohon diberi Kabar..
Permintaan Limited, ingin mencari Temannya disana...

Matur Suwun Pak Hendro... Very Happy I love you
Rejeki Anak Soleh di Priok... Very Happy

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sun 08 Feb 2015, 16:41

aditp wrote:Assalam... Pak Hendro...

Ayamnya si "Limited Edition wani piro", barusan Menang jalan 2 Ronde. Very Happy
+. Ayam Pukulnya Kerass, Pake Jalu...
-. Sedikit kurang Gancang..
Kalau Gancang mungkin Menang gak Ngair kali ya... Very Happy

kalau ada Tipe Gulung Pukul, Kualifikasi Tegar +++ s/d. Demi Cinta, Mohon diberi Kabar..
Permintaan Limited, ingin mencari Temannya disana...

Matur Suwun Pak Hendro... Very Happy I love you
Rejeki Anak Soleh di Priok... Very Happy

Wah mas Adityo ini juga nekad, ternyata pembeli saya banyak yang bermental militer alias berani mati, lha ayam sehari sebelum dikirim habis diabar 2 airan (bungkus jalu) kok sudah dimainkan ? untungnya masih bisa menang mas memang kekurangan si Limited Edition patuknya kurang cakut tidak tempel pukul, kalo patuknya cakut kategorinya bisa jadi Tegar menuju Demi Cinta..ke..ke..ke.ke... Laughing Laughing Laughing Laughing Untuk pesanan mohon sabar saja karena tidak mudah mendapatkan spesifikasi tersebut................Cool Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  rickycinere on Mon 09 Feb 2015, 11:22

aditp wrote:Assalam... Pak Hendro...

Ayamnya si "Limited Edition wani piro", barusan Menang jalan 2 Ronde. Very Happy
+. Ayam Pukulnya Kerass, Pake Jalu...
-. Sedikit kurang Gancang..
Kalau Gancang mungkin Menang gak Ngair kali ya... Very Happy

kalau ada Tipe Gulung Pukul, Kualifikasi Tegar +++ s/d. Demi Cinta, Mohon diberi Kabar..
Permintaan Limited, ingin mencari Temannya disana...

Matur Suwun Pak Hendro... Very Happy I love you
Rejeki Anak Soleh di Priok... Very Happy

Emang rejekinya Priok.... ikut senang mendengarnya .... he..he..he.... nyaris ke cinere ... study study

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Langgeng NC on Sun 22 Feb 2015, 10:18

Ayam dari njenengan baru saja menang lagi pak dhe, 3air 5menit. gandeng bagus kalah urat seperti biasa hehehe
tarungan sama2 bagus jadi balapan kaku leher

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Sun 22 Feb 2015, 17:50

Langgeng NC wrote:Ayam dari njenengan baru saja menang lagi pak dhe, 3air 5menit. gandeng bagus kalah urat seperti biasa hehehe
tarungan sama2 bagus jadi balapan kaku leher

Itu yang namanya jodoh mas beli baru sekali tapi sudah menang 2x apalagi yang dikalahin ayam2 mahal...ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing jadi gampang ngegradingnya ya mas..ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz tapi saya tidak butuh dan tidak perlu digrading secara lembaga kok..................... Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Sponsored content Today at 23:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik