Menang - Kalah - Draw.......

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  hadi97 on Thu 08 Mar 2012, 08:44

herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:terima kasih sebelumnya kepada pak.hendro saya pribadi betul2 salut kepada anda...bukan hanya wacana tetapi bukti yg anda berikan.........
Si Gondang yang mana bro? Dragon Jr yaaa?Turut berduka yaaa bro.
iya pak bro..itu gondang anakan lindu dgn biang trah dragon datang bersamaan dgn bison yg skrg ada ditempat pak bro hadi No
saya kira yg dragon jr yg lagi disiapkan itu.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  herwin on Thu 08 Mar 2012, 09:06

hadi97 wrote:
herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:terima kasih sebelumnya kepada pak.hendro saya pribadi betul2 salut kepada anda...bukan hanya wacana tetapi bukti yg anda berikan.........
Si Gondang yang mana bro? Dragon Jr yaaa?Turut berduka yaaa bro.
iya pak bro..itu gondang anakan lindu dgn biang trah dragon datang bersamaan dgn bison yg skrg ada ditempat pak bro hadi No
saya kira yg dragon jr yg lagi disiapkan itu.
bukan pak bro kalau itu si muda kondisi baik...

herwin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 12.12.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  hadi97 on Thu 08 Mar 2012, 11:54

herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:terima kasih sebelumnya kepada pak.hendro saya pribadi betul2 salut kepada anda...bukan hanya wacana tetapi bukti yg anda berikan.........
Si Gondang yang mana bro? Dragon Jr yaaa?Turut berduka yaaa bro.
iya pak bro..itu gondang anakan lindu dgn biang trah dragon datang bersamaan dgn bison yg skrg ada ditempat pak bro hadi No
saya kira yg dragon jr yg lagi disiapkan itu.
bukan pak bro kalau itu si muda kondisi baik...
Penyakit apa yg kena si Gondang bro?Jgn sampai menular ke yg lain bro..

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Thu 08 Mar 2012, 20:29

hadi97 wrote:
herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:terima kasih sebelumnya kepada pak.hendro saya pribadi betul2 salut kepada anda...bukan hanya wacana tetapi bukti yg anda berikan.........
Si Gondang yang mana bro? Dragon Jr yaaa?Turut berduka yaaa bro.
iya pak bro..itu gondang anakan lindu dgn biang trah dragon datang bersamaan dgn bison yg skrg ada ditempat pak bro hadi No
saya kira yg dragon jr yg lagi disiapkan itu.
bukan pak bro kalau itu si muda kondisi baik...
Penyakit apa yg kena si Gondang bro?Jgn sampai menular ke yg lain bro..
Salam Bro..he...!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Tamu on Thu 08 Mar 2012, 22:03

Hendro wrote:
Buat bang Awang dan bang Herwin saya ikut sedih dan merasa kehilangan, maka sebagai bentuk simpati saya akan berikan ayam pengganti sekalipun mungkin belum mampu memupus kesedihan tapi minimal bisa buat pelipur lara.......

Terimakasih Pak Hendro atas Bentuk simpati yang Pak Hendro berikan, saya salut Pak. Terus terang saya tidak enak hati menerima ayam pengganti dari Pak Hendro, mohon maaf ya Pak saya tidak bermaksud menolak ayam pengganti dari Pak Hendro, karena kematian trah dragon adalah resiko atas keteledoran saya dan semoga bisa jadi pelajaran yang berharga buat saya.

Sekali lagi salut untuk DF & F Solution dan Terminal Ayam.

Salam Papaji


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  herwin on Fri 09 Mar 2012, 13:34

hadi97 wrote:
herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:
hadi97 wrote:
herwin wrote:terima kasih sebelumnya kepada pak.hendro saya pribadi betul2 salut kepada anda...bukan hanya wacana tetapi bukti yg anda berikan.........
Si Gondang yang mana bro? Dragon Jr yaaa?Turut berduka yaaa bro.
iya pak bro..itu gondang anakan lindu dgn biang trah dragon datang bersamaan dgn bison yg skrg ada ditempat pak bro hadi No
saya kira yg dragon jr yg lagi disiapkan itu.
bukan pak bro kalau itu si muda kondisi baik...
Penyakit apa yg kena si Gondang bro?Jgn sampai menular ke yg lain bro..
penyakit berak hijau tembolok ga turun2....sdh sy semprot disinfektan mdh2an ga nular ke yg lain pak bro..

herwin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 12.12.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Mon 12 Mar 2012, 07:22

Masuk info dari mas Ari - Purworejo :
" Pak ayam menang 3 air 2 menit lawan kabur nggak kuat kena pukul, sekalipun perbandingan 3x ayam kita dipukul tapi sekali mukul lawan terlempar jauh dan sempoyongan akhirnya kabur "........

Terima kasih infonya mas, saya ikut senang dengan kemenangan tersebut mudah2an masih diberikan kemenangan2 lagi dikemudian hari.......

Salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  WiKu on Mon 12 Mar 2012, 15:03

Hendro wrote:Masuk info dari mas Ari - Purworejo :
" Pak ayam menang 3 air 2 menit lawan kabur nggak kuat kena pukul, sekalipun perbandingan 3x ayam kita dipukul tapi sekali mukul lawan terlempar jauh dan sempoyongan akhirnya kabur "........

Terima kasih infonya mas, saya ikut senang dengan kemenangan tersebut mudah2an masih diberikan kemenangan2 lagi dikemudian hari.......

Salam Very Happy I love you
ayam yg ini sy liat pertarungannya kmaren di purworejo. sy sdri 1 team bawa 3 ekor menang semua...
Emang pukulan gledek...

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  biriangkuniang on Mon 12 Mar 2012, 18:29

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

Berikut beberapa laporan terkini yang masuk ke HP saya untuk kondisi produk DF&F setelah dirawat....diabar.....& diadu.......:

1. Roman Katili (Banggai).........
si Tanggang kalah dipukul KO...lawan menang tinggi tapi tempel pukul dan pukul berat.......kesimpulan memang ayam kalah kita kualitas.........
si Baret ampuuuuun..........lebih cocok main2 di Taman Lawang karena ngemut berat......ke...ke...ke.... Laughing Laughing kita siapkan penggantinya..........
si Mido oke punya cepat dan tepat......rawat dengan sabar dan mudah2an berkembang lebih baik......

2. Fahri ( Nias )........
si Bradpitiks draw posisi unggul kalo ditambah 1 airan lagi bakalan menang.....kesimpulan kurang mujur aja bang ......

3. Dwi (Jogya).........
Ayam top markotop, baru 10 menit lawan abaran sudah kabur tidak tahan.....kesimpulan anda memang beruntung......

4. Arnold ( Kupang).......
si Lancurpuool menang 5 air hampir draw....lawan menang otot tp ayam kita punya tadah yang bagus.......kesimpulan anda lebih beruntung.....ke...ke....ke....

5. Bayu ( Karawang)......
si Gothang jr kalah lawan setanding tapi pukulan kita banyak nyeplos tidak masuk......kesimpulan kemungkinan pola lawan bukan selera gothang jr ( kepacel solah).......

6. Maryo ( Banjarbaru)......
si Gothang jr draw main 5 ronde......kesimpulan anda belum beruntung......

7. Arief ( Surabaya).......
si Kapiten belum memenuhi harapan alias kalah di Kopdar ALCom Surabaya......lawan menang tanding muter dan udah bengkarok (tua) daripada nggak tanding karena nggak ada lagi ayam muda tabrak aja yang tuaan.......kesimpulan super nekad...!!!........

8. Adi ( Makasar ).......
si Kuning menang 1 air lebih pukulan memabokkan.......kesimpulan ayam kita menang kualitas.......

Demikian SMS maupun info terhangat yang masuk melalui HP saya.....

Salam Keterbukaan...... Very Happy

Ada satu lagi Mas Hendro ! si Jambret milik mas gw donk dari Pekanbaru dari trah Dragon kalah telak lawan trah Cobra F1, gak sempat ngair ,tragis sekali Sad Sad Sad Sad Sad


Salam papaji

biriangkuniang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 11.02.12
Age : 55
Lokasi : Pekanbaru - Riau. HP. 0812 767 2662. dan 0812 75 22 77 22

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Tamu on Mon 12 Mar 2012, 20:45

@ Pak Biriangkuniang : kasus kali ah Pak Andro ini, bukan jambret namanya Pak, si Jambret trah HN61. Kalo trah dragon namanya 'duyung diayani' Smile
Program abar babon kapan nih Pak? Kan afkirannya bisa buat babon bakar di-acara peresmian Pak Biriangkuniang sebagai ketua papaji Riau. Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  hadi97 on Mon 12 Mar 2012, 20:51

gwdonk wrote:@ Pak Biriangkuniang : kasus kali ah Pak Andro ini, bukan jambret namanya Pak, si Jambret trah HN61. Kalo trah dragon namanya 'duyung diayani' Smile
Program abar babon kapan nih Pak? Kan afkirannya bisa buat babon bakar di-acara peresmian Pak Biriangkuniang sebagai ketua papaji Riau. Very Happy
Jadi yg kalah trah HN61 yaa, bukan trah Dragon...Trah Dragon memang mantappppp.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Tamu on Mon 12 Mar 2012, 21:45

hadi97 wrote:
gwdonk wrote:@ Pak Biriangkuniang : kasus kali ah Pak Andro ini, bukan jambret namanya Pak, si Jambret trah HN61. Kalo trah dragon namanya 'duyung diayani' Smile
Program abar babon kapan nih Pak? Kan afkirannya bisa buat babon bakar di-acara peresmian Pak Biriangkuniang sebagai ketua papaji Riau. Very Happy
Jadi yg kalah trah HN61 yaa, bukan trah Dragon...Trah Dragon memang mantappppp.
Yg kalah sama cobra yg trah dragon Pak, sekali gigit langsung tewas.
Kalo trah HN61 masih proses rawat.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  hadi97 on Mon 12 Mar 2012, 22:49

gwdonk wrote:
hadi97 wrote:
gwdonk wrote:@ Pak Biriangkuniang : kasus kali ah Pak Andro ini, bukan jambret namanya Pak, si Jambret trah HN61. Kalo trah dragon namanya 'duyung diayani' Smile
Program abar babon kapan nih Pak? Kan afkirannya bisa buat babon bakar di-acara peresmian Pak Biriangkuniang sebagai ketua papaji Riau. Very Happy
Jadi yg kalah trah HN61 yaa, bukan trah Dragon...Trah Dragon memang mantappppp.
Yg kalah sama cobra yg trah dragon Pak, sekali gigit langsung tewas.
Kalo trah HN61 masih proses rawat.
sadiiiisssssss.....disana ayam di adu dgn cobra.Harusnya cobra yg kalah bang,kecuali beda ukuran.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  kicksawunk on Wed 14 Mar 2012, 19:14

gwdonk wrote:@ Pak Biriangkuniang :
Program abar babon kapan nih Pak? Kan afkirannya bisa buat babon bakar di-acara peresmian Pak Biriangkuniang sebagai ketua papaji Riau. Very Happy

Ssssttt.....!!!!! ada Bocoran perkembangan terbaru nih, P,Andro Sanggup & Siap jadi Ketua Papaji Riau asal Sekretarisnya P.Awang Gwdonk. cheers
Gmn, berani terima Tantangan beliau???

(enaknya Buka Thread Baru aja ya, Ttg Pembentukan Papaji Riau)

Salam papajiers, Merdeka!!! I love you

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  ayam betatto on Thu 15 Mar 2012, 22:20

lapor...
saya belum py trah dragon nih...
bagi dooooooong scratch scratch scratch

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 23 Mar 2012, 05:19

Masuk info dari rekan2 via sms, telepon dan cerita langsung karena ketemu dikandang :

1. Dray - Makasar

Si Hercules sudah saya abar dengan ayam rekan yang punya rekor 7x di arena dengan T 20 ribu, hasilnya berimbang sama2 susah mukul dan susah dipukul tetapi Hercules kalah stamina sekalipun menang terampil karena ada bongkar sayapnya.............

si Blorok saya abar dengan ayam saya yang beli dari rekan PAPAJI juga seharga 11 ribu hasilnya ayam mahal dibuat duduk tersungkur sama blorok............

2. Hakim Sinchan - Bumiayu

Ayam dari njenengan ditempat saya sudah menang 4x diarena pinggiran sekarang dijadikan pejantan oleh teman, tekniknya biasa ada turunnya, pukulan kecil2 tapi akurat kearah tenggok (tenggorokan) dan mata lawan.............

3. Teguh (Sabukmas) - Cilacap

Gondang setelah diabar pertama sekarang kok jadi takut ayam, sudah saya pisahkan dan campur babon 2 minggu masih takut ayam juga dengan ayam kampung juga takut.............

4. Wawan - Palembang

Rekoset sudah diabar dan hasilnya teknik bagus pukulan berat arah badan dan kepala ada pukul jiling alias sekali jadinya.............

Magnum belum diabar karena bulu sayap sulam tapi saya suka dengan tampilan ayamnya terutama jari kakinya yang kecil2 panjang kemungkinan besar juga punya pukulan jiling..............

Kedua ayam (Rekoset dan Magnum) sesuai dengan deskripsi yang dijelaskan di Terminal Ayam sekalipun tanpa foto dan video.............

Kalo ada lagi kualitas sama tapi ukuran diatas keduanya mohon kasi kabar saya..............



Demikian info terbaru terima kasih atas laporan yang masuk dan semua jawaban maupun solusi sudah langsung saya tanggapi via telepon............

Salam Sukses Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  masgesang on Tue 03 Apr 2012, 02:02

jadi pengen beli di pasar ayam Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

masgesang
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 03.04.12
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Tue 10 Apr 2012, 07:01

Masuk info terbaru dari :

1. Ardi (Zembrawoet) - Batang

Saya suka dengan gaya tarung ayamnya........memuaskan.........terima kasih pak


2. Kunto (Arek Suroboyo) - Surabaya

Walet minggu kemaren menang lagi lawan ayam jawara arena, diairan pertama Walet dibuat asor/bawah tapi masuk air ke 4 lawan dibuat kabur keok kena pukulan Walet...............


Terima kasih atas laporan2nya saya ikut senang dengan berita tersebut mudah2an ayam2 kampung produk Terminal Ayam mampu bersaing dan berprestasi...............

Salam Very Happy I love you

Catatan :
Masuk juga laporan dari bang Herwin Makasar dan bang Ray Makasar yang mengabarkan si MUda dan si Hercules mati terkena wabah yang sedang menyerang disana, mudah2an wabah segera berlalu dan tetap semangat...........

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Thu 26 Apr 2012, 06:57

Masuk info via sms dan telepon dari :

1. Hilyar - Pemalang
Mengabarkan si Indomie alias Welut sudah mengukir rekor 3x lagi di Pemalang bahkan 2 lawan terakhirnya roboh KO diarena........

2. Dray - Makasar
Mengabarkan si Lindu jr (Lindu 2) sudah diabar dan sungguh menggembirakan untuk ukuran ayam besar 7,5 - 8 dengan kecepatan dan ketrampilan yang luar biasa tempel pukul, kepala susah dipegang dan selalu berusaha mendominasi, menurut beliau setelah melihat abaran si Lindu jadi malas liat abaran ayam lain karena beda kelas sangat jauh sehingga jadi nggak enak ditontonnya..........

3. Wawan (Alex Cameroon) - Palembang
Si Rekoset alias Macho memang 1 air pas diarena atas terbesar di Palembang, lawan menang tinggi 8:10 + jalu 2x lipat otot lebih keras dan sudah punya rekor 4x, Rekoset hanya menang tebal badan saja tapi masuk menit ke 10 lawan sudah jadi kecil dan tinggal tunggu waktu kabur saja.........

Demikian info yang masuk terakhir terima kasih atas reportasenya, saya ikut senang karena produk ayam kampung dari Terminal Ayam jatuh ke tangan yang tepat dan mampu bersaing dilevel atas

Salam sukses selalu.............. Cool Very Happy I love you cheers

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  saptopurwodadi on Fri 27 Apr 2012, 12:17

Lapor Ndan.....
Si Bandul belum sy abar karena nyulam dikit, minggu besok br mau sy gebrak tp rencana bentar aja, obat penasaran. Kaki dan Jalunya Saya SUKA BANGEEEET... Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 18 May 2012, 08:46

Masuk beberapa info terbaru :

1. Teguh Sabukmas (Cilacap)

Ayam sudah berani lagi dan sudah diabar hasilnya cukup lumayan pukul jilingnya mulai keluar lagi..............

2. Kunto (Arek Suroboyo) - Surabaya

Si Kelabu mantap mas kemaren diabar dengan ayam teman dalam waktu 10 menit lawan diangkat karena kepala bengkak kena pukul kelabu..........

3. Rangga Harmoni - Jakarta

Abar perdana anakan umur 6,5 bulan dengan lawan lebih tua hasilnya teknik terampil pukulan cepat dan berat, sayang saudaranya mati sebelum dewasa.............

4. Wawan (Alex cameroon) - Palembang

Rekoset menang lagi diarena kelas atas sekalipun kalah tanding 8 :10 lawan ayam tua dibuatnya bonyok, tapi baru menyerah diairan ke 5 akibat lawan terlalu tinggi kaki Rekoset jadi kram diairan ke 3...............
Magnum bulu sudah mulai rapi dan sudah diabar hasilnya masuk kategori istimewa teknik pukul jalunya.............
Abangnya Rekoset juga sudah diabar hasilnya memuaskan baru 5 menit lawan habis dirajam jalu, tapi tenaga belum bagus jadi masih dalam proses rawatan paska mabung...............

Demikian terima kasih atas info2nya.....salam sukses Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  kedubrag on Mon 21 May 2012, 21:57

wah mantap laporan nya sukses trah dragon dimana2...dari saya belum ada laporannya nih..masih ada gak sodaranya si senor jr warna kelabu.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Phentium4 on Wed 23 May 2012, 11:27



Terima kasih mas Sendy atas infonya.....untuk kelabu bulu babon sekalipun sudah lebih dari 2 bulan jika kurang berkenan bisa dikembalikan......sebenarnya kemaren waktu pertemuan Marunda Jakarta bisa dibawa kita ketemuan disana atau kirim aja via kereta api (herona ekspress) ongkir cuma 50-75 rb........

Bagi rekan lain yang juga punya pengalaman dengan produk saya silakan infokan, boleh via forum atau langsung SMS apapun kondisinya baik maupun buruk tidak masalah, karena bagi saya pertemanan jangka panjang lebih memikat dibandingkan sekedar perhitungan dagang untung rugi semata dan semua masukan akan menjadi bahan evaluasi serta pembelajaran bagi saya dalam langkah kedepan...........

Salam Persahabatan....... Very Happy Smile [/quote]


Satu kata : ISTIMEWA pak hendro...jarang-jarang sekali ada pelayanan yang seperti ini. purna jualah pokoknya. salam kenal & hormat P Hendro. Very Happy

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  areksuroboyo on Thu 31 May 2012, 15:38

lapor pak, si klawu (lindu jr) prestasinya hanya sampai disini bersama saya, soalnya raib digondhol maling kemarin...semoga klawu bisa berprestasi diluar sana bersama tuan barunya... Sad

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Thu 31 May 2012, 17:26

areksuroboyo wrote:lapor pak, si klawu (lindu jr) prestasinya hanya sampai disini bersama saya, soalnya raib digondhol maling kemarin...semoga klawu bisa berprestasi diluar sana bersama tuan barunya... Sad

Walaah maling kok ya pinter milih ayam ya......ikhlaskan saja cak mudah2an si klawu bermanfaat memberi berkah ditangan si maling.......salam Shocked Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Sponsored content Today at 10:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik