TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  kristianto on Fri 06 Jan 2012, 23:32

periode selanjutnya kapan yażĄ?

kristianto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.12
Age : 35
Lokasi : pati,081317324772

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  kebongce on Tue 17 Jan 2012, 16:33

kristianto wrote:periode selanjutnya kapan yażĄ?

Ikut mantau deh, sapa tau di periode selanjutnya aye ada rejeki n bisa ikutan

Terima kasih

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  rickycinere on Wed 25 Jan 2012, 09:54

azis sutanto wrote:
saptopurwodadi wrote:
la ummasa wrote:Pembagian ternaknya kapan nih, Kang? Ada acara abaran lagi, ngga, seperti yang lalu-lalu.

Salam,
Kang Azis pernah sms saya kalo pembagianya Februari Pak... Very Happy Very Happy Cb tanya Kang Azis..

betul bang agus karena 2 tetesan pertama kena wabah maka waktu pembagiannya diundur ke februari 2012.
Salam

Kang Aziz, gimana kabar ternakan barengnya? Apa sehat2? Very Happy Very Happy Very Happy

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  azis sutanto on Mon 06 Feb 2012, 19:25

[quote="kodok perang"]Lapor..!
azis sutanto wrote:
la ummasa wrote:

Daftar Anggota Ternak Bareng Periode 6 yang Sudah Transfer

1. Ucok
2. Azis
3. Seno
4. Ricky Cinere
5. La ummasa
6. Wijono
7. Tresno
8. Sapto
9. Kodok perang
10. zienzie


Salam

Pembagian hasil ternak bareng akan di laksanakan pada :

Hari /tanggal : Minggu, 12 Februari 2012
Tempat : Jl. Majasari no 11 06/02, Desa Kamarung , Kec Pagaden , Subang
Waktu : 9.30 WIB

Diharapkan kepada anggota terbang ke 6 bisa menghadiri/mewakilkan untuk membawa hasil Terbang nya.
Salam








azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  la ummasa on Mon 06 Feb 2012, 21:55

azis sutanto wrote:
Pembagian hasil ternak bareng akan di laksanakan pada :

Hari /tanggal : Minggu, 12 Februari 2012
Tempat : Jl. Majasari no 11 06/02, Desa Kamarung , Kec Pagaden , Subang
Waktu : 9.30 WIB

Diharapkan kepada anggota terbang ke 6 bisa menghadiri/mewakilkan untuk membawa hasil Terbang nya.

Salam
kemarin saya ke tegal lewat subang. kondisi jalannya banyak berlubang. adakah jalan alternatif yang relatif bagus menuju ke tempat kang azis? mohon info, kang.

terima kasih

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  saptopurwodadi on Wed 08 Feb 2012, 19:41

[quote="azis sutanto"]
kodok perang wrote:Lapor..!
azis sutanto wrote:
la ummasa wrote:

Daftar Anggota Ternak Bareng Periode 6 yang Sudah Transfer

1. Ucok
2. Azis
3. Seno
4. Ricky Cinere
5. La ummasa
6. Wijono
7. Tresno
8. Sapto
9. Kodok perang
10. zienzie


Salam

Pembagian hasil ternak bareng akan di laksanakan pada :

Hari /tanggal : Minggu, 12 Februari 2012
Tempat : Jl. Majasari no 11 06/02, Desa Kamarung , Kec Pagaden , Subang
Waktu : 9.30 WIB

Diharapkan kepada anggota terbang ke 6 bisa menghadiri/mewakilkan untuk membawa hasil Terbang nya.
Salam







ini nyang gua tunggu-tunggu, tp bs dateng gak ya.... Question Question Question

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  brow j@m on Wed 14 Mar 2012, 14:47

la ummasa wrote:Daftar calon anggota ternak bareng PAPAJI periode ke-6
1. Ardhiasa
2. Ucok
3. Ricky Cinere
4. Azis
5. La Ummasa
6.
7.
8.
9.
10.

Bagi anggota yang mau lanjut silahkan untuk mengisi.
Salam
rickycinere wrote:Wah, kalo mas Ary kasih pinjam biang anak Gundala (salah satu biang untuk terbang periode VI), boleh juga tuhhh.....
ada dua hal yang harus segera diputuskan oleh panitia terbang
1. pacek (petir jr/gundala, tetap si bontot atau pacek lain yang murah meriah tapi kualitas bukan murahan) --> pernah diwacanakan pada terbang 5 lalu
2. babon (babon yang sudah ada sekarang atau anak-anak bomber dari terbang sebelumnya) --> pernah diwacanakan pada terbang 5 lalu

salam

LU
kutan dong msih da lowongan g? Very Happy

brow j@m

Jumlah posting : 2
Join date : 14.03.12
Age : 29
Lokasi : jombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE KE 6

Post  Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik