AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  BUDI S on Sat Sep 19, 2009 9:38 am

Salam kukuruyuk

Saya mau minta petunjuk dirumah saya memiliki ayam jantan tapi kok berawis betina / berbaju betina, mungkin dari rekan rekan punya pengalaman atau mengerti mengenai ayam ini, sebab ayam ini kok lumayan bagus gaya tarungnya dan pukulnya. apakah ayam ini bisa dipakai untuk aduan? sebab kok banci ya sandangannya.

sekian dan terima kasih saya sampaikan.

BUDI S
kopral
kopral

Jumlah posting: 47
Join date: 28.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  Hendro on Sat Sep 19, 2009 10:47 am

Ayam jantan berpenampilan betina memang ada dan selama teknik pukulnya dapat dikategorikan bagus dan layak untuk dibawa kearena maka penampilan ayam tersebut tidak menjadi masalah...dan justru mungkin akan mendapatkan lawan yang relatif " ringan ", karena lawan agak meremehkan kondisi ayam tersebut.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5832
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  Amin on Sat Sep 19, 2009 2:30 pm

Bagus tu mas ayam.,aplagi klau sgt mirip banget betinanya..,ditmpt saya dulu pernah aku liat menjdi juara..biasanya klau ayam mirip betina musuhnya gk brutal menyerangnya.,dikira betina..he3x!bagusnya ayam ini diadu mnggunakan jalu mas..,biasanya cepat naik jalunya.,salam

Amin
kopral
kopral

Jumlah posting: 23
Join date: 20.08.09
Age: 29
Lokasi: Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  cobain on Sat Sep 19, 2009 2:52 pm

wah ayam kayak gitu biasane banyak yg nyari mas,,,,krn unik

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 667
Join date: 23.08.09
Lokasi: pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  ali_husinfreon on Wed Sep 23, 2009 12:06 am

klo tehnik n pukulnya bgs, ayam jago bulu rawis seperti betina jg gak masalah.
Ayam yg bulu rawisnya Jago tulen dgn warna bulu cerah dan berkilat-kilat jg banyak yg jelek tuh.
Malah teman sy mencari yg seperti itu,..
Katanya sih , jgn lihat bulunya , tp lihat nasib yg dibawanya,...
wah ga ngerti tuh sy???? mungkin langka kali ya,..
sy jg mau koq,..he he he.

ali_husinfreon
kopral
kopral

Jumlah posting: 38
Join date: 20.05.09
Age: 37
Lokasi: Bandung

Kembali Ke Atas Go down

kayak gini??????

Post  saigon brewok on Fri Dec 03, 2010 11:53 am

apa yg di maksud sodar2 sekalian yg kayak di foto avatar saya????????

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 107
Join date: 02.12.10
Age: 24
Lokasi: malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  jaghana on Fri Dec 03, 2010 12:31 pm

saigon brewok wrote:apa yg di maksud sodar2 sekalian yg kayak di foto avatar saya????????
waahhh...betul betl betul......bewok pula.....mau dong..!! Laughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6407
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  saigon brewok on Fri Dec 03, 2010 10:40 pm

ada bos....
tnggal 3 ditempat saya!!!!!

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 107
Join date: 02.12.10
Age: 24
Lokasi: malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  boejang on Sat Dec 04, 2010 10:33 am

wahhhh tuh kaya ayam andalan saya mas.. n temen juga punya. biasanya ayam gitu rata pukulnya gancang mantab

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 290
Join date: 10.08.10
Age: 33
Lokasi: Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  puput indrajaya on Sun Dec 05, 2010 10:51 am

saigon brewok wrote:apa yg di maksud sodar2 sekalian yg kayak di foto avatar saya????????

ayamnya yg jadi avatar kereeeenn..
cyclops

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 175
Join date: 20.09.10
Age: 29
Lokasi: Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  one-dhi on Mon Dec 06, 2010 1:03 am



just copas

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 164
Join date: 02.09.09
Lokasi: sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  rere_pitkeeper on Thu Dec 16, 2010 2:10 pm

Typikal ayam juara tuh bang. Btw hati2 mengairinya. Bila memang jalunya minta ampun jahatnya pasti juara,kenali ayamnya dulu mas,kbiasaan ayam mdel bgtu pnya kemauan khas. Ayam saya yang mdel bgtu maunya diairi tp sdikit dbadan tapi basahnya dbwah brutu (kloaka), muka ma leher tdak diairi ,bhkan saat prgantian aer,muka pun tetap gak dlap pake aer. Tapi pake kaos( lngan panjng), itu pnglaman saya.

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 314
Join date: 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM BANCI ( JANTAN BERAWIS BETINA )

Post  saigon brewok on Thu Dec 16, 2010 5:53 pm

rere_pitkeeper (Thu Dec 16, 2010 2:10 pm) wrote:Typikal ayam juara tuh bang. Btw hati2 mengairinya. Bila memang jalunya minta ampun jahatnya pasti juara,kenali ayamnya dulu mas,kbiasaan ayam mdel bgtu pnya kemauan khas. Ayam saya yang mdel bgtu maunya diairi tp sdikit dbadan tapi basahnya dbwah brutu (kloaka), muka ma leher tdak diairi ,bhkan saat prgantian aer,muka pun tetap gak dlap pake aer. Tapi pake kaos( lngan panjng), itu pnglaman saya.

bener mas,ayam sperti itu pny khas sdri,pny sy dl sy rawatkan orang,ada aja gangguan nya,waktu mau di turunin pernah tembolok gag turun,setelah itu kaki bubul,bgt saya rawat sdri tdak ada ganngguan....

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 107
Join date: 02.12.10
Age: 24
Lokasi: malang

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik