MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  mas Joko aja ah... on Sat 19 Sep 2009, 11:08

Salam
7 bulan yang lalu saya baca di iklan koran ada pelatihan untuk pengemar ayam bangkok agar ayamnya bisa dilatih pukul tepat sasaran (jadi pembunuh), namun setelah saya telepon dia memberi tarif 1 juta untuk kelas lancuran sedangkan untuk kelas jalu ada tarif lagi, melalui percakapan telepon orang tersebut sudah 50 tahun berekperimen dengan ayam aduan, dan telah berhasil melatih ayam sembarang menjadi ayam pembunuh bahkan ayam lokal sekalipun bisa dilatih untuk jadi pembunuh. sedikit dia memberi gambaran bahwa ayam juga hampir seperti manusia layaknya dalam belajar menembak harus berlatih dan berlatih. singkat cerita saya batalkan menimba ilmu dari dia, pertama karena saya ragu hasilnya kurang pasti, dan tarifnya menurut ukuran kantong saya sangat mahal.
Nah.... dari cerita ini mungkin ada temen-temen se hobi yang bisa atau pernah berhasil melatih ayamnya untuk dijadikan ayam pukul tepat sasaran (pembunuh), yang pada dasarnya hanyalah berasal dari ayam biasa-biasa saja.
Kalau ada cerita dong.... rahasia teknik melatihnya, untuk berbagi pada sesama penggemar....
Salam gebrak
Jack

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  ferry bun on Sat 19 Sep 2009, 13:15

Wah seru juga tuh bapak bisa melatih ayam layaknya petinju. Tlg pak kasih saya telepon dan alamatnya. Biar tak hub. .

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1631
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  mas Joko aja ah... on Sat 19 Sep 2009, 13:35

Alamat dan Telp dah terhapus krn q ganti hp. sorry dech

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Hendro on Sat 19 Sep 2009, 13:58

Iklan dikoran apa mas..? kok saya nggak pernah denger/baca...? orang mana yang mengiklankan diri tersebut..? jumawa sekali dia...? jangankan cuma 1 jt tarifnya, biar 10 jt/ekor juga akan banyak yang menitipkan ayamnya kalo dia berani garansi ayam sembarang akan jadi ayam pembunuh...!! jangan2 ayam dipasang taji pisau dan lawannya diikat kakinya atau pakai untulan yang sudah diantre 3 ekor ayam jadi tinggal mampusnya saja.... drunken

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7242
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  cobain on Sat 19 Sep 2009, 14:34

jangan22 dicakar sama jalu ayam dipasang racun, jd nggores aja lawan langsung klepek22,,,,,,,,,,,,,wkakakakakkakakakkaka,,,,jangan percaya pak kalao iklan berlebihan kyak gitu

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  mas Joko aja ah... on Sat 19 Sep 2009, 17:39

Koran suara merdeka, pada iklan binatang peliharaan, tgl n bulan dah lupa,
eeeee..... siapa tau para pakar-pakar ayam laga indonesia ada yang tau rahasianya, kan lumayan buat nambah ilmu kita bersama biar ada kemajuan. Syukur-syukur kalau ada ya... sedikit saran untuk eksperiman sebagai bahan masukan untuk kita coba bersama, dak ada salahnya kan kita nyoba nanti kalau dah ketemu kita bagikan. Minimal agar dunia ayam laga kita ada kemajuan sedikit lah, biar tidak primitif terus-terusan.
Makacih...
Jeck

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  azis sutanto on Sun 20 Sep 2009, 20:37

bang jeck wrote:Koran suara merdeka, pada iklan binatang peliharaan, tgl n bulan dah lupa,
eeeee..... siapa tau para pakar-pakar ayam laga indonesia ada yang tau rahasianya, kan lumayan buat nambah ilmu kita bersama biar ada kemajuan. Syukur-syukur kalau ada ya... sedikit saran untuk eksperiman sebagai bahan masukan untuk kita coba bersama, dak ada salahnya kan kita nyoba nanti kalau dah ketemu kita bagikan. Minimal agar dunia ayam laga kita ada kemajuan sedikit lah, biar tidak primitif terus-terusan.
Makacih...
Jeck

mungkin orang itu sudah melakukan penelitian yang lama dan menghabiskan biaya gede makanya dia mematok harga tinggi dan itu wajar kan.
kalau mau kita2 juga berusaha melakukan hal seperti itu, kalau berhasil kita juga kan yang menikmati hasilnya,
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  ferry bun on Sun 20 Sep 2009, 23:52

Yang saya tahu bila ayam bisa pukul tepat harus mempunyai otot yang terlatih. Klw KO.dan jadi pembunuh susah juga ya.
Bhotho saya pernah latih ayam dengan cara demikian.:
1. Ayam dilatih saat mejelang malam. Mulai gelap.( atau sudah gelap)
2. Sediakan kurungan ukuran 1.2 meter Tingginya...lebar lingkaran 1.1 meter.( atas jangan ditutup.) lingkaran atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci.
3. Pasang bohlam lampu 5 atau 10 watt saja. Diatas lingakaran supaya samar terlihat ring kurungan bgn atas.
4. Ayam dimasukan ke dalam .kurungan. Biasanya ayam akan lompat naik ke atas ring.kurungan .untuk tidur.
5. Ulangi. Terus sampai ayam ngak sanggup lagi naik.
6. Biasanya ayam yang terlatih bisa sampai 150x lompatan .
7 . Coba dijajal setelah diistirahatkan 4 hari.
8.latihan demikian otot dan keseimbangan sangat bagus.
Teman ini tidak garansi untuk ko.tau jadi pembunuh.

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1631
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  cobain on Mon 21 Sep 2009, 09:00

ferry bun wrote:Yang saya tahu bila ayam bisa pukul tepat harus mempunyai otot yang terlatih. Klw KO.dan jadi pembunuh susah juga ya.
Bhotho saya pernah latih ayam dengan cara demikian.:
1. Ayam dilatih saat mejelang malam. Mulai gelap.( atau sudah gelap)
2. Sediakan kurungan ukuran 1.2 meter Tingginya...lebar lingkaran 1.1 meter.( atas jangan ditutup.) lingkaran atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci.
3. Pasang bohlam lampu 5 atau 10 watt saja. Diatas lingakaran supaya samar terlihat ring kurungan bgn atas.
4. Ayam dimasukan ke dalam .kurungan. Biasanya ayam akan lompat naik ke atas ring.kurungan .untuk tidur.
5. Ulangi. Terus sampai ayam ngak sanggup lagi naik.
6. Biasanya ayam yang terlatih bisa sampai 150x lompatan .
7 . Coba dijajal setelah diistirahatkan 4 hari.
8.latihan demikian otot dan keseimbangan sangat bagus.
Teman ini tidak garansi untuk ko.tau jadi pembunuh.

mas nanti kalao latihan kayak gini ayamnya jd stress ga mas????

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Hendro on Mon 21 Sep 2009, 09:30

Kalo stress rasanya kagak paling2 malamen/sakit kuning...ngggak mau makan, kurus trus koit....he...he...he.... Sad

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7242
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  cobain on Mon 21 Sep 2009, 09:40

gimna kalao kakinya dikasih pemberat mas???suapaya dia punya pukulan keras dan berat sekaligus mematikan........

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  ferry bun on Mon 21 Sep 2009, 23:08

MayOr wrote:Kalo stress rasanya kagak paling2 malamen/sakit kuning...ngggak mau makan, kurus trus koit....he...he...he.... Sad

Mas hendro klw ayam itu sendiri sudah tidak mampu untuk lompat keatas . Ngak mungkin kita suruh lompat.hahahahahaha" Lompatan yang saya maksud adalah kemampuan ayam itu sendiri'' mas hendro.
Sudah bisa dipastikan sakit kuning klw ayam dipaksa fisik dengan kemauan pelatihnya.( tidak melihat atau memantau kondisi ayam itu sendiri).

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1631
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Hendro on Tue 22 Sep 2009, 07:20

he...he...he...maaf itu hanya bercanda biar tidak terlalu serius saja...... Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7242
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  cobain on Tue 22 Sep 2009, 09:10

tp saya pernah kok liat kok kalao teman22 latihan pencak silat latihan ada yg mirip kayak gitu, cuma kita dimasukkan ke lubang trus suruh lompat naik keatas, supaya otot22 kaki kita terlatih untuk melakukan lompatan dan tendangan

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Administrator on Wed 23 Sep 2009, 23:28

bang jeck wrote:Salam
7 bulan yang lalu saya baca di iklan koran ada pelatihan untuk pengemar ayam bangkok agar ayamnya bisa dilatih pukul tepat sasaran (jadi pembunuh), namun setelah saya telepon dia memberi tarif 1 juta untuk kelas lancuran sedangkan untuk kelas jalu ada tarif lagi, melalui percakapan telepon orang tersebut sudah 50 tahun berekperimen dengan ayam aduan, dan telah berhasil melatih ayam sembarang menjadi ayam pembunuh bahkan ayam lokal sekalipun bisa dilatih untuk jadi pembunuh. sedikit dia memberi gambaran bahwa ayam juga hampir seperti manusia layaknya dalam belajar menembak harus berlatih dan berlatih. singkat cerita saya batalkan menimba ilmu dari dia, pertama karena saya ragu hasilnya kurang pasti, dan tarifnya menurut ukuran kantong saya sangat mahal.

Kalau memang orang ini betul2 hebat melatih sembarang ayam bisa meng-KO musuhnya, sy rasa dia sudah kaya raya sekali. Tiap tarung di arena, musuhnya KO semua...!!!
Ngapain dia pasang iklan lagi...???

Iklan seperti ini terlalu bombastis dan patut dipertanyakan. Seharusnya kita juga minta jaminan, kalau dites dan musuhnya tidak KO, dia harus bayar 10X lipat. Dgn catatan, musuhnya kita sendiri yg bawa lho... Kalau disediakan sama dia, sama aja bohong..!!

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6424
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  domeq cuy ttnt on Thu 24 Sep 2009, 00:59

ferry bun wrote:Yang saya tahu bila ayam bisa pukul tepat harus mempunyai otot yang terlatih. Klw KO.dan jadi pembunuh susah juga ya.
Bhotho saya pernah latih ayam dengan cara demikian.:
1. Ayam dilatih saat mejelang malam. Mulai gelap.( atau sudah gelap)
2. Sediakan kurungan ukuran 1.2 meter Tingginya...lebar lingkaran 1.1 meter.( atas jangan ditutup.) lingkaran atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci.
3. Pasang bohlam lampu 5 atau 10 watt saja. Diatas lingakaran supaya samar terlihat ring kurungan bgn atas.
4. Ayam dimasukan ke dalam .kurungan. Biasanya ayam akan lompat naik ke atas ring.kurungan .untuk tidur.
5. Ulangi. Terus sampai ayam ngak sanggup lagi naik.
6. Biasanya ayam yang terlatih bisa sampai 150x lompatan .
7 . Coba dijajal setelah diistirahatkan 4 hari.
8.latihan demikian otot dan keseimbangan sangat bagus.
Teman ini tidak garansi untuk ko.tau jadi pembunuh.
wah bg ferry bener2 pemaln ayam..... pola latihan yg abg berikan ini buat ayam tipe mentul.,(seolah-olah dikaki nya ada per)... salut bung

domeq cuy ttnt
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 17.05.09
Age : 32
Lokasi : banda aceh, prov aceh

Kembali Ke Atas Go down

re : MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  mas Joko aja ah... on Thu 24 Sep 2009, 16:00

hampir mirip dengan ujicoba bung ferry. kalau saya pernah uji coba begini : (terutama untuk menambah keras pukulan)
Kandang bambu perbentuk kotak diberi plangkringan bulat seperti pada kandang burung dan plangkringan dibuat bergoyang pada waktu ayam naik, caranya dengan ditali pada atab kandang, tempat pakan dibuat tinggi biar ayam naik ke plangkringan kalau mau makan, akhirnya ayam naik ke plangkringan sambil berusaha mencengkeram kuat, karena pada waktu naik plangkringan selalu bergoyang, dan ayam selalu hampir jatuh. lebih kurang satu minggu saya uji cobakan. hasilnya pukulan ayam menjadi lebih keras naik sekitar 40%, cuma kalau latihan berhenti maka pukulannya kembali seperti semula (pelan). Namun sampai saat ini belum ketemu cara untuk meningkatkan ketepatan pukulan....
Salam
Jeck

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  opik_98 on Fri 25 Sep 2009, 20:16

bang jeck wrote:hampir mirip dengan ujicoba bung ferry. kalau saya pernah uji coba begini : (terutama untuk menambah keras pukulan)
Kandang bambu perbentuk kotak diberi plangkringan bulat seperti pada kandang burung dan plangkringan dibuat bergoyang pada waktu ayam naik, caranya dengan ditali pada atab kandang, tempat pakan dibuat tinggi biar ayam naik ke plangkringan kalau mau makan, akhirnya ayam naik ke plangkringan sambil berusaha mencengkeram kuat, karena pada waktu naik plangkringan selalu bergoyang, dan ayam selalu hampir jatuh. lebih kurang satu minggu saya uji cobakan. hasilnya pukulan ayam menjadi lebih keras naik sekitar 40%, cuma kalau latihan berhenti maka pukulannya kembali seperti semula (pelan). Namun sampai saat ini belum ketemu cara untuk meningkatkan ketepatan pukulan....
Salam
Jeck
maaf bang jack klo itu biasanya ditempat saya disebut koyor kering ...diayun agar otot ayam jadi kuat pukulnya ....btw metode yang baik nya harus seperti bagaimana... Very Happy

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

re : MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  mas Joko aja ah... on Tue 29 Sep 2009, 13:39

Metode saya kira disesuaikan dengan kemampuan ayam, seperti di thailand ayam ditaruh diatas tali lalu di ayun-ayunkan agar ayam mempertahankan keseimbangan dengan cara mencengkeram dengan kuat dan mengepakkan sayapnya guna menjaga keseimbangan, hal ini terutama untuk ayam-ayam betet, Kalau untuk ayam Bangkok, ada yang dijantur, caranya ekor ayam ditarik keatas, tapi kaki berjalan menceker-ceker tanah, hal ini bisa menguatkan paha dan jari2 tapi kelemahannya biasanya ayam otot paha ayam jadi kaku seperti ayam yang sudah sering diadu, garakkanya pukulan tidak bisa lincah lagi. Bagitu juga bila ayam direnangkan, biasanya juga bisa membuat otot kaku. Kalau menurut saya pribadi justru lebih tertarik seperti di Thailad Ditaruh diatas tali atau kayu yang bulat lalu digerak-gerakkan agar ayam berusaha mempertahankan posisinya.
Namun demikian masing-masing pribadi pasti punya cara masing-masing, monggo kalau mau urun rembug.
Salam
Jeck

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  nurkhotim on Tue 29 Sep 2009, 15:57

wow,.. banyak cara dan pengalaman rupanya temen-temen ini,... he.he.he...
yah memang yang sudah disebut tadi ada benernya,..atau mungkin bener semua,.. karena apapun latihannya pasti memberikan hasil pada ayam tersebut. entah itu tambah kuat ototnya,.. atau malah stress dan sakit kuning,...
Yang disebutkan tadi sudah pernah saya lihat semua,.. mulai di jantur,.. naik tali,.. lompat,.. renang,... kurungan putar,... angkat beban,... tekan punggung,... sampai-sampai 'entek ngamek kurang golek' (jawa Mode : ON).
Semua itu memiliki efek, terlebih lagi bila salah memilih metode latihan dengan ayamnya,.. wahh bukannya tambah bagus,.. malah tambah stress itu ayam dan tambah rusak,... Embarassed

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Administrator on Tue 29 Sep 2009, 23:05

Saya sih yg gampang aja lah...
Pagi2 lari di kurungan putar, mandi, jemur, masuk kandang umbar, jam 2 siang masuk kandang/kurungan istirahat.
Jumat-sabtu istirahat ga dilatih, minggu digebrak.
Ntar juga jadi sendiri...

Yg penting jangan lupa vitamin, jamu dan suplement lainnya.
Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6424
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  pasaribu on Thu 01 Oct 2009, 11:54

by Administrator on Tue Sep 29, 2009 11:05 pm

Saya sih yg gampang aja lah...
Pagi2 lari di kurungan putar, mandi, jemur, masuk kandang umbar, jam 2 siang masuk kandang/kurungan istirahat.
Jumat-sabtu istirahat ga dilatih, minggu digebrak.
Ntar juga jadi sendiri...

Yg penting jangan lupa vitamin, jamu dan suplement lainnya.

masukan yang bagus juga nih dari bang admin cukup simpel,
1.tapi saya masih kurang paham tentang prinsip2 pemberian vitamin, jamu atau suplemen lainnya.( misal pemberian vitamin kapan saja diberikan, atau apakah bisa bersamaan dengan pemberian puding seperti telur, belut atau lainnya).
2. Bagaimana benuk kandang umbar dan kandang istirahat yang baik?
Terimakasih sebelumnya aas masukan dari bang admnin dan sahabat2 yang lainnya.

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  opik_98 on Thu 01 Oct 2009, 12:03

makasih bang ary atas infonya mungkin hal ini yang akan saya coba ..mudah-mudahan berhasil dengan ayam saya..tp vitamin yang cocok untuk ayam yang lagi dilatih apa namanya dan juga kapan waktu pemberiannya ..sekalian mo tanya kenpa ayam keliatanya kakinya lemas trus gmana caranya ngilangin lemasnya agar ayam keliatan kakinya kekar...

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Administrator on Thu 01 Oct 2009, 12:36

pasaribu wrote:masukan yang bagus juga nih dari bang admin cukup simpel,
1.tapi saya masih kurang paham tentang prinsip2 pemberian vitamin, jamu atau suplemen lainnya.( misal pemberian vitamin kapan saja diberikan, atau apakah bisa bersamaan dengan pemberian puding seperti telur, belut atau lainnya).
2. Bagaimana benuk kandang umbar dan kandang istirahat yang baik?
Terimakasih sebelumnya aas masukan dari bang admnin dan sahabat2 yang lainnya.

Sebenarnya cara perawatan dan latihan bisa berbeda tergantung masing2 perawat. Yg sy tulis hanya berdasar pengalaman pribadi saja.

Untuk vitamin, sy rasa kalau perlu bisa setiap hari diberikan. Vitamin kalau terlalu banyak di dalam tubuh tidak akan terserap semua dan dikeluarkan melalui kotoran. Biasanya sy berikan pada sore hari setelah makan.
Sementara extra fooding sy berikan pada pagi hari ketika ayam dimandikan. Extra fooding ini cukup diberikan 2-3X seminggu.
Utk jamu2an, sy biasa pakai jamu utk manusia, bisa dibeli di warung2 jamu. Jenisnya tergantung kebutuhan. Utk kesehatan dan kebugaran, sy kasih kuku bima ginseng/jamu sehat lelaki. Utk pegal2 sehabis gebrak, sy berikan jamu pegal linu. Dicampur madu dan telur dan dispet. Satu sachet cukup utk 4 ekor ayam.

Kandang umbar, prinsipnya semakin luas maka semakin baik. Tapi umumnya paling tidak berukuran 1X2mtr, dgn alas pasir.
Kandang istirahat adlh tempat ayam tidur. Bisa berbentuk kandang box atau kurungan biasa. Diletakkan di tempat yg teduh dan terlindungi dari hujan/panas. Harus selalu bersih, nyaman, ventilasi baik, kalau malam tidak terkena angin dan gigitan nyamuk.

CMIIW

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6424
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Administrator on Thu 01 Oct 2009, 12:41

opik_98 wrote:makasih bang ary atas infonya mungkin hal ini yang akan saya coba ..mudah-mudahan berhasil dengan ayam saya..tp vitamin yang cocok untuk ayam yang lagi dilatih apa namanya dan juga kapan waktu pemberiannya ..sekalian mo tanya kenpa ayam keliatanya kakinya lemas trus gmana caranya ngilangin lemasnya agar ayam keliatan kakinya kekar...

Vitamin bisa macam2. Livron B-plex, hemaviton, minyak ikan, multivitamin, dll.

Ayam yg lemas umur berapa bulan..?? Coba dicari dulu kira2 apa penyebabnya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6424
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MELATIH PUKULAN BIAR TEPAT (PEMBUNUH)

Post  Sponsored content Today at 02:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik