harga anak ayam bangkok asli

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

harga anak ayam bangkok asli

Post  aku benny saputra on Wed 15 Jun 2011, 10:29

salam hormat.saya pengen sekali punya ayam bangkok asli.berhubung dengan itu saya ingin tau berapa kisaran harga anak ayam umur 2 bulanan.sebab kalu beli yang sudah besar saya belum mampu.terima kasih sebelumnya

aku benny saputra
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 13.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Hendro on Sat 18 Jun 2011, 21:36

aku benny saputra wrote:salam hormat.saya pengen sekali punya ayam bangkok asli.berhubung dengan itu saya ingin tau berapa kisaran harga anak ayam umur 2 bulanan.sebab kalu beli yang sudah besar saya belum mampu.terima kasih sebelumnya

Maksudnya bangkok asli itu yang bagaimana ? apakah ayam trah bangkok ternakan lokal atau ayam bangkok yang asli didatangkan/import dari thailand ?...kalo trah bangkok ternakan lokal harga umur 2 bulanan kisaran 200 - 300 ribuan sedangkan kalo anakan asli import rasanya tidak ada, karena jarang orang yang mengimport anakan ayam, pertimbangannya ongkos kirim dan dokumen sama mahalnya dengan ayam dewasa jadi lebih baik sekalian beli yang dewasa daripada anakan......informasi yang berkembang pengurusan dokumen dan biaya memasukkan ayam mencapai 2,7 - 3 juta/ekor itupun lewat jalur ilegal/belakang karena jalur resmi eksport import untuk unggas belum dibuka alias masih terlarang.....jadi kalo ada yang jual anakan asli import umur 2 - 3 bulanan dipastikan harganya diatas 3,5 juta........kecuali kalo " mengaku import " mungkin ada yang jual lebih murah........

Salam Exclamation Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Aptanto WSS on Sat 18 Jun 2011, 22:09

aku benny saputra wrote:salam hormat.saya pengen sekali punya ayam bangkok asli.berhubung dengan itu saya ingin tau berapa kisaran harga anak ayam umur 2 bulanan.sebab kalu beli yang sudah besar saya belum mampu.terima kasih sebelumnya

Apa maksudnya asli ayam ? ke ke ke maaf hanya bercanda !

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  aku benny saputra on Mon 20 Jun 2011, 11:58

maksudnya yang belum disilang dengan dengan ayam kampung, burma dsb.btw, terima kasih atas penjelasannya

aku benny saputra
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 13.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Lilik HAP on Mon 20 Jun 2011, 20:15

[quote="Hendro"]

Maksudnya bangkok asli itu yang bagaimana ? apakah ayam trah bangkok ternakan lokal atau ayam bangkok yang asli didatangkan/import dari thailand ?...kalo trah bangkok ternakan lokal harga umur 2 bulanan kisaran 200 - 300 ribuan


Wah, di daerah Semarang dan Kabupaten ada gak ya yg jual?
Informasinya dong....

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Huntz Aje on Mon 20 Jun 2011, 20:58

[quote="Lilik HAP"]
Hendro wrote:

Maksudnya bangkok asli itu yang bagaimana ? apakah ayam trah bangkok ternakan lokal atau ayam bangkok yang asli didatangkan/import dari thailand ?...kalo trah bangkok ternakan lokal harga umur 2 bulanan kisaran 200 - 300 ribuan


Wah, di daerah Semarang dan Kabupaten ada gak ya yg jual?
Informasinya dong....
semarang gudangnya ayam petarung jawara mas, ada pak Tri, mas Seno, pak Hendro, mas Yuri,
mereka semua ayamnya mantabs2,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Lilik HAP on Mon 20 Jun 2011, 21:11

Maksud saya yg bapak n induknya masih import asli mas,
minimal F1/F2>< import n Kebalikannya. jujur.

Nuwun

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  surya27 on Tue 21 Jun 2011, 12:06

aku benny saputra wrote:salam hormat.saya pengen sekali punya ayam bangkok asli.berhubung dengan itu saya ingin tau berapa kisaran harga anak ayam umur 2 bulanan.sebab kalu beli yang sudah besar saya belum mampu.terima kasih sebelumnya

1 minggu 100ribu...1 bulan 200ribu,..2 bulan 300rb...3 bulan 400rb...ya kira2 harganya segitu.... Very Happy Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  aku benny saputra on Tue 21 Jun 2011, 16:10

kalau saya tidak masalah yang impor or ternakan lokal...yang penting darahnya murni bangkok.kalau di palembang dimana yach yang jual seperti itu? mohon petunjuknya

aku benny saputra
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 13.06.11

Kembali Ke Atas Go down

numpang tanya

Post  budhi1807 on Fri 24 Jun 2011, 14:32

klo di denpasar dimana yang jual anak ayam bangkok yang asli? Laughing Laughing Laughing Laughing

budhi1807

Jumlah posting : 1
Join date : 14.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  masbro on Fri 24 Jun 2011, 21:13

aku benny saputra wrote:kalau saya tidak masalah yang impor or ternakan lokal...yang penting darahnya murni bangkok.
kok sy malah seneng yg sdh ga murni bangkok ya..hehe.

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  lost_champ on Sat 25 Jun 2011, 01:25

bhineka tunggal ika

selera dan mood orang memang berbeda - beda

itulah INDONESIA

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  pak_tri on Sat 25 Jun 2011, 19:29

salan kenal mas.....saya ada anak bk jumlah 5 ek jantan semua
pacek nama garong induk f1 ... klo berminat bisa hub 082138641228

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Dayat3004 on Tue 28 Jun 2011, 06:12

pak_tri wrote:salan kenal mas.....saya ada anak bk jumlah 5 ek jantan semua
pacek nama garong induk f1 ... klo berminat bisa hub 082138641228
Boleh tu p'Tri..PM hargane donk..

Dayat3004
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 21.03.11
Lokasi : merauke - papua

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  cak nur on Tue 28 Jun 2011, 20:21

pak_tri wrote:salan kenal mas.....saya ada anak bk jumlah 5 ek jantan semua
pacek nama garong induk f1 ... klo berminat bisa hub 082138641228

Memang begitulah seharusnya pedagang,....
Ternyata sami mawon njih pak...!?????? Very Happy Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Hendro on Wed 29 Jun 2011, 06:33

aku benny saputra wrote:kalau saya tidak masalah yang impor or ternakan lokal...yang penting darahnya murni bangkok.kalau di palembang dimana yach yang jual seperti itu? mohon petunjuknya

Saya juga ada anakan ayam asli darah murni kampung, babon trah dragon dan pejantannya kampung tapi pernah jadi juara kelas berat turnamen PAPAJI........
Untuk wilayah Palembang coba kontak bang Herman di Prabumulih.......

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Ayok_bukolan on Wed 29 Jun 2011, 20:43

Hendro wrote:
aku benny saputra wrote:kalau saya tidak masalah yang impor or ternakan lokal...yang penting darahnya murni bangkok.kalau di palembang dimana yach yang jual seperti itu? mohon petunjuknya

Saya juga ada anakan ayam asli darah murni kampung, babon trah dragon dan pejantannya kampung tapi pernah jadi juara kelas berat turnamen PAPAJI........
Untuk wilayah Palembang coba kontak bang Herman di Prabumulih.......

Salam Very Happy
wah... ayam trah dragon ne yg q cari2 dr dl. wkwkwkwkwkwkwkwkwk......... brp hargax mas hendro....????? mas hendro slm kenal.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Ayok_bukolan on Wed 29 Jun 2011, 20:50

mas sabro slm kenal dr probolinggo ne..... Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Hendro on Fri 01 Jul 2011, 08:26

ayok3 wrote:
Hendro wrote:
aku benny saputra wrote:kalau saya tidak masalah yang impor or ternakan lokal...yang penting darahnya murni bangkok.kalau di palembang dimana yach yang jual seperti itu? mohon petunjuknya

Saya juga ada anakan ayam asli darah murni kampung, babon trah dragon dan pejantannya kampung tapi pernah jadi juara kelas berat turnamen PAPAJI........
Untuk wilayah Palembang coba kontak bang Herman di Prabumulih.......

Salam Very Happy
wah... ayam trah dragon ne yg q cari2 dr dl. wkwkwkwkwkwkwkwkwk......... brp hargax mas hendro....????? mas hendro slm kenal.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Salam kenal juga mas Ayok......apa mas Ayok ini orang yang sama dengan mas Akbar yang di Probolinggo ?.....maaf kalo keliru...... Smile masih ada 4 ekor anakan trah dragon dengan pejantan hitam umur 1,5 bulan (kalo tidak keliru 3 jantan 1 betina) dan untuk harga masih tetap @ 100 ribu diluar ongkirnya......

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Ayok_bukolan on Sat 02 Jul 2011, 21:57

Salam kenal juga mas Ayok......apa mas Ayok ini orang yang sama dengan mas Akbar yang di Probolinggo ?.....maaf kalo keliru...... Smile masih ada 4 ekor anakan trah dragon dengan pejantan hitam umur 1,5 bulan (kalo tidak keliru 3 jantan 1 betina) dan untuk harga masih tetap @ 100 ribu diluar ongkirnya......

Salam Smile [/quote] bukan mas hendro sy bukan mas Akbar, tp klo H.AKBAR sy kenal mas. Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  IJAL GATSMYR on Wed 28 Dec 2011, 16:16

aku benny saputra wrote:kalau saya tidak masalah yang impor or ternakan lokal...yang penting darahnya murni bangkok.kalau di palembang dimana yach yang jual seperti itu? mohon petunjuknya
msh plihara ayam bangkok?hub 085788175064

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  cheleea on Fri 13 Apr 2012, 18:06

surya27 wrote:
1 minggu 100ribu...1 bulan 200ribu,..2 bulan 300rb...3 bulan 400rb...ya kira2 harganya segitu.... Very Happy Very Happy Very Happy

berarti, walaupun ayam bangkoknya cuma diternak biasa, kalo umurnya 7 bulanan trus dihargai 150rb itu kemurahan ya kang?

cheleea

Jumlah posting : 1
Join date : 13.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Bin_Rooster on Mon 21 May 2012, 15:53

masbro wrote:
aku benny saputra wrote:kalau saya tidak masalah yang impor or ternakan lokal...yang penting darahnya murni bangkok.
kok sy malah seneng yg sdh ga murni bangkok ya..hehe.
Betul Mas, siapa yang berani jamin tuh murni 100% bangkok. yang penting ayamnya bagus.

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Ari Nur on Wed 23 May 2012, 17:13

[quote="Huntz Aje"]
Lilik HAP wrote:
Hendro wrote:

Maksudnya bangkok asli itu yang bagaimana ? apakah ayam trah bangkok ternakan lokal atau ayam bangkok yang asli didatangkan/import dari thailand ?...kalo trah bangkok ternakan lokal harga umur 2 bulanan kisaran 200 - 300 ribuan


Wah, di daerah Semarang dan Kabupaten ada gak ya yg jual?
Informasinya dong....
semarang gudangnya ayam petarung jawara mas, ada pak Tri, mas Seno, pak Hendro, mas Yuri,
mereka semua ayamnya mantabs2,...

waah...mas klo boleh tau alamatnya mas Hendro, Pak Tri, dan mas Seno dmna mas tolong infonya...??? Very Happy Very Happy Very Happy

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  cay on Wed 23 May 2012, 17:15

[quote="Ari Nur"]
Huntz Aje wrote:
Lilik HAP wrote:
Hendro wrote:

Maksudnya bangkok asli itu yang bagaimana ? apakah ayam trah bangkok ternakan lokal atau ayam bangkok yang asli didatangkan/import dari thailand ?...kalo trah bangkok ternakan lokal harga umur 2 bulanan kisaran 200 - 300 ribuan


Wah, di daerah Semarang dan Kabupaten ada gak ya yg jual?
Informasinya dong....
semarang gudangnya ayam petarung jawara mas, ada pak Tri, mas Seno, pak Hendro, mas Yuri,
mereka semua ayamnya mantabs2,...

waah...mas klo boleh tau alamatnya mas Hendro, Pak Tri, dan mas Seno dmna mas tolong infonya...??? Very Happy Very Happy Very Happy
langsung PM beliau beliau ajah bang.... Insya Allah ditanggapi kok Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga anak ayam bangkok asli

Post  Sponsored content Today at 04:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik