Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ki Lurah on Wed 15 Jun 2011, 23:34

Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....

Ki Lurah
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 17.01.11
Age : 48
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  jaghana on Thu 16 Jun 2011, 08:01

Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....

hmm...lagian ayam pake dijemur segala sih....gak usah dijemur juga gak papa kok.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ki Lurah on Thu 16 Jun 2011, 14:28

jaghana wrote:
Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....

hmm...lagian ayam pake dijemur segala sih....gak usah dijemur juga gak papa kok.... pirat

maksud hati ingin ningkatin stamina ayam... eeh malah apes....

Ki Lurah
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 17.01.11
Age : 48
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  adlasahrul on Thu 16 Jun 2011, 16:32

Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....
belum jodohnya pakdhe...tetep semangat...maju terus pantang mundur...hehehe

adlasahrul
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 10.06.11
Age : 34
Lokasi : jogja timoer

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  DWI on Thu 16 Jun 2011, 21:25

Suk golek meneh, masih ada waktu, kl gak sambil brangkat ngamběl aja gone tanggane, yg penting bawa kiso isi ayam...buh ayam seperti apa...hehehe...

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Hendro on Fri 17 Jun 2011, 17:13

Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....

Kalo matinya karena kejemur biasanya mati lemas mas Budi.....kalo mati kaku mungkin karena kedinginan ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing ....ya begitulah resikonya main ayam kalo nggak kalah diadu kadang kalah sama penyakit dan yang agak konyol kalah karena keteledoran sendiri...... What a Face What a Face Crying or Very sad Wink yang penting tetap semangat..... pirat pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ontoseno on Fri 17 Jun 2011, 17:36

Ki Lurah wrote:
jaghana wrote:
Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....

hmm...lagian ayam pake dijemur segala sih....gak usah dijemur juga gak papa kok.... pirat

maksud hati ingin ningkatin stamina ayam... eeh malah apes....
Kalo mau ningkatin stamina diumbar aja mas Exclamation

Ontoseno
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 237
Join date : 18.03.10
Lokasi : PTB. Durensawit, Jaktim. Kandang: Kaliduren1 Tegalsari, Moyudan, Sleman 082112612104

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ki Lurah on Fri 17 Jun 2011, 20:26

Hendro wrote:
Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....

Kalo matinya karena kejemur biasanya mati lemas mas Budi.....kalo mati kaku mungkin karena kedinginan ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing ....ya begitulah resikonya main ayam kalo nggak kalah diadu kadang kalah sama penyakit dan yang agak konyol kalah karena keteledoran sendiri...... What a Face What a Face Crying or Very sad Wink yang penting tetap semangat..... pirat pirat
Klo matinya karena penyakit gak nyesal2 amat Mas....lha ini mati karena keteledoran kita....nyesal banget....

Ki Lurah
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 17.01.11
Age : 48
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ki Lurah on Fri 17 Jun 2011, 20:31

DWI wrote:Suk golek meneh, masih ada waktu, kl gak sambil brangkat ngamběl aja gone tanggane, yg penting bawa kiso isi ayam...buh ayam seperti apa...hehehe...
Nek njupuk gone tanggane teneh digebuki Jong...

Ki Lurah
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 17.01.11
Age : 48
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ki Lurah on Fri 17 Jun 2011, 20:33

adlasahrul wrote:
Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....
belum jodohnya pakdhe...tetep semangat...maju terus pantang mundur...hehehe
makasih support-nya Mas....

Ki Lurah
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 17.01.11
Age : 48
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ki Lurah on Fri 17 Jun 2011, 20:37

Ontoseno wrote:
Ki Lurah wrote:
jaghana wrote:
Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....

hmm...lagian ayam pake dijemur segala sih....gak usah dijemur juga gak papa kok.... pirat

maksud hati ingin ningkatin stamina ayam... eeh malah apes....
Kalo mau ningkatin stamina diumbar aja mas Exclamation
Masalahnya belum punya tempat tuk ngumbar je Mas....

Ki Lurah
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 17.01.11
Age : 48
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ayok_bukolan on Fri 17 Jun 2011, 21:03

Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....
mungkin ayamx yg mati bukan jodohx kang sabar ja jangan marahin istrix mungkin istrix lupa kali. sapa tau kpn2 dpt yg lbih bgus. salam Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ki Lurah on Fri 17 Jun 2011, 21:50

ayok3 wrote:
Ki Lurah wrote:Numpang curhat nii....tadi siang ayam yg aku siapin tuk unthulan di latber PAPAJI mati mengenaskan....pagi sebelum saya berangkat kerja ayam dlm keadaan sehat...ayam saya jemur di samping rumah....krn pembantu gak masuk aku pesan ke istri agar siangnya ayam dipindah ke tempat teduh...ketika istriku mindahin ayam ke tempat teduh ternyata ada satu ayam yg terlewat, betapa kagetnya aku ketika pulang kerja melihat ayam kesayanganku dah mati kaku krn kepanasan....
mungkin ayamx yg mati bukan jodohx kang sabar ja jangan marahin istrix mungkin istrix lupa kali. sapa tau kpn2 dpt yg lbih bgus. salam Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Iya cak....doakan aja moga2 dapat yg lebih bagus....

Ki Lurah
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 17.01.11
Age : 48
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  DWI on Sat 18 Jun 2011, 11:30

Ki Lurah wrote:
DWI wrote:Suk golek meneh, masih ada waktu, kl gak sambil brangkat ngamběl aja gone tanggane, yg penting bawa kiso isi ayam...buh ayam seperti apa...hehehe...
Nek njupuk gone tanggane teneh digebuki Jong...
Antemi sikek... ra ora iso gebuki...

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  adlasahrul on Sat 18 Jun 2011, 12:06

DWI wrote:
Ki Lurah wrote:
DWI wrote:Suk golek meneh, masih ada waktu, kl gak sambil brangkat ngamběl aja gone tanggane, yg penting bawa kiso isi ayam...buh ayam seperti apa...hehehe...
Nek njupuk gone tanggane teneh digebuki Jong...
Antemi sikek... ra ora iso gebuki...
wueh ojo anarkis to mas dab...piss ae...hehehehe

adlasahrul
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 10.06.11
Age : 34
Lokasi : jogja timoer

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Ayok_bukolan on Wed 22 Jun 2011, 21:18

wes oleh ganti pitike sing mati kang? mnding golek ng plosok kampung ae sopo ngerti ktemu karo mantan botoh sing pensiun. winginane q nemu ng ndeso pitik nom tak delok indek pitike co2k ng q. tak tuku kenek 400rb trus tak tes karo pitike koncoku sing siap kok sing siap malah di gae untulan sampek 15mnit wes ngentekne pitik loro.

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Man-O on Thu 23 Jun 2011, 08:47

sy jg pernah ngalamin hal yang sprti ini sktr 1 thn yg lalu,
jemur jam 9 pagi niatnya mau dimasukin kandang jam11, krn lagi bnyk kerjaan jadi lupa
bgitu sadar ada ayam yang dijemur kagetnya minta ampun kyk orang gila, ngeliat jam dah jam tiga
bgitu tiba di rumah ayam dah biru mukanya n kaku........
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yaaah.....ayamku mati kepanasan...

Post  Sponsored content Today at 18:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik