Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Ardhiasa on Sat 18 Jun 2011, 15:44

Undangan latihan Bersama & Berpiagam PAPAJI Jatim




Salam hormat, PAPAJI.......

PAPAJI
Jatim mengundang rekan2 member maupun partisipan untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 10 Juli 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jatim (di kediaman pak yob)
Acara : Latihan Bersama Berpiagam & silaturohim
Biaya Pendaftaran :


  • latber : Rp. 50.000/orang sudah termasuk untuk konsumsi......


  • berpiagam : + Rp. 30.000 /ayam

Kategori
Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan
menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce



nb.

kalo salah mohon dibenerinyaa pak yob

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Jhon Gultom on Sat 18 Jun 2011, 19:17

Ardhiasa wrote: Undangan latihan Bersama & Berpiagam PAPAJI Jatim




Salam hormat, PAPAJI.......

PAPAJI
Jatim mengundang rekan2 member maupun partisipan untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 10 Juli 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jatim (di kediaman pak yob)
Acara : Latihan Bersama Berpiagam & silaturohim
Biaya Pendaftaran :


  • latber : Rp. 50.000/orang sudah termasuk untuk konsumsi......


  • berpiagam : + Rp. 30.000 /ayam

Kategori
Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan
menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce



nb.

kalo salah mohon dibenerinyaa pak yob

ayo temen2 semua sukseskan acara tersebut, silahkan datang dan bawa ayam yang banyak biar rame dan meriah,... Very Happy Cool

bang ardhiasa: bang sekalian juga di pajang nih undangan di grup2 ayam lainnya seperti di FB, AL.COM

salam

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Ardhiasa on Sat 18 Jun 2011, 20:14

Jhon Gultom wrote:

ayo temen2 semua sukseskan acara tersebut, silahkan datang dan bawa ayam yang banyak biar rame dan meriah,... Very Happy Cool

bang ardhiasa: bang sekalian juga di pajang nih undangan di grup2 ayam lainnya seperti di FB, AL.COM

salam

untuk undangan di FB PAPAJI sudah disebarkan...untuk Al.com koq g bisa masukya..apa di blaclist ?? padahal saya anggota, ya mohon bantuannya untuk Al.com rekan2 bisa menyebarkan undanganya trim,s

salam,

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  pacita on Sat 18 Jun 2011, 21:44

Kalo yg di AL.com undangannya dah ada sejak awal bulan.
Monggo rekan2 untuk bisa hadir tepat pada waktunya....

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Yuri_GG on Sat 18 Jun 2011, 22:33

Acr di kota apa

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Ardhiasa on Sun 19 Jun 2011, 00:35

Yuri_GG wrote:Acr di kota apa

di kediaman pak.boy/yob >> CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN), mobil di parkir parkiran depan pas tengah terminal caruban jalan deh nyebrang kedepan masuk gang..

kalo mas yuri n danyang2 papaji bisa hadir bakalan rame... karna dipenuhi ayam2 improt salah satunya milik pak.KK (kroto kristal)

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  jaghana on Sun 19 Jun 2011, 08:58

siaapp....militan dari jakarta gak bakal ketinggalan....kee kee keee..
dateng lu john...awas klo kagak..!!... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  hakim_sinchan on Mon 27 Jun 2011, 17:33

Cool Cool Cool Cool


Cool Cool Cool Cool Cool


Cool Cool Cool Cool Cool Cool aq melu

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  pak_tri on Mon 27 Jun 2011, 17:58

jaghana wrote:siaapp....militan dari jakarta gak bakal ketinggalan....kee kee keee..
dateng lu john...awas klo kagak..!!... pirat

ngampiri aku ya mas......tak nunut ,he...he....he...

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Huntz Aje on Tue 28 Jun 2011, 18:55

pak_tri wrote:
jaghana wrote:siaapp....militan dari jakarta gak bakal ketinggalan....kee kee keee..
dateng lu john...awas klo kagak..!!... pirat

ngampiri aku ya mas......tak nunut ,he...he....he...

aku ya diampiri ya kang mas raden Eko Jaghana, kan caruban lewat tuh di solo, heheheheheh,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  hakim_sinchan on Wed 29 Jun 2011, 19:31

kLO NUMPak sempur< kreta> turunne dmn ya?, aq denger tempat acarane deket ama stasiunne.

Rolling Eyes Rolling Eyes

mo ikutlah dari bumiayu

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Huntz Aje on Thu 30 Jun 2011, 00:21

hakim_sinchan wrote: kLO NUMPak sempur< kreta> turunne dmn ya?, aq denger tempat acarane deket ama stasiunne.

Rolling Eyes Rolling Eyes

mo ikutlah dari bumiayu
stasiun apa terminal bus ya? ada yg tahu? butuh pencerahan nih,...
Btw botohnya serem mas, kejawen banget,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Ardhiasa on Thu 30 Jun 2011, 02:14

hakim_sinchan wrote: kLO NUMPak sempur< kreta> turunne dmn ya?, aq denger tempat acarane deket ama stasiunne.

Rolling Eyes Rolling Eyes

mo ikutlah dari bumiayu

kalo panjenengan naik sepur ekonomi kayaknya bisa turun di stasiun caruban tapi kalo naik argo bisa2 kebablasen sampe surabaya, dari stasiun caruban langsung ke terminal, tempatnya pas depan terminal caruban, salam

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  rully_raissa on Thu 30 Jun 2011, 02:18

Ardhiasa wrote: Undangan latihan Bersama & Berpiagam PAPAJI Jatim




Salam hormat, PAPAJI.......

PAPAJI
Jatim mengundang rekan2 member maupun partisipan untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 10 Juli 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jatim (di kediaman pak yob)
Acara : Latihan Bersama Berpiagam & silaturohim
Biaya Pendaftaran :


  • latber : Rp. 50.000/orang sudah termasuk untuk konsumsi......


  • berpiagam : + Rp. 30.000 /ayam

Kategori
Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan
menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce



nb.

kalo salah mohon dibenerinyaa pak yob

Mantab..... Laughing Laughing

rully_raissa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 16.12.10
Lokasi : serpong - tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  hakim_sinchan on Thu 30 Jun 2011, 22:32

he he he he ,,,,,,,

yg serem botohnya biar teringat terus . maklum karena baru d papaji jadi bikin image nya bawa botoh yg antik KEJAWEN.. SALAM KENAL MAS



@ thanks mas ardhiasa info ne? emang pendaftarannya terbatas mas? n daftarre by transfer..

mohon infone

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  brutal_666 on Sun 03 Jul 2011, 23:19

hakim_sinchan wrote: he he he he ,,,,,,,

yg serem botohnya biar teringat terus . maklum karena baru d papaji jadi bikin image nya bawa botoh yg antik KEJAWEN.. SALAM KENAL MAS



@ thanks mas ardhiasa info ne? emang pendaftarannya terbatas mas? n daftarre by transfer..

mohon infone
pesene undangan nangndi iki rek??? aku pengen melu,...

brutal_666
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 25.07.10
Age : 35
Lokasi : kabupaten kediri, purwoasri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  elldull on Mon 04 Jul 2011, 15:31

maf lo untuk klaten to solo,,kapan y da acaray?

elldull

Jumlah posting : 5
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Ardhiasa on Mon 04 Jul 2011, 15:43

hakim_sinchan wrote: he he he he ,,,,,,,

yg serem botohnya biar teringat terus . maklum karena baru d papaji jadi bikin image nya bawa botoh yg antik KEJAWEN.. SALAM KENAL MAS



@ thanks mas ardhiasa info ne? emang pendaftarannya terbatas mas? n daftarre by transfer..

mohon infone
,

salam kenal kembali... pak, mboten usah sungkan..

pendaftarane mboten di batasi, nek panjenengan bade transfer nggeh monggo, mbayar di tempat nggeh monggo....


@mas brutal>> nggak usah mesen mas sampean punya ayam siap bawa aja... mbayar ditempat g masalah...., aq dewe mbayare neng nggon....., salam

mas Admin biar g bingung tread ini di kunci aza kan traednya mas sutejo udah ada.. biar rekan2 fokus di satu tread aja, trims

salam,papaji

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  elldull on Mon 04 Jul 2011, 16:04

elldull wrote:maf lo untuk klaten to solo,,kapan y da acaray?

elldull

Jumlah posting : 5
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  arjho on Mon 04 Jul 2011, 16:14

elldull wrote:maf lo untuk klaten to solo,,kapan y da acaray?
kalo klaten dan solo cm abar bareng tp cm bebarapa orang mas, kalo pingin ikut silahakan kontak2 temen solo

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Administrator on Mon 04 Jul 2011, 19:01

Ardhiasa wrote:
mas Admin biar g bingung tread ini di kunci aza kan traednya mas sutejo udah ada.. biar rekan2 fokus di satu tread aja, trims

salam,papaji

Oke. biar ga bingung, pakai satu trit saja.
Utk info lebih lanjut, silakan klik disini

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latian berpiagam PAPAJI Jatim

Post  Sponsored content Today at 07:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik