ADA APA DGN PAPAJI ?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  alang on Mon 27 Jun 2011, 17:35

j-angger wrote:Menurut saya, pertama kali yang perlu dipahami bersama bahwa Papaji adalah sebuah [/b]organisasi[b], bukan hanya sebuah komunitas. Cara Pandang terhadap papaji itu sendiri lebih tepat diartikan sebagai aturan maen organisasi / AD - ART yang meliputi tujuan organisasi, hak - kewajiban anggota, kepengurusan pusat dan daerah termasuk pembagian tugasnya, dll....

Kesan Anak tiri dari papaji daerah lebih disebabkan tidak adanya kejelasan pembagian wewenang antara pusat - daerah. Satu sisi pengurus pusat merasa cukup dengan memberikan keleluasaan ruang gerak untuk pengurus daerah dalam menjalankan kegiatan di daerahnya. Satu sisi yang laen pengurus daerah tidak / kurang mengerti batasan dari ruang gerak itu sendiri dan sebuah harapan akan sedikit arahan dari pusat sehingga muncul kesan pengurus pusat tidak mau tahu terhadap daerah.
Papaji Jateng dibawah komando Pak Hendro begitu dinamis tidak lepas dari penguasaan aturan organisasi papaji itu sendiri (bisa dipahami karena p Hendro adalah salah satu founding father Papaji). .

Saran saya ke depan adalah:
1. Tingkatkan komunikasi antara pusat - daerah
2. Mari kita pahami aturan maen / AD - ART organisasi
Wah...saya sangat setuju dengan pendapat ini. Sangat logis dan konstruktif.
Sosialisasi secara intensif memang harus terus ditingkatkan.
Salm Hormat.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  koyong on Mon 27 Jun 2011, 22:41

Salam hormat saya dari Medan untuk mas Jangger........BRAVO PAPAJI

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  Ayok_bukolan on Mon 27 Jun 2011, 22:48



Ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing kalo saya malah senang nyari musuh dalam selimut..!! rasanya kok nggak asyik kalo dalam selimut nggak ketemu musuh.....tapi kalo musuhnya sudah ketemu lebih enak selimutnya dibuka semuanya biar lebih jelas nampak musuh sesungguhnya...dan tinggal menstimulasi + eksekusi.....ke...ke....ke.... Razz Razz Razz

Ooh maksud bang Koyong dianaktirikan itu nggak pernah komunikasi toh...? lha kenapa juga abang tidak pernah kontak saya atau pengurus lain..? seperti juga mas Ary Hp saya on 24 jam dan bagi rekan2 yang sudah sering kumpul dengan saya tahu benar bagaimana telepon saya tidak pernah sepi menerima telepon dari rekan2 PAPAJI tidak hanya untuk transaksi ayam tetapi juga konsultasi masalah ayam mulai dari perawatan sampai penyakit juga membahas masalah organisasi.....jadi memang seharusnya para pengurus daerah yang proaktif melaporkan rencana kegiatan serta kendala apa yang terjadi......kita para pengurus pusat hanya bisa menginformasikan segala kegiatan melalui forum karena saluran utama komunikasi memang forum dan jika ada hal yang urgent serta perlu dibahas lebih detil silakan kontak langsung pengurus pusat untuk koordinasi........

Saya pribadi janji selama ada waktu dan kesempatan saya selalu mengusahakan untuk hadir di pertemuan atau kegiatan yang dilaksanakan oleh PAPAJI daerah dimanapun....rasanya seluruh wilayah Jawa sudah saya sambangi, mulai Subang, Jakarta, Bandung, Jogya, Caruban, Surabaya....minimal kalopun saya tidak hadir ada ayam/produk dari saya yang hadir mewakili dalam acara2 tersebut.......

Tetap semangat dan jangan berkecil hati buat rekan2 pengurus daerah....karena menjadi pengurus organisasi non profit memang harus siap secara mental dan material......juga harus kreatif dan berani berinovasi dalam mengelola organisasi yang dipimpinnya supaya eksistensinya tetap terjaga dan dapat menjadi kebanggaan diri.......

Kalo ada pengurus daerah yang butuh kaos/T shirt PAPAJI untuk disebarkan di masing2 daerahnya ...saya ada stok beberapa buah dalam 2 warna hitam dan hijau.....juga kalo mau pesan warna lain bisa dilayani semuanya dengan harga khusus........silakan kontak 0813 90000 967 - 0852 2625 4229.......

Salam Kaos......
Very Happy Idea sunny [/quote] waaahhhh..... msuh dlm slimut kyak gmn nih kok pake eksekusi sgala.....????? lha klo adem kayak gini kn enak ne..... slm kompak smua n bravo papaji......... Very Happy Very Happy Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  Ayok_bukolan on Mon 27 Jun 2011, 22:51

koyong wrote:Salam hormat saya dari Medan untuk mas Jangger........BRAVO PAPAJI
bang koyong salam kenal dr jatim ne.......

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  koyong on Tue 28 Jun 2011, 01:00

Thx bang ayok3.....mantap.

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  Nardy on Tue 28 Jun 2011, 08:18

alang wrote:
Ardhiasa wrote:>> mungkin nggak yaa ada musuh d dalam selimut... cak... yang sengaja ingin memecah Papaji...???????????

Hehehe.....jgn berprasangka buruk dulu lah rekan2....tidak ada itu "musuh dalam selimut".
Papaji ini hanya sekedar komunitas hobi, organisasi nirlaba, tdk ada materi yg bisa kita dapatkan, krn Papaji bukan sebuah perusahaan. Tdk ada pula jabatan yg layak diperebutkan, krn Papaji bukan partai politik. Jadi, siapa pula yg mau menjadi musuh dalam selimut? Buat apa pula mereka berbuat spt itu?
Ini kan yg posting, yg mengemukakan pendapat dan yg menanggapi, sama2 member Papaji, bahkan bbrp sbg pengurus. Masa iya sih mau merusak rumahnya sendiri....tidak lah.
Marilah kita sama2 berfikir positif, konstruktif, dan santai saja dalam menanggapi setiap obrolan/permasalahan. Karena ini sebuah forum diskusi, sgt wajar bila terjadi perbedaan pendapat.
Salam.


Nih dia salah satu guru saya... mantab kang...lanjutkan lol! lol! lol! lol!

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  Hendro on Tue 28 Jun 2011, 08:25

ayok3 wrote:

Ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing kalo saya malah senang nyari musuh dalam selimut..!! rasanya kok nggak asyik kalo dalam selimut nggak ketemu musuh.....tapi kalo musuhnya sudah ketemu lebih enak selimutnya dibuka semuanya biar lebih jelas nampak musuh sesungguhnya...dan tinggal menstimulasi + eksekusi.....ke...ke....ke.... Razz Razz Razz

Ooh maksud bang Koyong dianaktirikan itu nggak pernah komunikasi toh...? lha kenapa juga abang tidak pernah kontak saya atau pengurus lain..? seperti juga mas Ary Hp saya on 24 jam dan bagi rekan2 yang sudah sering kumpul dengan saya tahu benar bagaimana telepon saya tidak pernah sepi menerima telepon dari rekan2 PAPAJI tidak hanya untuk transaksi ayam tetapi juga konsultasi masalah ayam mulai dari perawatan sampai penyakit juga membahas masalah organisasi.....jadi memang seharusnya para pengurus daerah yang proaktif melaporkan rencana kegiatan serta kendala apa yang terjadi......kita para pengurus pusat hanya bisa menginformasikan segala kegiatan melalui forum karena saluran utama komunikasi memang forum dan jika ada hal yang urgent serta perlu dibahas lebih detil silakan kontak langsung pengurus pusat untuk koordinasi........

Saya pribadi janji selama ada waktu dan kesempatan saya selalu mengusahakan untuk hadir di pertemuan atau kegiatan yang dilaksanakan oleh PAPAJI daerah dimanapun....rasanya seluruh wilayah Jawa sudah saya sambangi, mulai Subang, Jakarta, Bandung, Jogya, Caruban, Surabaya....minimal kalopun saya tidak hadir ada ayam/produk dari saya yang hadir mewakili dalam acara2 tersebut.......

Tetap semangat dan jangan berkecil hati buat rekan2 pengurus daerah....karena menjadi pengurus organisasi non profit memang harus siap secara mental dan material......juga harus kreatif dan berani berinovasi dalam mengelola organisasi yang dipimpinnya supaya eksistensinya tetap terjaga dan dapat menjadi kebanggaan diri.......

Kalo ada pengurus daerah yang butuh kaos/T shirt PAPAJI untuk disebarkan di masing2 daerahnya ...saya ada stok beberapa buah dalam 2 warna hitam dan hijau.....juga kalo mau pesan warna lain bisa dilayani semuanya dengan harga khusus........silakan kontak 0813 90000 967 - 0852 2625 4229.......

Salam Kaos......
Very Happy Idea sunny

waaahhhh..... msuh dlm slimut kyak gmn nih kok pake eksekusi sgala.....????? lha klo adem kayak gini kn enak ne..... slm kompak smua n bravo papaji......... Very Happy Very Happy Very Happy [/quote]


Ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing yang pasti kalo musuh dalam selimut cuma distimulasi tanpa eksekusi bisa bikin pusing karena perlu penyaluran biar tidak jadi batu akik.......ke....ke....ke.... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  brutal_666 on Thu 30 Jun 2011, 00:24

didik adi wrote:
Hendro wrote:
alang wrote:
Ardhiasa wrote:>> mungkin nggak yaa ada musuh d dalam selimut... cak... yang sengaja ingin memecah Papaji...???????????

Hehehe.....jgn berprasangka buruk dulu lah rekan2....tidak ada itu "musuh dalam selimut".
Papaji ini hanya sekedar komunitas hobi, organisasi nirlaba, tdk ada materi yg bisa kita dapatkan, krn Papaji bukan sebuah perusahaan. Tdk ada pula jabatan yg layak diperebutkan, krn Papaji bukan partai politik. Jadi, siapa pula yg mau menjadi musuh dalam selimut? Buat apa pula mereka berbuat spt itu?
Ini kan yg posting, yg mengemukakan pendapat dan yg menanggapi, sama2 member Papaji, bahkan bbrp sbg pengurus. Masa iya sih mau merusak rumahnya sendiri....tidak lah.
Marilah kita sama2 berfikir positif, konstruktif, dan santai saja dalam menanggapi setiap obrolan/permasalahan. Karena ini sebuah forum diskusi, sgt wajar bila terjadi perbedaan pendapat.
Salam.

Ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing kalo saya malah senang nyari musuh dalam selimut..!! rasanya kok nggak asyik kalo dalam selimut nggak ketemu musuh.....tapi kalo musuhnya sudah ketemu lebih enak selimutnya dibuka semuanya biar lebih jelas nampak musuh sesungguhnya...dan tinggal menstimulasi + eksekusi.....ke...ke....ke.... Razz Razz Razz

Ooh maksud bang Koyong dianaktirikan itu nggak pernah komunikasi toh...? lha kenapa juga abang tidak pernah kontak saya atau pengurus lain..? seperti juga mas Ary Hp saya on 24 jam dan bagi rekan2 yang sudah sering kumpul dengan saya tahu benar bagaimana telepon saya tidak pernah sepi menerima telepon dari rekan2 PAPAJI tidak hanya untuk transaksi ayam tetapi juga konsultasi masalah ayam mulai dari perawatan sampai penyakit juga membahas masalah organisasi.....jadi memang seharusnya para pengurus daerah yang proaktif melaporkan rencana kegiatan serta kendala apa yang terjadi......kita para pengurus pusat hanya bisa menginformasikan segala kegiatan melalui forum karena saluran utama komunikasi memang forum dan jika ada hal yang urgent serta perlu dibahas lebih detil silakan kontak langsung pengurus pusat untuk koordinasi........

Saya pribadi janji selama ada waktu dan kesempatan saya selalu mengusahakan untuk hadir di pertemuan atau kegiatan yang dilaksanakan oleh PAPAJI daerah dimanapun....rasanya seluruh wilayah Jawa sudah saya sambangi, mulai Subang, Jakarta, Bandung, Jogya, Caruban, Surabaya....minimal kalopun saya tidak hadir ada ayam/produk dari saya yang hadir mewakili dalam acara2 tersebut.......

Tetap semangat dan jangan berkecil hati buat rekan2 pengurus daerah....karena menjadi pengurus organisasi non profit memang harus siap secara mental dan material......juga harus kreatif dan berani berinovasi dalam mengelola organisasi yang dipimpinnya supaya eksistensinya tetap terjaga dan dapat menjadi kebanggaan diri.......

Kalo ada pengurus daerah yang butuh kaos/T shirt PAPAJI untuk disebarkan di masing2 daerahnya ...saya ada stok beberapa buah dalam 2 warna hitam dan hijau.....juga kalo mau pesan warna lain bisa dilayani semuanya dengan harga khusus........silakan kontak 0813 90000 967 - 0852 2625 4229.......

Salam Kaos......
Very Happy Idea sunny
andai harga produk ayam pak hendro seharga kaos papaji, alangkah senangnya..... Sad Very Happy
aku yowh siap lak murah senenganku kui kwkwkkkwk maap pk admin

brutal_666
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 25.07.10
Age : 35
Lokasi : kabupaten kediri, purwoasri

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  Ardhiasa on Thu 30 Jun 2011, 01:52

alang wrote:
Ardhiasa wrote:>> mungkin nggak yaa ada musuh d dalam selimut... cak... yang sengaja ingin memecah Papaji...???????????

Hehehe.....jgn berprasangka buruk dulu lah rekan2....tidak ada itu "musuh dalam selimut".
Papaji ini hanya sekedar komunitas hobi, organisasi nirlaba, tdk ada materi yg bisa kita dapatkan, krn Papaji bukan sebuah perusahaan. Tdk ada pula jabatan yg layak diperebutkan, krn Papaji bukan partai politik. Jadi, siapa pula yg mau menjadi musuh dalam selimut? Buat apa pula mereka berbuat spt itu?
Ini kan yg posting, yg mengemukakan pendapat dan yg menanggapi, sama2 member Papaji, bahkan bbrp sbg pengurus. Masa iya sih mau merusak rumahnya sendiri....tidak lah.
Marilah kita sama2 berfikir positif, konstruktif, dan santai saja dalam menanggapi setiap obrolan/permasalahan. Karena ini sebuah forum diskusi, sgt wajar bila terjadi perbedaan pendapat.
Salam.

Masa iya sih mau merusak rumahnya sendiri.... kalo seandainya semua anggota Papaji berpikiran seperti mas alang..? alangkah indahnya Papaji
nah disinilah Papaji yang menurut saya adalah fasilitas umum kecuali Forum JB harus PM jadi siapa saja bisa masuk, anggap aja rumah sendiri... nggak taunya isi kandang habis hehehehe namanya fasilitas umum kalo tidak dirawat n di jaga sama penggunanya apa jadinya, namanya forum diskusi perbedaan pendapat itu wajar dan yang namanya wajar itu ada batasannya, pernah saya mendengar, "sudah menjadi hukum alam orang yang terhormat adalah orang yang bisa menghormati orang lain bukan karna pangkat dan jabatannya",
jadi apa yang dituliskan mas Alang marilah kita sama2 berfikir positif,konstuktif,kreatif,subyektif,pokoknya yang tif^^ lah...., salam

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  sutejo rc on Tue 05 Jul 2011, 06:56

APAPUN YANG TERJADI POKOKNYA MAJU TERUS PANTANG MUND
UR "BRAVO PAPAJI"

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  jaghana on Tue 05 Jul 2011, 09:04

sutejo rc wrote:APAPUN YANG TERJADI POKOKNYA MAJU TERUS PANTANG MUND
UR "BRAVO PAPAJI"

siap lah..pokoknya papaji paling MESRA dah...kee eke kee..

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Tue 05 Jul 2011, 21:49

sabro palapa wrote:Kita ini maen ayam,jadi sifat lebay buang aja..entah yg diotaknya berpikir bilang tarung ayam tanpa T lah dan tetek bengek nya atau yg murni adu pakai T,intinya sama yg jelas ngadu ayam itu berdarah2,dilarang agama dll..Harus kita sadari it.so,balikin papaji seperti dulu yg gagah dan gentle..kita bukan org suci jika bermain ayam termasuk sy..so jalankan yg menurut kalian benar dan nikmati aja..maaf nih,rada ngaco ngomongnya baru Kalah ayam..wkwkwkwk lol! lol! lol! lol!
Msak si ngadu Aym d lrg Agma mz bro?kekny sy blm Nemu Hadistny dech"org ank2 psantren jg maen Aym kok'yg d lrg itu judiny menrt sy'Org Aym d lpas bebas d kebon jg suka brantem sndri kok!menrt sy Ngadu Aym asal tnp judi dan aym d perlakukan dgn baek sesuai aturan yg ad d ppaji sperti bungkus taji gandengan yg seimbang serta ad tim pnilai/Referee kek olhrga tinju gt serta perlakuan yg baik pra dan pasca tarung!blm trmsk kategori Dosa mgkn hkmny makruh aj so jgn ragu2 mnylurkan hobi maen Aym!sy bkn org sok suci tp hny berusaha menylurkan Hobi yg menghibur dgn aman,tng dan nyaman gweto maaf klo ad slh kta mklm pmula ngeyel he..!Exist trus papaji go fair play!slm dr ppaji Mgl..leess

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  koyong on Tue 12 Jul 2011, 03:41

Terima kasih utk masukan dr.para sesepuh PAPAJI yg sudi mengemukakan pendapatnya akan sebuah dasar pemikiran saya yg LEBAY................akan tetapi semoga di hari yg akan datang PAPAJI kita ini akan tetap berbenah diri utk menjadi lebih baik..........BRAVO PAPAJI

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  didik adi on Tue 12 Jul 2011, 11:37

koyong wrote:Terima kasih utk masukan dr.para sesepuh PAPAJI yg sudi mengemukakan pendapatnya akan sebuah dasar pemikiran saya yg LEBAY................akan tetapi semoga di hari yg akan datang PAPAJI kita ini akan tetap berbenah diri utk menjadi lebih baik..........BRAVO PAPAJI
menurutku anda gak lebay koq, mending emang kalo ada unek2 diungkapkan di forum dg bahasa yg sopan dan juga mau menerima pendapat orang lain..
intinya kita saling berbagi dalam kebersamaan...
piss, love n gaul(kaya' planet remaja)..
he..he...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  jackone on Tue 12 Jul 2011, 21:18

..."BRAVO, FORZA PAPAJI"....
"Maju tak gentar membela yang bayar".... Smile
....begitu anekdot Almarhum Gusdur....
ke...ke..ke.... Laughing

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  VERI on Tue 12 Jul 2011, 21:48

lol! Maju terus papaji lol! lol! , Kami disini siap membelamu !!!! lol! (Mari kita pererat hubungan antara pusat dan daerah). Sekali lagi HIDUP PAPAJI cheers Very Happy Very Happy

VERI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 12.11.09
Lokasi : Payakumbuh SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  hand on Tue 12 Jul 2011, 23:47

koyong wrote:Terima kasih utk masukan dr.para sesepuh PAPAJI yg sudi mengemukakan pendapatnya akan sebuah dasar pemikiran saya yg LEBAY................akan tetapi semoga di hari yg akan datang PAPAJI kita ini akan tetap berbenah diri utk menjadi lebih baik..........BRAVO PAPAJI

bang koyong!
masing2 kepala..
masing2 pendapat..
masing2 cara penyampaian nya...
masing2 juga menilai...
ya masing2 lah semua..
wkwkkwkkw...

hand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 27.03.11
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  koyong on Wed 13 Jul 2011, 00:09

SETUJU sekali Hand......Terima Kasih.

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  jaghana on Wed 13 Jul 2011, 07:45

HAJAR BLEH......JROOOOTTTT.....kee kee keeee....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  jackone on Wed 13 Jul 2011, 08:06

jaghana wrote:HAJAR BLEH......JROOOOTTTT.....kee kee keeee....
klu benjol bgmn ? wk..wk..wk.... Laughing

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADA APA DGN PAPAJI ?

Post  Sponsored content Today at 01:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik