Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  denyGT on Tue 28 Jun 2011, 13:41

salut untuk mas eko jagh....
..jago yg di pegang tangan kiri kalau boleh nematus ewu..ga pake sertifikat jg gpp.. Cool Cool Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  pak_tri on Tue 28 Jun 2011, 14:02

jaghana wrote:
pulang latber,mampir di bandeng juana, pandanaran,...menuhin isi cabin..jenang kudus,lumpia,bandeng presto,wingko babat dll....abis dpt transferan..'jajan pasar' dilipet x 10 sama mano..kaakaaakaaa...sampai brebes mampir maning tuku endog asin sak petarangane..kee kee keee.. pirat

wah ..dpt piagam dan oleh2 bandeng presto , sambil mejeng.....he he he....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  amrogen on Tue 28 Jun 2011, 16:53

salut buat si om dan kang mas bro , dian-nya tak kunjung padam....kekeke
Cool

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Huntz Aje on Tue 28 Jun 2011, 18:22

salut nih buat militan papaji pak Subagyo dan mas Eko, bener2 mantabs, dr JKT-SMG perjalanan yg luar biasa, butuh pengorbanan yg tidak sedikit, salut dan salam sukses,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Huntz Aje on Tue 28 Jun 2011, 18:29

salut nih buat militan papaji pak Subagyo dan mas Eko, bener2 mantabs, dr JKT-SMG perjalanan yg luar biasa, butuh pengorbanan yg tidak sedikit, salut dan salam sukses,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  San agung on Tue 28 Jun 2011, 19:16

ikut senang kedatangan pak bagyo dan mas eko, acara jadi semakin sukses, jadi gak kekurangan juri..matur nuwun..dimana pun berada jadi juri lagi... jadi juri lagi...hehehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  hakim_sinchan on Wed 29 Jun 2011, 19:01

wah keder mau nulis apa ya? lg kemutan ama abar bareng d tmpt pak hendro. yah pokoke terimakasih buat semuane , thanks atas motivasinya buat pengcab papaji. makum aq jg msh anyaran mas?/. nanti ta koordinasi ama temen2 luar bumiayu. yg pasti sih abar bareng lokalan bumiayu berjalan tiap minggu< lumayan ampe 10 partai 1*15menit >, liburre cuma hari minggu wage?krn hari pasaran di bumiayu. temen2 d sasana pada terpuaskan dengan hasil 2 piagam sertifikat yg d dapet dari 3 amunisi yg dbawa.

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Administrator on Wed 29 Jun 2011, 21:18

Selamat dan sukses utk team Jakarta.

Mohon maaf sy batal ikut krn sampai detik akhir anak sy belum menunjukan gejala sembuh dari sakitnya.
Embarassed

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  puput indrajaya on Thu 30 Jun 2011, 11:58

Administrator wrote:Selamat dan sukses utk team Jakarta.

Mohon maaf sy batal ikut krn sampai detik akhir anak sy belum menunjukan gejala sembuh dari sakitnya.
Embarassed

semoga cepat sembuh pak..
Smile

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  puput indrajaya on Thu 30 Jun 2011, 12:01

hakim_sinchan wrote: wah keder mau nulis apa ya? lg kemutan ama abar bareng d tmpt pak hendro. yah pokoke terimakasih buat semuane , thanks atas motivasinya buat pengcab papaji. makum aq jg msh anyaran mas?/. nanti ta koordinasi ama temen2 luar bumiayu. yg pasti sih abar bareng lokalan bumiayu berjalan tiap minggu< lumayan ampe 10 partai 1*15menit >, liburre cuma hari minggu wage?krn hari pasaran di bumiayu. temen2 d sasana pada terpuaskan dengan hasil 2 piagam sertifikat yg d dapet dari 3 amunisi yg dbawa.


ayamnya mas hakim bagusbagus loh..
pukulnya bikin mrinding..
salam kenal lg mas..
Smile

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  puput indrajaya on Thu 30 Jun 2011, 12:04

Jagonantang wrote:Sebelum menulis detil perjalanan mengikuti ajang abar seleksi berpiagam yang diselenggarakan pengda Jateng - Jogya, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan tuan rumah, panitya, dan teman teman di Jateng dan Jogya-Solo. Semarang dan Sekitarnya pada khususnya.
Rombongan yang belum bisa disebut rombongan dari Jakarta, karena cuma berjumlah 2 orang, berangkat dari sasana JN jam 7 malam, Sabtu 25 Juli, dilepas oleh mas Yudhi, membawa 6 ekor jago. 3 ekor dari sasana Awan Matraman, 3 dari sasana Jagonantang.
Persiapan perjalanan sudah cukup matang, mobil kecil sewaaan Avanza 2011, cukup penuh diisi selain ayam juga bekal perjalanan dan sedikit barang cendera mata.
Dengan semangat mas Eko Jagh, nyupirin mobil hingga menjelang masuk alas roban, yang akhinya menyerah, karena diserang kantuk.
Memasuki simpang lima, mas Hendro sudah ada kontak memandu sampai lokasi, sekira jam 5 pagi sampailah kita di lokasi, yaitu kediaman mas Hendro. Layaknya tamu, kami sudah diediakan kamar, masing masing satu kamar. (perlu diketahui, ternyata usaha sampingan mas Hendro itu pengusaha rumah kos yang cukup mantap lho)
Mas Eko langsung slonjor, nyungsep, pingsan pengennya, karena tidurpun diganggu terus sama dering telpon bisnisnya. saya sendiri sempet terlelap, setelah ngobrol seru bertiga dengan mas Tejo media ayam.
nanti dilanjut,...
Sekira jam 8, diajak pak Hendro jalan untuk sarapan, wah senenge, lha wong pas bener waktunya.
sarapan soto ayam, tempe gorengnya nggak tebel nggak juga tipis, tapi tetep gurih dan renyah, sampai habis tiga potong. bakule soto malah mungkin kesenengan kedatangan pembeli spt P. Hendro, karena disamping sudah saling kenal, sptnya p Hendro juga suka membawa teman dan penghuni rumah kosnya untuk nyarap disitu.
selesai makan, p. Hendro dengan bangganya memamerkan harganya. sarapan pagi kenyang dan mewah, berempat cuma 36 ribu !
oh ya, disamping rumah p Hendro ada rumah bagus seluas 300m2 mau dijual 600jt. barangkali ada yang minat, hubungi saja p Hendro.
Sesampai di rumah, peserta sudah mulai pada berdatangan, mas Makto dan teman teman sudah mulai sibuk nyeting PC dan printer. sementara mas Eko Jagh masih dendam sama tidurnya, balik maning nang kamar, gatau bisa tidur apa nggak.
dilanjuttt,...


wah kalo buatku acara kemarin jadi suka dan duka pak.
komplet lah..
drunken

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  arjho on Thu 30 Jun 2011, 12:11

POKOKE MANTAB LAH

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  ari delta on Thu 30 Jun 2011, 12:36

Pak Bagyo sama Mas Eko mesti bar entuk2an ki.. entuk kipunan dere di kos2nya Pak Hendro.. entuk oleh2.. entuk piagam.. entuk macem2 pokoke... lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Jagonantang on Thu 30 Jun 2011, 13:58

ari delta wrote:Pak Bagyo sama Mas Eko mesti bar entuk2an ki.. entuk kipunan dere di kos2nya
Pak Hendro.. entuk oleh2.. entuk piagam.. entuk macem2 pokoke... lol! lol!

entuk2 an itu sudah pasti mas,....mantap dah pokoke,...
cuma kipunan karo dere ini yang baru sebatas guyon saja.
wong nggak kipu saja dapat piagame cuma satu, klo kipu sama dere malah takut bukan piagam yang
didapat,.........

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  hakim_sinchan on Thu 30 Jun 2011, 22:43





ayamnya mas hakim bagusbagus loh..
pukulnya bikin mrinding..
salam kenal lg mas..
Smile [/quote]

MKSH mas puput, salam kenal dari bumiayu. . kmrn gundul le import apa ktp indonesia mas?. wah kalo hasil ternak sendiri hebat banget saluuuut. aq ne jadi pengen.........

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  jaghana on Fri 01 Jul 2011, 11:01

Jagonantang wrote:
ari delta wrote:Pak Bagyo sama Mas Eko mesti bar entuk2an ki.. entuk kipunan dere di kos2nya
Pak Hendro.. entuk oleh2.. entuk piagam.. entuk macem2 pokoke... lol! lol!

entuk2 an itu sudah pasti mas,....mantap dah pokoke,...
cuma kipunan karo dere ini yang baru sebatas guyon saja.
wong nggak kipu saja dapat piagame cuma satu, klo kipu sama dere malah takut bukan piagam yang
didapat,.........

dere alus....neng kamar B-07... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Roni Rayanto on Fri 01 Jul 2011, 13:50

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:
ari delta wrote:Pak Bagyo sama Mas Eko mesti bar entuk2an ki.. entuk kipunan dere di kos2nya
Pak Hendro.. entuk oleh2.. entuk piagam.. entuk macem2 pokoke... lol! lol!

entuk2 an itu sudah pasti mas,....mantap dah pokoke,...
cuma kipunan karo dere ini yang baru sebatas guyon saja.
wong nggak kipu saja dapat piagame cuma satu, klo kipu sama dere malah takut bukan piagam yang
didapat,.........

dere alus....neng kamar B-07... pirat

Kibulnya gede n rapet bro? What a Face

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  katob on Fri 01 Jul 2011, 16:01

jaghana wrote:
si 'wrangler', ayamku main mata sama om joko...hmm..kelihatannya ada ikatan batin yg sangat kuat nih....kee keee kee...( om joko gak tau,..kalau 'wrangler' anak ayam cilacap....waakakakkakakakkk..)
iki aku sing motret...hehe...bakat juga aku dadi tukang poto... Very Happy Very Happy.....sayang...pas ma eko nyungsep masuk arena ora dipoto..wkwkwwakaka... Laughing Laughing ...piss

katob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 18.05.10
Age : 36
Lokasi : magelang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Man-O on Fri 01 Jul 2011, 22:02

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:
ari delta wrote:Pak Bagyo sama Mas Eko mesti bar entuk2an ki.. entuk kipunan dere di kos2nya
Pak Hendro.. entuk oleh2.. entuk piagam.. entuk macem2 pokoke... lol! lol!

entuk2 an itu sudah pasti mas,....mantap dah pokoke,...
cuma kipunan karo dere ini yang baru sebatas guyon saja.
wong nggak kipu saja dapat piagame cuma satu, klo kipu sama dere malah takut bukan piagam yang
didapat,.........

dere alus....neng kamar B-07... pirat


waduh gila...
bisa2xnya kamar dere msh diinget....
jgn2x...............

confused confused confused confused affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Soeto_81 on Thu 14 Jul 2011, 00:55

jaghana wrote:harap harap cemas..menunggu dorprise..


Wehh br tau klo nyong ikutan nongol remember me om jagh om bagyo? (yg pake kaos kuning) dpt doorprize dpt 2 piagam lg ke..ke..ke muantab kesel ora kroso dadine

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  gubug on Fri 15 Jul 2011, 12:55

Aku kok ra ono dewek bos Jagh.
ngomong 2 pulange kentut terus katanya kebayakan telor asin....ke 5x.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  jaghana on Fri 15 Jul 2011, 16:00

gubug wrote:Aku kok ra ono dewek bos Jagh.
ngomong 2 pulange kentut terus katanya kebayakan telor asin....ke 5x.
jane ono...tapi sing duwe kamera ra wani ngetoke...wedhi di garuk....kee eke keeee... pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  andri embargo on Sun 17 Jul 2011, 20:21

jaghana wrote:
si 'wrangler', ayamku main mata sama om joko...hmm..kelihatannya ada ikatan batin yg sangat kuat nih....kee keee kee...( om joko gak tau,..kalau 'wrangler' anak ayam cilacap....waakakakkakakakkk..)
ayam om joko, si roso mantep tuh,waktu lawan ayam hji wei waktu acara kontes nasional d marunda,pukul kuenceng n bersih,stamina ga turun... puooollll... Laughing

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Joko on Fri 22 Jul 2011, 12:18

andri embargo wrote:
jaghana wrote:
si 'wrangler', ayamku main mata sama om joko...hmm..kelihatannya ada ikatan batin yg sangat kuat nih....kee keee kee...( om joko gak tau,..kalau 'wrangler' anak ayam cilacap....waakakakkakakakkk..)
ayam om joko, si roso mantep tuh,waktu lawan ayam hji wei waktu acara kontes nasional d marunda,pukul kuenceng n bersih,stamina ga turun... puooollll... Laughing

OO.. si roso seminggu yang lalu mengkandaskan musuhnya 2 ronde 7 menit di semarang, sementara di cilacap si cekas kagak mau ketinggalan mengkandaskan musuhnya juga 2 ronde 7 menit. Eeee dibandung gantian si beong yang dikandaskan musuhnya juga 2 ronde. yach namanya juga ngadu ayam ada kalah ada menang, klo menang terus nanti jhagana kagak berani tandinggan ama gua. akakakakak

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  ari delta on Fri 22 Jul 2011, 14:18

Wkakakaka... Om Joko punya simpenan maut.. ati2 nek digandengi Om Joko.. siap2 aja ngangkat gasik.. lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Sponsored content Today at 03:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik