Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  gubug on Wed 27 Jul 2011, 13:30

Nyantai aja mas ari mengko mas joko tak petukake karo m.didik ae......kekekeke... Very Happy
mas didik ben ora gajian 1 th.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  hakim_sinchan on Wed 17 Aug 2011, 01:27

wah wah jebulle aq langka foto2 ne yaaa?



cheers cheers cheers cheers cheers

wkwkwkkw

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  gubug on Thu 18 Aug 2011, 09:29

hakim_sinchan wrote:wah wah jebulle aq langka foto2 ne yaaa?



cheers cheers cheers cheers cheers

wkwkwkkw

sampeyan kok tahu to lik.....? Very Happy Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  jaghana on Tue 23 Aug 2011, 08:39

gubug wrote:
hakim_sinchan wrote:wah wah jebulle aq langka foto2 ne yaaa?



cheers cheers cheers cheers cheers

wkwkwkkw

sampeyan kok tahu to lik.....? Very Happy Very Happy Very Happy
fotone kobong..eekekekkekkekeeee... No

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  gubug on Tue 23 Aug 2011, 10:58

jaghana wrote:
gubug wrote:
hakim_sinchan wrote:wah wah jebulle aq langka foto2 ne yaaa?



cheers cheers cheers cheers cheers

wkwkwkkw

sampeyan kok tahu to lik.....? Very Happy Very Happy Very Happy
fotone kobong..eekekekkekkekeeee... No

kobong py... emang ora iso kephoto ....termasuk mh.ekeeekeek.... Razz Razz Razz .

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Makto Purwana on Wed 24 Aug 2011, 11:31

seep..om eko + pakdhe bagyo emang 2 sejolieeeeeee yg tak terpisahkan Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  amrizal on Wed 24 Aug 2011, 21:23

Hendro wrote:
Jagonantang wrote:
hakim_sinchan wrote: Smile Smile Smile

salam kenal n maturtenqyu buat mas JG n semuane , sukses n lancar acara di semarang.
wah yen aq mlaku maring semarang numpak pitmontor boncengan ama si ayam me< kasian tu ayam katisen n kecapean begadang numpak montor>. perjalanan 6 ampe 7 jam yg melelahkan< bokonge terasa di gembosi>. dengan modal semangat 45 MERDEKA n amunisi lancuran 3ekor < yg udah d siapken buat LATBER >. ALHAMDULILLAH BISA MERAMEKAN SEMARANG, n bisa pulang dgn selamat ampe rumah walopun dgn badan yg serasa remuk redam. tapi tetap senyum simpul disemangati dgn hasil yg memuaskan.

salam dari hakim BUMIAYU

hebat ! salut ! sedikit nekat !
saya pikir naek motor 6 ~ 7 jam hanya berlaku pada teman teman kita yang melakukan tradisi 'pulang mudik lebaran' tapi mas hakim sudah melakukannya untuk hobi yang satu ini ! dan itu dilakukan pulang pergi kurang dari 2 hari !saya bisa bayangkan rasanya remuk dibadan.
ini kalau mas Eko Jagh bilang , tergolong sebagai 'militan papaji'
salam mas hkim!
padahal Bumiayu, slawi, tegal, brebes, banyumas, sumpyuh, purwokerto, gombong, kalau bisa dikoordinir buat satu group sendiri untuk event rutin seperti ini. karena jarak tempuh ke semarang yang lumayan bikin pegel, bisa mengundang bahaya.
se x lagi salut !

Salam mas Hakim.....benar saran pak Bagyo, untuk wilayah Banyumas dan Pantura Barat bisa mulai dirintis pembentukan Pengurus Cabang (Pengcab) PAPAJI saya sangat mendukung dan siap meluncur kesana untuk membantu sosialisasi kepada rekan2 yang lain jika diperlukan........

Jangan lupa promosikan kaos dan topinya juga masih banyak stok yang bisa dikirim kesana.....ke......ke......ke..... Wink Very Happy

Untuk dokumentasi dan report hasil latihan sabar dulu ya karena mas Seno (sekretaris PAPAJI Jateng ) lagi sibuk berat jadi nunggu dapat wangsit baru bisa upload foto2 dan videonya....ke....ke....ke..... Laughing Laughing
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

salut mas, sayang aku cuma bisa ngintip2 aja dari dunia maya. n terimakasih dengan adanya forum ini aku mulai bisa belajar pelihara ayam Bangkok walaupun dari keturunan gak jelas.

amrizal
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 05.06.11
Age : 34
Lokasi : Bandar lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Catatan Perjalanan tour D' SMG Papaji DKI.

Post  Sponsored content Today at 18:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik