Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  Aptanto WSS on Tue 05 Jul 2011, 13:55

king war wrote:mo nambahih PR bang tanto....katanyaaaa
birma tu bersayap cekak(pendek)bulu kapas,mubal diekor,ruas2 leher da rapat dari lahir tapi tetep lemah klo urat blm jadi n sedikit ngk panjang.,,,,,masih katanyaaaaa
birma entuh pada lidah tengahnya sedikit berparit n kasar masih katanyaaaa bulu ekor cenderung cangklong(ngk ngejosss),,itu katanyaa loo.
...apa benar pak tanto???mohon pencerahan...tq

Nah sayang sekali saya bukan peternak Birma jadi jarang jarang ketemu birma strain asli ataupun import jrot . Mungkin bisa tanya ke rekan rekan lain yang lebih tahu khususnya yang spesialisasinya ternak birma .

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  alang on Tue 05 Jul 2011, 14:07

APTANTO wrote:Nah sayang sekali saya bukan peternak Birma jadi jarang jarang ketemu birma strain asli ataupun import jrot . Mungkin bisa tanya ke rekan rekan lain yang lebih tahu khususnya yang spesialisasinya ternak birma .
Ya...kalo memang yg imitasi lbh bagus daripada yg asli (kyk jalaknya mas aptanto), sy pilih yg imitasi aja deh. Sukur kalo maharnya bisa seperduapuluh dari harga yg asli improt jrot.
Burma Imitasi....istilah baru yg menarik.....hehehe.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  aliem on Tue 05 Jul 2011, 14:52

alang wrote:
Abang toyib wrote:bang ferdi@ gk mungkin ayam yg di avatar mo pindah kandang,sy aja ni yg saban minggu maen..gk boleh pegang2.....

Terlalu.... Laughing
Ga boleh dipegang bukan krn pelit cuy...takut ayam popin ketularan penyakitnya....maklum, ayam sawah sering cacingan.....tar ente ketularan....hahahhaha.
Emang suka gitu kang diat, ayam dipegang aja gak boleh... ngomong2 yang di alvatar emang bagus banget... bukannya ntu burma imitasi juga? harga masih 1/20 ya??

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  surya27 on Tue 05 Jul 2011, 14:56

alang wrote:
Abang toyib wrote:bang ferdi@ gk mungkin ayam yg di avatar mo pindah kandang,sy aja ni yg saban minggu maen..gk boleh pegang2.....

Terlalu.... Laughing
Ga boleh dipegang bukan krn pelit cuy...takut ayam popin ketularan penyakitnya....maklum, ayam sawah sering cacingan.....tar ente ketularan....hahahhaha.


jangan sampai ayam dipegang bang toyib....ntar dituker sama ijo2,,,,,hehehehhe

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  alang on Tue 05 Jul 2011, 15:18

aliem wrote:Emang suka gitu kang diat, ayam dipegang aja gak boleh... ngomong2 yang di alvatar emang bagus banget... bukannya ntu burma imitasi juga? harga masih 1/20 ya??
Wah, kalo sy punya burma imitasi kyk jalaknya mas tanto....wuiihhhh...enak makan enak tidur mas.
Yg diavatar itu ayam kebon tadinya,pindah keciputat jd ayam sawah. Itu hibahan mas, jd dibawah 1/20....Lah 1/20 dari 15 rb kan 750, buat sy msh mahal bgt loh...

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  alang on Tue 05 Jul 2011, 15:22

surya27 wrote:jangan sampai ayam dipegang bang toyib....ntar dituker sama ijo2,,,,,hehehehhe
Kmrn bang toyib kerumah sy, ga peke pegang2 ayam, tetep kasih ijo2 ke sy....calon orang kaya....hahaha.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  aliem on Tue 05 Jul 2011, 15:37

alang wrote:
surya27 wrote:jangan sampai ayam dipegang bang toyib....ntar dituker sama ijo2,,,,,hehehehhe
Kmrn bang toyib kerumah sy, ga peke pegang2 ayam, tetep kasih ijo2 ke sy....calon orang kaya....hahaha.

Pahit.. pahit.. pahit.. (biar Abang Toyib kagak mendekat pegang ayam)

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  Abang toyib on Tue 05 Jul 2011, 16:26

bang surya@ maunya,tp gk boleh.... Sad

k diat@ amien..... Very Happy

mas aliem@ pare x.... Laughing

Abang toyib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 29.12.09
Age : 45
Lokasi : PD GLEDEK,PAMULANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  ferdi_romi on Wed 06 Jul 2011, 23:29

Wuih..yg di avatar mah ayam hias mas....pesan dari teman khusus untuk hiasan kandang. Ga boleh diumbar, ga boleh ngipu, harus ke salon tiap minggu....tp ga boleh diadu. Hahahaha.....(lebay amat ya...)
Btw si kucay msh ada mas? Bawa ke rumah dong, kangen jg mau liat pukulannya yg gemeretak. Hehehe
Salam.[/quote]

hahaha...kucay udah pindah ke botoh...mau di sekolahin...cuman ayam kelas kampung kang...hehhe....yg masih ada si curut...udah lama bgt nangkring di kandang gak di abar2....yg dia avatar itu yg di kandang umbaran kan...udah jadi kayaknya?saya suka warnanya...yg pasti kalo nyari di kampung ayam kayak gitu gak nemu...kecuali di kampung sawah...heheh Very Happy

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  alang on Thu 07 Jul 2011, 13:32

ferdi_romi wrote:hahaha...kucay udah pindah ke botoh...mau di sekolahin...cuman ayam kelas kampung kang...hehhe....yg masih ada si curut...udah lama bgt nangkring di kandang gak di abar2....yg dia avatar itu yg di kandang umbaran kan...udah jadi kayaknya?saya suka warnanya...yg pasti kalo nyari di kampung ayam kayak gitu gak nemu...kecuali di kampung sawah...heheh Very Happy
Wah..curut udh siap yah?....Sabtu abar yu !!!
Hehehe.....

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  lelo on Fri 08 Jul 2011, 09:50

ikut nyimak aja ahhhh..

lelo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.07.10
Lokasi : jasinga-bogor bb.518649B6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  MADE RIZKI on Sat 09 Jul 2011, 22:33

lelo wrote:ikut nyimak aja ahhhh..

Wah pak lelo Wido mania juga rupanya

MADE RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 17.06.10
Age : 32
Lokasi : JL.DEMAK SBY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membedakan Birma Asli dan Birma Imitasi

Post  Sponsored content Today at 11:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik