Data anggota rekan PAPAJI Solo

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  Tamu on Wed 28 Dec 2011, 21:06

kicksawunk wrote:
puput indrajaya wrote:mana lg nih?
pak kicksawunk katanya rumahe kleco?
deket tosuro donk.
cuma nyiik gt e nyampe..

Kicksawunk Hadir! I love you

alamat:

KICKSAWUNK FARM
Jl.Tanjung No.7, Kp.KarangAsem 02/II, Kleco, Laweyan, Surakarta.
Contact Person;
1.Bino Sarsito, 08122547529
2.Gatot Sarjoko, 082134777316

dari Kartasura cm mak Think!!!! Silakan Mampir kang mas Broooo...!!!! I love you

klu dr relasi kmn? kpn2 saya mampir klu pas ke UMS, he3..

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  puput indrajaya on Thu 29 Dec 2011, 13:20

kicksawunk : iya pak,kapankapan saya dkk papaji solo akan sowan situ.
siapin oleholeh ya..
hwehe..

36,milanisti : deket bgt pak kalo dr relasi ke tempate pak kicksawunk.
mak sletep nyampe..

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  Tamu on Thu 29 Dec 2011, 14:15

siip deh, smg ntar pas ke UMS bisa menyempatkan mampir,

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  sukarjo on Thu 29 Dec 2011, 16:13

ayo segera rapatkan barisan....jumpa darat,

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  yudi kristanto on Fri 30 Dec 2011, 17:37

sukarjo wrote:ayo segera rapatkan barisan....jumpa darat,

ayo sesuk iki abar.....

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  sukarjo on Thu 05 Jan 2012, 10:25

mas yudi,kalo abar kemaren di rumah jenengan,ada biaya yg hrs dikeluarkan,dan perlu ganti dr peserta yg ikut (termasuk saya), kontek/PM sy ya,trim

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  Daeng marewa on Thu 05 Jan 2012, 16:47

Ikut absen ya..
User name : Daeng Marewa.
Nama asli : Tajudin
Alamat : Ds. Celep~Nguter~Sukoharjo Makmur.
No.tlp : 087871209280.

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  Rozaqna-wahyu on Thu 05 Jan 2012, 17:00

nama : Rozaqna Tabah Pinuji Wahyu
user name : Rozaqna-wahyu
asal : jumapolo karangannyar.
posisi sekarang : masih di jember (kerja + belajar mlihara haram)
hobi : isuk2 & bar mulih kerjo ngelus-elus pitik.

insyaALLAH siap pulang kalau ada kegiatan di solo.

salam papaji..... cheers cheers


Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  yudi kristanto on Thu 05 Jan 2012, 17:23

mas yudi,kalo abar kemaren di rumah jenengan,ada biaya yg hrs dikeluarkan,dan perlu ganti dr peserta yg ikut (termasuk saya), kontek/PM sy ya,trim

biaya opo mas....
temen2 dah biasa abar di cawas kok mas.....
tapi kemarin kita senang ada tambahan muka baru.....
ayam yang muda kemarin sudah berani ayam mas??
kapan2 kita kumpulin temen2 lagi... kayaknya makin banyak tuh.....
kicksawuk pasti lebih representatif tuk jadi tempat konkow2...
he...he



yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  savvo on Thu 05 Jan 2012, 17:53

yudi kristanto wrote:mas yudi,kalo abar kemaren di rumah jenengan,ada biaya yg hrs dikeluarkan,dan perlu ganti dr peserta yg ikut (termasuk saya), kontek/PM sy ya,trim

biaya opo mas....
temen2 dah biasa abar di cawas kok mas.....
tapi kemarin kita senang ada tambahan muka baru.....
ayam yang muda kemarin sudah berani ayam mas??
kapan2 kita kumpulin temen2 lagi... kayaknya makin banyak tuh.....
kicksawuk pasti lebih representatif tuk jadi tempat konkow2...
he...he



siiiipp..pokoke meluuuu...btw rekan2 jogja jg mo ngadain abar bareng looo....tunggu kabar dari mas irfan... Cool

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  yudi kristanto on Thu 05 Jan 2012, 17:59

savvo wrote:
siiiipp..pokoke meluuuu...btw rekan2 jogja jg mo ngadain abar bareng looo....tunggu kabar dari mas irfan... Cool

sip.... kalau waktunya memungkinkan pasti meluncur ke jogja...
siap belajar ama temen2 jogja...

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  Hendro on Thu 05 Jan 2012, 18:44

yudi kristanto wrote:
savvo wrote:
siiiipp..pokoke meluuuu...btw rekan2 jogja jg mo ngadain abar bareng looo....tunggu kabar dari mas irfan... Cool

sip.... kalau waktunya memungkinkan pasti meluncur ke jogja...
siap belajar ama temen2 jogja...

Wah sungguh kabar yang sangat menggembirakan.....kalo benar dalam waktu dekat DIY mau mengadakan abar bareng lagi dipastikan kita dari Semarang juga akan meluncur untuk meramaikan acara tersebut....... sunny cheers

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  puput indrajaya on Thu 05 Jan 2012, 19:26

mas karjo,kalo mas yudi pulkam g didolani malah meriang tuh orange.
hehe..

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  sukarjo on Fri 06 Jan 2012, 08:35

yudi kristanto wrote:mas yudi,kalo abar kemaren di rumah jenengan,ada biaya yg hrs dikeluarkan,dan perlu ganti dr peserta yg ikut (termasuk saya), kontek/PM sy ya,trim

biaya opo mas....
temen2 dah biasa abar di cawas kok mas.....
tapi kemarin kita senang ada tambahan muka baru.....
ayam yang muda kemarin sudah berani ayam mas??
kapan2 kita kumpulin temen2 lagi... kayaknya makin banyak tuh.....
kicksawuk pasti lebih representatif tuk jadi tempat konkow2...
he...he



biaya entertain, konsumsi, wira wiri nya..(barangkali ada), yen mboten wonten nggih mboten nopo2. ayam muda yg kemarin kyk nya masih lom berani ayam, kemarin hr sabtu tak coba tak tarungin ma ayam kampung buat nglatih mentalnya, masih berani2 gmn gt. ok di atur saja mas, pemula siap menimba ilmu. btw, ayam jenengan yg ditarungkan sm ayam sy kemarin, TOP.

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  sukarjo on Fri 06 Jan 2012, 08:37

puput indrajaya wrote:mas karjo,kalo mas yudi pulkam g didolani malah meriang tuh orange.
hehe..

wow...iyo toh,

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  yudi kristanto on Fri 06 Jan 2012, 12:33

sukarjo wrote:
puput indrajaya wrote:mas karjo,kalo mas yudi pulkam g didolani malah meriang tuh orange.
hehe..

wow...iyo toh,

wah jangan sampai kemakan obrolannya mas puput mas.....
tipe temen2 kartosuro emang mirip ayamnya.....
suka molet2 gak karuan he...he....

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  Daeng marewa on Fri 06 Jan 2012, 13:36

black_cocks wrote:meski dengan ayam seadanya Sad Sad
meski dengan geber habis nyikat spanduk pinggir jalan Twisted Evil Twisted Evil
meski karpet alas geber ngambil punya embah di gudang Very Happy Very Happy
ditempat saya mulai acara abar 1 airan bungkus jalu pk bahan karpet
mulai dikit2 sosialisasi papaji (maaf blm premium)
paling ndak ada angan2 suatu saat jadi embrio papaji kab.sukoharjo (selatan kota solo) he he hidup junior mang penuh mimpi he he

banyak yg minat cuma agak kedesak ma cemooh penjudi yng cm manfaatin media ayam

cm ya enjoy aja lha wong mang hobinya ayam tarung

thanks papaji dirimu menginspirasi

salam

Sukses buat mas black cock & rekan2 peserta abarnya...
Semakin sering diadakan semakin lekat persaudaraan dan semakin terkubur persepsi judi yg membayangi...ayo mas kapan lg..aku di nguter,mas..kapan2 kalo ada abar bareng lg undang2 dunk...www.ngarepbanget.com

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  d'SANTOS on Tue 17 Jan 2012, 00:17

Nama : d'SANTOS
Alamat : Klodran
Hobi : Belajar ternak pitik
imel : d'SANTOSfarm@rocketmail.com
telp : 0813268794


Terakhir diubah oleh d'SANTOS tanggal Sat 07 Apr 2012, 02:59, total 3 kali diubah

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

IKUT NAMPANG AAAHHHH

Post  SATRIYA on Sun 19 Feb 2012, 18:41

Nama: Satriya Putra
User Name: SATRIYA
Alamat: Jl. Pemugaran Merah Jambu No. 1 Kadipiro Rt 5 Rw 4, Banjarsari, Surakarta
e-mail: putra_satriya@yahoo.com
No HP: 085 6421 40051 / 081 2262 3323

SATRIYA
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 22.01.12
Lokasi : SOLO

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  bedhor on Mon 09 Jul 2012, 21:01

Nama: andri
User name: bedhor
Alamat: ngambil ambil,nguter.
Hobi: pelihara ayam (msh belajar).
Tlpn: 087836363609

bedhor
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 25.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  bedhor on Mon 09 Jul 2012, 21:02

Nama: andri
User name: bedhor
Alamat: ngambil ambil,nguter.
Hobi: pelihara ayam (msh belajar).
Tlpn: 087836363609

bedhor
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 25.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Daftar Anggota

Post  rembo jagoanku on Sun 15 Jul 2012, 07:03

Nama : Dedhy
Nama di Forum Papaji : Rembo Jagoanku
Alamat : Jl.Jambu no 53A, Rt 3 rw 6, Laweyan, jajar, solo
No. Hp : 085647007799
Telp : 0271 711447
Email : jayaraya_furnicraft@yahoo.com
Hobby : pelihara ayam F1 bangkok.

Salam Hormat

Rembo Jagoanku


rembo jagoanku
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 11.05.12

Kembali Ke Atas Go down

mantaaaap lanjutkan bro

Post  abimannyu ugraha on Mon 06 Aug 2012, 10:27

Sigit H wrote:Saya ikut suport mas bro sekalian. Mudah2 bln oktober besok pas saya ada rencana "tilik" ke wonogiri, pas pula ada acara abar. Jadi saya mau nderek gabung nonton. Kalo boleh.

abimannyu ugraha

Jumlah posting : 1
Join date : 06.08.12
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  PURWA79 on Tue 07 Aug 2012, 16:32

Ijin gabung saudara-saudara skalian...

Nama : Purwanto
Alamat: Jangglengan, Nguter, Sukoharjo..
Phone : 085724339150

Smoga Papaji Solo Raya tambah guyub dan tambah maju serta menjadi salah satu cabang yg kiprahnya diperhitungkan...Salam hormat tuk saudara n senior skalian...

PURWA79
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 12.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  kalagondang on Thu 27 Sep 2012, 10:31

'Ikut nimbrung'.
Nama ; totok
alamat; jaten.karanganyar.solo.jawa tengah
hobi ;piara ayam
no tlp ;085729758522

kalagondang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 19.02.12
Age : 30
Lokasi : SoloTimur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Data anggota rekan PAPAJI Solo

Post  Sponsored content Today at 20:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik