prospek ayam type ewer

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: prospek ayam type ewer

Post  poerranger on Sat 16 Jul 2011, 11:42

kritikus paling kritis wrote:
Ayam asor / Ayam berian.. pirat
tapi menangan..
kalau dikalangan pasang ayam asoran yang menangan aja pak, hahahahhaa

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: prospek ayam type ewer

Post  Hendro on Fri 22 Jul 2011, 07:07

sabro palapa wrote:
APTANTO wrote:

oh ya mau tanya teknik ewer-ewer itu apa sama dengan teknik lari ?
betul bang,kalo daerah jombang,kediri dan sekitarnya,kalo bilang ayam lari ya ewer.

ke...ke...ke.... Razz Razz Razz ini dia tipe ayam paling saya suka tipe kuda lari asal larinya kepala diatas/berdiri dan tiba2 balik mranggal 3-4x berurutan sebelum lawan dalam posisi siap.......tapi kalo larinya nyosor ewer2 kepalanya ya ampuun deh lebih banyak keringatannya kalo diarena......

@ mas Sabro :selain Budi temen saya yang hobi ayam banyak juga yang bernama Agung...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: prospek ayam type ewer

Post  jaghana on Fri 22 Jul 2011, 08:12

KritikusPalingKritis-KPK wrote:
poerranger wrote:
Roni Rayanto wrote:
Ewer2 mmg ada yg lari tp jg ada yg type asor/unduk2/masang minta digebuk
ini ewer lari pak roni, begitu da stan, langsung gebukin lawan Very Happy
GENTHA wrote:ayam ngewer asal tanjek jek... he 3x ayamku ngewer pukul spesialis jeling.... dipukuli terus2an, di asor ampe 12x tetep menang kok,,,,, asal ayam tetep jalan terus pukulan gak telak mengena......
piara aja mas ayam ku juga ngewer .... Laughing
iya pak gentha, wah hebat ayame sampean, menang asoran dapete banyak ya pak, hehehhehe, keuntungan dari ewer, musuh jadi sulit mukul, kalau pun mukul jadi gak akurat, lari cepat, sulit di kalung, begitu da stand langsung pranggal
Ayam asor / Ayam berian.. pirat
tapi menangan..
mbah KPK melu2 aku kayanya ni.......... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: prospek ayam type ewer

Post  poerranger on Fri 22 Jul 2011, 14:56

Hendro wrote:
ke...ke...ke.... Razz Razz Razz ini dia tipe ayam paling saya suka tipe kuda lari asal larinya kepala diatas/berdiri dan tiba2 balik mranggal 3-4x berurutan sebelum lawan dalam posisi siap.......tapi kalo larinya nyosor ewer2 kepalanya ya ampuun deh lebih banyak keringatannya kalo diarena......

@ mas Sabro :selain Budi temen saya yang hobi ayam banyak juga yang bernama Agung...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
punya saya kepala tetep diatas pak, cuma balik mranggalnya nunggu ayam lawan dihentikan ni, maklum gak da keber waktu abarnya, jadi diajak maraton ma tuh ayam,
jaghana wrote:
KritikusPalingKritis-KPK wrote:
poerranger wrote:
Roni Rayanto wrote:
Ewer2 mmg ada yg lari tp jg ada yg type asor/unduk2/masang minta digebuk
ini ewer lari pak roni, begitu da stan, langsung gebukin lawan Very Happy
GENTHA wrote:ayam ngewer asal tanjek jek... he 3x ayamku ngewer pukul spesialis jeling.... dipukuli terus2an, di asor ampe 12x tetep menang kok,,,,, asal ayam tetep jalan terus pukulan gak telak mengena......
piara aja mas ayam ku juga ngewer .... Laughing
iya pak gentha, wah hebat ayame sampean, menang asoran dapete banyak ya pak, hehehhehe, keuntungan dari ewer, musuh jadi sulit mukul, kalau pun mukul jadi gak akurat, lari cepat, sulit di kalung, begitu da stand langsung pranggal
Ayam asor / Ayam berian.. pirat
tapi menangan..
mbah KPK melu2 aku kayanya ni.......... pirat
apit asor Very Happy

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: prospek ayam type ewer

Post  Sponsored content Today at 11:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik