catatan perjalanan ke CARUBAN..

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 10:06

ronde demi ronde berjalan...abar demi abar terlewati...waktu terasa sebentar sekali..padahal masih ingin menikmati...
kumpul bersama teman2 senasib eh..nasib mah gak sama kali ya..kee kee kee.. sehoby lah....

om yob,pak kk,boy davito,trimakasih banyak atas sambutan,jamuan n fasilitasnya.... dan juga teman2 jawa timur..mas tejo,koh endut,mas herry suhud,berlian,andik,pak asmadi, dll...gak apal kabeh....I"LL BE BACK....

diantar Boy davito ke stasiun madiun...
aku,terpaksa ninggalin jackone,hakim sinchan dkk brangkat duluan naik kereta bima...sedangkan mreka naik matarmaja....karena paginya harus masuk kantor,ngejar waktu...sory my friends...bukannya ane kagak setia nih,..bukannye ane juga kagak mau empet empetan di kereta ekonomi....tapi karna matarmaja nyampae jakarta jam 9.30...ane bisa2 di setrap sama kepala sekolah..kee ke ekeee...
padahal tadinya aku udah putuskan untuk ikut bareng n udah beli tiket matarmaja juga..siap2 bolos besoknya...
tapi gara2 jackone bilang,pentingkan kerjaan...aku jadi goyah n tukar tiket deh....



boydavito...tengkiyu udah mau kita repotin..nganter muter2...keliling kota madiun kota GADIS...kee kee keee..
kapan2 kita ketemu n jalan2 lagi..nyanyi2 di dalam mobil..kee kee keeee...



naik kereta api...tut tut tuuuttt...siapa hendak turutt....
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..............


Terakhir diubah oleh jaghana tanggal Tue 12 Jul 2011, 10:58, total 1 kali diubah

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 12 Jul 2011, 10:53

jaghana wrote:

boydavito...tengkiyu udah mau kita repotin..nganter muter2...keliling kota madiun kota GADIS...kee kee keee..
kapan2 kita ketemu n jalan2 lagi..nyanyi2 di dalam mobil..kee kee keeee...

Ayamnya kok dibawa pulang lagi ???

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 13:25

Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:

boydavito...tengkiyu udah mau kita repotin..nganter muter2...keliling kota madiun kota GADIS...kee kee keee..
kapan2 kita ketemu n jalan2 lagi..nyanyi2 di dalam mobil..kee kee keeee...

Ayamnya kok dibawa pulang lagi ???

iyo lah...ayam kesayangan mas aditinggal to om..lagi pula gak ada yg mau beli... kee keekee...pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Ardhiasa on Tue 12 Jul 2011, 13:57

jaghana wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:

boydavito...tengkiyu udah mau kita repotin..nganter muter2...keliling kota madiun kota GADIS...kee kee keee..
kapan2 kita ketemu n jalan2 lagi..nyanyi2 di dalam mobil..kee kee keeee...

Ayamnya kok dibawa pulang lagi ???

iyo lah...ayam kesayangan mas aditinggal to om..lagi pula gak ada yg mau beli... kee keekee...pirat

kayaknya sih tu oleh2 untuk di bawa ke perguruan awan putih kee...kee...keeee...keeeeeee.....

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  hakim_sinchan on Tue 12 Jul 2011, 18:17


thanks mas eko jaghana atas dokumentasine ,,, Very Happy Very Happy Very Happy

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  sutejo rc on Tue 12 Jul 2011, 18:47

salut buat dua punggawa Papaji da mewarnai PAL Jatim....

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Wed 13 Jul 2011, 10:42

sutejo rc wrote:salut buat dua punggawa Papaji da mewarnai PAL Jatim....

endi 'ijazahe' mas...??..kee ke ekeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jackone on Wed 13 Jul 2011, 19:17

jaghana wrote:
sutejo rc wrote:salut buat dua punggawa Papaji da mewarnai PAL Jatim....

endi 'ijazahe' mas...??..kee ke ekeee... pirat

iya sudah janji tuh .... Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Ardhiasa on Thu 14 Jul 2011, 01:41

Hendro wrote:
jaghana wrote:dibangunkan dinginnya penyejuk ruangan di hotel....
hmm..udah jam 4 sore.mandi n ke kandang om Yob lagi.
seperti biasa,om Yob dengan gayanya yg 'rame'..banyak omong,suka bercerita n bercengkrama...ngobrol ngalor ngidul..sambil meloloh sesuatu ke ayam kesayangannya. aku n jackone juga memastikan ayam yg akan turun besok tidak kelaparan.
setelah itu kita ke hotel diantar Boydavito anaknya om Yob ke hotel merdeka di madiun tempat pak KK menginap. om Yob tidak bisa ikut karena sibuk mempersiapkan sgala sesuatunya untuk besok.

meeting kecil di hotel bersama pak Hartono Kroto Kristal.
membahas masalah PAPAJI,PAL dan dunia ayam kedepannya.

Seharusnya saya juga bergabung dan ikutan nginep dihotel tersebut karena diundang langsung oleh pak Hartono KK tetapi karena si kecil harus dirawat maka dengan berat hati harus memilih nungguin si kecil di rumah sakit......lain kali kalo tidak ada halangan saya pasti hadir untuk acara2 semacam ini....salam buat pak Hartono dan pak Bukit...... Sad Smile

mudah2an sikecil cepat sembuh... yaa pak...

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Thu 14 Jul 2011, 07:48

Ardhiasa wrote:
Hendro wrote:
jaghana wrote:dibangunkan dinginnya penyejuk ruangan di hotel....
hmm..udah jam 4 sore.mandi n ke kandang om Yob lagi.
seperti biasa,om Yob dengan gayanya yg 'rame'..banyak omong,suka bercerita n bercengkrama...ngobrol ngalor ngidul..sambil meloloh sesuatu ke ayam kesayangannya. aku n jackone juga memastikan ayam yg akan turun besok tidak kelaparan.
setelah itu kita ke hotel diantar Boydavito anaknya om Yob ke hotel merdeka di madiun tempat pak KK menginap. om Yob tidak bisa ikut karena sibuk mempersiapkan sgala sesuatunya untuk besok.

meeting kecil di hotel bersama pak Hartono Kroto Kristal.
membahas masalah PAPAJI,PAL dan dunia ayam kedepannya.

Seharusnya saya juga bergabung dan ikutan nginep dihotel tersebut karena diundang langsung oleh pak Hartono KK tetapi karena si kecil harus dirawat maka dengan berat hati harus memilih nungguin si kecil di rumah sakit......lain kali kalo tidak ada halangan saya pasti hadir untuk acara2 semacam ini....salam buat pak Hartono dan pak Bukit...... Sad Smile

mudah2an sikecil cepat sembuh... yaa pak...
woii..ardhiasa...pitikmu jan muantabs tenan..jrooott...jrooott....iku si pacita sampai gak iso turu....udah segera dikirim aja...!!....kee kee kee keee
aku yg jurinya sampai bingung ngitung jumlah pukulan point 2...buanyak banget...teknik super cerdas..pukul super jrooottt....kee kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Perjalanan ke Caruban

Post  Kemal Suteja Sindi on Thu 14 Jul 2011, 13:56

Wah mas Eko punya bakat juga jadi penulis nih ..... ada bakat terpenndam hehehehe...... salut dah buat apa yg udah di lakuin sama mas Eko, Jagonantang dan yang lain-lain, sehingga acaranya sukses, maju terus PAPAJI bounce bounce bounce

Kemal Suteja Sindi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 802
Join date : 30.12.10
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  hakim_sinchan on Thu 14 Jul 2011, 18:59


wah jebulle banyak yg datang ya?, aq banyak yg belum kenal n kenalan. mngkn ngurusin jago masing2 kali yee.
tp gpp lah mash ada lain waktu nlain kesempatan tuk berjumpa n kenalan.

thanks pak yob acarane ruaaamene poool.
thanks mas boy yg dah nganter ampe stasiun madiun.

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  ojieg on Fri 15 Jul 2011, 07:24

smua antusias, gembira, guyup kental suasana kekeluargaan, gojlok-gojlokan banus soto, kopi, teh, air putih, es cendol dibungkus dengan keramahan tuan rumah, suiiip dech ; @ H_Sinchan : ini foto botohnya siapa hayoo....<script src='http://img844.imageshack.us/shareable/?i=sibuk.jpg&p=tl' type='text/javascript'></script><noscript></noscript>

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  gubug on Fri 15 Jul 2011, 12:47

Bang Jag sampeyan kan nunggak mosok minta ijazah. gak oleh ra.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  fahrudin m.efendi on Fri 15 Jul 2011, 13:26

ferry bun wrote:mantap perjalanannya dan sukses dalam acara ....gue suka gaya loe yang low profil ...
salam dari ferry Bun Medan




Kalo nampak di Gambar ini...Jaghana ga lagi low profil Om Ferry.....tp stress berat sampai2 bengong....wkwkwk

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  fahrudin m.efendi on Fri 15 Jul 2011, 13:39

4 orang dengan tatapan yang berbeda:

duduk : bu Asmadi,cak Doel(botohnya Elnino Saigon)
berdiri : Kho Gabby/Arei dan kang Asep Pacita



Aksi bang Jack.......
Tumben2an bang Jack jadi juri minta didampingi Asistan....


fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Fri 15 Jul 2011, 15:50

fahrudin m.efendi wrote:
ferry bun wrote:mantap perjalanannya dan sukses dalam acara ....gue suka gaya loe yang low profil ...
salam dari ferry Bun Medan




Kalo nampak di Gambar ini...Jaghana ga lagi low profil Om Ferry.....tp stress berat sampai2 bengong....wkwkwk
wakakakk...hasem ki...tokake fotone kabeh...kee kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  brutal_666 on Fri 15 Jul 2011, 19:24

[quote="jaghana"]32 lepasan mungkin lebih..seru abis...ayam top semua,teknik ok,pukul dahsyat..gak ada yang jelek...banyak import keluar di acara ini... pirat






musuh ayam koh liang harga 20 jt,import coy...ayam ko liang cuma 1,25jt...hasil akhir unggul punya ko liang.keren gak bisa diucapkan,....

brutal_666
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 25.07.10
Age : 35
Lokasi : kabupaten kediri, purwoasri

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  budi rooster on Fri 15 Jul 2011, 21:37

mantap...kapan ya bisa ikutan kontes

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  KritikusPalingKritis-KPK on Sat 16 Jul 2011, 09:33

Bravo PAPAJI..Bravo ayam laga Indonesia.. pirat

KritikusPalingKritis-KPK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 16.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Ardhiasa on Sat 16 Jul 2011, 21:49

jaghana wrote:
Ardhiasa wrote:
Hendro wrote:
jaghana wrote:dibangunkan dinginnya penyejuk ruangan di hotel....
hmm..udah jam 4 sore.mandi n ke kandang om Yob lagi.
seperti biasa,om Yob dengan gayanya yg 'rame'..banyak omong,suka bercerita n bercengkrama...ngobrol ngalor ngidul..sambil meloloh sesuatu ke ayam kesayangannya. aku n jackone juga memastikan ayam yg akan turun besok tidak kelaparan.
setelah itu kita ke hotel diantar Boydavito anaknya om Yob ke hotel merdeka di madiun tempat pak KK menginap. om Yob tidak bisa ikut karena sibuk mempersiapkan sgala sesuatunya untuk besok.

meeting kecil di hotel bersama pak Hartono Kroto Kristal.
membahas masalah PAPAJI,PAL dan dunia ayam kedepannya.



Seharusnya saya juga bergabung dan ikutan nginep dihotel tersebut karena diundang langsung oleh pak Hartono KK tetapi karena si kecil harus dirawat maka dengan berat hati harus memilih nungguin si kecil di rumah sakit......lain kali kalo tidak ada halangan saya pasti hadir untuk acara2 semacam ini....salam buat pak Hartono dan pak Bukit...... Sad Smile

mudah2an sikecil cepat sembuh... yaa pak...
woii..ardhiasa...pitikmu jan muantabs tenan..jrooott...jrooott....iku si pacita sampai gak iso turu....udah segera dikirim aja...!!....kee kee kee keee
aku yg jurinya sampai bingung ngitung jumlah pukulan point 2...buanyak banget...teknik super cerdas..pukul super jrooottt....kee kee keee... pirat

wooo allllllaaaahhhhh... mas pacita lapo kemaren g langsung di bawa azaa... yowes ndang moro neng kandang.. Sipetit yo kenek milih dulurane yo kenek... mas eko sampean iki therrlalu berlebihan pitik nduesoo mas..., oya tims n sampai jumpa lagi dilain waktu...,salam

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  hakim_sinchan on Sat 16 Jul 2011, 22:03

jaghana wrote:hakim sinchan alias slamet riyadi n crue bumi ayu banyumas club....semangat 45...
berhasil menyabet 2 piagam dari 5 yg diturunkan...




THANKS MAS EKO JAGHANA atas foto2ne. jadi punya dokumentasi aqne. sekali lg thanks by hakim bumiayu

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  andri embargo on Sun 17 Jul 2011, 20:12

Jagonantang wrote:

kangen padahal, sudah 25 tahunan nggak naek bis,..gmana rasanya ya,...
emg manteb militan papaji,bikin iri aja.. Mad klo k jkt mw maen k matraman lg ah,boleh ga mas eko? Laughing

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 18 Jul 2011, 07:24

andri embargo wrote:
Jagonantang wrote:

kangen padahal, sudah 25 tahunan nggak naek bis,..gmana rasanya ya,...
emg manteb militan papaji,bikin iri aja.. Mad klo k jkt mw maen k matraman lg ah,boleh ga mas eko? Laughing
weee....main aja bos...disini bebas untuk nongkrong siang malem...hampir tiap hari ngumpul..meskipun cuma ngabis2in kopi dirumahku aja...waakakakakkakak.... Razz Razz Razz

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  arthursae_ika on Wed 20 Jul 2011, 17:21

Mantap acaranya mas... semoga sukses terus............ sunny sunny sunny sunny sunny

arthursae_ika
kopral
kopral

Jumlah posting : 44
Join date : 14.07.11
Lokasi : Padang

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Sponsored content Today at 03:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik