Dilema ayam petarung berbau Import

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  jaghana on Tue 19 Jul 2011, 09:05

Pencerah wrote:
waakakkak....hebat...baru pertama masuk...di postingan pertama langsung menuju ke topik yg paling PANAS....kaaakakakaaa..
orang lama ID baru nih....maaf klo salah... pirat [/quote]

kakakakakaa......anda betuuulll. biar rame mas jaghana....jadinya pagi-pagi khan pada semangat kembali ke laptop liat apa yg lagi hot thread di papaji...kakakakaka, bagian dari marketing untuk menaikan rating papaji. kalau gak ada yg sensasional mana menarik.... Very Happy
kalau pertanyaan siapa Pencerah yah harus antri dulu.....khan duluan Kritikus...nah kalau dia dah ditanya baru ke Pencerah...kakakakaka.
[/quote]

betul betul betul...tapi jangan lupa kerja jangan ditinggalin..kee ke ke kee...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Man-O on Tue 19 Jul 2011, 09:39

mantap2x...
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 19 Jul 2011, 10:51

Sudah selesai ya ?
Kok belum ada yang berdarah-darah ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Roni Rayanto on Tue 19 Jul 2011, 11:59

Ringgas Hutagaol wrote:Sudah selesai ya ?
Kok belum ada yang berdarah-darah ?

Taji ayam import-nya masih pada dibungkus afro

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 19 Jul 2011, 12:22

Roni Rayanto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Sudah selesai ya ?
Kok belum ada yang berdarah-darah ?

Taji ayam import-nya masih pada dibungkus afro

Berarti cuma gertak sambel ya ...
Tikus makan Alang-alang dikejar ama Gali (Gabungan Anak Liar).

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  rickycinere on Tue 19 Jul 2011, 12:54

Ringgas Hutagaol wrote:
Roni Rayanto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Sudah selesai ya ?
Kok belum ada yang berdarah-darah ?

Taji ayam import-nya masih pada dibungkus afro

Berarti cuma gertak sambel ya ...
Tikus makan Alang-alang dikejar ama Gali (Gabungan Anak Liar).

Acchhhh om Ringgas suka manasin accchhh....... bukannya kita senang sudah damaiiii ...... Very Happy Very Happy

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  masbro on Tue 19 Jul 2011, 13:20

pencerah tuh lebih tinggi maknanya drpd sekedar nasehat,memberitahu atau mengingatkan,,,kritikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.tikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  jagger on Tue 19 Jul 2011, 13:25

sabro palapa wrote:pencerah tuh lebih tinggi maknanya drpd sekedar nasehat,memberitahu atau mengingatkan,,,kritikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.tikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.

Laughing Laughing Laughing Laughing

jagger
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 04.05.10
Age : 41
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Tamu on Tue 19 Jul 2011, 13:41

sabro palapa wrote:pencerah tuh lebih tinggi maknanya drpd sekedar nasehat,memberitahu atau mengingatkan,,,kritikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.tikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.

he..he..he, santai bang, buat lucu2an aja gpp kok. biar forum jd hidup soale ada yg ngocol cheers

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  rickycinere on Tue 19 Jul 2011, 14:43



he..he..he, santai bang, buat lucu2an aja gpp kok. biar forum jd hidup soale ada yg ngocol cheers [/quote]

Lucu2 kayak kite ya bang.... clown clown affraid affraid lol! lol!

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Ardhiasa on Tue 19 Jul 2011, 18:59

Ringgas Hutagaol wrote:Sudah selesai ya ?
Kok belum ada yang berdarah-darah ?

solahnya solah lari om.... nggak punya pukulan berat jadi yaa buat gebrakan ajaa....., buat hiburan rakyat.. hehehehehehe lol! lol!

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 19 Jul 2011, 19:48

Ardhiasa wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Sudah selesai ya ?
Kok belum ada yang berdarah-darah ?

solahnya solah lari om.... nggak punya pukulan berat jadi yaa buat gebrakan ajaa....., buat hiburan rakyat.. hehehehehehe lol! lol!

wah sayang ya ... kalau tarung benaran, yang kalah kan kita sembelih jadi bakso.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Aa Indra on Tue 19 Jul 2011, 20:35

sabro palapa wrote:pencerah tuh lebih tinggi maknanya drpd sekedar nasehat,memberitahu atau mengingatkan,,,kritikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.tikus paling kritis tuh adalah yg 'paling',yg laen mah ga ada apa2 nya..dua nickname yg sgt sok,sampai sy bingung memanggil pemilik nick yg bersangkutan..dua nama yg berat sampai sy malu andai sy memiliki nickname spt itu..malu karena kata pencerah hanya cocok buat nabi,kyai atau wali..kritikus paling kritis,ah apalagi ini,sangat arogan karena merasa yg 'ter',terkritis,terhebat dll.tong kosong nyaring bunyinya cocok buat irama gambus.
hehe, jadi apa intinya? sebenarnya ga ada! artinya ga ada intinya,...Ada pepatah tong kosong nyaring bunyinya. Di kalangan peternak/penggemar ayam aduan, juga punya pepatah yang mirip. Pakan kosong nyaring bunyinya... Very Happy

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  phantom lord on Tue 19 Jul 2011, 20:44




kalau pertanyaan siapa Pencerah yah harus antri dulu.....khan duluan Kritikus...nah kalau dia dah ditanya baru ke Pencerah...kakakakaka.
[/quote] Kayaknya bener senior, sang kritikus solah lari jangan-jangan malah lompat geber

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Jagonantang on Wed 20 Jul 2011, 03:50

bagaimana bila judul bahasan kita ganti menjadi ; dilema membuat suatu tanggapan pada bahasan tertentu di forum.


lanjuttttttttttttt,...........

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Aptanto WSS on Wed 20 Jul 2011, 06:36

Jagonantang wrote:bagaimana bila judul bahasan kita ganti menjadi ; dilema membuat suatu tanggapan pada bahasan tertentu di forum.

lanjuttttttttttttt,...........

Bagi saya kritik harus bersifat membangun selebihnya jangan

Tindakan bagi saya haruslah tegas tapi jangan keras

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Hendro on Wed 20 Jul 2011, 07:16

Setelah membaca, menyimak dan mengenali gaya bahasa dari sang Pencerah dan si KPK..........
kalo tidak keliru kayaknya saya kenal dengan ke 2 nya dan pernah bertemu............
kalo tidak keliru ke 2 nya juga member lama yang ganti ID..............
kalo tidak keliru ke 2 nya juga saling kenal (Pencerah & KPK).............
kalo tidak keliru ke 2 nya memang sengaja meramaikan forum............
kalo tidak keliru sekarang ke 2 nya sudah berencana ganti ID lagi..........
kalo tidak keliru berarti benar.............
kalo tidak keliru saya juga bisa keliru menganalisa..........

Salam......mudah2an tidak keliru........ pirat pirat


Kembali ke topik awal dilema ayam berbau improt..............
Saya pribadi lebih bangga dengan ayam lokal berkualitas import............. Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  jaghana on Wed 20 Jul 2011, 07:59

Hendro wrote:Setelah membaca, menyimak dan mengenali gaya bahasa dari sang Pencerah dan si KPK..........
kalo tidak keliru kayaknya saya kenal dengan ke 2 nya dan pernah bertemu............
kalo tidak keliru ke 2 nya juga member lama yang ganti ID..............
kalo tidak keliru ke 2 nya juga saling kenal (Pencerah & KPK).............
kalo tidak keliru ke 2 nya memang sengaja meramaikan forum............
kalo tidak keliru sekarang ke 2 nya sudah berencana ganti ID lagi..........
kalo tidak keliru berarti benar.............
kalo tidak keliru saya juga bisa keliru menganalisa..........

Salam......mudah2an tidak keliru........ pirat pirat


Kembali ke topik awal dilema ayam berbau improt..............
Saya pribadi lebih bangga dengan ayam lokal berkualitas import............. Cool
kalau tidak keliru....hmmmm....
bang toyiiibbbb....kasih tau gak yaaaa.....??!!....keeekekekekeeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  galihmoko on Wed 20 Jul 2011, 08:05

wkwkw....tampaknya kedua orang tersebut telah berhasil menghidupkan suasana papaji yg biasanya sepi...salut!
kedepannya mungkin kepada para sesepuh seperti bos JN..pak hendro..mas ary, bang ringgas agar lebih memberi arahan dan tanggapan dalam setiap thread yang sensitif....agar tidak berujung ke gesekan antar member. dalam kasus ini saya rasa berawal dari tidak mampunya para member junior termasuk saya untuk menjelaskan pertanyaan2 yang sensitif dari KPK dalam hal ini tentang keberadaan dan keaslian ayam impor....sehingga topiknya malah melenceng ke hal yg gak perlu dan menyerang pribadi member lain.
mohon kepada para senior untuk memberi penjelasan tentang topik yang ditanyakan KPK...

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  BANGSAWAN on Wed 20 Jul 2011, 09:55

Mencaci dan menyudutkan kesalahan orang lain tanpa mau melihat proses lahirnya kesalahan tersebut, sesungguhnya sering menimbulkan arogansi personal dan sekaligus memenggal integritas sosial dan yang sangat mungkin akan lebih menimbulkan kesalahan ganda dari keduanya....

BANGSAWAN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 23.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  masbro on Wed 20 Jul 2011, 11:11

Lhoalah,pdhl sdh tak ramein kok ga jadi rame ya??wkwkwk..aduh kompor mbleduk,ga jd panas deh..buat yg merasa postingan ini panas dan saling menjatuhkan,alamak ga usah berpikir segitunya..kita ni petarung,biasa yg beginian sambil latihan biar kuat mental dikalangan..hehehe

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 20 Jul 2011, 11:38

galihmoko wrote:wkwkw....tampaknya kedua orang tersebut telah berhasil menghidupkan suasana papaji yg biasanya sepi...salut!
kedepannya mungkin kepada para sesepuh seperti bos JN..pak hendro..mas ary, bang ringgas agar lebih memberi arahan dan tanggapan dalam setiap thread yang sensitif....agar tidak berujung ke gesekan antar member. dalam kasus ini saya rasa berawal dari tidak mampunya para member junior termasuk saya untuk menjelaskan pertanyaan2 yang sensitif dari KPK dalam hal ini tentang keberadaan dan keaslian ayam impor....sehingga topiknya malah melenceng ke hal yg gak perlu dan menyerang pribadi member lain.
mohon kepada para senior untuk memberi penjelasan tentang topik yang ditanyakan KPK...

Walau umur saya relatif tua, saya bukan sesepuh di perayaman. Hingga saat ini saya lihat materi yang dikritisi oleh Kritikus Paling Kritis adalah postingan yang banyak digunjingkan teman2 (video tarung yang diduga rekayasa, mengaku ayam impor, mengaku ayam menang berkali-kali, dll). Apabila teman2 yang dikritisi tidak menerima tudingan sang KPK, ada baiknya memberikan tanggapan, agar kita2 ini bisa menilai mana yang benar.
Saya setuju agar kritikan tetap menjunjung etika, terutama tidak saling menyerang pribadi tapi tetap fokus pada materi. Kepada teman2 yang memang sengaja mau memberi info yang sesat, diharap agar mengurungkan niatnya. Selain berbohong itu dosa dan menyakiti orang lain, tolong dipertimbangkan juga bhw anggota papaji bukanlah kumpulan orang dungu atau bodoh. Kalaupun selama ini sebagian besar diam, itu bukan karena percaya dgn info yang sesat tsb, tapi mungkin malas atau sungkan menanggapinya.




Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Jagonantang on Wed 20 Jul 2011, 11:44

APTANTO wrote:
Jagonantang wrote:bagaimana bila judul bahasan kita ganti menjadi ; dilema membuat suatu tanggapan pada bahasan tertentu di forum.

lanjuttttttttttttt,...........

Bagi saya kritik harus bersifat membangun selebihnya jangan

Tindakan bagi saya haruslah tegas tapi jangan keras
kalimat yang pertama, saya setuju sekali.
kalimat baris kedua, dlm hal ini, selain tidak konek, juga rasanya tidak perlu sejauh itu.

kita sudah sama dewasa dan menyadari, apapun yang tertulis kadang bisa menjadi cerminan dari karakter penulisnya. selain dari maksud dan tema bahasannya.
gaya bahasa penulispun, meski bermaksud baik, kadang bisa salah kita mengartikannya.
belum lagi maksud penulis yang ingin memberikan penekanan pada kesan karakter dan kebanggaan diri.semua itu bagus untuk konsumsi bacaan, pembelajaran dan pendewasaan.
sebab masih ada orang spt saya, yang hanya dewasa diumur tapi masih belajar dewasa dalam berpikir dan bertindak, termasuk dalam menulis untuk mengungkapkan maksud.

peace !!!!,...anggap saja ini time out untuk topik diatas. silahkan dilanjut.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  galihmoko on Wed 20 Jul 2011, 12:07

Nah memang kalau para senior dah turun gunung, dunia persilatan jadi terasa adeeemmm....para preman gak berani berulah macam-macam...hehehe.

@Om JN : jadi kalau belum dewasa juga ntar panggilannya "bocah tua nakal" dong.....wkwkw, peace om. biar dah dewasa tapi selera abg aja deh kalau gitu..... Very Happy Very Happy

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Jagonantang on Wed 20 Jul 2011, 12:21

KritikusPalingKritis-KPK wrote:
Administrator wrote:Buat mereka yg sudah merasakan manisnya ternak sendiri (berhasil) pasti berpendapat, "Tidak perlu import, ayam ternak sendiri sudah lebih bagus".

Tapi bagi mereka yg belum berhasil, pasti masih menganggap ayam import kelasnya jauh lebih baik.

Wink

Itulah....yg masih suka ayam import berarti bodoh dan mau dibodohi.
Bodohnya lagi,ayam2 lokal yg menang di kalangan,dibilang import,supaya gengsinya naik dan harga jualnya mahal. Ternakan lokal dibilang import.
Jelas2 bebas unggas diberlakukan sejak 2003. Mana ada unggas Import masuk Indonesia.
Tapi ya itu potret penggemar ayam laga indonesia.
Very Happy
bila awalnya dari sini, sebetulnya tidak ada yang salah pada pernyataan diatas.
meski tahunnya saya tidak dapat memastikannya, sekitar itulah secara resmi impor ayam disetop.
saya tahu dan ikut merasakan dampaknya. karena saya saat itu masih sekali sekali nongkrong ditempat importir di daerah Cawang Jkt.

Setelah itu, banyak kabar, ada masuk ayam dari Thailand melalui jalur tidak resmi / selundupan. Nah yang ini baru belakangan saya dapat sumber yang sangat bisa dipercaya, bahwa sebenarnyalah bahwa ayam selundupan itu memang ada.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema ayam petarung berbau Import

Post  Sponsored content Today at 15:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik