KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  WELLBOY on Thu 14 Jul 2011, 11:06

Abang abang papaji yang senior,,,,saya punya pengalaman,,,pernah menggebrakkan ayam saya dengan teman,,,eh gag tahunya ayam saya kaki pahanyaremuk n gag bisa berdiri,,,ciri2 ayam saya:
1. gebrakan super keras
2. kaki berbentuk X,,,,
mohon pencerahan dari rekan rekan,,,,,,,apakah kaki yang berbentuk X selalu tidak sempurna ataukah ayam teman ayam saya punya keistimewaan,,,,
matur suwon sakderenge!!!!!

WELLBOY
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 07.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  poerranger on Thu 14 Jul 2011, 12:41

WELLBOY wrote:Abang abang papaji yang senior,,,,saya punya pengalaman,,,pernah menggebrakkan ayam saya dengan teman,,,eh gag tahunya ayam saya kaki pahanyaremuk n gag bisa berdiri,,,ciri2 ayam saya:
1. gebrakan super keras
2. kaki berbentuk X,,,,
mohon pencerahan dari rekan rekan,,,,,,,apakah kaki yang berbentuk X selalu tidak sempurna ataukah ayam teman ayam saya punya keistimewaan,,,,
matur suwon sakderenge!!!!!
kalau kakai ayam X biasanya kuda kudanya kurang pak, habis mukul biasanya jatuh, mungkin karena sering jatuh habis mukul itu, jadi gak bisa berdiri pak

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  jaghana on Thu 14 Jul 2011, 13:48

WELLBOY wrote:Abang abang papaji yang senior,,,,saya punya pengalaman,,,pernah menggebrakkan ayam saya dengan teman,,,eh gag tahunya ayam saya kaki pahanyaremuk n gag bisa berdiri,,,ciri2 ayam saya:
1. gebrakan super keras
2. kaki berbentuk X,,,,
mohon pencerahan dari rekan rekan,,,,,,,apakah kaki yang berbentuk X selalu tidak sempurna ataukah ayam teman ayam saya punya keistimewaan,,,,
matur suwon sakderenge!!!!!

REMUK..?????....itu ayam abis diabar ke lindes motor atau gmana????
masa ayam di abar bisa meremuk...kee kee keeee keeee....terlalu berlebihan mase iki.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  poerranger on Thu 14 Jul 2011, 14:39

jaghana wrote:
WELLBOY wrote:Abang abang papaji yang senior,,,,saya punya pengalaman,,,pernah menggebrakkan ayam saya dengan teman,,,eh gag tahunya ayam saya kaki pahanyaremuk n gag bisa berdiri,,,ciri2 ayam saya:
1. gebrakan super keras
2. kaki berbentuk X,,,,
mohon pencerahan dari rekan rekan,,,,,,,apakah kaki yang berbentuk X selalu tidak sempurna ataukah ayam teman ayam saya punya keistimewaan,,,,
matur suwon sakderenge!!!!!

REMUK..?????....itu ayam abis diabar ke lindes motor atau gmana????
masa ayam di abar bisa meremuk...kee kee keeee keeee....terlalu berlebihan mase iki.. pirat
musuhnya temanya mas well boy pak ternyata bukan ayam, hehehehe just kidding

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  WELLBOY on Thu 14 Jul 2011, 18:33

/quote]
syajuga heran pak poer,,,aneh tapi nyata,,,,,,kok bisa seperti itu,,,,atau memanglagi sial aja pak,,
ayam udah 2 kali di abar tidak pernah jatuh pak,,

WELLBOY
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 07.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  WELLBOY on Thu 14 Jul 2011, 18:38

jaghana wrote:
WELLBOY wrote:Abang abang papaji yang senior,,,,saya punya pengalaman,,,pernah menggebrakkan ayam saya dengan teman,,,eh gag tahunya ayam saya kaki pahanyaremuk n gag bisa berdiri,,,ciri2 ayam saya:
1. gebrakan super keras
2. kaki berbentuk X,,,,
mohon pencerahan dari rekan rekan,,,,,,,apakah kaki yang berbentuk X selalu tidak sempurna ataukah ayam teman ayam saya punya keistimewaan,,,,
matur suwon sakderenge!!!!!

REMUK..?????....itu ayam abis diabar ke lindes motor atau gmana????
masa ayam di abar bisa meremuk...kee kee keeee keeee....terlalu berlebihan mase iki.. pirat
waduch kalo musuh motor mending musuh pisau aja pak langsung masuk penggorengan,,,,hahahahay
tapi emang bener mas jaghana,,,,saya juga heran,,,!!!!!!!!!!!tapi emang ayam saya dulu ukuran besar,,,dikampung gag ada ukuran yang pas dengan ayam saya,,,,,apa karena kebesaran juga ya mas,,,,,!!!!!

WELLBOY
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 07.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  Administrator on Thu 14 Jul 2011, 21:37

Paha remuk...?? Apa sudah di rontgent...??
Mungkin keseleo aja kali.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  ojieg on Mon 18 Jul 2011, 08:42

begitulah anak muda Sad

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  ari delta on Mon 18 Jul 2011, 12:55

coba lawan abaranya di cek kakinya.. sapa tau dipasangi pelindung besi.. bisa saja begitu.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  WELLBOY on Fri 22 Jul 2011, 08:47

ari delta wrote:coba lawan abaranya di cek kakinya.. sapa tau dipasangi pelindung besi.. bisa saja begitu.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad
hahahay,,,mas ari bisa saja,,,,ya mas mungkin pake pelindung anti peluru,,,hahahahy

WELLBOY
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 07.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KAKI PAHA REMUK SAAT DI ADU

Post  Sponsored content Today at 20:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik