Jago Berbulu babon

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jago Berbulu babon

Post  Habiebie on Thu 14 Jul 2011, 20:15

Pengen tau nih senior2...
Jago berbulu Babon itu apakah ada cara khusus untuk mencetaknya, atau memang berasal dari gen-gen tertentu saja. Mohon bimbinganya senior...
Salam

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  W15NUV4 on Fri 15 Jul 2011, 11:39

Habiebie wrote:Pengen tau nih senior2...
Jago berbulu Babon itu apakah ada cara khusus untuk mencetaknya, atau memang berasal dari gen-gen tertentu saja. Mohon bimbinganya senior...
Salam

coba hubungi bang rony rayanto, coz dia punya jago berbulu babon!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Yuri_GG on Sat 16 Jul 2011, 00:20

bulu betina berasal dari gen betina yang kuat

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Soeto_81 on Sat 16 Jul 2011, 04:58

Yuri_GG wrote:bulu betina berasal dari gen betina yang kuat
sepakat

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  KritikusPalingKritis-KPK on Sat 16 Jul 2011, 09:21

Soeto_81 wrote:
Yuri_GG wrote:bulu betina berasal dari gen betina yang kuat
sepakat
Tolong jabarkan......! Very Happy

KritikusPalingKritis-KPK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 16.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Habiebie on Mon 18 Jul 2011, 11:24

kritikus paling kritis wrote:
Soeto_81 wrote:
Yuri_GG wrote:bulu betina berasal dari gen betina yang kuat
sepakat
Tolong jabarkan......! Very Happy
sundul dulu ah...

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  ojieg on Mon 18 Jul 2011, 18:56

memang menarik, meski ketangguhannya perlu dibuktikan dulu. tapi paling tidak masih lebih bagus dari pada ayam jago berbulu domba hayoo..... Very Happy Very Happy

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  masbro on Mon 18 Jul 2011, 20:47

KritikusPalingKritis-KPK wrote:
Soeto_81 wrote:
Yuri_GG wrote:bulu betina berasal dari gen betina yang kuat
sepakat
Tolong jabarkan......! Very Happy
penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..apa ada yg bisa mematahkan pendapat sy???yah sepengetahuan sy selama ini begitu seh.

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Habiebie on Tue 19 Jul 2011, 21:28

Yuri_GG wrote:bulu betina berasal dari gen betina yang kuat
thank mas YURi...

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Habiebie on Tue 19 Jul 2011, 21:33

ojieg wrote:memang menarik, meski ketangguhannya perlu dibuktikan dulu. tapi paling tidak masih lebih bagus dari pada ayam jago berbulu domba hayoo..... Very Happy Very Happy
hehehe...ngeri donk klo jago berbulu domba...tapi lbh ngeri lg klo jago berkulit SANCA...
Becanda ya mas..jgn di ambil hati..hehehe

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Habiebie on Tue 19 Jul 2011, 21:38

sabro palapa wrote:
KritikusPalingKritis-KPK wrote:
Soeto_81 wrote:
Yuri_GG wrote:bulu betina berasal dari gen betina yang kuat
sepakat
Tolong jabarkan......! Very Happy
penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..apa ada yg bisa mematahkan pendapat sy???yah sepengetahuan sy selama ini begitu seh.
pendapat yg berguna pak buat pemula sprti sya...thanks !!!

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Administrator on Tue 19 Jul 2011, 23:22

sabro palapa wrote:penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..

Mas Sabro, jago berbulu babon belum tentu tarungnya seperti babon juga (cuma berdiri depan2 saja).
Sy pernah punya (hasil ternak sendiri). Namanya si Phantom. Kebetulan juara di kontes PAPAJI.
Tekniknya masuk sayap dan peluk kiri kanan.
Pukulnya tidak terlalu keras. Tapi cukup bikin semaput lawan.
Smile



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  jaghana on Wed 20 Jul 2011, 07:56

Administrator wrote:
sabro palapa wrote:penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..

Mas Sabro, jago berbulu babon belum tentu tarungnya seperti babon juga (cuma berdiri depan2 saja).
Sy pernah punya (hasil ternak sendiri). Namanya si Phantom. Kebetulan juara di kontes PAPAJI.
Tekniknya masuk sayap dan peluk kiri kanan.
Pukulnya tidak terlalu keras. Tapi cukup bikin semaput lawan.
Smile


berarti tidak pasti sederhana ya......lha babonnya sendiri saja tekniknya tengok,peluk/ngalung.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  didik adi on Wed 20 Jul 2011, 10:40

jaghana wrote:
Administrator wrote:
sabro palapa wrote:penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..

Mas Sabro, jago berbulu babon belum tentu tarungnya seperti babon juga (cuma berdiri depan2 saja).
Sy pernah punya (hasil ternak sendiri). Namanya si Phantom. Kebetulan juara di kontes PAPAJI.
Tekniknya masuk sayap dan peluk kiri kanan.
Pukulnya tidak terlalu keras. Tapi cukup bikin semaput lawan.
Smile


berarti tidak pasti sederhana ya......lha babonnya sendiri saja tekniknya tengok,peluk/ngalung.. pirat
babon siapa yg main peluk, bang jagh?... Sad Laughing

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  masbro on Wed 20 Jul 2011, 11:21

jaghana wrote:
Administrator wrote:
sabro palapa wrote:penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..

Mas Sabro, jago berbulu babon belum tentu tarungnya seperti babon juga (cuma berdiri depan2 saja).
Sy pernah punya (hasil ternak sendiri). Namanya si Phantom. Kebetulan juara di kontes PAPAJI.
Tekniknya masuk sayap dan peluk kiri kanan.
Pukulnya tidak terlalu keras. Tapi cukup bikin semaput lawan.
Smile


berarti tidak pasti sederhana ya......lha babonnya sendiri saja tekniknya tengok,peluk/ngalung.. pirat
nambah wawasan nih,tp pasti mahal harganya.udah unik,tarung ciamik lg..kapan bisa punya ya?

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Habiebie on Wed 20 Jul 2011, 13:09

Administrator wrote:
sabro palapa wrote:penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..

Mas Sabro, jago berbulu babon belum tentu tarungnya seperti babon juga (cuma berdiri depan2 saja).
Sy pernah punya (hasil ternak sendiri). Namanya si Phantom. Kebetulan juara di kontes PAPAJI.
Tekniknya masuk sayap dan peluk kiri kanan.
Pukulnya tidak terlalu keras. Tapi cukup bikin semaput lawan.
Smile


jago berbulu babon kayak gini nih yg aku idam2 kan...emmmmmm...kapan ya punya ?? Mnghayal dulu ahh...

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  alang on Wed 20 Jul 2011, 13:15

Administrator wrote:
sabro palapa wrote:penjabarannya sederhana,coba liat jago bulu babon,tarungnya pasti sederhana berdiri depan2 kayak babon dan pukul keras..

Mas Sabro, jago berbulu babon belum tentu tarungnya seperti babon juga (cuma berdiri depan2 saja).
Sy pernah punya (hasil ternak sendiri). Namanya si Phantom. Kebetulan juara di kontes PAPAJI.
Tekniknya masuk sayap dan peluk kiri kanan.
Pukulnya tidak terlalu keras. Tapi cukup bikin semaput lawan.
Smile


Sy malah punya pertanyaan sedikit bodoh, mugkin krn sy blom pernah punya jago berbulu babon.
Apakah jago berbulu babon itu bisa dibilang banci? Maksud sy, apakah karakternya spt banci pd manusia, termasuk sifat biologisnya yg menyukai sesama jenis? Trus kalo diternak kira2 gmn, bagus ga kalo dijadikan pacek? Jangan2 homo jg...hihihi....
Mohon pencerahannya, mas ary dan senior2 yg lain...
Thx.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Somi on Wed 20 Jul 2011, 20:05

Setau saya anakan dr jago berbulu biang sama aja
bos Alang dgn anakan dr jago berbulu normal.
Jago berbulu biang memang msh langka tp udah ga aneh.
Yg aneh biang berbulu jantan, seumur2 baru 1 kali saya temuin
Rekan2 lainnya apakah pernah menemui ayam biang
berbulu jantan? byk ga ya di dunia ini scratch

Somi
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 05.01.10
Age : 35
Lokasi : manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Administrator on Wed 20 Jul 2011, 23:36

alang wrote:
Sy malah punya pertanyaan sedikit bodoh, mugkin krn sy blom pernah punya jago berbulu babon.
Apakah jago berbulu babon itu bisa dibilang banci? Maksud sy, apakah karakternya spt banci pd manusia, termasuk sifat biologisnya yg menyukai sesama jenis? Trus kalo diternak kira2 gmn, bagus ga kalo dijadikan pacek? Jangan2 homo jg...hihihi....
Mohon pencerahannya, mas ary dan senior2 yg lain...
Thx.

Jago berbulu biang tidak ada masalah dgn karakternya. Normal2 saja.
Bentuk bulu dan warna hanya masalah gen pembentuk bulu saja.
Tidak berhubungan dgn mental.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Roni Rayanto on Thu 21 Jul 2011, 03:23

Somi wrote:Setau saya anakan dr jago berbulu biang sama aja
bos Alang dgn anakan dr jago berbulu normal.
Jago berbulu biang memang msh langka tp udah ga aneh.
Yg aneh biang berbulu jantan, seumur2 baru 1 kali saya temuin
Rekan2 lainnya apakah pernah menemui ayam biang
berbulu jantan? byk ga ya di dunia ini scratch

Tahun 2009 silam sy sempat punya, babon jalak/wido dgn bulu jago di punggungnya dan ekor jagonya yg 2 lmbr lumayan panjang (sekitar 25cm), sayangnya begitu habis mabung bulu2 tsb rontok dan ga nongol lagi, hanya menyisakan bulu rawisnya yg berwarna jalak. Dan lbh syngnya lg ikut mati kena wabah pd okt 2009-nya

Crying or Very sad

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Roni Rayanto on Thu 21 Jul 2011, 03:24

Somi wrote:Setau saya anakan dr jago berbulu biang sama aja
bos Alang dgn anakan dr jago berbulu normal.
Jago berbulu biang memang msh langka tp udah ga aneh.
Yg aneh biang berbulu jantan, seumur2 baru 1 kali saya temuin
Rekan2 lainnya apakah pernah menemui ayam biang
berbulu jantan? byk ga ya di dunia ini scratch

Tahun 2009 silam sy sempat punya, babon jalak/wido dgn bulu jago di punggungnya dan ekor jagonya yg 2 lmbr lumayan panjang (sekitar 25cm), sayangnya begitu habis mabung bulu2 tsb rontok dan ga nongol lagi, hanya menyisakan bulu rawisnya yg berwarna jalak. Dan lbh syngnya lg ikut mati kena wabah pd okt 2009-nya

Crying or Very sad

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  poerranger on Thu 21 Jul 2011, 10:37

Roni Rayanto wrote:
Somi wrote:Setau saya anakan dr jago berbulu biang sama aja
bos Alang dgn anakan dr jago berbulu normal.
Jago berbulu biang memang msh langka tp udah ga aneh.
Yg aneh biang berbulu jantan, seumur2 baru 1 kali saya temuin
Rekan2 lainnya apakah pernah menemui ayam biang
berbulu jantan? byk ga ya di dunia ini scratch

Tahun 2009 silam sy sempat punya, babon jalak/wido dgn bulu jago di punggungnya dan ekor jagonya yg 2 lmbr lumayan panjang (sekitar 25cm), sayangnya begitu habis mabung bulu2 tsb rontok dan ga nongol lagi, hanya menyisakan bulu rawisnya yg berwarna jalak. Dan lbh syngnya lg ikut mati kena wabah pd okt 2009-nya

Crying or Very sad
turut berduka pak, mungkin kalau masih ada, udah terkenal tu babon berbulu jago, babon tomboy, hehehhehe

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  sekar_lati on Thu 21 Jul 2011, 11:26

Somi wrote:Setau saya anakan dr jago berbulu biang sama aja
bos Alang dgn anakan dr jago berbulu normal.
Jago berbulu biang memang msh langka tp udah ga aneh.
Yg aneh biang berbulu jantan, seumur2 baru 1 kali saya temuin
Rekan2 lainnya apakah pernah menemui ayam biang
berbulu jantan? byk ga ya di dunia ini scratch
saya punya mas,biang berbulu jantan,tumbuh jalu kanan kiri pula (tp sayangnya jalunya g se irama,satu berwarna kuning n yg satunya berwarna hitam),sebulan yg lalu baru aja netasin 9 telur,n jantannya ada 6 kalau g salah,sisik kaki warna hijau n ada ubet pas jalunya ..
andai saya bisa upload,pasti saya upload gambar si biang bulu jantan yg pake jalu kanan kiri ..

sekar_lati
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 17.03.11
Age : 29
Lokasi : Pare,Kediri,Jawa Timur

http://barzah_666@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  poerranger on Thu 21 Jul 2011, 11:35

sekar_lati wrote:
Somi wrote:Setau saya anakan dr jago berbulu biang sama aja
bos Alang dgn anakan dr jago berbulu normal.
Jago berbulu biang memang msh langka tp udah ga aneh.
Yg aneh biang berbulu jantan, seumur2 baru 1 kali saya temuin
Rekan2 lainnya apakah pernah menemui ayam biang
berbulu jantan? byk ga ya di dunia ini scratch
saya punya mas,biang berbulu jantan,tumbuh jalu kanan kiri pula (tp sayangnya jalunya g se irama,satu berwarna kuning n yg satunya berwarna hitam),sebulan yg lalu baru aja netasin 9 telur,n jantannya ada 6 kalau g salah,sisik kaki warna hijau n ada ubet pas jalunya ..
andai saya bisa upload,pasti saya upload gambar si biang bulu jantan yg pake jalu kanan kiri ..
wah bagus tuh pak, kalau mau saya bisa bantuin upload pak, hehhehehe

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  alang on Thu 21 Jul 2011, 17:01

@ Somi & Admin :
Thx atas infonya mas. Soalnya sy jg lg iseng2 hunting jago berbulu babon. Krn sy ga ngadu jd orientasinya buat ternak/pejantan.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jago Berbulu babon

Post  Sponsored content Today at 06:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik