KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  agus jitu on Fri 15 Jul 2011, 09:05

Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2


Terakhir diubah oleh agus jitu tanggal Fri 15 Jul 2011, 09:12, total 1 kali diubah

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  cepot on Fri 15 Jul 2011, 09:11

agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2







tenang az bang ga usah di gimana-gimanain, klo soal umur ga ada yang tau mo di kandang sendiri to pun di kandang org lain. kita ambil hikmahnya saja nanti jg dapat ayam yg lbih bagus lg.

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  agus jitu on Fri 15 Jul 2011, 09:14

cepot wrote:
agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2
Makasih mas cepot, yah....untung kakaku ga dtg krn baru takziah klo dtg mungkin ayam dia sak kandang dah dibunuh semua







tenang az bang ga usah di gimana-gimanain, klo soal umur ga ada yang tau mo di kandang sendiri to pun di kandang org lain. kita ambil hikmahnya saja nanti jg dapat ayam yg lbih bagus lg.

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  Rendro on Fri 15 Jul 2011, 09:35

Kalau sudah tidak bisa dipercaya lagi ya tidak usah diberi ayam lagi. Masih banyak orang lain yang bisa dipercaya. Memang sulit untuk melihat dalam hati orang. Lebih hati-hati lagi dalam mempercayakan ayam kita pada orang lain.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  rickycinere on Fri 15 Jul 2011, 09:44

agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2

Sabar mas,.... sabar mas.....
Ayam itu datangnya hanya dari 1 butir telor....
"Sekali lancung ke ujian, seumur orang tak percaya"...
Sayang dia mau bohongin orang baik kayak mas ini....
Saya juga pernah dibohongin kayak ini, katanya ayam tiba2 mati (langsung dibuang ke kali karena takut wabah). Ehhh... belakangan saya tau ayam digebrak buka jalu sama ayam jalu saya juga dan dipukul mati.
Dan cerita mengenai dia, sampai disitu saja. Teman2 yang lain juga langsung gak percaya sama dia. Gak usah diperpanjang masalahnya mas. Icklaskan saja. Nanti juga dapat ayam yang lebih bagus.... percaya deh...
Salam sukses selalu

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  mard_dian on Fri 15 Jul 2011, 12:35

agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2
KWKWK TERNYATA BUKAN AQ SENDIRI YG KENA TIPU,,,AQ JURA PERNAH MERASAKAN KAYA MAS AGUS YG ALAMI,,,,TP KL AQ MERPATI BALAP,,AQ BELI JAUH2 DARI PASURAUN TRAH AKAS,,,DI PINJEM TEMAN 1 PASANG DI JUAL,,,,,YA SGT KECEWA N RASANYA MAU AQ HAJAR,,,,TP YA AQ IKLASIN AJA,,AQ PUTUS HUB PERSAUDARAAN AJA,,,,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  tri nugroho on Fri 15 Jul 2011, 12:55

agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2
tinggalkan dan jauhi aja mas ga usah berteman lg. Dan jgn sepenuhx percaya ama botoh mas wlwpun botoh itu teman dan keliatan baik qt kenal krn sifat licik dan curangx pasti akan menusuk qt dr belakang..hehehe..

tri nugroho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 21.08.08
Age : 39
Lokasi : Samarinda Town - Kal-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  ojieg on Fri 15 Jul 2011, 13:42

biasa terjadi pada hal-hal lain juga, betul kata temen2 diatas, ikhlas kan saja, meski aku paham sakitnya karna pernah mengalami hal yang lebih parah dari itu. memang banyak ayam bagus dan berkualitas namun kadang tidak banyak yang bisa menjadi ayam kesayangan namun itulah kehidupan ( jadi kayak kyai ha....ha....ha..... padahal klo iling kudu misuh jiiiiaaaaancuk)

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  agus jitu on Fri 15 Jul 2011, 14:08

Rendro wrote:Kalau sudah tidak bisa dipercaya lagi ya tidak usah diberi ayam lagi. Masih banyak orang lain yang bisa dipercaya. Memang sulit untuk melihat dalam hati orang. Lebih hati-hati lagi dalam mempercayakan ayam kita pada orang lain.
ya mas Dia waktu itu yg ngoyak2 semdiri wiring kuningnya tak tahunya ada udang dibalik batu

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  agus jitu on Fri 15 Jul 2011, 14:14

rickycinere wrote:
agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2

Sabar mas,.... sabar mas.....
Ayam itu datangnya hanya dari 1 butir telor....
"Sekali lancung ke ujian, seumur orang tak percaya"...
Sayang dia mau bohongin orang baik kayak mas ini....
Saya juga pernah dibohongin kayak ini, katanya ayam tiba2 mati (langsung dibuang ke kali karena takut wabah). Ehhh... belakangan saya tau ayam digebrak buka jalu sama ayam jalu saya juga dan dipukul mati.
Dan cerita mengenai dia, sampai disitu saja. Teman2 yang lain juga langsung gak percaya sama dia. Gak usah diperpanjang masalahnya mas. Icklaskan saja. Nanti juga dapat ayam yang lebih bagus.... percaya deh...
Salam sukses selalu
Iya makasih mas rizky dulu pernah juga ayamku jalu mo ditawar orang mo dibw ke Sumatra ayam kondisi siap tiba2 bilang ilang

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  j-angger on Fri 15 Jul 2011, 14:19

ojieg wrote:biasa terjadi pada hal-hal lain juga, betul kata temen2 diatas, ikhlas kan saja, meski aku paham sakitnya karna pernah mengalami hal yang lebih parah dari itu. memang banyak ayam bagus dan berkualitas namun kadang tidak banyak yang bisa menjadi ayam kesayangan namun itulah kehidupan ( jadi kayak kyai ha....ha....ha..... padahal klo iling kudu misuh jiiiiaaaaancuk)

Haha..... yaa berarti pean ndiri belum bisa ikhlas, bro....
Anak Sinyo yang kemaren menang TKO di Kopdar PAL-Jatim gmn kabarnya? Tambah disayang apa 'ditendang' ?

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  agus jitu on Fri 15 Jul 2011, 14:23

mard_dian wrote:
agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2
KWKWK TERNYATA BUKAN AQ SENDIRI YG KENA TIPU,,,AQ JURA PERNAH MERASAKAN KAYA MAS AGUS YG ALAMI,,,,TP KL AQ MERPATI BALAP,,AQ BELI JAUH2 DARI PASURAUN TRAH AKAS,,,DI PINJEM TEMAN 1 PASANG DI JUAL,,,,,YA SGT KECEWA N RASANYA MAU AQ HAJAR,,,,TP YA AQ IKLASIN AJA,,AQ PUTUS HUB PERSAUDARAAN AJA,,,,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Iya mas la yg mati 3 ayamku itu istimewa semua, sedangkan dirumahnya ada ayam 4, pd gak mati yg mati kok punyaku aja

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  ojieg on Fri 15 Jul 2011, 14:30

@ J-Angger : ha...ha....ha......sing penting minggu ngadu indrajit lek awakmu ora melu rugi puol, arek2 podo teko kabeh , soal sinyo : memang moooyyyy........ Twisted Evil Twisted Evil

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  agus jitu on Tue 26 Jul 2011, 11:57

ojieg wrote:@ J-Angger : ha...ha....ha......sing penting minggu ngadu indrajit lek awakmu ora melu rugi puol, arek2 podo teko kabeh , soal sinyo : memang moooyyyy........ Twisted Evil Twisted Evil
Indrajit ojo dilawanke Hanoman uatu Lesmana lho mas, bisa bahaya

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  j-angger on Tue 26 Jul 2011, 14:31

ojieg wrote:@ J-Angger : ha...ha....ha......sing penting minggu ngadu indrajit lek awakmu ora melu rugi puol, arek2 podo teko kabeh , soal sinyo : memang moooyyyy........ Twisted Evil Twisted Evil

1 air 7 menit musuh gak kuat kena pukul syaraf - nya indrajit....
Koq yo telaat to yooooo.......

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  ari delta on Wed 27 Jul 2011, 12:50

Sebetulnya kejujuran itu tidak murah atau mahal harganya.. tp seberapa besar kita percaya dan tidak percaya kepada sesuatu... Smile Smile

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  gubug on Wed 27 Jul 2011, 13:58

???? bingung mumet mikirno kejujuran ,yen jujur kacang ijo iyo .Sing Temping pithike waras, jrot2e lancar atine seneng .kiiiiikiiiii.....

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  agus jitu on Fri 23 Dec 2011, 15:16

ari delta wrote:Sebetulnya kejujuran itu tidak murah atau mahal harganya.. tp seberapa besar kita percaya dan tidak percaya kepada sesuatu... Smile Smile
Tapi kan dah terbukti mas kecurangannya. ada saksinya lho ?

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  Rizki on Fri 23 Dec 2011, 18:10

agus jitu wrote:
ari delta wrote:Sebetulnya kejujuran itu tidak murah atau mahal harganya.. tp seberapa besar kita percaya dan tidak percaya kepada sesuatu... Smile Smile
Tapi kan dah terbukti mas kecurangannya. ada saksinya lho ?

Ya sudah mas direlakan saja.,anggep2 ngasih pakir miskin kekekeee
Tp kl masih ngedumel artinya ga rela mas,dan kl msih ga rela datengin aja dia pnya rumah trus angkat ayamnya bw kekandang kita kekekekeee.,
..peace..

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  mr.jebess on Fri 23 Dec 2011, 23:54

Rizki wrote:
agus jitu wrote:
ari delta wrote:Sebetulnya kejujuran itu tidak murah atau mahal harganya.. tp seberapa besar kita percaya dan tidak percaya kepada sesuatu... Smile Smile
Tapi kan dah terbukti mas kecurangannya. ada saksinya lho ?

Ya sudah mas direlakan saja.,anggep2 ngasih pakir miskin kekekeee
Tp kl masih ngedumel artinya ga rela mas,dan kl msih ga rela datengin aja dia pnya rumah trus angkat ayamnya bw kekandang kita kekekekeee.,
..peace..


salam,
Semua yg di alami mas bro... bisa terjadi jg pada kita..!
saran saya orang seperti itu doakan moga dia baik2 saja.. lol! lol! lol!
he...3x.

thanks

mr.jebess
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 10.12.11
Lokasi : kalsel/kaltim

Kembali Ke Atas Go down

jujur mahal harganya

Post  arif rosyidi on Sat 07 Jan 2012, 22:06

sabar mas....sabar..... apalah gunanya pemusuhan itu... cari teman yg diajak senang2 banyak mas tp klu teman yg mau susah dikala kita kesusahan/setia itu sulit. berawal kejadian itu mas agus bisa mengambil hikmahnya dan tau mana yg bs diajak berteman. salam kenal n bravo...........

arif rosyidi
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 26.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  berlian on Sat 07 Jan 2012, 22:21

agus jitu wrote:Sedikit berbagi pengalaman : Begini ceritanya aku punya ayam wiring kuning posisi dirawat mas Beni, suatu saat temanku TRIYANTO rumah PENJARINGAN SEMARANG dekat mushola kerja di Puskesmas Poncol melihat dan suka. dia pengin sekali merawatnya, hingga suatu saat ayam itu pacroh dan aku dipanas-panasi klo ayamku tidak pacrok tapi diadu. Selanjutnya wiring kuning diminta untuk dirawat dan aku berikan. Ayam dicoba bagus sekali dan tinggal diuntul 2 x bisa kluar. Seminggu kemudian aku pengin lihat bgmn klo pas mempeng janjian hr jumat tapi ternyata dibatalkan krn ada acara dan sabtu nya sampai hari selasa Hp dia tidak bisa dihubungi. Hatiku sudah tidak enak firasatku ada yang gak beres. Trus aku kirim orang untuk ngecek dan betul ternyata ayamku telah diadu tanpa sepengetahuanku dan menang. Tapi wiring kuning yg kusayang akhirnya hy bertahan 4 hari mati karena waktu diadu tidak siap betul. Bagi rekan2 hati2 dari pengalaman saya ORAng yg kita kenal BAIK SEKALI seperti sudah kenal ratusan tahun kayak sodara biasanya dibelakangnya dia hantam kita dari belakang klo kita dah mempercayainya ( aku kira jaluku yg 1,5 jt yg mati tiba2 tanpa sebab sama pukul saraf mungkin juga mati krn diadu )Enaknya orang itu sy apakan ? mohon saran dari teman2

datang i tanya baik baik apa maunya kok adu tanpa sepengetahuan yg punya terus mau ganti gak rasa tangung jawab nya.............gak pakai ribut pak kalau emang dia gak ada tangung jawab ya sdh tingalkan saja gak usah di kasih ayam lagi dan biar lah waktu yg akan jawab.......org nanam ya pasti panen Laughing

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEJUJURAN ITU MAHAL HARGANYA

Post  Sponsored content Today at 00:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik