Ulah para botoh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ulah para botoh

Post  pacita on Mon 18 Jul 2011, 18:25

Seringnya berkunjung ke kandang temen banyak hal yang bisa dipelajari. banyak hal menarik. banyak hal yang bisa dijadikan bahan perbaikan dan banyak hal yang bisa buat bahan ketawaan...........
terlebih kalo lagi nanggap botoh yang lagi cerita soal ayamnya....seru...ngeri..kadang ketawa sampe terpingkal2. Mulai dari yang mimik mukanya aneh-aneh, (sambil manyun, monyong dll), matanya sambil merem, kadang melotot, isyarat tangan sampe terbelit (njelasin ayamnya dia tipe kontrol) sampe badannya ikut-ikutan gerak (bahkan ada yang sampe jingkrak2......itu semua semata-mata untuk nujukan kehebatan ayamnya... saya maklum...hanya gaya menyampaikannya itu lohhh yang bikin gak nahan.....
Untung aja saat itu dia lg gak bawa golok, bisa kayak orang lagi maen pencak silat...... kaburrrrrr
Tapi ada juga botoh yang ngeselin. ditanya cuek aja, kaya gak butuh. giliran dikasih duit langsung sumringah n ramah......
monggo sharing pengalamannya yang lain........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulah para botoh

Post  jaghana on Tue 19 Jul 2011, 08:30

pacita wrote:Seringnya berkunjung ke kandang temen banyak hal yang bisa dipelajari. banyak hal menarik. banyak hal yang bisa dijadikan bahan perbaikan dan banyak hal yang bisa buat bahan ketawaan...........
terlebih kalo lagi nanggap botoh yang lagi cerita soal ayamnya....seru...ngeri..kadang ketawa sampe terpingkal2. Mulai dari yang mimik mukanya aneh-aneh, (sambil manyun, monyong dll), matanya sambil merem, kadang melotot, isyarat tangan sampe terbelit (njelasin ayamnya dia tipe kontrol) sampe badannya ikut-ikutan gerak (bahkan ada yang sampe jingkrak2......itu semua semata-mata untuk nujukan kehebatan ayamnya... saya maklum...hanya gaya menyampaikannya itu lohhh yang bikin gak nahan.....
Untung aja saat itu dia lg gak bawa golok, bisa kayak orang lagi maen pencak silat...... kaburrrrrr
Tapi ada juga botoh yang ngeselin. ditanya cuek aja, kaya gak butuh. giliran dikasih duit langsung sumringah n ramah......
monggo sharing pengalamannya yang lain........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
kayanya lagi ngomongin botoh gw nih...kakakkakakakk... Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulah para botoh

Post  Yuri_GG on Tue 19 Jul 2011, 13:54

pacita wrote:Seringnya berkunjung ke kandang temen banyak hal yang bisa dipelajari. banyak hal menarik. banyak hal yang bisa dijadikan bahan perbaikan dan banyak hal yang bisa buat bahan ketawaan...........
terlebih kalo lagi nanggap botoh yang lagi cerita soal ayamnya....seru...ngeri..kadang ketawa sampe terpingkal2. Mulai dari yang mimik mukanya aneh-aneh, (sambil manyun, monyong dll), matanya sambil merem, kadang melotot, isyarat tangan sampe terbelit (njelasin ayamnya dia tipe kontrol) sampe badannya ikut-ikutan gerak (bahkan ada yang sampe jingkrak2......itu semua semata-mata untuk nujukan kehebatan ayamnya... saya maklum...hanya gaya menyampaikannya itu lohhh yang bikin gak nahan.....
Untung aja saat itu dia lg gak bawa golok, bisa kayak orang lagi maen pencak silat...... kaburrrrrr
Tapi ada juga botoh yang ngeselin. ditanya cuek aja, kaya gak butuh. giliran dikasih duit langsung sumringah n ramah......
monggo sharing pengalamannya yang lain........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
botoh saya termasuk nih yang suka ngomong berapi2 kaya org mau demo

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulah para botoh

Post  Ardhiasa on Tue 19 Jul 2011, 19:38

hwahahahaha....wah.. kayaknya ada yang kesindir nih... siapa yaaa..???? tapi kalo cerita tanpa gerakan kayaknya hambar ibarat sepiring nasi +ikan asin +sayur asem+sambel terasi sueeegereee puuoollll .....

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulah para botoh

Post  Sponsored content Today at 12:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik