Jual Anakan sistem indent

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jual Anakan sistem indent

Post  Jagonantang on Fri 22 Jul 2011, 18:14

Mas kritikus pasti sangat senior didunia perayaman...mungkin tau semua kalangan...tau semua importir...pokoknya ilmu anda hebat tau segalanya....tapi ada 2 hal didunia ini yg mas kritikus ga tau....yaitu ga tau malu dan ga tau diri.
Salam ahmad bangkok farm.

dancok koen...nyocok ae..
koen iku ambek surya27 opo bedane??? 1 orang dengan id ganda.
tidak tahu malu yo koen iku. arek cilik kemenyek.

KritikusPalingKritis-KPK

maaf, sengaja mau mengangkat yang sudah berlalu, hanya ingin mendudukan pada porsi yang sebenernya. ini hanya pada tulisan dari dua teman kita yang sedang bersilang kata. yang mungkin itu menjadi alasan admin kita menggembok dan mengancam akan ngeband salah satunya.

dari kalimat diatas, terlihat mas AB (ahmad bangkok) tidak memberikan jawaban seperti yang om KPK harapkan, malah memprovokasi dengan kata kata yang bisa membuat siapapun yang dimaksud, bakal merah telinganya. (benar, AB tidak harus menjawab pertanyaan om KPK, tapi masih ada pilihan kata lain).

reaksi dari om KPK bagai umpan pancing yang mengena. dalam hal ini kita bertanya kemasing masing orang. jawaban seperti apa yang patut diberikan untuk provokasi seperti itu ?
supaya tidak mengundang gembok dan ancaman banded.

alangkah lebih baik bila bertindak, berkomunikasi selain sopan dan bertanggung jawab, juga simpatik.

salam papaji


Terakhir diubah oleh Jagonantang tanggal Sun 24 Jul 2011, 00:36, total 2 kali diubah

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  pacita on Fri 22 Jul 2011, 19:05

Sy paling gak setuju memakai tangan orang lain untuk memukul orang....
Kl dicermati sepertinya bang Surya belum memberikan jawaban yang pas kl ditanya mengenai asal-usul ayam impornya bahkan cenderung blunder (di web sebelah pun seperti itu, bahkan pernah jadi diskusi yg cukup menarik). Alangkah baiknya dijawab dengan bahasa yang bisa dimengerti dan tidak menimbulkan pertanyaan baru. Toh kualitas ayam yang dijual yang akan membuktikannya.

Untuk bang kritikus sepertinya jg terlalu emosian. Gampang kepancing. Sebagai yang mengaku kritikus seharusnya sudah siap dengan respon apapun dari orang yang dikritisi. Apalagi hanya menganggap forum papaji ini dunia maya belaka sehingga tidak mau membuka data diri secara nyata.

salam kompak

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  andri embargo on Fri 22 Jul 2011, 19:28

dah ada lagi neh yg kaya gini...hhuuuufffftttt...mudah"n ada jalan keluar yang lebih baik... salam... Andri embargo..

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  legolas on Fri 22 Jul 2011, 20:04

study study study

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  budi rooster on Fri 22 Jul 2011, 23:20

menjalin tali silaturahmi memang tk semudah menghancurkannya...
alangkah indahnya jika kita bisa menjaga tali silaturahmi yg sudah susah payah kita bangun bersama, smoga yg dialami kedua rekan kita bisa menjadi pelajaran buat kita smua...salam

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  Hendro on Sat 23 Jul 2011, 06:30

Kemaren sore saya dapat info dari salah satu rekan dimana bung KPK memprotes mengapa harus digembok dan diancam mau di ban oleh admin padahal jawabannya adalah reaksi atas jawaban kang Surya 27 alias Ahmad Bangkok........

Dalam berforum ada aturan dan etika yang harus ditegakkan sekalipun ini didunia maya tetapi PAPAJI adalah organisasi nyata yang mempunyai anggota, kepengurusan, kesekretariatan dan kegiatan riil.....jadi dalam bertutur juga haruslah terkontrol dan santun, memang kadang ada statement yang bersifat provokatif dan tendensius tetapi dalam menyikapinya tetap harus elegan dan dewasa.......

Selanjutnya sekalipun kita berforum via dunia maya, akan lebih bijak jika kita memperkenalkan diri terlebih dahulu juga memberikan identitas asli tanpa berprasangka apapun.........kejujuran dan keterbukaan akan menjadikan kita lebih mendapatkan apresiasi positif............juga berikan jawaban atas pertanyaan dengan sejujurnya, katakan tidak tau jika memang tidak tau jangan mengalihkan pertanyaan dengan pernyataan lain, karena sepahit apapun kejujuran masih lebih baik dari ketidak jujuran........

Salam Kompak Selalu Shocked Neutral I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  amrikhs on Sat 23 Jul 2011, 07:02

waduh kok mulai ada kata2/ tutur yg provokatif disini, ayo peace lah, hidup ini cuma sekali, musuh 1 aja rasanya dah banyak padahal punya teman seribu rasanya kurang, salam kompak PAPAJI

amrikhs
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 03.06.11
Lokasi : Solobaru- Sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Jual anakan sistem indent

Post  hartono purnomosidi on Sat 23 Jul 2011, 09:34

Selamat pagi rekan2 Papaji saya hartono purnomosidi dari surabaya salam kenal.Saya mau ikut nimbung diskusi jual anakan import,sudut pandang saya dari segi ekonomi karena kebetulan saya pengusaha kecil maka pandangan saya lebih pada untung rugi dalam bisnis ternak ayam bangkok.Kalau anakan bangkok import dijual @ 100ribu rupiah menurut saya harga sangat2 murah dan akan menimbulkan peternak rugi ini perincian saya: 1 ekor betina import harga 3,5jt menurut kang Surya 27/Ahmad bangkok(menurut saya diatas 5jt) dalam setahun kira2 hanya bisa menghasilkan 40 ekor anakan @ 100 rb= 4juta rupiah jadi dalam 1 tahun baru balik modal indukannya belum harga pejantan importnya 13juta,itupun kalau tidak ada wabah yg jadi musuh no 1 bagi penggemar ayam adu jadi kapan kita bisa balik modal apalagi untung kalau anakan import beneran dijual 100rb,kalau memang benar pacek dan babon import,anakannya bisa dijual kesaya dengan harga 150ribu karena teman di cilacap uda jual 250ribu itupun juga dengan sistem indent.Mohon maaf kalau pendapat saya salah.Salam Papaji.tks.

hartono purnomosidi
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 25.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  Tamu on Sat 23 Jul 2011, 09:39

pacita wrote:
Kl dicermati sepertinya bang Surya belum memberikan jawaban yang pas kl ditanya mengenai asal-usul ayam impornya bahkan cenderung blunder (di web sebelah pun seperti itu, bahkan pernah jadi diskusi yg cukup menarik). Alangkah baiknya dijawab dengan bahasa yang bisa dimengerti dan tidak menimbulkan pertanyaan baru. Toh kualitas ayam yang dijual yang akan membuktikannya.


Saya usul drpd hal ini jd perdebatan terus, gimana kalo bang surya melakukan show of force untuk pembuktian kualitas ternakannya dengan cara gebrak bareng sesama member papaji.

Sy siap jd tuan rumah sekaligus "penantang" ayam2 juara kang surya pirat
ayam2 sy pasti bahagia sekali kalo bisa merasakan kedahsyatan ayam kang surya..

Sy rutin melakukan gebrak bareng sesama member papaji seminggu sekali, bole di cek..
jd bukan pengen sok-sok-an. atau mau pamer ayam. tolong jangan salah paham,
buat sy main ayam adalah hiburan buat menghilangkan stress Laughing Laughing Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  surya27 on Sat 23 Jul 2011, 10:40

hartono purnomosidi wrote:Selamat pagi rekan2 Papaji saya hartono purnomosidi dari surabaya salam kenal.Saya mau ikut nimbung diskusi jual anakan import,sudut pandang saya dari segi ekonomi karena kebetulan saya pengusaha kecil maka pandangan saya lebih pada untung rugi dalam bisnis ternak ayam bangkok.Kalau anakan bangkok import dijual @ 100ribu rupiah menurut saya harga sangat2 murah dan akan menimbulkan peternak rugi ini perincian saya: 1 ekor betina import harga 3,5jt menurut kang Surya 27/Ahmad bangkok(menurut saya diatas 5jt) dalam setahun kira2 hanya bisa menghasilkan 40 ekor anakan @ 100 rb= 4juta rupiah jadi dalam 1 tahun baru balik modal indukannya belum harga pejantan importnya 13juta,itupun kalau tidak ada wabah yg jadi musuh no 1 bagi penggemar ayam adu jadi kapan kita bisa balik modal apalagi untung kalau anakan import beneran dijual 100rb,kalau memang benar pacek dan babon import,anakannya bisa dijual kesaya dengan harga 150ribu karena teman di cilacap uda jual 250ribu itupun juga dengan sistem indent.Mohon maaf kalau pendapat saya salah.Salam Papaji.tks.

Met pagi mas hartono....pendapat anda tidak salah bahkan sangat bener jika dihitung secara ilmu dagang....saya biasa jual umur 3 bulan kisaran 500 sd 600ribu. sebenarnya saya tdk pernah keluarkan ayam dibawah umur satu bulan....tapi karena banyak yg sms minta harga yang agak terjangkau teman2 pada umumnya...makanya saya buat yg umur 2minggu.
Tujuannya ga semata mata profit kok....

Mohon maaf kepada rekan2 semua jika program saya ini menjadikan polemik.....

Salam hormat saya buat pak kpk...mari kita ikut membesarkan papaji yg kita cintai....


surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  fahrudin m.efendi on Sat 23 Jul 2011, 18:26

surya27 wrote:
hartono purnomosidi wrote:Selamat pagi rekan2 Papaji saya hartono purnomosidi dari surabaya salam kenal.Saya mau ikut nimbung diskusi jual anakan import,sudut pandang saya dari segi ekonomi karena kebetulan saya pengusaha kecil maka pandangan saya lebih pada untung rugi dalam bisnis ternak ayam bangkok.Kalau anakan bangkok import dijual @ 100ribu rupiah menurut saya harga sangat2 murah dan akan menimbulkan peternak rugi ini perincian saya: 1 ekor betina import harga 3,5jt menurut kang Surya 27/Ahmad bangkok(menurut saya diatas 5jt) dalam setahun kira2 hanya bisa menghasilkan 40 ekor anakan @ 100 rb= 4juta rupiah jadi dalam 1 tahun baru balik modal indukannya belum harga pejantan importnya 13juta,itupun kalau tidak ada wabah yg jadi musuh no 1 bagi penggemar ayam adu jadi kapan kita bisa balik modal apalagi untung kalau anakan import beneran dijual 100rb,kalau memang benar pacek dan babon import,anakannya bisa dijual kesaya dengan harga 150ribu karena teman di cilacap uda jual 250ribu itupun juga dengan sistem indent.Mohon maaf kalau pendapat saya salah.Salam Papaji.tks.

Met pagi mas hartono....pendapat anda tidak salah bahkan sangat bener jika dihitung secara ilmu dagang....saya biasa jual umur 3 bulan kisaran 500 sd 600ribu. sebenarnya saya tdk pernah keluarkan ayam dibawah umur satu bulan....tapi karena banyak yg sms minta harga yang agak terjangkau teman2 pada umumnya...makanya saya buat yg umur 2minggu.
Tujuannya ga semata mata profit kok....

Mohon maaf kepada rekan2 semua jika program saya ini menjadikan polemik.....

Salam hormat saya buat pak kpk...mari kita ikut membesarkan papaji yg kita cintai....



Mentang2 mau puasa ni yeeee....
Bag-bagi anak ayam.....bagi-bagi amal kebajikan.....

Berarti.....ntar habis puasa harga kembali normal ya Kang?????


Very Happy Very Happy Very Happy

Jangan dulu dinormalkn harga nya Kang..... kan aku belum kebagian

Salam

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  agan on Sat 23 Jul 2011, 18:52

Stlh sy baca di jual beli yg sistem inden itu sharusnya pak surya27 memberikan penjelasan buat pak KPK, sy kira pertanyaan pak KPK wajar2 aja. Kalau pak surya27 menjawab pertanyaan2 dr pak KPK pasti tdk akan ada mslh.
Sy kira begitu. Maaf kalu salah.

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  Administrator on Sat 23 Jul 2011, 21:41

Hendro wrote:Kemaren sore saya dapat info dari salah satu rekan dimana bung KPK memprotes mengapa harus digembok dan diancam mau di ban oleh admin padahal jawabannya adalah reaksi atas jawaban kang Surya 27 alias Ahmad Bangkok........

Dalam berforum ada aturan dan etika yang harus ditegakkan sekalipun ini didunia maya tetapi PAPAJI adalah organisasi nyata yang mempunyai anggota, kepengurusan, kesekretariatan dan kegiatan riil.....jadi dalam bertutur juga haruslah terkontrol dan santun, memang kadang ada statement yang bersifat provokatif dan tendensius tetapi dalam menyikapinya tetap harus elegan dan dewasa.......

Selanjutnya sekalipun kita berforum via dunia maya, akan lebih bijak jika kita memperkenalkan diri terlebih dahulu juga memberikan identitas asli tanpa berprasangka apapun.........kejujuran dan keterbukaan akan menjadikan kita lebih mendapatkan apresiasi positif............juga berikan jawaban atas pertanyaan dengan sejujurnya, katakan tidak tau jika memang tidak tau jangan mengalihkan pertanyaan dengan pernyataan lain, karena sepahit apapun kejujuran masih lebih baik dari ketidak jujuran........

Salam Kompak Selalu Shocked Neutral I love you

Betul kata mas Hendro.
Sy sengaja menggembok topik tsb bukan krn keberpihakan pada salah satu member. Tapi krn suasana yg tidak kondusif. Kalau dibiarkan pastinya akan tambah kacau dan semakin banyak caci maki.

Masalah polemik ayam import tsb, sy sbg pihak yg netral tidak berhak mencampuri. Teman2 boleh saja mempertanyakan, kang Surya juga punya hak utk menjawab.
Tapi hendaklah segala sesuatunya disampaikan dalam tutur bahasa yg santun dan tdk memancing emosi.
Selain itu, sy juga sudah menyarankan kang Surya utk membuat threat baru berisi program tsb, lengkap dgn daftar pesertanya. Harapan saya, dgn adanya threat baru teman2 bisa lanjut diskusi dgn suasana yg baru dan santun.

Silakan dilanjut.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  gerimis on Sat 23 Jul 2011, 22:06

bang surya sepertinya suka keluarin produk kontroversi. belum kelar masalah sistem indent, udah keluarin lg produk kontroversi. ( ayam 13 bulan sisik kakinya udah pada ngangkat ) atau memang itu semua strategi penjualan kali ya... hehehe....

Salam. Smile

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  phantom lord on Sat 23 Jul 2011, 23:54

gerimis wrote:bang surya sepertinya suka keluarin produk kontroversi. belum kelar masalah sistem indent, udah keluarin lg produk kontroversi. ( ayam 13 bulan sisik kakinya udah pada ngangkat ) atau memang itu semua strategi penjualan kali ya... hehehe....

Salam. Smile
cara promonya bagus semoga ayamnya juga bagus

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  Jagonantang on Sun 24 Jul 2011, 01:37

Hendro wrote:
Selanjutnya sekalipun kita berforum via dunia maya, akan lebih bijak jika kita memperkenalkan diri terlebih dahulu juga memberikan identitas asli tanpa berprasangka apapun.........kejujuran dan keterbukaan akan menjadikan kita lebih mendapatkan apresiasi positif............juga berikan jawaban atas pertanyaan dengan sejujurnya, katakan tidak tau jika memang tidak tau jangan mengalihkan pertanyaan dengan pernyataan lain, karena sepahit apapun kejujuran masih lebih baik dari ketidak jujuran........
Salam Kompak Selalu Shocked Neutral I love you
anjuran diatas benar adanya, dan maya tetaplah maya, yang kita tidak bisa melarang orang yang ingin menyembunyikan identitas diri. Itu tidak akan menjadikan masalah sepanjang pernyataan, kritik dan saran yang dibuatnya dikemas dalam bahasa yang simpatik dan membangun. (walaupun hasrat didalamnya, mungkin ingin menyerang, memojokan, menelanjangi.)
bila tidak, hal spt itu bagai menyerang dari tempat persembunyian.
karena sebagian besar anggauta forum yang aktip disini sudah saling mengenal baik ID maupun secara personal.
salam papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  Ayok_bukolan on Sun 24 Jul 2011, 12:37

hartono purnomosidi wrote:Selamat pagi rekan2 Papaji saya hartono purnomosidi dari surabaya salam kenal.Saya mau ikut nimbung diskusi jual anakan import,sudut pandang saya dari segi ekonomi karena kebetulan saya pengusaha kecil maka pandangan saya lebih pada untung rugi dalam bisnis ternak ayam bangkok.Kalau anakan bangkok import dijual @ 100ribu rupiah menurut saya harga sangat2 murah dan akan menimbulkan peternak rugi ini perincian saya: 1 ekor betina import harga 3,5jt menurut kang Surya 27/Ahmad bangkok(menurut saya diatas 5jt) dalam setahun kira2 hanya bisa menghasilkan 40 ekor anakan @ 100 rb= 4juta rupiah jadi dalam 1 tahun baru balik modal indukannya belum harga pejantan importnya 13juta,itupun kalau tidak ada wabah yg jadi musuh no 1 bagi penggemar ayam adu jadi kapan kita bisa balik modal apalagi untung kalau anakan import beneran dijual 100rb,kalau memang benar pacek dan babon import,anakannya bisa dijual kesaya dengan harga 150ribu karena teman di cilacap uda jual 250ribu itupun juga dengan sistem indent.Mohon maaf kalau pendapat saya salah.Salam Papaji.tks.

wah pak hartono sampek turun tangan nih..... salam hormat pak... klo masalah ayam import pak hartono memang orangnya, klo mau konsultasi ayam import beliau lah orang yg tepat, salam buat rekan2 semua di jatim pak terutama koh apong kapan2 saya main2 lagi ke kandangnya denger2 ayam jagonya udah 200 ekor lebih sekarang. salam

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  jaghana on Mon 25 Jul 2011, 08:20

surya27 wrote:
hartono purnomosidi wrote:Selamat pagi rekan2 Papaji saya hartono purnomosidi dari surabaya salam kenal.Saya mau ikut nimbung diskusi jual anakan import,sudut pandang saya dari segi ekonomi karena kebetulan saya pengusaha kecil maka pandangan saya lebih pada untung rugi dalam bisnis ternak ayam bangkok.Kalau anakan bangkok import dijual @ 100ribu rupiah menurut saya harga sangat2 murah dan akan menimbulkan peternak rugi ini perincian saya: 1 ekor betina import harga 3,5jt menurut kang Surya 27/Ahmad bangkok(menurut saya diatas 5jt) dalam setahun kira2 hanya bisa menghasilkan 40 ekor anakan @ 100 rb= 4juta rupiah jadi dalam 1 tahun baru balik modal indukannya belum harga pejantan importnya 13juta,itupun kalau tidak ada wabah yg jadi musuh no 1 bagi penggemar ayam adu jadi kapan kita bisa balik modal apalagi untung kalau anakan import beneran dijual 100rb,kalau memang benar pacek dan babon import,anakannya bisa dijual kesaya dengan harga 150ribu karena teman di cilacap uda jual 250ribu itupun juga dengan sistem indent.Mohon maaf kalau pendapat saya salah.Salam Papaji.tks.

Met pagi mas hartono....pendapat anda tidak salah bahkan sangat bener jika dihitung secara ilmu dagang....saya biasa jual umur 3 bulan kisaran 500 sd 600ribu. sebenarnya saya tdk pernah keluarkan ayam dibawah umur satu bulan....tapi karena banyak yg sms minta harga yang agak terjangkau teman2 pada umumnya...makanya saya buat yg umur 2minggu.
Tujuannya ga semata mata profit kok....

Mohon maaf kepada rekan2 semua jika program saya ini menjadikan polemik.....

Salam hormat saya buat pak kpk...mari kita ikut membesarkan papaji yg kita cintai....

pak hartono KK jadi muda lagi euy..ipanggil mas...kekekkekkekek...
pasti gara2 suka minumin VITOP nih..kee keee..greng..greng...kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

JUAL ANAKAN SISTEM INDENT

Post  hartono purnomosidi on Mon 25 Jul 2011, 10:00

Umur boleh tua tapi semangat harus muda apalagi kalau kumpul/abar bareng sama anak2 muda macam Jaghana pasti terus jroot ditambah minum vitop tiap pagi pasti greng terus,cuma vitop di bangkok lagi kosong.Pertanyaan mas KPK kok belum ada jawabannya?Kalau kang Surya mau menjawab pasti masalah ini selesai jadi ga ada yg misuh2 lagi.tks

hartono purnomosidi
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 25.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  j-angger on Mon 25 Jul 2011, 10:18

hartono purnomosidi wrote:Umur boleh tua tapi semangat harus muda apalagi kalau kumpul/abar bareng sama anak2 muda macam Jaghana pasti terus jroot ditambah minum vitop tiap pagi pasti greng terus,cuma vitop di bangkok lagi kosong.Pertanyaan mas KPK kok belum ada jawabannya?Kalau kang Surya mau menjawab pasti masalah ini selesai jadi ga ada yg misuh2 lagi.tks

Saya kira mas Surya berhak untuk tidak menjawab, pak KK.... Dan untuk itu kita juga berhak menilai mas Surya 'apa adanya'..........
Salam dari Gresik, pak KK... Maaf abar Caruban kemaren gak hadir krn jagoan gak ada yg siap, menunggu abar bareng selanjutnya...

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  mard_dian on Mon 25 Jul 2011, 11:32

Ono opo maneh to mas mas,,,,kl jualan atau pun tanggapan ,,saaya kira lbh sopan n nada canda aja lebih bijak,,,,,jaman sekarang masih ada PERSELISIHAN ANTAR SESAMA PECINTA AYAM ADUAN ATAU DI FORUM MN PUN ITU MEMBUAT MALU,,,karna dah pada gedheee kabehhh Razz Razz Razz Razz Razz Razz

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  j-angger on Mon 25 Jul 2011, 16:10

mard_dian wrote:Ono opo maneh to mas mas,,,,kl jualan atau pun tanggapan ,,saaya kira lbh sopan n nada canda aja lebih bijak,,,,,jaman sekarang masih ada PERSELISIHAN ANTAR SESAMA PECINTA AYAM ADUAN ATAU DI FORUM MN PUN ITU MEMBUAT MALU,,,karna dah pada gedheee kabehhh Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Jangan gampang malu, mas.... Very Happy

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  gubug on Tue 26 Jul 2011, 11:02

!!!!!

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  Wong Im on Wed 03 Aug 2011, 04:28

surya27 wrote:
hartono purnomosidi wrote:Selamat pagi rekan2 Papaji saya hartono purnomosidi dari surabaya salam kenal.Saya mau ikut nimbung diskusi jual anakan import,sudut pandang saya dari segi ekonomi karena kebetulan saya pengusaha kecil maka pandangan saya lebih pada untung rugi dalam bisnis ternak ayam bangkok.Kalau anakan bangkok import dijual @ 100ribu rupiah menurut saya harga sangat2 murah dan akan menimbulkan peternak rugi ini perincian saya: 1 ekor betina import harga 3,5jt menurut kang Surya 27/Ahmad bangkok(menurut saya diatas 5jt) dalam setahun kira2 hanya bisa menghasilkan 40 ekor anakan @ 100 rb= 4juta rupiah jadi dalam 1 tahun baru balik modal indukannya belum harga pejantan importnya 13juta,itupun kalau tidak ada wabah yg jadi musuh no 1 bagi penggemar ayam adu jadi kapan kita bisa balik modal apalagi untung kalau anakan import beneran dijual 100rb,kalau memang benar pacek dan babon import,anakannya bisa dijual kesaya dengan harga 150ribu karena teman di cilacap uda jual 250ribu itupun juga dengan sistem indent.Mohon maaf kalau pendapat saya salah.Salam Papaji.tks.

Met pagi mas hartono....pendapat anda tidak salah bahkan sangat bener jika dihitung secara ilmu dagang....saya biasa jual umur 3 bulan kisaran 500 sd 600ribu. sebenarnya saya tdk pernah keluarkan ayam dibawah umur satu bulan....tapi karena banyak yg sms minta harga yang agak terjangkau teman2 pada umumnya...makanya saya buat yg umur 2minggu.
Tujuannya ga semata mata profit kok....

Mohon maaf kepada rekan2 semua jika program saya ini menjadikan polemik.....

Salam hormat saya buat pak kpk...mari kita ikut membesarkan papaji yg kita cintai....


Kalau memang demikian adanya, saya mendukung sikap kang surya. Saya pemula, yang hoby memelihara ayam, skali-kali ingin memiliki peliharaan yang membanggakan. Tetapi kebanggaan itu sangat mahal harganya ( bagi saya ) Sad Sad Sad , dengan adanya program mas surya maka kesempatan itu seperti di depan mata Shocked Shocked Smoga ada rekan-rekan Papaji yang mengikutinya, dengan niat yang benar, semata-mata hanya untuk membesarkan Papaji.
Bravo PAPAJI..............!!!!!!!!!!!!!!! Sleep Sleep Sleep

Wong Im
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 24.07.11
Lokasi : Karangayam, Im

Kembali Ke Atas Go down

kita tidak bisa melarang orang yang ingin menyembunyikan identitas diri. baik ID maupun secara personal.

Post  mbahjendro on Thu 04 Aug 2011, 16:14

Saya sendiri malu saat membacanya tulisan diatas cz slama ini sy blm lapor diri. btw bukan maksud sembunyi tp emang saat ini belum bisa membuka diri. ak sdri msh mencari jati diri tuk gabung ma papaji. ntar klo emang tbukti sy punya gigi yg kuat (champion andalan) bolehlah saya unjuk gigi. hehehe...
Inilah dadaku !!!
Tunjukkan dadamu !!!
ups...sorry...
ini bukan ditujukan rekan papaji yg cewek lho ya?
hehehe...piss...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 27.07.11
Age : 45
Lokasi : Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Anakan sistem indent

Post  Sponsored content Today at 23:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik