Buat saudara saya KPK...

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Toto on Mon 08 Aug 2011, 15:58

@ari delta: ngapain juga mikir sing ra kethok om2.... mikir aku wae he..he..he.. genah wonge, genah alamate, genah omahe, genah no telpne, gelem kopdar, wani gowo ayam walo ra ono sing apik, gelem ngisi kas ra kethang sithik. ora mung................. bener rak? suk bar bakdo abaran meneh yo he..he..he..

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  San agung on Mon 08 Aug 2011, 22:48

Bar bakdo abaran meneh?..hmm ok ok..hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Aji Ristiawan on Mon 08 Aug 2011, 23:06

zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss


saya rasa bang KPK g punya naluri adab untuk brbicara selayaknya sebaiknya,ssopannya
soalnya smua aku bc yg d kluarkan bang kpk brupa intimidasi,cemoohan k angkuhan

Arrow Arrow Arrow Arrow

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  DWI on Wed 10 Aug 2011, 10:02

Aji Ristiawan wrote:
zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss


saya rasa bang KPK g punya naluri adab untuk brbicara selayaknya sebaiknya,ssopannya
soalnya smua aku bc yg d kluarkan bang kpk brupa intimidasi,cemoohan k angkuhan

Arrow Arrow Arrow Arrow
Seperti Surat Kaleng, gak ada pengirim tp bunyinya yg keras, krn kosong. Tinggal mau dijawab atau tdk, monggo.

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Ardhiasa on Wed 10 Aug 2011, 18:53

DWI wrote:
Aji Ristiawan wrote:
zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss


saya rasa bang KPK g punya naluri adab untuk brbicara selayaknya sebaiknya,ssopannya
soalnya smua aku bc yg d kluarkan bang kpk brupa intimidasi,cemoohan k angkuhan

Arrow Arrow Arrow Arrow
Seperti Surat Kaleng, gak ada pengirim tp bunyinya yg keras, krn kosong. Tinggal mau dijawab atau tdk, monggo.

gimana dengan id "Pencerah" masa "KPK" aja yaa nggak adil dong....

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  jaghana on Thu 11 Aug 2011, 08:23

Ardhiasa wrote:
DWI wrote:
Aji Ristiawan wrote:
zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss


saya rasa bang KPK g punya naluri adab untuk brbicara selayaknya sebaiknya,ssopannya
soalnya smua aku bc yg d kluarkan bang kpk brupa intimidasi,cemoohan k angkuhan

Arrow Arrow Arrow Arrow
Seperti Surat Kaleng, gak ada pengirim tp bunyinya yg keras, krn kosong. Tinggal mau dijawab atau tdk, monggo.

gimana dengan id "Pencerah" masa "KPK" aja yaa nggak adil dong....
kee kee keee.....bener cak.....ketone akeh sing gak jelas ki...kee kee keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  pacita on Thu 11 Aug 2011, 08:28

jaghana wrote:
Ardhiasa wrote:
DWI wrote:
Aji Ristiawan wrote:
zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss


saya rasa bang KPK g punya naluri adab untuk brbicara selayaknya sebaiknya,ssopannya
soalnya smua aku bc yg d kluarkan bang kpk brupa intimidasi,cemoohan k angkuhan

Arrow Arrow Arrow Arrow
Seperti Surat Kaleng, gak ada pengirim tp bunyinya yg keras, krn kosong. Tinggal mau dijawab atau tdk, monggo.

gimana dengan id "Pencerah" masa "KPK" aja yaa nggak adil dong....
kee kee keee.....bener cak.....ketone akeh sing gak jelas ki...kee kee keeee... pirat

aneeeehhhh, senengane kok ngurusi yang gak jelas....

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Toto on Thu 11 Aug 2011, 08:47

bener kan.... ngurusi sing jelas2 aja Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  gubug on Thu 11 Aug 2011, 10:04

Toto wrote:bener kan.... ngurusi sing jelas2 aja Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

mas Toto perasaan jg kurang jelas sekarang...apakarna akune ae yo sg rd gemeter ,...karne lihat m.toto yg skrng..! keliatan sadis kalau lihat yg JELAS 2 ABG.(aduh badane gede).. Very Happy Very Happy Very Happy
Kalau Pak KPK ngurus yg Jelas2 nanti ngerebut Jobnya mas Toto donk . kekekekeeeee

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Toto on Thu 11 Aug 2011, 12:42

@gubug: wasyem.... tu dicari mbah karmo mas, kalo "nantang" mbah karmo tu Tnya dibayar.... mentang2 kalah trus kabur ndak bayar T wkwkwkwk.....

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ari delta on Thu 11 Aug 2011, 13:38

ya sudah, memang kadang kala sesuatu diciptakan untuk jadi misteri.. yaaa.. biarkan saja apa adanya... Very Happy Very Happy
ya udah minta tolong topiknya dikunci aja, kita mbahas yg jelas2 aja dan yg asik2 aja.... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  gubug on Thu 11 Aug 2011, 15:35

Toto wrote:@gubug: wasyem.... tu dicari mbah karmo mas, kalo "nantang" mbah karmo tu Tnya dibayar.... mentang2 kalah trus kabur ndak bayar T wkwkwkwk.....

kebetulan cucu putri mbah karmo yg jd panitiane jd tgl kasih cdc urusan lancar bos... Laughing Laughing
(cdc = ciuuu.....m dan cuuu.biiittt )hiihii...

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  jaghana on Fri 12 Aug 2011, 08:14

gubug wrote:
Toto wrote:@gubug: wasyem.... tu dicari mbah karmo mas, kalo "nantang" mbah karmo tu Tnya dibayar.... mentang2 kalah trus kabur ndak bayar T wkwkwkwk.....

kebetulan cucu putri mbah karmo yg jd panitiane jd tgl kasih cdc urusan lancar bos... Laughing Laughing
(cdc = ciuuu.....m dan cuuu.biiittt )hiihii...
wooiii....jangan nyebut nyebut nama mbahku.........!!...kee eke keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ari delta on Fri 12 Aug 2011, 09:23

Sopo kui Embahe Mas Eko?? scratch scratch

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  gubug on Fri 19 Aug 2011, 09:58

jaghana wrote:
gubug wrote:
Toto wrote:@gubug: wasyem.... tu dicari mbah karmo mas, kalo "nantang" mbah karmo tu Tnya dibayar.... mentang2 kalah trus kabur ndak bayar T wkwkwkwk.....

kebetulan cucu putri mbah karmo yg jd panitiane jd tgl kasih cdc urusan lancar bos... Laughing Laughing
(cdc = ciuuu.....m dan cuuu.biiittt )hiihii...
wooiii....jangan nyebut nyebut nama mbahku.........!!...kee eke keeee... pirat

Ampun bos gue khilap ntar kalau inget ndak aku sebutin lagi dech...kekeeekeee... tongue tongue tongue

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Hendro on Wed 24 Aug 2011, 18:09

DWI wrote:
Aji Ristiawan wrote:
zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss


saya rasa bang KPK g punya naluri adab untuk brbicara selayaknya sebaiknya,ssopannya
soalnya smua aku bc yg d kluarkan bang kpk brupa intimidasi,cemoohan k angkuhan

Arrow Arrow Arrow Arrow
Seperti Surat Kaleng, gak ada pengirim tp bunyinya yg keras, krn kosong. Tinggal mau dijawab atau tdk, monggo.

Nah Lhoo...!!! Shocked Shocked Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  tri nugroho on Wed 24 Aug 2011, 21:33

mard_dian wrote:ra sah di masalahke to mas mas,,,,wes do dewasa to sampeyan kabeh,,,maluuuuuu Very Happy Very Happy Very Happy
wes podo dewasa raine n umure tp cara pikir dlm menanggap masalah koyo cah cilik pake esmosi n negatif thinking mulu jd wajar klu msh suka ribut klu ono masalah,mas...ga ada sing maluuuuuu... Rolling Eyes Rolling Eyes

tri nugroho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 21.08.08
Age : 39
Lokasi : Samarinda Town - Kal-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  sutejo rc on Thu 25 Aug 2011, 06:22

ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...

klo memang tujuanya kritik membangun harusnya mau menunjukkan jati dirinya.....

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  jaghana on Thu 25 Aug 2011, 08:35

sutejo rc wrote:
ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...

klo memang tujuanya kritik membangun harusnya mau menunjukkan jati dirinya.....
mungkin maksudnya menyamar mas...pada jaman dahulu kala juga banyak raja atau pangeran yang menyamar jadi rakyat biasa untuk melihat langsung kehidupan/kegiatan perekonomian rakyatnya seperti apa...mungkin maksud KPK atau Kritikus atau siapalagi tuh mau bikin PAPAJI HIDUP...gak adem2 aja....gak rame...
kalau ditunjukan jatidirinya dah gak seru lagi lah...kee kee keeee...
kalau aku pribadi sih gak peduli siapa KPK,kritikus,hendro moderator,admin,sutejo rc atau siapa aja...bisa aja yg OL tuh bukan nama2 tersebut..bisa anaknya atau istrinya atau temannya..keee kee keeee...(hayooo ketahuan...keekee)....
yang penting :
1.kalau ada postingan,boleh kita jawab atau tanggapi,boleh juga tidak alias gak usah komen....
2.kalau pertanyaan ditujukan ke kita, ya jawab aja..boleh jujur..boleh juga ngawur...kee eke kee..
3.jangan diambil hati.. meskipun disini sebetulnya adalah CURAHAN HATI penulisnya...(sebab kalau tatap muka gak berani ngomong...ke eke ekeeeee..)
4.santai aja....anggap aja hiburan sambil kerja...biar gak stresss....
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  jagger on Thu 25 Aug 2011, 09:01

jaghana wrote:
sutejo rc wrote:
ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...

klo memang tujuanya kritik membangun harusnya mau menunjukkan jati dirinya.....
mungkin maksudnya menyamar mas...pada jaman dahulu kala juga banyak raja atau pangeran yang menyamar jadi rakyat biasa untuk melihat langsung kehidupan/kegiatan perekonomian rakyatnya seperti apa...mungkin maksud KPK atau Kritikus atau siapalagi tuh mau bikin PAPAJI HIDUP...gak adem2 aja....gak rame...
kalau ditunjukan jatidirinya dah gak seru lagi lah...kee kee keeee...
kalau aku pribadi sih gak peduli siapa KPK,kritikus,hendro moderator,admin,sutejo rc atau siapa aja...bisa aja yg OL tuh bukan nama2 tersebut..bisa anaknya atau istrinya atau temannya..keee kee keeee...(hayooo ketahuan...keekee)....
yang penting :
1.kalau ada postingan,boleh kita jawab atau tanggapi,boleh juga tidak alias gak usah komen....
2.kalau pertanyaan ditujukan ke kita, ya jawab aja..boleh jujur..boleh juga ngawur...kee eke kee..
3.jangan diambil hati.. meskipun disini sebetulnya adalah CURAHAN HATI penulisnya...(sebab kalau tatap muka gak berani ngomong...ke eke ekeeeee..)
4.santai aja....anggap aja hiburan sambil kerja...biar gak stresss....
pirat


setuju om........... tp yo kadangkolo nggonduk moco posting sing aneh2.......

jagger
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 04.05.10
Age : 41
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  harno on Thu 25 Aug 2011, 10:33

penyegar suasana.... he he he


harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

setuju om........... tp yo kadangkolo nggonduk moco posting sing aneh2.......

Post  mbahjendro on Thu 25 Aug 2011, 11:49

setuju om........... tp nek ak luwih nggonduk nonton wajah sing aneh2.......koyo rupane mas Eko Jaghana je mas.
hehehe...
piss...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 27.07.11
Age : 45
Lokasi : Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  jaghana on Thu 25 Aug 2011, 12:15

mBahJendro wrote:setuju om........... tp nek ak luwih nggonduk nonton wajah sing aneh2.......koyo rupane mas Eko Jaghana je mas.
hehehe...
piss...
haasuu...apane sing aneh...wong guanteng pwooll ngene kok....kee ekee keeee.. pirat


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  W15NUV4 on Thu 25 Aug 2011, 12:20

jaghana wrote:
mBahJendro wrote:setuju om........... tp nek ak luwih nggonduk nonton wajah sing aneh2.......koyo rupane mas Eko Jaghana je mas.
hehehe...
piss...
haasuu...apane sing aneh...wong guanteng pwooll ngene kok....kee ekee keeee.. pirat


bener bang jagh, ganteng tenan iki, apalagi trah jaghana mantap pisan pool tenan! BRAVO PAPAJI BRAVO PERGURUAN AWAN MATRAMAN!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Toto on Thu 25 Aug 2011, 12:26

o.... ternyata sinetron bajaj bajuri mandek gara2 bajune dipinjem mas eko tho wkwkwkwkwkwk

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Sponsored content Today at 09:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik