HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  jaghana on Mon 25 Jul 2011, 10:14

ini ceritanya mejeng dulu sebelum brangkat...


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  jaghana on Mon 25 Jul 2011, 10:16

kalau ini bakul keliling lagi mejeng..ke kee keeee...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 25 Jul 2011, 10:20

jaghana wrote:om ringgas sibuk ngrekam..sapa tau kluar pukul KO n kerekam..kakakkakakaaakakkkaaa..
pokoknya klo blm KO blm puass...keekeekkeee...1 air blm kluar,lanjut lagi 2 air..blm kluar juga..lanjut lagi 3 air...keeekeeekeee..dasar.....raja KO...kee eke keeee..

Mas Eko ini gimana sih .... ayam saya kan import jrooot semua, nanti Mr. KPK marah besar kalau ternyata nggak bisa pukul KO lawan ? Kalau ada rekamannya kan bisa dijadikan bukti menang KO di kalangan Papaji. Gitu lho mas ....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  hartono purnomosidi on Mon 25 Jul 2011, 10:22

jaghana wrote:kalau ini bakul keliling lagi mejeng..ke kee keeee...
Mantap foto2nya,kalau boleh foto2 yang lain dikirim ke media ayam untuk dimuat di edisi 11 beserta laparan/analisa abar barengnya.tks

hartono purnomosidi
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 25.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Jagonantang on Mon 25 Jul 2011, 10:25

disinilah asiknya,...bila event abar bareng keluar kota juga dinikmati sebagai acara piknik,...
kebanyakan ngecengnya.
kebetulan perginya sama kameraman dan reporter media ayam untuk wilayah DKI dan JABAR.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Bonimanuk on Mon 25 Jul 2011, 10:38

jaghana wrote:kang tedy riung bandung..senyum senyum terus...
weleh - weleh ngairinnya turun sendiri.. mana botohnya kang..? mas jagh... kang tedy pasti senyum terus.. lawong ayamnya unggul... mantaps.. Selamat... cheers

Salam
Boniman....

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  jaghana on Mon 25 Jul 2011, 10:54

hartono purnomosidi wrote:
jaghana wrote:kalau ini bakul keliling lagi mejeng..ke kee keeee...
Mantap foto2nya,kalau boleh foto2 yang lain dikirim ke media ayam untuk dimuat di edisi 11 beserta laparan/analisa abar barengnya.tks
udah pasti pak KK...sedang dibikin..kee keeee...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  jaghana on Mon 25 Jul 2011, 10:56

Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:om ringgas sibuk ngrekam..sapa tau kluar pukul KO n kerekam..kakakkakakaaakakkkaaa..
pokoknya klo blm KO blm puass...keekeekkeee...1 air blm kluar,lanjut lagi 2 air..blm kluar juga..lanjut lagi 3 air...keeekeeekeee..dasar.....raja KO...kee eke keeee..

Mas Eko ini gimana sih .... ayam saya kan import jrooot semua, nanti Mr. KPK marah besar kalau ternyata nggak bisa pukul KO lawan ? Kalau ada rekamannya kan bisa dijadikan bukti menang KO di kalangan Papaji. Gitu lho mas ....

waakkakakka....dicariin ucok tuh om...kkkkk...mau tanding ulang katanya...aaakakkakakakkk... Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Yons on Mon 25 Jul 2011, 11:46

cepot wrote:salam kompak untuk PAPAJI

kemarin tgl 23 juli 2011 telah terlaksana acara silaturahmi PAPAJI JABAR untuk yang pertama kalinya setelah terbentuknya kepengurusan papaji jabar yang bertempat di sekertrariat papaji jabar (tempatnya bang yon) didaerah subang dengan penuh atusias dari para peserta dari berbagai daerah...

adapun acara silahturahmi kami membicarakan masa depan papaji jabar, dengan terlaksananya acara silaturahmi kemarin mudah-mudahan bisa menjadi tolak ukur untuk lebih maju lagi....

untuk acara latihan bersama tercatat ada 18 lepasan, untuk dokumentasi mungkin rekan-rekan yang kemarin hadir mohon bantuannya untuk meng uplood foto dan video abaran....

demikian hasil dari acara silahturahmi papaji jabar yang tentunya masih banyak kekurangannya karena keterbatasan panitia, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu mengsukseskan acara....

salam kompak
sekertaris papaji jabar



sy mengucapkan terima kasih utk semua rekan2 yg telah ikut berpartisipasi dlm acara silaturahmi PAPAJI JABAR, dan mohon dimaafkan atas kekurangan dan keterbatasan nya
semoga di masa mendatang kita bisa lebih baik lg Smile


salam Kompak

yons



Yons
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 17.08.08
Lokasi : ds Tanjung wangi Kec Cijambe Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  D4v1d on Mon 25 Jul 2011, 11:50

cepot wrote:
Davy wrote:Selamat dan Sukses untuk acara PAPAJI Jabar.....




kang davy kirain mo datang untuk mewakili bogor, ikan goreng ma bebek peking ga abis kang davy...
Punten kang...sy di Bandung lagi ada acara dari jumat sd minggu...kalo kagak...bebek peking sama ikan goreng sudah saya bantai tuh hehehehehe

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  ari delta on Mon 25 Jul 2011, 12:11

Selamat dan sukses untuk PAPAJI JABAR.. Acaranya seru dan mantap..
tp ada yg bikin saya sering pangling kalo lihat Om Bagyo (jagonantang).. ingat sama artis Mus Mujiono... lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 25 Jul 2011, 12:16

Yons wrote:

sy mengucapkan terima kasih utk semua rekan2 yg telah ikut berpartisipasi dlm acara silaturahmi PAPAJI JABAR, dan mohon dimaafkan atas kekurangan dan keterbatasan nya
semoga di masa mendatang kita bisa lebih baik lg Smile


salam Kompak

yons


Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat Kang Yons kemarin di Subang. Tempatnya enak, makanannya nikmat dan minumannya alami (Kelapa Muda). Dgn kegiatan seperti ini kita bisa saling kenal langsung. Ayam kang Yons bagus2 semua, ini bukti peternak yang berhasil.
Saluuut deh ....


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

IVAN3/Ringgas (Merah) Vs SURSER/Yons (Kuning)

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 25 Jul 2011, 12:51



Pemenang : IVAN3 (Merah Gelap)

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Roni Rayanto on Mon 25 Jul 2011, 14:00

Terima kasih utk kang Yons Atas keramahtamahannya sebagai tuan rumah, dan juga jamuannya...
Terima kasih juga utk kang Azis, yg sdh menyempatkan waktu pagi tadi mengantarkan tas 'doraemon' saya yg tertinggal di tempat kang Yons... Very Happy

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

TSUNAMI/Ringgas (Merah Terang) Vs VIRGIN/Yons (Merah Gelap)

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 25 Jul 2011, 14:11



Pemenang : TSUNAMI

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  hakim_sinchan on Mon 25 Jul 2011, 17:56

SELAMAT , GOOD PAPAJI JABAR .


sory ga jadi dateng k acara jabar, aq malah ikut acara rutin papaji jateng . yg penting sama sama papaji.

BRAVO PAPAJI. terus berjaya papaji JABAR


cheers cheers cheers

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Administrator on Mon 25 Jul 2011, 18:17

Ringgas Hutagaol wrote:Tks koreksinya mas Ary ..... Saya suka gaya tarung si Angin, mainnya gesit dan pukulnya ok.

Namanya juga si angin pak... Pukulannya cuma kena angin doank... apanya yg oke..??
hahaha...
Beda dgn gempa. Pukulannya bikin bumi gonjang ganjing.
Razz




Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Administrator on Mon 25 Jul 2011, 18:18

goes babe wrote:
Bos...sebelum si angin rematch sama gempa, sparring dulu ah sama ayam lancur gw si bekel cheers

Siapa takut...???
Laughing


Terakhir diubah oleh Administrator tanggal Mon 25 Jul 2011, 18:18, total 1 kali diubah

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Jagonantang on Mon 25 Jul 2011, 18:18

Ringgas Hutagaol wrote:
Yons wrote:

sy mengucapkan terima kasih utk semua rekan2 yg telah ikut berpartisipasi dlm acara silaturahmi PAPAJI JABAR, dan mohon dimaafkan atas kekurangan dan keterbatasan nya
semoga di masa mendatang kita bisa lebih baik lg Smile


salam Kompak

yons


Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat Kang Yons kemarin di Subang. Tempatnya enak, makanannya nikmat dan minumannya alami (Kelapa Muda). Dgn kegiatan seperti ini kita bisa saling kenal langsung. Ayam kang Yons bagus2 semua, ini bukti peternak yang berhasil.
Saluuut deh ....

waduh ! kok ada kelapa muda, wah kita ngga ngalamin tuh,...pasti dikeluarkannya nunggu setelah kami bertiga pulang ya,....hahahaha,...takut ngabis abisin,.....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

JIMLET/Ringgas (Jalak) Vs BIRPUT/Yons (Putih)

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 25 Jul 2011, 21:02




Pemenang : Jimlet

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

STEVE/Ringgas (Merah Gelap) Vs SINGA/Yons (Merah Terang

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 26 Jul 2011, 01:10




Pemenang : STEVE

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

BIMA/Ringgas (Merah) Vs BELITUNG/Azis (Hittam)

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 26 Jul 2011, 01:35



Hasil Pertandingan dinyatakan : SERI

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  jaghana on Tue 26 Jul 2011, 07:43

Jagonantang wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
Yons wrote:

sy mengucapkan terima kasih utk semua rekan2 yg telah ikut berpartisipasi dlm acara silaturahmi PAPAJI JABAR, dan mohon dimaafkan atas kekurangan dan keterbatasan nya
semoga di masa mendatang kita bisa lebih baik lg Smile


salam Kompak

yons


Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat Kang Yons kemarin di Subang. Tempatnya enak, makanannya nikmat dan minumannya alami (Kelapa Muda). Dgn kegiatan seperti ini kita bisa saling kenal langsung. Ayam kang Yons bagus2 semua, ini bukti peternak yang berhasil.
Saluuut deh ....

waduh ! kok ada kelapa muda, wah kita ngga ngalamin tuh,...pasti dikeluarkannya nunggu setelah kami bertiga pulang ya,....hahahaha,...takut ngabis abisin,.....
hmmm....wahh...curang nih...lain kali aku mau dong bini muda, eh kelapa mudanya.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  yudi kristanto on Tue 26 Jul 2011, 08:48

Jagonantang wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
Yons wrote:

sy mengucapkan terima kasih utk semua rekan2 yg telah ikut berpartisipasi dlm acara silaturahmi PAPAJI JABAR, dan mohon dimaafkan atas kekurangan dan keterbatasan nya
semoga di masa mendatang kita bisa lebih baik lg Smile


salam Kompak

yons


Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat Kang Yons kemarin di Subang. Tempatnya enak, makanannya nikmat dan minumannya alami (Kelapa Muda). Dgn kegiatan seperti ini kita bisa saling kenal langsung. Ayam kang Yons bagus2 semua, ini bukti peternak yang berhasil.
Saluuut deh ....

waduh ! kok ada kelapa muda, wah kita ngga ngalamin tuh,...pasti dikeluarkannya nunggu setelah kami bertiga pulang ya,....hahahaha,...takut ngabis abisin,.....

gimana tuan rumah gak khawatir pak bagyo... temen2 rame abar ayam, rombongan JN rame abisin nangka,....... yang lain asikk liat ayam pukul "gletak" kita malah ribut gletakin bebek,sambel,ikan.....
makanya sajian terakhir karna pas untuk "orang biasa" ....nunggu ....."orang yang gak biasa" pergi dulu..... tapi yang bikin heran dimana taruh kelapa mudanya ya??? disaung gak ada, dapur juga gak ada...jangan2 dari pohon kelapa di kandang....... piss kang yons....

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Yons on Tue 26 Jul 2011, 10:19

yudi kristanto wrote:
Jagonantang wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
Yons wrote:

sy mengucapkan terima kasih utk semua rekan2 yg telah ikut berpartisipasi dlm acara silaturahmi PAPAJI JABAR, dan mohon dimaafkan atas kekurangan dan keterbatasan nya
semoga di masa mendatang kita bisa lebih baik lg Smile


salam Kompak

yons


Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat Kang Yons kemarin di Subang. Tempatnya enak, makanannya nikmat dan minumannya alami (Kelapa Muda). Dgn kegiatan seperti ini kita bisa saling kenal langsung. Ayam kang Yons bagus2 semua, ini bukti peternak yang berhasil.
Saluuut deh ....

waduh ! kok ada kelapa muda, wah kita ngga ngalamin tuh,...pasti dikeluarkannya nunggu setelah kami bertiga pulang ya,....hahahaha,...takut ngabis abisin,.....

gimana tuan rumah gak khawatir pak bagyo... temen2 rame abar ayam, rombongan JN rame abisin nangka,....... yang lain asikk liat ayam pukul "gletak" kita malah ribut gletakin bebek,sambel,ikan.....
makanya sajian terakhir karna pas untuk "orang biasa" ....nunggu ....."orang yang gak biasa" pergi dulu..... tapi yang bikin heran dimana taruh kelapa mudanya ya??? disaung gak ada, dapur juga gak ada...jangan2 dari pohon kelapa di kandang....... piss kang yons....


lol! lol! lol!
fresh from the tree .....
soalnya yg belon turun masih banyak,... kita break dl smbil . (klapa muda party gitu lho )Very Happy
ide spontak .....kock.... Shocked

Yons
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 17.08.08
Lokasi : ds Tanjung wangi Kec Cijambe Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: HASIL PERTEMUAN SILATURAHMI PAPAJI JABAR

Post  Sponsored content Today at 00:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik