ayam saigon semarang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam saigon semarang

Post  Lachesis on Sun Jul 24, 2011 5:43 pm

gan permisi kalo salah kamar ,
ane mau tanya neh , yang jual ayam saigon/ yang masih anakan di semarang di mana yahhh ?
kepengen banget liat model" nya ,
tq

Lachesis
kopral
kopral

Jumlah posting: 21
Join date: 06.07.11
Lokasi: smarang klo ga ada ya di hatimu aja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam saigon semarang

Post  KUMIS JAGO on Sun Jul 24, 2011 6:57 pm

Lachesis wrote:gan permisi kalo salah kamar ,
ane mau tanya neh , yang jual ayam saigon/ yang masih anakan di semarang di mana yahhh ?
kepengen banget liat model" nya ,
tq
mas YURI kandang semarang punya koleksi saigon ga? tu da yg lagi cari2...
ngomong2 mana nih alamat sodara yg ternak ayam di kebumen..? Embarassed

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 805
Join date: 01.07.11
Age: 33
Lokasi: kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam saigon semarang

Post  Hendro on Tue Jul 26, 2011 2:16 pm

tomo kry wrote:
Lachesis wrote:gan permisi kalo salah kamar ,
ane mau tanya neh , yang jual ayam saigon/ yang masih anakan di semarang di mana yahhh ?
kepengen banget liat model" nya ,
tq
mas YURI kandang semarang punya koleksi saigon ga? tu da yg lagi cari2...
ngomong2 mana nih alamat sodara yg ternak ayam di kebumen..? Embarassed

Kalo di Semarang ayam gundul2 pacul nggak laku karena belum pernah ada sejarahnya ayam gundul2 pacul menang di arena kelas atas di Semarang.....ke....ke...ke.... Laughing Laughing Laughing tapi kalo nyari ayam Bali yang juga gundul persis ayam saigon kayaknya di pasar Kobong masih bisa ditemukan.... Laughing pirat atau kalo mau nyari botoh yang gundul di Semarang masih lebih banyak dari ayam gundul...ke...ke..ke.... pirat pirat pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5934
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam saigon semarang

Post  jaghana on Tue Jul 26, 2011 2:49 pm

Lachesis wrote:gan permisi kalo salah kamar ,
ane mau tanya neh , yang jual ayam saigon/ yang masih anakan di semarang di mana yahhh ?
kepengen banget liat model" nya ,
tq
jangan dilihat2 aja mas..biasanya yg gundhul suka malu kalau dilihatin...... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6487
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam saigon semarang

Post  ojieg on Tue Jul 26, 2011 10:47 pm

Hendro wrote:
tomo kry wrote:
Lachesis wrote:gan permisi kalo salah kamar ,
ane mau tanya neh , yang jual ayam saigon/ yang masih anakan di semarang di mana yahhh ?
kepengen banget liat model" nya ,
tq
mas YURI kandang semarang punya koleksi saigon ga? tu da yg lagi cari2...
ngomong2 mana nih alamat sodara yg ternak ayam di kebumen..? Embarassed

Kalo di Semarang ayam gundul2 pacul nggak laku karena belum pernah ada sejarahnya ayam gundul2 pacul menang di arena kelas atas di Semarang.....ke....ke...ke.... Laughing Laughing Laughing tapi kalo nyari ayam Bali yang juga gundul persis ayam saigon kayaknya di pasar Kobong masih bisa ditemukan.... Laughing pirat atau kalo mau nyari botoh yang gundul di Semarang masih lebih banyak dari ayam gundul...ke...ke..ke.... pirat pirat pirat

benarkah begitu mas hendro ????

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 554
Join date: 26.03.09
Lokasi: Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam saigon semarang

Post  masbro on Tue Jul 26, 2011 11:06 pm

ojieg wrote:
Hendro wrote:
tomo kry wrote:
Lachesis wrote:gan permisi kalo salah kamar ,
ane mau tanya neh , yang jual ayam saigon/ yang masih anakan di semarang di mana yahhh ?
kepengen banget liat model" nya ,
tq
mas YURI kandang semarang punya koleksi saigon ga? tu da yg lagi cari2...
ngomong2 mana nih alamat sodara yg ternak ayam di kebumen..? Embarassed

Kalo di Semarang ayam gundul2 pacul nggak laku karena belum pernah ada sejarahnya ayam gundul2 pacul menang di arena kelas atas di Semarang.....ke....ke...ke.... Laughing Laughing Laughing tapi kalo nyari ayam Bali yang juga gundul persis ayam saigon kayaknya di pasar Kobong masih bisa ditemukan.... Laughing pirat atau kalo mau nyari botoh yang gundul di Semarang masih lebih banyak dari ayam gundul...ke...ke..ke.... pirat pirat pirat

benarkah begitu mas hendro ????
hemmmm,iya nih, padahal dijatim cukup punya nama tuh,banyak menang dikalangan undangan lagi,walau bnyk jg yg kalah.

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 360
Join date: 28.10.10
Lokasi: jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam saigon semarang

Post  Lachesis on Wed Jul 27, 2011 1:10 am

buat kang hendro nih ..
wah mas cari ayam gundul pasar kobong gak ada , lha wong embok ku dodol iwak pasar kobong nek bengi , jadi ne saba ku yo ning pasar kobong wkwkwk

aku pengen ayam botak , cuma buat kluruk2an doank mas , kayak nya keren ,
aku kemaren" di sendawa juga liat ada ayam botak , harga ne 130rb , lah pas beneran gak bawa duit aku , pas pulang ambil duit , malah udah di bayar orang , zzzzz

peternak nya kira" ada gak ya mas ?

Lachesis
kopral
kopral

Jumlah posting: 21
Join date: 06.07.11
Lokasi: smarang klo ga ada ya di hatimu aja

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik