Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  San agung on Sun 24 Jul 2011, 22:57

setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  jaghana on Mon 25 Jul 2011, 08:11

San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy
tunggu abis lebaran mas...maklum jadwal padat..pasti ada..tenang aja... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  hakim_sinchan on Mon 25 Jul 2011, 18:09

NAH NI SAAT N WAKTU ACARA YG TA TUNGGU-TUNGGU. KEPENGEN BANGET IKUT n jadi peserta kontes nasional papaji.

mumpung lg semangat2te semua temen2 di sasana .

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  jaghana on Tue 26 Jul 2011, 07:57

hakim_sinchan wrote: NAH NI SAAT N WAKTU ACARA YG TA TUNGGU-TUNGGU. KEPENGEN BANGET IKUT n jadi peserta kontes nasional papaji.

mumpung lg semangat2te semua temen2 di sasana .
mas slamet..sampeyan wis kudhu dadi panitia..bukan peserta lagi........ Laughing Laughing Laughing
kee kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Tue 26 Jul 2011, 10:14

jaghana wrote:
hakim_sinchan wrote: NAH NI SAAT N WAKTU ACARA YG TA TUNGGU-TUNGGU. KEPENGEN BANGET IKUT n jadi peserta kontes nasional papaji.

mumpung lg semangat2te semua temen2 di sasana .
mas slamet..sampeyan wis kudhu dadi panitia..bukan peserta lagi........ Laughing Laughing Laughing
kee kee keee... pirat

Klo gw bw ayam, ga wajib jd juri lg kan? Cool Cool Cool

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  gubug on Tue 26 Jul 2011, 10:46

ya tetep mas Roni.Relawan juri d Papaji kan masih kurang dari Kouta... Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  hakim_sinchan on Wed 27 Jul 2011, 20:09

jaghana wrote:
hakim_sinchan wrote: NAH NI SAAT N WAKTU ACARA YG TA TUNGGU-TUNGGU. KEPENGEN BANGET IKUT n jadi peserta kontes nasional papaji.

mumpung lg semangat2te semua temen2 di sasana .
mas slamet..sampeyan wis kudhu dadi panitia..bukan peserta lagi........ Laughing Laughing Laughing
kee kee keee... pirat


wkwkwkwkwk mas eko, ya wis gpp < dadi panitia ngrepoti siseksi>, sing penting es cendolle aja dihabisin......hehehehehe.

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  gubug on Thu 28 Jul 2011, 10:18

Yokuwi bos Jagh mas hakim memang cocok sbg juri kalau jadi bajuri mah kurang Gendut perutnya. Very Happy Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Thu 28 Jul 2011, 10:23

gubug wrote:ya tetep mas Roni.Relawan juri d Papaji kan masih kurang dari Kouta... Very Happy

Siap bos... Apalagi klo pas jadi juri ayam sendiri, pasti dapat piagam Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  jackone on Thu 28 Jul 2011, 21:30

jaghana wrote:
San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy
tunggu abis lebaran mas...maklum jadwal padat..pasti ada..tenang aja... pirat

...padat merayap he..he... he

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  azis sutanto on Fri 29 Jul 2011, 18:01

jackone wrote:
jaghana wrote:
San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy
tunggu abis lebaran mas...maklum jadwal padat..pasti ada..tenang aja... pirat

...padat merayap he..he... he

betul mungkin sekitar akhir september kali ya..........
ini bisa jadi ajang promosi yg paten dan objektif.
sok atuh kumaha pak ketua.......
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  San agung on Fri 29 Jul 2011, 20:12

jaghana wrote:
San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy
tunggu abis lebaran mas...maklum jadwal padat..pasti ada..tenang aja... pirat

Wah.menunggu waswas tapi siap2,Mulai menyiapkan.. Very Happy Very Happy Very Happy

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 29 Jul 2011, 20:24

Mudah2 tidak keduluan serangan ND ...

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Hendro on Fri 29 Jul 2011, 21:03

San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy

PAPAJI Jateng siap menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara Turnamen Nasional PAPAJI, dengan catatan amunisi untuk audiensi dengan instansi terkait sudah siap dan tersedia.........

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Jagonantang on Fri 29 Jul 2011, 22:53

Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  jackone on Fri 29 Jul 2011, 23:08

Jagonantang wrote: Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep

wk..wk..wk... Laughing

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  sutejo rc on Sat 30 Jul 2011, 07:46

Dimanapun kontesnya.... jangan lupa undang saya ya?????... tak bawa ayam..... Twisted Evil Twisted Evil

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  jaghana on Sat 30 Jul 2011, 07:50

Hendro wrote:
San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy

PAPAJI Jateng siap menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara Turnamen Nasional PAPAJI, dengan catatan amunisi untuk audiensi dengan instansi terkait sudah siap dan tersedia.........

Salam Smile
segera diatur di tentukan jadwalnya aja mas dari skarang supaya tidak berbenturan dengan kegiatan lain di wilayah timur dan barat. jadi yg dari timur dan barat juga bisa datang, begitu juga sebaliknya. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  hakim_sinchan on Sun 31 Jul 2011, 20:19

Hendro wrote:
San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy

PAPAJI Jateng siap menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara Turnamen Nasional PAPAJI, dengan catatan amunisi untuk audiensi dengan instansi terkait sudah siap dan tersedia.........

Salam Smile

@ tak dukung beneran nih pak hendro.....?, banyak yg bersemangat muda unk membantu.


thanks by hakim bumiayu

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Mon 01 Aug 2011, 05:14

jackone wrote:
Jagonantang wrote: Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep

wk..wk..wk... Laughing

Efek samping dr isi kandang yg terkena 'puting.....beliung' wabah penyakit..
Maaf om, vaksin kering yg sy mksd bkn keluaran charoen, tp comfeed pny, begitu jg kios yg sy mksd yg menjual vaksinnya yg ada di jl. Raya psr minggu tsb, kiosnya comfeed.. N smp skrg sy msh kelupaan nanya sm babeh nanya nama vaksinnya.. Mangaaap.. Eh maaaaaf bgt Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Hendro on Sat 06 Aug 2011, 07:09

jaghana wrote:
Hendro wrote:
San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy

PAPAJI Jateng siap menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara Turnamen Nasional PAPAJI, dengan catatan amunisi untuk audiensi dengan instansi terkait sudah siap dan tersedia.........

Salam Smile
segera diatur di tentukan jadwalnya aja mas dari skarang supaya tidak berbenturan dengan kegiatan lain di wilayah timur dan barat. jadi yg dari timur dan barat juga bisa datang, begitu juga sebaliknya. pirat

Jadwal mah gampang diatur....yang penting ada amunisi untuk audiensi dengan instansi/aparat terkait....kalo lokasinya ditempat saya sih "tinggal lheb" nggak usah pake audiensi dengan siapapun, tapi ini rencananya di lokasi lain (luar daerah) yang lebih representatif untuk skala turnamen nasional........ Rolling Eyes Rolling Eyes

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  ari delta on Sat 06 Aug 2011, 12:28

lha gmn.. kapan palunya mau diketok?? Neutral Neutral

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Makto Purwana on Sat 06 Aug 2011, 19:41

klo didaerah saya bisa tak siapin kopasus kandang menjangan pirang-2 kompi.....
sayangnya persiapan tempat di boyolali baru angan-angan yang blom tercapai... Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  jaghana on Mon 08 Aug 2011, 09:31

Hendro wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
San agung wrote:setelah gonjang ganjingnya waktu..dan berakhir dengan terhentinya sebuah kesimpulan..masih adakah jadwal kontes ayam aduan nasional Tk. Nasional tahun 2011..mohon para senior2 bs kasih berita..sukur2 bisa dekat rumah.. Very Happy Very Happy

PAPAJI Jateng siap menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara Turnamen Nasional PAPAJI, dengan catatan amunisi untuk audiensi dengan instansi terkait sudah siap dan tersedia.........

Salam Smile
segera diatur di tentukan jadwalnya aja mas dari skarang supaya tidak berbenturan dengan kegiatan lain di wilayah timur dan barat. jadi yg dari timur dan barat juga bisa datang, begitu juga sebaliknya. pirat

Jadwal mah gampang diatur....yang penting ada amunisi untuk audiensi dengan instansi/aparat terkait....kalo lokasinya ditempat saya sih "tinggal lheb" nggak usah pake audiensi dengan siapapun, tapi ini rencananya di lokasi lain (luar daerah) yang lebih representatif untuk skala turnamen nasional........ Rolling Eyes Rolling Eyes
yang penting ada amunisi untuk audiensi dengan instansi/aparat terkait.....maksute apa mas..??? Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
tolong dijelaskan secara rinci..supaya kita tau n sapa tau bisa bantu tambahin amunisi... Laughing Laughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  jaghana on Mon 08 Aug 2011, 09:33

turoq makto wrote:klo didaerah saya bisa tak siapin kopasus kandang menjangan pirang-2 kompi.....
sayangnya persiapan tempat di boyolali baru angan-angan yang blom tercapai... Very Happy Very Happy
ojo nduk kndang mnjangan...masalahe sing teko macan bar ucul sko kandang...menjangane bisa habis dimangsa... Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jadwal Kontes Ayam Aduan Tk.Nasiona PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 07:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik