Ayam Bangkok telur hijau

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Bangkok telur hijau

Post  Tirta Jaya on Mon Jul 25, 2011 12:36 am

Salam sukses buat teman-teman di Papaji...

Kunto mohon informasi bagi yang pernah tahu mengenai Ayam bangkok telor hijau itu yang gimana ya... saya baru dengar bbrp hari ini... kata kawan, telornya hampir menyerupai telor bebek...
nah bila itu benar, kenapa demikian ya... trus apa kelebihan ayam babon yang mempunyai telor seperti ini ?

Atas perhatian dan kerjasama teman-2 semua, Kunto ucapkan terima kasih.


Tirta Jaya
kopral
kopral

Jumlah posting: 14
Join date: 12.06.11
Age: 43
Lokasi: Kotamadia Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  D4v1d on Mon Jul 25, 2011 7:37 am

Tirta Jaya wrote:Salam sukses buat teman-teman di Papaji...

Kunto mohon informasi bagi yang pernah tahu mengenai Ayam bangkok telor hijau itu yang gimana ya... saya baru dengar bbrp hari ini... kata kawan, telornya hampir menyerupai telor bebek...
nah bila itu benar, kenapa demikian ya... trus apa kelebihan ayam babon yang mempunyai telor seperti ini ?

Atas perhatian dan kerjasama teman-2 semua, Kunto ucapkan terima kasih.


Sama aja mas....kualitas ayam tidak tergantung warna telur...tetapi lebih ke genetik dari parenthal nya


D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 450
Join date: 20.10.09
Lokasi: Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  jaghana on Mon Jul 25, 2011 9:00 am

birma telur ijo........
sama aja..anaknya kaya ayam juga...cuma kebetulan babon ini nurunin anaknya mirip2 paceknya smua...... pirat





jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6568
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 08881554500; 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  pacita on Mon Jul 25, 2011 9:34 am

Izin nambahin

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 768
Join date: 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  jaghana on Mon Jul 25, 2011 10:24 am

pacita wrote:Izin nambahin
ini bedanya telur ayam biasa n telur ijo..

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6568
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 08881554500; 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  hartono purnomosidi on Mon Jul 25, 2011 10:33 am

jaghana wrote:
pacita wrote:Izin nambahin
ini bedanya telur ayam biasa n telur ijo..
Bedanya diharga jual babon yang bertelur hijau harganya lebih mahal dari babon yg bertelur biasa.tks

hartono purnomosidi
kopral
kopral

Jumlah posting: 20
Join date: 25.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  Hendro on Mon Jul 25, 2011 6:23 pm

jaghana wrote:
pacita wrote:Izin nambahin
ini bedanya telur ayam biasa n telur ijo..

kayaknya aku kenal deh dengan yang megangin telor kalo melihat dari perutnya yang tambun...ke...ke...ke.... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 6086
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

ayam bangkok telor hijau

Post  abu76 on Fri Oct 07, 2011 7:00 am

ikut nimbrung para senior.... saya setuju bahwa telor hijau hanya masalah genetik dari parentalnya. Kwalitas keturunanyapun tergantung indukannya, telor hijau atau telor bebek tidak identik ayam tertentu. Persepsi saya dulu bahwa babon burma asli adalah telornya berwarna hijau, ternyata babon burma ori (full blood burma) import yang aku miliki, tidak satupun telornya berwarna hijau. Babon ayam kampungpun ada yang telor hijau, yang jelas babon tersebut belum tentu menurunkan keturunan babon yang bertelor hijau lagi. Kelebihannya unik telor warna hijau.

PAPAJI memang mantaf Smile Smile

abu76

Jumlah posting: 6
Join date: 22.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  muhikhsan on Tue Aug 28, 2012 8:45 am

Tirta Jaya wrote:Salam sukses buat teman-teman di Papaji...

Kunto mohon informasi bagi yang pernah tahu mengenai Ayam bangkok telor hijau itu yang gimana ya... saya baru dengar bbrp hari ini... kata kawan, telornya hampir menyerupai telor bebek...
nah bila itu benar, kenapa demikian ya... trus apa kelebihan ayam babon yang mempunyai telor seperti ini ?

Atas perhatian dan kerjasama teman-2 semua, Kunto ucapkan terima kasih.


Mungkin saja telur ayam burma

muhikhsan
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 59
Join date: 29.04.12
Lokasi: Sidrap, Makassar Sulawesi Selatan

http://www.keris.biz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  Andi Babe on Tue Aug 28, 2012 12:55 pm

Apapun warnanya yang penting ayamnya ahahaahahah salam hijau Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3513
Join date: 08.04.12
Lokasi: Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  hendra on Tue Aug 28, 2012 8:20 pm

dibikin telur asin enak kali yah Very Happy

hendra
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 446
Join date: 15.07.12
Lokasi: purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  Jimmy K on Wed Jan 02, 2013 11:39 am

wah mantappppp

telur asin y...
sy pernah liat tuh....
cob akita liat nnt hasil anakanny....

Jimmy K
kopral
kopral

Jumlah posting: 35
Join date: 26.06.12
Lokasi: serang BANTEN

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  AgungSedayu717 on Sat Apr 20, 2013 11:00 am

Tirta Jaya wrote:Salam sukses buat teman-teman di Papaji...

Kunto mohon informasi bagi yang pernah tahu mengenai Ayam bangkok telor hijau itu yang gimana ya... saya baru dengar bbrp hari ini... kata kawan, telornya hampir menyerupai telor bebek...
nah bila itu benar, kenapa demikian ya... trus apa kelebihan ayam babon yang mempunyai telor seperti ini ?

Atas perhatian dan kerjasama teman-2 semua, Kunto ucapkan terima kasih.

Ass.wr.wb...
gini mas aku punya hemat bahwa semua ayam pada dasarnya adalah sama kalo untuk tujuan kelangenan ( ayam kesayangan ) , kalo kita liat dari ciri khusus seperti telurnya hijau ...menurut sepengetahuan saya ayam tersebut mengalami kelainan Gen.Yang tersebar berita bahwa sekarang... dan dulu pernah saya dengar dan liat yaitu ayam bangkok betina impor telurnya warnanya hijau, sekarang terkenal telur hijau itu dari gen birma asli (dengan kata lain diasumsikan Ayam Birma asli pasti telurnya Hijau). Tpi kenyataanya teman saya ada yg punya indukan impor tapi bukan dari ras Bangkok ataupun Birma ..milik teman saya (indukan) rasnya dari turki warna telurnya juga hijau..
Dan di kandang saya juga ada bb indukan yg telurnya hijau..
Kelebihan dan kekurangan pasti ada ,baik telur hijau maupun non telur hijau ...Tinggal kita melihat dari sisi apanya . Sisi unik bisa , sisi kwalitas ayam untuk laga juga bisa..Kalo soal harga jual tergantung pada pembeli..dan kalo soal kwalitas tergantung pada hasil persilangan antara Induk kwalitas Paceknya...\
Kiranya itu dari saya..
Very Happy Very Happy Very Happy

Salam tuk seluruh anggota PAPAJI

AgungSedayu717
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 108
Join date: 25.07.12
Age: 42
Lokasi: Yogyakarta ,Bantul

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Bangkok telur hijau

Post  galihwiring on Sat Apr 20, 2013 1:32 pm

babon klawu sy warna telornya putih cerah..dan yg babon item warna telornya putih kemerahan..bingung knp bs bgtu..yg penting anaknya pukulnya jrouttt dehh..salam

galihwiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 108
Join date: 28.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik