menang linjik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

menang linjik

Post  LQ on Wed 27 Jul 2011, 04:57

adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  jaghana on Wed 27 Jul 2011, 07:04

LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...
yg ideal ya seperti ayame sampeyan iku lo...kee ekee keeeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  poerranger on Wed 27 Jul 2011, 09:06

LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...
menang linjik memang bagus pak, kontrol ayam lebih bagus, matuk dan mukul

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  didik adi on Wed 27 Jul 2011, 09:50

LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...
kalo ayamnya main atas, menang linjik emang mengutungkan..

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  ali on Wed 27 Jul 2011, 12:51

LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...

menang tinggi dari lawan belum tentu memudahkan ayam untuk memasukkan pukulan sebab setiap ayam mempunyai tipe / karakter main masing-masing, misalnya ayam yang mmpunyai tipe pukulan gombel dipastikan sangat sulit untuk memasukkan pukulan dengan kondisi menang tinggi dari lawan sebab tipe gombel ini biasanya lebih mantap memasukkan pukulan jika Dianya kalah tinggi dari musuhnya.
Demikian juga tipe ayam solah bawah dipastikan biarpun menang tinggi Dianya tetap dibawah namun jika tipe ayam main kontrol atas benar lebih mudah melancarkan pukulan jika posisinya lebih tinggi dari musuhnya. Silahkan abang-abang yang lain ............................

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  zin494 on Wed 27 Jul 2011, 13:04

ali wrote:
LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...

menang tinggi dari lawan belum tentu memudahkan ayam untuk memasukkan pukulan sebab setiap ayam mempunyai tipe / karakter main masing-masing, misalnya ayam yang mmpunyai tipe pukulan gombel dipastikan sangat sulit untuk memasukkan pukulan dengan kondisi menang tinggi dari lawan sebab tipe gombel ini biasanya lebih mantap memasukkan pukulan jika Dianya kalah tinggi dari musuhnya.
Demikian juga tipe ayam solah bawah dipastikan biarpun menang tinggi Dianya tetap dibawah namun jika tipe ayam main kontrol atas benar lebih mudah melancarkan pukulan jika posisinya lebih tinggi dari musuhnya. Silahkan abang-abang yang lain ............................
setuju bang, tergantung karakter main dan pukulnya. Kalo main atas, entah itu kontrol patung, tengok ato ngelock enaknya menang tinggi, kalo maen bawah ga gt ngaruh tingginya. Trs kalo pukulnya gombel, macul ato brakot gak masalah kalah tinggi asal menang tebal. Kalo pukulnya dominan samping sama depan arah kepala enaknya menang tinggi biar mudah mukulnya. Kyknya sih hehe, salam

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  budi rooster on Wed 27 Jul 2011, 19:55

tul...

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  LQ on Wed 27 Jul 2011, 20:18

jaghana wrote:
LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...
yg ideal ya seperti ayame sampeyan iku lo...kee ekee keeeee... pirat
iku ayam kampung caruban,kang jagh . . . baru 7,5bln...

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  LQ on Wed 27 Jul 2011, 20:21

zin494 wrote:
ali wrote:
LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...

menang tinggi dari lawan belum tentu memudahkan ayam untuk memasukkan pukulan sebab setiap ayam mempunyai tipe / karakter main masing-masing, misalnya ayam yang mmpunyai tipe pukulan gombel dipastikan sangat sulit untuk memasukkan pukulan dengan kondisi menang tinggi dari lawan sebab tipe gombel ini biasanya lebih mantap memasukkan pukulan jika Dianya kalah tinggi dari musuhnya.
Demikian juga tipe ayam solah bawah dipastikan biarpun menang tinggi Dianya tetap dibawah namun jika tipe ayam main kontrol atas benar lebih mudah melancarkan pukulan jika posisinya lebih tinggi dari musuhnya. Silahkan abang-abang yang lain ............................
setuju bang, tergantung karakter main dan pukulnya. Kalo main atas, entah itu kontrol patung, tengok ato ngelock enaknya menang tinggi, kalo maen bawah ga gt ngaruh tingginya. Trs kalo pukulnya gombel, macul ato brakot gak masalah kalah tinggi asal menang tebal. Kalo pukulnya dominan samping sama depan arah kepala enaknya menang tinggi biar mudah mukulnya. Kyknya sih hehe, salam
kalo jari kaki apa ada pengaruh g bang,pendek tebal,pendek ramping,panjang tebal,ato panjang ramping thx bgt infonya.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  adib on Wed 27 Jul 2011, 20:21

Smua trgantung tehnik ayamnya,,menang linjik atau gak,yg penting bs mukul keras,akurat & susah dipukul,,menurut sya itu yg dinamakan ayam bgus..he.he.he.

salam Very Happy

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  zin494 on Thu 28 Jul 2011, 21:54

LQ wrote:
zin494 wrote:
ali wrote:
LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...

menang tinggi dari lawan belum tentu memudahkan ayam untuk memasukkan pukulan sebab setiap ayam mempunyai tipe / karakter main masing-masing, misalnya ayam yang mmpunyai tipe pukulan gombel dipastikan sangat sulit untuk memasukkan pukulan dengan kondisi menang tinggi dari lawan sebab tipe gombel ini biasanya lebih mantap memasukkan pukulan jika Dianya kalah tinggi dari musuhnya.
Demikian juga tipe ayam solah bawah dipastikan biarpun menang tinggi Dianya tetap dibawah namun jika tipe ayam main kontrol atas benar lebih mudah melancarkan pukulan jika posisinya lebih tinggi dari musuhnya. Silahkan abang-abang yang lain ............................
setuju bang, tergantung karakter main dan pukulnya. Kalo main atas, entah itu kontrol patung, tengok ato ngelock enaknya menang tinggi, kalo maen bawah ga gt ngaruh tingginya. Trs kalo pukulnya gombel, macul ato brakot gak masalah kalah tinggi asal menang tebal. Kalo pukulnya dominan samping sama depan arah kepala enaknya menang tinggi biar mudah mukulnya. Kyknya sih hehe, salam
kalo jari kaki apa ada pengaruh g bang,pendek tebal,pendek ramping,panjang tebal,ato panjang ramping thx bgt infonya.
Kalo jari2 denger2 sih kalo pendek dan besar dominan pukulnya keras, kalo panjang dan merit dominan ke akurasinya. Tapi semua tergantung bakat kok mas, gak bs jadi patokan. Tapi secara ilmiah jari yang panjang memungkinkan kuda2 lebih kokoh, sehingga pukulan lebih terarah. jari2 yang merit memungkinkan kaki lebih ringan sehingga bisa memukul dengan cepat dan tepat. gitu aja mnrt saya

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  LQ on Fri 29 Jul 2011, 07:24

zin494 wrote:
LQ wrote:
zin494 wrote:
ali wrote:
LQ wrote:adakah ukuran ideal ayam aduan selain ketebalan&kerapatan tulang,misal panjang kaki,panjang paha,jari kaki,panjang pbadan,panjang leher. . .apa betul menang linjik/tinggi akan memudahkan ayam kita menasukkan pukulan,dan menyulitkan lawan yg lebih rendah untuk memukul...

menang tinggi dari lawan belum tentu memudahkan ayam untuk memasukkan pukulan sebab setiap ayam mempunyai tipe / karakter main masing-masing, misalnya ayam yang mmpunyai tipe pukulan gombel dipastikan sangat sulit untuk memasukkan pukulan dengan kondisi menang tinggi dari lawan sebab tipe gombel ini biasanya lebih mantap memasukkan pukulan jika Dianya kalah tinggi dari musuhnya.
Demikian juga tipe ayam solah bawah dipastikan biarpun menang tinggi Dianya tetap dibawah namun jika tipe ayam main kontrol atas benar lebih mudah melancarkan pukulan jika posisinya lebih tinggi dari musuhnya. Silahkan abang-abang yang lain ............................
setuju bang, tergantung karakter main dan pukulnya. Kalo main atas, entah itu kontrol patung, tengok ato ngelock enaknya menang tinggi, kalo maen bawah ga gt ngaruh tingginya. Trs kalo pukulnya gombel, macul ato brakot gak masalah kalah tinggi asal menang tebal. Kalo pukulnya dominan samping sama depan arah kepala enaknya menang tinggi biar mudah mukulnya. Kyknya sih hehe, salam
kalo jari kaki apa ada pengaruh g bang,pendek tebal,pendek ramping,panjang tebal,ato panjang ramping thx bgt infonya.
Kalo jari2 denger2 sih kalo pendek dan besar dominan pukulnya keras, kalo panjang dan merit dominan ke akurasinya. Tapi semua tergantung bakat kok mas, gak bs jadi patokan. Tapi secara ilmiah jari yang panjang memungkinkan kuda2 lebih kokoh, sehingga pukulan lebih terarah. jari2 yang merit memungkinkan kaki lebih ringan sehingga bisa memukul dengan cepat dan tepat. gitu aja mnrt saya
sekali lagi terimakasih alias thank you . . .enak dibaca komen nya bang...

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  ari delta on Fri 29 Jul 2011, 13:17

Enaknya menang tinggi, menang tebal, menang keras, menang jalu... lol! lol!
tipe botoh kendil nih... lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  Ardhiasa on Fri 29 Jul 2011, 15:02

ari delta wrote:Enaknya menang tinggi, menang tebal, menang keras, menang jalu... lol! lol!
tipe botoh kendil nih... lol! lol!

nggak juga .... buktinya jempol ama klingking sut menang mana hehehehehe

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  jaghana on Sat 30 Jul 2011, 07:32

Ardhiasa wrote:
ari delta wrote:Enaknya menang tinggi, menang tebal, menang keras, menang jalu... lol! lol!
tipe botoh kendil nih... lol! lol!

nggak juga .... buktinya jempol ama klingking sut menang mana hehehehehe
jiaaaahahahhaha.....ari wis gak iso nglawan nek iki....keee ke ekeeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  ari delta on Sat 30 Jul 2011, 12:40

Mati aku.. scratch scratch
Bantuin dong Mas Eko.. No No

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  Ardhiasa on Sun 31 Jul 2011, 22:47

ari delta wrote:Mati aku.. scratch scratch
Bantuin dong Mas Eko.. No No

belum skak mat mas.... masih dua langkah lagi... wkwkwkwkwk, salam

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  herikris haidar on Sat 13 Aug 2011, 00:16

adib wrote:Smua trgantung tehnik ayamnya,,menang linjik atau gak,yg penting bs mukul keras,akurat & susah dipukul,,menurut sya itu yg dinamakan ayam bgus..he.he.he.

salam Very Happy
BANGET SETUJU Laughing Laughing Laughing

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  Roni Rayanto on Sat 13 Aug 2011, 03:00

Perasaan lawan si Dokter selalu lebih tinggi, jarang yg bisa mukul telak tuh Cool Cool Cool

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: menang linjik

Post  Sponsored content Today at 21:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik