membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Wed 27 Jul 2011, 10:06

teman2 papaji , siapa yang bs membuat kandang ayam buat 3 atau 4 pintu bagian bawah dan 3 atau 4 pintu bagian atas ( lebar , panjang , tingginya imbang antara 1 kandang dg kandang yang lain) BAHAN DARI BAMBU dan bagian alas di buat merosot biar kotorannya tinggal di b siram aja bersiinnya Laughing Laughing Laughing Laughing
hub 085788175064 KHUSUS YANG BISA DATANG KE RMH SAYA DI PALEMBANG Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  ari delta on Wed 27 Jul 2011, 12:38

IJAL GATSMYR wrote:teman2 papaji , siapa yang bs membuat kandang ayam buat 3 atau 4 pintu bagian bawah dan 3 atau 4 pintu bagian atas ( lebar , panjang , tingginya imbang antara 1 kandang dg kandang yang lain) BAHAN DARI BAMBU dan bagian alas di buat merosot biar kotorannya tinggal di b siram aja bersiinnya Laughing Laughing Laughing Laughing
hub 085788175064 KHUSUS YANG BISA DATANG KE RMH SAYA DI PALEMBANG Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kalo saya buat kandangnya bisa.. lol! lol!
tapi ke Palembangnya yang tidak bisa... scratch scratch
lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Wed 27 Jul 2011, 14:05

ari delta wrote:
IJAL GATSMYR wrote:teman2 papaji , siapa yang bs membuat kandang ayam buat 3 atau 4 pintu bagian bawah dan 3 atau 4 pintu bagian atas ( lebar , panjang , tingginya imbang antara 1 kandang dg kandang yang lain) BAHAN DARI BAMBU dan bagian alas di buat merosot biar kotorannya tinggal di b siram aja bersiinnya Laughing Laughing Laughing Laughing
hub 085788175064 KHUSUS YANG BISA DATANG KE RMH SAYA DI PALEMBANG Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kalo saya buat kandangnya bisa.. lol! lol!
tapi ke Palembangnya yang tidak bisa... scratch scratch
lol! lol!

hbs brp ya bro kira2 buat kndang kyk gtu? cz d sini bambunya 1 iket isi 50 batang (1batang d bela 2) dan panangnya 2 meter
na itu butuh brp bambu ya???

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  gubug on Wed 27 Jul 2011, 14:09

Coba d hitung dulu abisnya berapa nah itu jawabanya!
cnd bos.beli aja tempate Bang Jagh kandang yg bisa d Rangkai ,tinggal ganti tiang dan penyangga bawah + tempat kotoran jd deh mau d isi berapapun siap.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  mard_dian on Wed 27 Jul 2011, 15:48

KOYO TEKA TEKI MATEMATIKA,,,DI HITUNG ...KWKWKWKWKW Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  Administrator on Wed 27 Jul 2011, 17:28

IJAL GATSMYR wrote:
ari delta wrote:
IJAL GATSMYR wrote:teman2 papaji , siapa yang bs membuat kandang ayam buat 3 atau 4 pintu bagian bawah dan 3 atau 4 pintu bagian atas ( lebar , panjang , tingginya imbang antara 1 kandang dg kandang yang lain) BAHAN DARI BAMBU dan bagian alas di buat merosot biar kotorannya tinggal di b siram aja bersiinnya Laughing Laughing Laughing Laughing
hub 085788175064 KHUSUS YANG BISA DATANG KE RMH SAYA DI PALEMBANG Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kalo saya buat kandangnya bisa.. lol! lol!
tapi ke Palembangnya yang tidak bisa... scratch scratch
lol! lol!

hbs brp ya bro kira2 buat kndang kyk gtu? cz d sini bambunya 1 iket isi 50 batang (1batang d bela 2) dan panangnya 2 meter
na itu butuh brp bambu ya???

Beli aja dulu 1 iket. Kalo kurang ya beli lagi...
Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6432
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  harno on Wed 27 Jul 2011, 22:30

sebagai contoh tapi belum sempurna.

[img] [/img]

KEBUTUHAN BAMBU (1 batang ukuran 6 meter)
1. Kerangka : 8 batang bambu
2. kandang 6 pintu : 12 batang bambu

BIAYA
1. 20 batang bambu x Rp. 8.000 = Rp. 160.000
2. Paku = Rp. 15.000
3. Seng 3 meter x Rp.11.000 = Rp 33.000
---------------------------------------------
JUMLAH = Rp.208.000

Biaya tersebut diatas belum termasuk pembelian pralon dan ongkos tukang.

Bilamana ada kekeliruan dalam penghitungan mohon dimaaf aja, mungkin rekan2 Papaji bisa menyempurnakan.

Salam.

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Thu 28 Jul 2011, 08:32

harno wrote:sebagai contoh tapi belum sempurna.

[img] [/img]

KEBUTUHAN BAMBU (1 batang ukuran 6 meter)
1. Kerangka : 8 batang bambu
2. kandang 6 pintu : 12 batang bambu

BIAYA
1. 20 batang bambu x Rp. 8.000 = Rp. 160.000
2. Paku = Rp. 15.000
3. Seng 3 meter x Rp.11.000 = Rp 33.000
---------------------------------------------
JUMLAH = Rp.208.000

Biaya tersebut diatas belum termasuk pembelian pralon dan ongkos tukang.

Bilamana ada kekeliruan dalam penghitungan mohon dimaaf aja, mungkin rekan2 Papaji bisa menyempurnakan.

Salam.

trimakasih rekan papji tp itu sdh trmasuk bambu dinding2 kandangnya y? Question Question Question

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  danks on Thu 28 Jul 2011, 09:20

Berbicara biaya..
saya ada pengalaman bang nich.
sekitar 6 bulan yang lalu saya bikin kdng ukuran panjang 2 m, tinggi 1,4 m lebar 0,8 m, dibikin 6 pintu, rangka berbahan kayu jengjen/albasiah uk 6 x 6 cm panjang 2 m, bambu tinggal ambil di kebun tinggal upah yang ngmbil z..atap dari asbes 1, 5 lembar...
perhitungan kasar abis 250 rb, dgn catatan tukang dikerjain sendiri.he, abis klo nyuruh orang...ada upah tuk yang kerja, ga ada tuk beli bahan..He
Sran saya klo ada bahan2 yang ga terpakai, papan, kaso bekas, seng bekas atau apaun itu yang sekiranya bisa dimanfatkan, tuk pintu, didinding kdg /rangka atau atap bleh digunakan..untuk mengurangi budget.. Tapi klo budget ga maslah sekalian bikin yang bagus, desain yang apik n fungsional klo ngejar tren dibikin sekalian yang minimalis tradisional ( maaf canda bang).. Smile Smile Smile

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  ojieg on Thu 28 Jul 2011, 16:46

harno wrote:sebagai contoh tapi belum sempurna.

[img] [/img]

KEBUTUHAN BAMBU (1 batang ukuran 6 meter)
1. Kerangka : 8 batang bambu
2. kandang 6 pintu : 12 batang bambu

BIAYA
1. 20 batang bambu x Rp. 8.000 = Rp. 160.000
2. Paku = Rp. 15.000
3. Seng 3 meter x Rp.11.000 = Rp 33.000
---------------------------------------------
JUMLAH = Rp.208.000

Biaya tersebut diatas belum termasuk pembelian pralon dan ongkos tukang.

Bilamana ada kekeliruan dalam penghitungan mohon dimaaf aja, mungkin rekan2 Papaji bisa menyempurnakan.

Salam.

coba itu digambar pake 3D Max jdi tambah suip, ternyata banyak juga ya yang berbakat arsitektur he.....he....good Smile Smile

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Thu 28 Jul 2011, 17:14

danks wrote:Berbicara biaya..
saya ada pengalaman bang nich.
sekitar 6 bulan yang lalu saya bikin kdng ukuran panjang 2 m, tinggi 1,4 m lebar 0,8 m, dibikin 6 pintu, rangka berbahan kayu jengjen/albasiah uk 6 x 6 cm panjang 2 m, bambu tinggal ambil di kebun tinggal upah yang ngmbil z..atap dari asbes 1, 5 lembar...
perhitungan kasar abis 250 rb, dgn catatan tukang dikerjain sendiri.he, abis klo nyuruh orang...ada upah tuk yang kerja, ga ada tuk beli bahan..He
Sran saya klo ada bahan2 yang ga terpakai, papan, kaso bekas, seng bekas atau apaun itu yang sekiranya bisa dimanfatkan, tuk pintu, didinding kdg /rangka atau atap bleh digunakan..untuk mengurangi budget.. Tapi klo budget ga maslah sekalian bikin yang bagus, desain yang apik n fungsional klo ngejar tren dibikin sekalian yang minimalis tradisional ( maaf canda bang).. Smile Smile Smile

hehe mksh masukannya bang

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  DWI on Thu 28 Jul 2011, 17:49

harno wrote:sebagai contoh tapi belum sempurna.

[img] [/img]

KEBUTUHAN BAMBU (1 batang ukuran 6 meter)
1. Kerangka : 8 batang bambu
2. kandang 6 pintu : 12 batang bambu

BIAYA
1. 20 batang bambu x Rp. 8.000 = Rp. 160.000
2. Paku = Rp. 15.000
3. Seng 3 meter x Rp.11.000 = Rp 33.000
---------------------------------------------
JUMLAH = Rp.208.000

Biaya tersebut diatas belum termasuk pembelian pralon dan ongkos tukang.

Bilamana ada kekeliruan dalam penghitungan mohon dimaaf aja, mungkin rekan2 Papaji bisa menyempurnakan.

Salam.
Nambah bos... kl mau kuat n aman, kaki 2 dr kayu dan sekat dlm paling aman dr papan.

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  harno on Thu 28 Jul 2011, 18:24

Berikut penyempurnaan kandang 2 tingkat 6 pintu beserta biaya yang dibutuhkan.

[img] [/img]


KEBUTUHAN BAMBU
Kerangka (bambu telah dipotong)
- Panjang = 240 cm, 11 potongan, jumlah 26,4 meter
- Lebar = 80 cm, 29 potongan, jumlah 23,2 meter
- Tinggi = 220 cm, 4 potongan, jumlah 8,8 meter
- Jari-jari = 80 cm, 28 potongan, jumlah 22,4 meter
JUMLAH BAMBU = 80,8 meter

Jika bambu tsb 1 batang uk. 6 meter, jumlah bambu yg dibutuhkan : 80,8 mtr : 6 = 13,5 batang
(dibulatkan menjadi 14 batang bambu)

BIAYA
- Pembelian bambu : 14 batang x Rp. 8.000 = Rp. 112.000
- Pembelian paku : Rp. 15.000
- Pembelian seng : 6 mtr x Rp. 11.000 = Rp. 66.000
JUMLAH BIAYA : Rp. 193.000

Pembelian Pralon : Rp. .....
Ongkos tukang : Rp. ......
TOTAL BIAYA : Rp. .......

Namun demikian tiap daerah terdapat perbedaan harga bambu.
Biaya tsb diatas belum termasuk atap (buat aja kerangka atap dari bambu dan pakai genteng dari tanah ....... Adeeemmm)


@Ojieg : betul mas, 3D Max memang siiip, tapi gambar saya ini bukan 3D Max
@Dwi : penyekat papan untuk menghindari ayam kecroh, apalagi kalo bagian samping kanan kiri, atas dan belakang pakai papan sekaligus bagian depan pakai kain penutup....... jadi angeet dan pules tuh ayam kalo tidur.

Salam.

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  ipul on Thu 28 Jul 2011, 20:34

saya lom nyambung penggunaan paralon buat apa ya ?,... scratch scratch

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  harno on Thu 28 Jul 2011, 20:52

ipul wrote:saya lom nyambung penggunaan paralon buat apa ya ?,... scratch scratch
IJAL GATSMYR wrote:dan bagian alas di buat merosot biar kotorannya tinggal di b siram aja bersiinnya

ketika kotoran ayam yang berada di alas seng disiram, kotoran tsb melalui pralon menuju tempat pembuangan.

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  ipul on Thu 28 Jul 2011, 21:08

wah baru tau saya nanti coba bikin ah jadi lebih mudah bersihiinya tinggal semprottt,.. trimakasih mas Very Happy Very Happy Very Happy

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Fri 29 Jul 2011, 08:02

harno wrote:Berikut penyempurnaan kandang 2 tingkat 6 pintu beserta biaya yang dibutuhkan.

[img] [/img]


KEBUTUHAN BAMBU
Kerangka (bambu telah dipotong)
- Panjang = 240 cm, 11 potongan, jumlah 26,4 meter
- Lebar = 80 cm, 29 potongan, jumlah 23,2 meter
- Tinggi = 220 cm, 4 potongan, jumlah 8,8 meter
- Jari-jari = 80 cm, 28 potongan, jumlah 22,4 meter
JUMLAH BAMBU = 80,8 meter

Jika bambu tsb 1 batang uk. 6 meter, jumlah bambu yg dibutuhkan : 80,8 mtr : 6 = 13,5 batang
(dibulatkan menjadi 14 batang bambu)

BIAYA
- Pembelian bambu : 14 batang x Rp. 8.000 = Rp. 112.000
- Pembelian paku : Rp. 15.000
- Pembelian seng : 6 mtr x Rp. 11.000 = Rp. 66.000
JUMLAH BIAYA : Rp. 193.000

Pembelian Pralon : Rp. .....
Ongkos tukang : Rp. ......
TOTAL BIAYA : Rp. .......

Namun demikian tiap daerah terdapat perbedaan harga bambu.
Biaya tsb diatas belum termasuk atap (buat aja kerangka atap dari bambu dan pakai genteng dari tanah ....... Adeeemmm)

makasih mas cakep banget ni rancangannya Laughing Laughing Laughing
@Ojieg : betul mas, 3D Max memang siiip, tapi gambar saya ini bukan 3D Max
@Dwi : penyekat papan untuk menghindari ayam kecroh, apalagi kalo bagian samping kanan kiri, atas dan belakang pakai papan sekaligus bagian depan pakai kain penutup....... jadi angeet dan pules tuh ayam kalo tidur.

Salam.

makasih mas cakep banget ni rancangannya Laughing Laughing Laughing

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  aries_setya on Fri 29 Jul 2011, 08:47

harno wrote:
ipul wrote:saya lom nyambung penggunaan paralon buat apa ya ?,... scratch scratch
IJAL GATSMYR wrote:dan bagian alas di buat merosot biar kotorannya tinggal di b siram aja bersiinnya

ketika kotoran ayam yang berada di alas seng disiram, kotoran tsb melalui pralon menuju tempat pembuangan.

alasnya pake impraboard aja boss, lebih ringan, mudah dibersihkan dan tidak karatan..

aries_setya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 201
Join date : 04.06.11
Lokasi : bantul, jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  jaghana on Fri 29 Jul 2011, 09:07


kalau saya bgini aja...praktis dan ekonomis..tinggal rangkai,tinggal susun,tinggal geser...bongkar pasang,tambal sulam gampang...kee kee keeeeee...
namanya juga 'perguruan awan'...beratap langit beralas bumi...kee kee keee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7099
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Fri 29 Jul 2011, 09:12

jaghana wrote:
kalau saya bgini aja...praktis dan ekonomis..tinggal rangkai,tinggal susun,tinggal geser...bongkar pasang,tambal sulam gampang...kee kee keeeeee...
namanya juga 'perguruan awan'...beratap langit beralas bumi...kee kee keee.. pirat

YG DI SAYANGI KGAK ADA TUKANG YG BS MEMBUAT KANDANG AYAM

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  jaghana on Fri 29 Jul 2011, 14:05

IJAL GATSMYR wrote:
jaghana wrote:
kalau saya bgini aja...praktis dan ekonomis..tinggal rangkai,tinggal susun,tinggal geser...bongkar pasang,tambal sulam gampang...kee kee keeeeee...
namanya juga 'perguruan awan'...beratap langit beralas bumi...kee kee keee.. pirat

YG DI SAYANGI KGAK ADA TUKANG YG BS MEMBUAT KANDANG AYAM
yg ini mah kagak perlu tukang..tinggal beli aja satu kandang/iket 50-75rb tinggal rangkai sndiri sama anak dirumah sambil mainan.....ngapain repot2..... pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7099
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  Tamu on Fri 29 Jul 2011, 14:32

jaghana wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
jaghana wrote:
kalau saya bgini aja...praktis dan ekonomis..tinggal rangkai,tinggal susun,tinggal geser...bongkar pasang,tambal sulam gampang...kee kee keeeeee...
namanya juga 'perguruan awan'...beratap langit beralas bumi...kee kee keee.. pirat

YG DI SAYANGI KGAK ADA TUKANG YG BS MEMBUAT KANDANG AYAM
yg ini mah kagak perlu tukang..tinggal beli aja satu kandang/iket 50-75rb tinggal rangkai sndiri sama anak dirumah sambil mainan.....ngapain repot2..... pirat pirat

hmmmm... kandang butut tongue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  Roni Rayanto on Fri 29 Jul 2011, 14:37

goes babe wrote:
jaghana wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
jaghana wrote:
kalau saya bgini aja...praktis dan ekonomis..tinggal rangkai,tinggal susun,tinggal geser...bongkar pasang,tambal sulam gampang...kee kee keeeeee...
namanya juga 'perguruan awan'...beratap langit beralas bumi...kee kee keee.. pirat

YG DI SAYANGI KGAK ADA TUKANG YG BS MEMBUAT KANDANG AYAM
yg ini mah kagak perlu tukang..tinggal beli aja satu kandang/iket 50-75rb tinggal rangkai sndiri sama anak dirumah sambil mainan.....ngapain repot2..... pirat pirat

hmmmm... kandang butut tongue

Gw bela'in ko... Yg penting isinya laris manis... Imprott Jrottt afro afro afro

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Fri 29 Jul 2011, 14:52

jaghana wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
jaghana wrote:
kalau saya bgini aja...praktis dan ekonomis..tinggal rangkai,tinggal susun,tinggal geser...bongkar pasang,tambal sulam gampang...kee kee keeeeee...
namanya juga 'perguruan awan'...beratap langit beralas bumi...kee kee keee.. pirat

YG DI SAYANGI KGAK ADA TUKANG YG BS MEMBUAT KANDANG AYAM
yg ini mah kagak perlu tukang..tinggal beli aja satu kandang/iket 50-75rb tinggal rangkai sndiri sama anak dirumah sambil mainan.....ngapain repot2..... pirat pirat

saya gk bs mas buat ranganya alias tiang2nya itu..kl paku2in bambu batang per batang ma bs tp tiangnya itu

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  IJAL GATSMYR on Fri 29 Jul 2011, 14:52

Roni Rayanto wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
jaghana wrote:
kalau saya bgini aja...praktis dan ekonomis..tinggal rangkai,tinggal susun,tinggal geser...bongkar pasang,tambal sulam gampang...kee kee keeeeee...
namanya juga 'perguruan awan'...beratap langit beralas bumi...kee kee keee.. pirat

YG DI SAYANGI KGAK ADA TUKANG YG BS MEMBUAT KANDANG AYAM
yg ini mah kagak perlu tukang..tinggal beli aja satu kandang/iket 50-75rb tinggal rangkai sndiri sama anak dirumah sambil mainan.....ngapain repot2..... pirat pirat

hmmmm... kandang butut tongue

Gw bela'in ko... Yg penting isinya laris manis... Imprott Jrottt afro afro afro

huss gk blh ngejek bang kn ni mo bln puasa Laughing Laughing Laughing

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat kandang ayam 2 tingkat 8 pintu

Post  Sponsored content Today at 22:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik