Bangkok liar blaster ayam hutan

Kirim topik baru   Kirim balasan

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 10:51 am

sekedar berbagi pengalaman:
10hari yl sy hunting Ayam BK ke desa2 dipinggir hutan diperbatasan Klaten, Wonogiri dan Wonosari.
Ternyata disana semua ayam peliharaannya dilepas bebas/liar sampai masuk hutan dengan alasan tidak perlu memberi makan/pakan mahal.
Saat Survey itulah sy mendapatkan/beli 13 ayam bk balsteran ayam hutan (7ekor siap tarung dan 6ekor lancuran). entah yg pejantan/babon yg bangkok, entah ayam keturunan/trah yg keberapa ataupun karena umbarannya yg liar, sy tidak tau.
Tapi yang jelas gaya tarunge yg 7ekor sangat memukau.
Teman botoh yg rawat cm seminggu (latih tulang.red) dan lgsg ditarungkan.
dr 7ekor, 6menang dan 1draw(menang pur 2air).
Sekarang yg 6ekor td sdg melakukan tour luar kota.
Ada yg minat? Silakan hunting sendiri .hehehe...
Selamat ber-hunting ria...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 11:01 am

oya, bentuk dan rupane 99% Bangkok...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  wahyupepe on Wed Jul 27, 2011 11:03 am

Wah...daerah mana tuh mas...? Deket juga nih dari rumah saya...

wahyupepe
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 87
Join date: 30.06.11
Age: 30
Lokasi: Gunungkidul,Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 11:04 am

tarunge seperti ayam hutam. suka nimpuk.
yang menang rerata dibawah 2air

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 11:09 am

hehe...daerahnya ya dicari sendiri mas...hehehee...
yg jelas td aku sdh kasih ancer2nya.
aku cm dpt 13 ekor krn slain milih2 jg kendala waktu(sampai maghrib baru pulang).
btw didaerah itu hampir tiap rumah pelihara ayam bk.
mrk kalo jual cm kepasar atau ada botoh dr luar daerah yg datang.
harga cuma 150-300rb (liat pegangan ayamnya).
rerata balungane blm keras jd tetep msh perlu dirawat.
hehehe...
Met ber-Hunting Ria mas...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  wahyupepe on Wed Jul 27, 2011 11:12 am

mBahJendro wrote:tarunge seperti ayam hutam. suka nimpuk.
yang menang rerata dibawah 2air
Daerah semin ato manyaran nih mas...? Ato malah daerah ponjong?

wahyupepe
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 87
Join date: 30.06.11
Age: 30
Lokasi: Gunungkidul,Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 11:17 am

wah... kalo alamat lengkapnya ya masih dirahasiakan mas...
lha klo situ borong habis ayame trus sy ga bsa dpt lg donk.hehehee...
pokoke cari aja daerah yg dekat hutan trus tanya aja ma penduduk disitu punya ayam mo dijual ndak, beres tho?
hehehhee...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  BANGSAWAN on Wed Jul 27, 2011 11:23 am

wahyupepe wrote:
mBahJendro wrote:tarunge seperti ayam hutam. suka nimpuk.
yang menang rerata dibawah 2air
Daerah semin ato manyaran nih mas...? Ato malah daerah ponjong?


tiga minggu yg lalu saya juga sedang cari ayam hutan dan sudah pesan ke pak hendro, cerita datuk saya mainnya ayam hubok ( hutan bangkok ) dia sebutnnya memang begitu. pada jamannya beliau rahasia beliau ayam yg dia adu pakai hubok.
boleh pesan satu pak kitim ke tangerang berapa pak?

BANGSAWAN
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 58
Join date: 23.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 11:28 am

ayamnya rerata kepalanya bisa menghindar dr serangan pukulan atau taji (kanan kiri mundur).
Cara pukulnya kayak ayam alas (terbang) dan jalu kanan kiri maen.
Yg aku dapat perkiraan umur lancuran 6-7bulan (blm brani ayam) dan yg siap tarung umur 12bulanan keatas.
kalo ukuran 5,5-7.
yg jelas kalo harga sgitu kt ga rugi utk hunting.
btw harga tawar menawar. mrk buka 500 kenanya cm 200.heheehee...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

tiga minggu yg lalu saya juga sedang cari ayam hutan dan sudah pesan ke pak hendro, cerita datuk saya mainnya ayam hubok ( hutan bangkok ) dia sebutnnya memang begitu. pada jamannya beliau rahasia beliau ayam yg dia adu pakai hubok. boleh pesan satu pak k

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 11:38 am

wah... sy belum mau jual dlu mas...
sy cm share aja koq..
cz sy msh senang ma ayame je mas...
lgpula sy cm punya 13ekor buat klangenan je mas...
gambar foto aja ndak sy tampilin biar pada penasaran n hunting sendiri.
ntar klo mrk dpt hunting-nya khan jd jagoku dpt lawan yg seimbang mas.

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  ojieg on Wed Jul 27, 2011 11:39 am

sungguh beruntung.......

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 554
Join date: 26.03.09
Lokasi: Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

* Thank you * Select/Unselect multi-quote * Balas dengan kutipan * * * * Report post to moderator or admin * Lock post for new reports Re: Bangkok liar blaster ayam hutan Pesan baru ojieg Today at 11:39 am sungguh berunt

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 11:47 am

makasih mas...
btw sy dulu jg pernah nyari dpt didaerah jombang,magetan,madiun dan lamongan.
daerahnya aku lupa tp banyak pohon jatinya (hutan jati).
cuma dulu blm hoby bgt jd menang sekali dua langsung sy jual.
btw coba aja hunting didaerah sekitar t4nya mas, sapa tau msh ada yg spt sy punya...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  wahyupepe on Wed Jul 27, 2011 12:18 pm

mBahJendro wrote:makasih mas...
btw sy dulu jg pernah nyari dpt didaerah jombang,magetan,madiun dan lamongan.
daerahnya aku lupa tp banyak pohon jatinya (hutan jati).
cuma dulu blm hoby bgt jd menang sekali dua langsung sy jual.
btw coba aja hunting didaerah sekitar t4nya mas, sapa tau msh ada yg spt sy punya...
Hehehe...maturnuwun buat infonya yang masih samar2...jadi inget dulu pas saya sering hunting anakan anis merah,...penduduk sana bilang banyak silangan bk-ayam hutan...tapi yah dulu lum suka melihara ayam sih...coba besok tah liat2 ayam di daerah sana...

wahyupepe
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 87
Join date: 30.06.11
Age: 30
Lokasi: Gunungkidul,Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok liar blaster ayam hutan

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Wed Jul 27, 2011 1:10 pm

mBahJendro wrote:sekedar berbagi pengalaman:
10hari yl sy hunting Ayam BK ke desa2 dipinggir hutan diperbatasan Klaten, Wonogiri dan Wonosari.
Ternyata disana semua ayam peliharaannya dilepas bebas/liar sampai masuk hutan dengan alasan tidak perlu memberi makan/pakan mahal.
Saat Survey itulah sy mendapatkan/beli 13 ayam bk balsteran ayam hutan (7ekor siap tarung dan 6ekor lancuran). entah yg pejantan/babon yg bangkok, entah ayam keturunan/trah yg keberapa ataupun karena umbarannya yg liar, sy tidak tau.
Tapi yang jelas gaya tarunge yg 7ekor sangat memukau.
Teman botoh yg rawat cm seminggu (latih tulang.red) dan lgsg ditarungkan.
dr 7ekor, 6menang dan 1draw(menang pur 2air).
Sekarang yg 6ekor td sdg melakukan tour luar kota.
Ada yg minat? Silakan hunting sendiri .hehehe...
Selamat ber-hunting ria...
Symasih ragu klo it Aym bk-aym Hutan?klopun bnar yg pasti babony yg Bk'ndk mgkn Bk jntan ngawini Aym Hutan lariny aj kuenceng bgt terbang2 tu aym hutan body jg klh jauh,Bk gk mgkn bs ngejar,klo babon mgkn bs d kwni pjntan Aym Hutan meski pluangny jg kcil'klo mnurt sy it Aym Bk yg d umbar bebas sedari kcil jd Aym tsb pny naluri liar dan klincahan serta kecepatan yg berbda dr Bk pd umumny!skdr melotarkan pedpt maaf klo ad slh kta"btw emg tulangan Aym bs d perbki at d tebalkn klo sudah mjdi aym Jago/lancura?¿

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1902
Join date: 30.05.11
Age: 31
Lokasi: ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Symasih ragu klo it Aym bk-aym Hutan?klopun bnar yg pasti babony yg Bk'ndk mgkn Bk jntan ngawini Aym Hutan lariny aj kuenceng bgt terbang2 tu aym hutan body jg klh jauh,Bk gk mgkn bs ngejar,klo babon mgkn bs d kwni pjntan Aym Hutan meski pluangny jg kcil'

Post  mbahjendro on Wed Jul 27, 2011 1:25 pm

mungkin juga gitu mas. mgkn bk tp liar mas..
btw tulang bukan diperbaiki tp katanya yg ngrawat ayam itu tulangnya masih kendor n blm trep banget jd perlu latihan (katanya lho ya?hehehee).
ntar dech klo ada waktu tak upload-nya fotone.

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 27.07.11
Age: 43
Lokasi: Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Kirim topik baru   Kirim balasan
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik