ayam bersin-bersin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam bersin-bersin

Post  poetrajaya on Wed 27 Jul 2011, 18:26

tolong senior ayam saya bersin-bersin gimana obatnya senior?

poetrajaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 03.07.11

Kembali Ke Atas Go down

tolong dong? plisss

Post  poetrajaya on Wed 27 Jul 2011, 19:16

poetrajaya wrote:tolong senior ayam saya bersin-bersin gimana obatnya senior?

poetrajaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 03.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bersin-bersin

Post  budi rooster on Wed 27 Jul 2011, 20:21

salam mas poetrajaya...klo boleh tau ayamx umur berapa bulan, klo umur 3bulanan mending dikasi doxyvet aja dicampur ke air minumnya...

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

ayam bersin-bersin

Post  iyang on Wed 27 Jul 2011, 20:23

"Ini pengalaman pribadi saya" kalau saya pribadi pilek + bersin-bersin saya pake minyak tanah saya oleskan ke hidung saya, saat ayam saya mengalami bersin-bersin saya kasih tetra chlor, corivit nggak ada yang cocok akhirnya saya coba tuh minyak tanah eh malah sembuh.
Cat : minyak tanah yang dipakai jangan yang baru tetapi yang sudah di tangki kompor

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bersin-bersin

Post  poetrajaya on Wed 27 Jul 2011, 20:36

ayam saya umur 5 bulan bersin2 sedikit ngorok mas,....

poetrajaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 03.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bersin-bersin

Post  poetrajaya on Wed 27 Jul 2011, 20:37

iyang wrote:"Ini pengalaman pribadi saya" kalau saya pribadi pilek + bersin-bersin saya pake minyak tanah saya oleskan ke hidung saya, saat ayam saya mengalami bersin-bersin saya kasih tetra chlor, corivit nggak ada yang cocok akhirnya saya coba tuh minyak tanah eh malah sembuh.
Cat : minyak tanah yang dipakai jangan yang baru tetapi yang sudah di tangki kompor
cara ngasih minyak tanahnya gmana mas?

poetrajaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 03.07.11

Kembali Ke Atas Go down

ayam bersin-bersin

Post  iyang on Wed 27 Jul 2011, 20:43

saya oleskan di hidungnya pake cotton bud (korek kuping)

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bersin-bersin

Post  poetrajaya on Wed 27 Jul 2011, 20:49

iyang wrote:saya oleskan di hidungnya pake cotton bud (korek kuping)
terimakasih bnyk ni mas,.besok saya coba deh

poetrajaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 03.07.11

Kembali Ke Atas Go down

bersin

Post  SURYAJAGO on Sun 31 Jul 2011, 21:46

dari saya bisa kita berikan dahulu
1> kortikosteroid
beli saja metil prednisolon 4 mg diberi 1/2 tablet saja 2 x 1/2

2> dekongestan
obat yg mengandung pseudoefedrin
contoh trifed atau grafed 1/2 tablet juga


semoga membantu

SURYAJAGO
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1037
Join date : 26.05.11
Age : 37
Lokasi : WONOSOBO

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bersin-bersin

Post  Sponsored content Today at 04:16


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik