kuku anjing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kuku anjing

Post  boncel on Wed 27 Jul 2011, 21:42

mohon maaf nih mau nanya para sesepuh papaji, saya punya ayam kebanyakan kukunya ada garis hitamnya. ada yg kanan kiri ada yg cuman sebelah doang. Kaloa saya pribadi nggak percaya sih mitos2 yg bilang kalo kukunya gitu (kuku anjing) nggak kuat menang. sering ninggalin bangkai, tapi org2 selalu ngejek, kira2 dari pengalaman para senior ada nggak yang pernah liat ayam dengan kuku anjing menjadi champion, ato main 6 airan bisa seri, dalam arti kata mentalnya bagus? jadi setidaknya bisa meruntuhkan mitos ato malah meyakininya. Mohon kita sharing disini, trims..

boncel
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  Administrator on Wed 27 Jul 2011, 22:26

Soal kebenarannya, Wallahualam. Entah benar atau tidak, sy ga peduli.
Ada banyak hal yg lebih penting untuk diperhatikan ketimbang warna kuku yg belang.

Yg penting kerjanya memuaskan dan keturunan ayam dgn mental yg bagus.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  ojieg on Wed 27 Jul 2011, 23:02

uda pernah dibuktikan? lebih baik buktikan sendiri bung, jangan krn mitos lantas anda menjadi kurang memperhatikan dan merawat ayam tersebut, sehingga menjadi kurang sempurna pertumbuhan dan latihannya, jadi terbukti dech mitos itu? gmana, percaya buta ato pengen membuktikan?

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  heri#bara on Thu 28 Jul 2011, 01:41

saya punya ayam yg katanya sisik anjing tp dia menangan udah pernah menang di undangan jadi jgn percaya mitos bener kt bung admin , cr kerjanya dan keturunannya..........






















heri#bara
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 26.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  zin494 on Thu 28 Jul 2011, 07:27

setuju sama pendapat semua, dikandang jg banyak yg kuku anjing, maklum indukannya kaki hijau dan kuku hitam, pacek kaki kuning mulus jdnya anakannya belang deh mas hehehe

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  budi rooster on Thu 28 Jul 2011, 12:36

yang penting ruso...

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  aries_setya on Thu 28 Jul 2011, 12:47

padahal ayam takut sama anjing
hehee...



aries_setya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 201
Join date : 04.06.11
Lokasi : bantul, jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  poerranger on Thu 28 Jul 2011, 15:01

dirawat aja mas, sapa tau ntar bisa galak kayak anjing, hehehehhee

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuku anjing

Post  Sponsored content Today at 17:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik