Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  gubug on Fri 29 Jul 2011, 10:26

Hei kang mas pak bos sedulur lanang semarang lan sekitare kapan bisa pada gojekan lg yuk
mumpung belum puasa .sekalian mendoakan makto semoga selamet aman tentrem tdk ada aral melintang pd dirinya biar bisa berkumpul bersama lagi.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  Toto on Fri 29 Jul 2011, 10:44

besuk minggu pak mas bos bro, gimana? penjenengan yang kontak mas bos hendro, pak agung, mas yuri, mas rusli, mas ari.... jangan lupa lancuran dan kretek 234nya, aku bawa lancuran juga minim 2 ekor he..he..he..

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  gubug on Fri 29 Jul 2011, 11:58

Siplah, untuk lancurane tak golek ng tegalan dhisik mas Toto Sabar tapi suwie....... Very Happy Very Happy
234 depane p.R Hendro c kan Banyak Tinggal nyomot kita kan Tamu wekeekeeke.....

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  ari delta on Fri 29 Jul 2011, 12:09

gubug wrote:Hei kang mas pak bos sedulur lanang semarang lan sekitare kapan bisa pada gojekan lg yuk
mumpung belum puasa .sekalian mendoakan makto semoga selamet aman tentrem tdk ada aral melintang pd dirinya biar bisa berkumpul bersama lagi.
Tunggu aja woro2 dan oprak2 dari teman2.. cs minggu besok kemungkinan hari terakhir sebelum istirahat puasa untuk latihan dan kumpul bareng... makanya temen2 pasti memanfaatkan untuk nggruduk rumah Pak Hendro bawa ayam sebanyak2nya... biar puasss...
Pak Agung dateng yaaa... Laughing Laughing bawa ayam yang banyak... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  Yuri_GG on Fri 29 Jul 2011, 13:00

siap

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  jaghana on Fri 29 Jul 2011, 14:00

GRRRRRRRR......awas militan......... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  rusli on Fri 29 Jul 2011, 18:23

Tunggu aja woro2 dan oprak2 dari teman2.. cs minggu besok kemungkinan hari terakhir sebelum istirahat puasa untuk latihan dan kumpul bareng... makanya temen2 pasti memanfaatkan untuk nggruduk rumah Pak Hendro bawa ayam sebanyak2nya... biar puasss...
Pak Agung dateng yaaa... Laughing Laughing bawa ayam yang banyak... Laughing Laughing [/quote]

bawa ayam oh yess...kalo udah puasa g bawa ayampun oh yess...
yg penting kumpul oh yesss Very Happy Very Happy

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  San agung on Fri 29 Jul 2011, 20:01

kumpul2...ok..tp ga bw ayam... Very Happy Very Happy

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  Lilik HAP on Fri 29 Jul 2011, 20:53

Siiiiiap meluncur...,tapi jam berapa boss biasanya? .....................(asal anak ga ngajak dolan)

Salam....

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  Hendro on Sat 30 Jul 2011, 06:14

Lilik HAP wrote:Siiiiiap meluncur...,tapi jam berapa boss biasanya? .....................(asal anak ga ngajak dolan)

Salam....

Biasanya sih jam 10 an temen2 sudah pada ngumpul.....kalo datang jangan lupa bawa ransum masing2 ya...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing mas Yuri kamera jangan lupa buat dokumentasinya , mas Ari es buahnya jangan sampai ketinggalan, mas Agung di Gubug kan lagi musim semangka + blewah jadi pastikan bawa beberapa butir, mas Totok sisa opor ayamnya masih ada nggak ?, pak Agungsan langganan roti pisang coklatnya ke....ke.....ke..... Laughing Laughing Laughing ntar sorenya saya pesenkan lontong pecel asal si mboknya jualan ke...ke...ke.... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  ari delta on Sat 30 Jul 2011, 12:46

Katanya Pak Hendro besok mau panggil chilidres.. jadi tooo Twisted Evil Twisted Evil

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  gubug on Mon 01 Aug 2011, 12:00

chilidres malah ndak jadi datang yg datang malah chilipecel merangkap jd Rapper .

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Temen Temen PAPAJI SMG dan Sekitarnya

Post  Sponsored content Today at 16:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik