buka puasa bersama

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Fri 05 Aug 2011, 10:49

Hendro wrote:
Bagaimana kalo kita laksanakan tanggal 15 atau 16 Agustus mendatang.....silakan dibicarakan waktu yang tepat sehingga bisa mengakomodasi kepentingan rekan2 semua dan bisa dihadiri oleh rekan2 secara maksimal alias full team......ke....ke...ke..... Very Happy Very Happy

Mending tgl 15 ato malah 18 mlm nya pak hendro, soalnya biasanya kan tgl 16 ato 17 mlm di kampung kan biasa ada acara syukuran HUT RI.

Single fighter pa double fighter niy pak hendro??

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Fri 05 Aug 2011, 14:30

pacita wrote:
Hendro wrote:Bagaimana kalo kita laksanakan tanggal 15 atau 16 Agustus mendatang.....silakan dibicarakan waktu yang tepat sehingga bisa mengakomodasi kepentingan rekan2 semua dan bisa dihadiri oleh rekan2 secara maksimal alias full team......ke....ke...ke..... Very Happy Very Happy

Kl tanggal 15 (senin malam) sepertinya bisa hadir.
eh kalo mau buka puasa berarti siangnya harus puasa dulu yaaa...keeekkkeeee
Kagak puasa pun boleh.. yang penting kan ikut berbuka puasanya... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Makto Purwana on Fri 05 Aug 2011, 16:00

siap ajalah,,yang terpenting guyub bareng...syukur-2 bawa anak+istri biar pada berkenalan menambah suasana bulan ramadhan tambah berkah tambah sedulur...... Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Fri 05 Aug 2011, 16:14

turoq makto wrote:siap ajalah,,yang terpenting guyub bareng...syukur-2 bawa anak+istri biar pada berkenalan menambah suasana bulan ramadhan tambah berkah tambah sedulur...... Very Happy


Dan bsk nya kan klo pas abar, para istri jg bs ikut tp arisan dengan istri2 yg lainnya.... Very Happy Very Happy

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Fri 05 Aug 2011, 16:16

ari delta wrote:
pacita wrote:
Kl tanggal 15 (senin malam) sepertinya bisa hadir.
eh kalo mau buka puasa berarti siangnya harus puasa dulu yaaa...keeekkkeeee
Kagak puasa pun boleh.. yang penting kan ikut berbuka puasanya... Laughing Laughing

DAn yg penting lagi kontribusinya.......kekeke Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Yuri_GG on Fri 05 Aug 2011, 16:20

sip tgl 15 ato 16 pokonya saya ngikut

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Sat 06 Aug 2011, 12:34

Yuri_GG wrote:sip tgl 15 ato 16 pokonya saya ngikut
bagaimana keputusanya?? cafe atau lesehan?? scratch scratch lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  W15NUV4 on Sat 06 Aug 2011, 12:39

ari delta wrote:
Yuri_GG wrote:sip tgl 15 ato 16 pokonya saya ngikut
bagaimana keputusanya?? cafe atau lesehan?? scratch scratch lol! lol!

kayanya enakan lesehan, mas! biar lebih familiar!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Sat 06 Aug 2011, 14:13

W15NUV4 wrote:

kayanya enakan lesehan, mas! biar lebih familiar!

Murah meriah, enak dan kenyang..... cheers cheers cheers

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Makto Purwana on Sat 06 Aug 2011, 18:39

rusli wrote:
W15NUV4 wrote:

kayanya enakan lesehan, mas! biar lebih familiar!

Murah meriah, enak dan kenyang..... cheers cheers cheers

wedeuw klo lesehan di TROTOAR PAHLAWAN saya nggak ngikut-ikut loh...gak enak sama pakdhe BIBIT WALUJENG bisa diomelin entar saya.. Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Hendro on Sun 07 Aug 2011, 07:26

rusli wrote:
W15NUV4 wrote:

kayanya enakan lesehan, mas! biar lebih familiar!

Murah meriah, enak dan kenyang..... cheers cheers cheers


Hari ini coba saya survey lokasi buat berbuka puasa sambil pertemuan rutin untuk membahas rencana kegiatan paska lebaran.......lesehan kayaknya oke juga tapi jangan di pedestrian kita cari tempat yang lebih representatif dan cozy aj..........

Laughing Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  mas anto klaten on Sun 07 Aug 2011, 09:58

wah pas tanggal 14-28 aq na semarang, kalo ada waktu ikut ahhh

http://primabangkokfarm.blogspot.com/

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Mon 08 Aug 2011, 16:30

Hendro wrote:


Hari ini coba saya survey lokasi buat berbuka puasa sambil pertemuan rutin untuk membahas rencana kegiatan paska lebaran.......lesehan kayaknya oke juga tapi jangan di pedestrian kita cari tempat yang lebih representatif dan cozy aj..........

Laughing Very Happy

Yang ptg tmptnya enak n nyaman wat kumpul, skalipun tmptnya lesehan ato tidak bpk

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Undangan Pertemuan dan Buka Puasa Bersama.....

Post  Hendro on Tue 09 Aug 2011, 05:59

Salam PAPAJI.......

Menyambut bulan puasa dan untuk lebih mengakrabkan diri antar member maka PAPAJI Jateng (khususnya wilayah Semarang dan sekitarnya) mengundang rekan2 pada :

Hari/Tanggal : 15 Agustus 2011
Jam : 16.00 Wib
Tempat : Legos Cafe/Pissa Resto di jalan Siranda (sebelum Viena House)
Acara : Buka Puasa Bersama dan Pertemuan Rutin

Jadwal : Acara kumpul2 bareng di sekretariat dulu baru bersama2 menuju ke pedestrian jalan Pahlawan untuk sosialisasi PAPAJI dan foto bersama dilanjutkan dengan Berbuka Puasa di Legoss Cafe........bagi yang sudah punya kaos PAPAJI wajib memakainya sedangkan yang belum punya bisa mengambil di sekretariat......Biaya ditanggung bersama peserta (saweran) jika kurang ditutup kas jika lebih disimpan untuk kas.....ke...ke...ke... Smile Smile Smile

Demikian Terima kasih dan SKS (Salam Kompak Selalu)....... Very Happy I love you Exclamation king

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Makto Purwana on Tue 09 Aug 2011, 08:10

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

Menyambut bulan puasa dan untuk lebih mengakrabkan diri antar member maka PAPAJI Jateng (khususnya wilayah Semarang dan sekitarnya) mengundang rekan2 pada :

Hari/Tanggal : 15 Agustus 2011
Jam : 16.00 Wib
Tempat : Legos Cafe/Pissa Resto di jalan Siranda (sebelum Viena House)
Acara : Buka Puasa Bersama dan Pertemuan Rutin

Jadwal : Acara kumpul2 bareng di sekretariat dulu baru bersama2 menuju ke pedestrian jalan Pahlawan untuk sosialisasi PAPAJI dan foto bersama dilanjutkan dengan Berbuka Puasa di Legoss Cafe........bagi yang sudah punya kaos PAPAJI wajib memakainya sedangkan yang belum punya bisa mengambil di sekretariat......Biaya ditanggung bersama peserta (saweran) jika kurang ditutup kas jika lebih disimpan untuk kas.....ke...ke...ke... Smile Smile Smile

Demikian Terima kasih dan SKS (Salam Kompak Selalu)....... Very Happy I love you Exclamation king

ehm curangkan..aku ditinggal survey ndririan iks.. Razz Razz Razz
mesti dah nyobain special menunya ...hwe,,hwe,,hwe,,

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Tue 09 Aug 2011, 12:43

waduh.. maaf kagak ikut.. kebetulan pas ada acara luar kota.. gak enak mau batalin, udah janji jauh2 hari.. No No

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Makto Purwana on Tue 09 Aug 2011, 15:49

ari delta wrote:waduh.. maaf kagak ikut.. kebetulan pas ada acara luar kota.. gak enak mau batalin, udah janji jauh2 hari.. No No

ehm kebiasaan, setelah jadwal kluar mesti langsung dibilas absen kantor.. Very Happy
jangan ditiru ya rekan-rekan ....kebiasaan ini.. Razz Razz

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Hendro on Tue 09 Aug 2011, 19:04

ari delta wrote:waduh.. maaf kagak ikut.. kebetulan pas ada acara luar kota.. gak enak mau batalin, udah janji jauh2 hari.. No No

Wah kalo ada yang nggak bisa datang jadi nggak asyik dong.....oke kita jadwal ulang saja tidak harus tanggal 15 bagaimana kalo tanggal 18 Agustus ?...mohon konfirmasinya.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Makto Purwana on Wed 10 Aug 2011, 00:32

Hendro wrote:
ari delta wrote:waduh.. maaf kagak ikut.. kebetulan pas ada acara luar kota.. gak enak mau batalin, udah janji jauh2 hari.. No No

Wah kalo ada yang nggak bisa datang jadi nggak asyik dong.....oke kita jadwal ulang saja tidak harus tanggal 15 bagaimana kalo tanggal 18 Agustus ?...mohon konfirmasinya.....salam Smile

tanggal 18 saya masih di jakarta pakdhe karena tanggal 17 agustus nya saya terpilih jadi pembawa bendera di istana negara, mohon maaf tidak bisa hadir

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Wed 10 Aug 2011, 10:44

Oke.. saya pastikan datang.. karena masih bisa diundur... cheers cheers
tp sedikit mau kasih saran boleh.. jangan di cafe gimana? maklum saya katrok nih gak pernah makan ditempat begituan.. Laughing Laughing
kalo dirumah Pak Ketua aja gimana? soalnya ada beberapa rekan mau ikut jg menyarankan begitu..
masalah menu seadanya aja... gimana?? yang penting kan guyupnya..
ntar saweranya per orang berapa... gimana.... Neutral Neutral

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  pacita on Wed 10 Aug 2011, 15:29

ari delta wrote:Oke.. saya pastikan datang.. karena masih bisa diundur... cheers cheers
tp sedikit mau kasih saran boleh.. jangan di cafe gimana? maklum saya katrok nih gak pernah makan ditempat begituan.. Laughing Laughing
justru biar gak katrok mening di cafe.....walaupun katrok kan ma temen sendiri, jd gak ada yang ngetawain,,,,, (wong katrok semua) keeekkkeee

prinsipnya setuju dimana aja. tanggal 15 ya....

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  gubug on Wed 10 Aug 2011, 15:42

ari delta wrote:Oke.. saya pastikan datang.. karena masih bisa diundur... cheers cheers
tp sedikit mau kasih saran boleh.. jangan di cafe gimana? maklum saya katrok nih gak pernah makan ditempat begituan.. Laughing Laughing
kalo dirumah Pak Ketua aja gimana? soalnya ada beberapa rekan mau ikut jg menyarankan begitu..
masalah menu seadanya aja... gimana?? yang penting kan guyupnya..
ntar saweranya per orang berapa... gimana.... Neutral Neutral

setujuh puoll bang Ari masalah menu d tempate pak rt banyak maceme kemarin aku coba sambal goreng ati macan,bacem telur kuwuk,oseng2 kuthuk lombok ijo sama minum ice juice darah muda.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Makto Purwana on Wed 10 Aug 2011, 16:14

masalah suasana saya masih pilih di jomblang...disana view enak banget..apalagi yang dilantai 1.. kamar paling ujung..widiuehhhh so sweat:D Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Wed 10 Aug 2011, 16:41

ari delta wrote:Oke.. saya pastikan datang.. karena masih bisa diundur... cheers cheers
tp sedikit mau kasih saran boleh.. jangan di cafe gimana? maklum saya katrok nih gak pernah makan ditempat begituan.. Laughing Laughing
kalo dirumah Pak Ketua aja gimana? soalnya ada beberapa rekan mau ikut jg menyarankan begitu..
masalah menu seadanya aja... gimana?? yang penting kan guyupnya..
ntar saweranya per orang berapa... gimana.... Neutral Neutral

setuju mas Very Happy Very Happy Very Happy

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Hendro on Wed 10 Aug 2011, 17:25

rusli wrote:
ari delta wrote:Oke.. saya pastikan datang.. karena masih bisa diundur... cheers cheers
tp sedikit mau kasih saran boleh.. jangan di cafe gimana? maklum saya katrok nih gak pernah makan ditempat begituan.. Laughing Laughing
kalo dirumah Pak Ketua aja gimana? soalnya ada beberapa rekan mau ikut jg menyarankan begitu..
masalah menu seadanya aja... gimana?? yang penting kan guyupnya..
ntar saweranya per orang berapa... gimana.... Neutral Neutral

setuju mas Very Happy Very Happy Very Happy

Oke kalo begitu sepakat kita berbuka puasa di sekretariat saja....mengenai tanggal bagaimana tetap tanggal 15 atau 18 atau 21 Agustus 2011 atau kapan...? silakan dibicarakan untuk kemufakatan bersama....... selaku tuan rumah saya siap menyesuaikan kapan saja waktunya yang dikehendaki bersama .....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Sponsored content Today at 05:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik