buka puasa bersama

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: buka puasa bersama

Post  gubug on Thu Aug 11, 2011 10:19 am

turoq makto wrote:masalah suasana saya masih pilih di jomblang...disana view enak banget..apalagi yang dilantai 1.. kamar paling ujung..widiuehhhh so sweat:D Very Happy

Pernyataan ente jujur kagak, lo mau bilang buka puasa d kamar 1 paling ujung aje pura2
suasane pilih d jomblang yg lantai 3....kikikikiiiiiii Very Happy Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Thu Aug 11, 2011 1:32 pm

Dari pada kelamaan gmn kalo tetep tgl 15 saja, tetep pada rencana awal cm pindah lokasi.. Very Happy Very Happy
mohon konfirmasi dan pendapat seiring mepetnya waktu.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  gubug on Thu Aug 11, 2011 3:39 pm

ari delta wrote:Dari pada kelamaan gmn kalo tetep tgl 15 saja, tetep pada rencana awal cm pindah lokasi.. Very Happy Very Happy
mohon konfirmasi dan pendapat seiring mepetnya waktu.. Very Happy Very Happy

selak ngopo kang kok tergesa2 sajake udah janjian karo kenyo mbatalake posomu yooo Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  pacita on Thu Aug 11, 2011 6:17 pm

ari delta wrote:Dari pada kelamaan gmn kalo tetep tgl 15 saja, tetep pada rencana awal cm pindah lokasi.. Very Happy Very Happy
oke sip tanggal 15..... yang lagi mudik ke kediri juga siap meluncur..............
@ toto/yuri: jangan lupa p tri dijemput biar tambah rame dalam rangka silaturahmi seluruh anggota papaji jateng. kl belum punya kaos papaji yg berwarna hijau nt di tempat p hendro kelihatannya msh ada stok. Tua muda kumpul bersama wah alangkah indahnya...........

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  mas anto klaten on Fri Aug 12, 2011 12:45 am

insya allah ikut ahh kalo di kasih tau.........tgl 14-23 di semarang


http://primabangkokfarm.blogspot.com/

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Fri Aug 12, 2011 9:22 am

Gimana nih.. scratch scratch Pak Ketua udah siap aja kalo jadi tuan rumah, atau gimana nih enaknya.... Laughing Laughing
kalo yak langsung ketok palu aja... Neutral Neutral

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  pacita on Fri Aug 12, 2011 10:09 am

iya nih dah oke tuh tgl 15 di rumah pak ketua aja....

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Fri Aug 12, 2011 1:22 pm

ari delta wrote:Gimana nih.. scratch scratch Pak Ketua udah siap aja kalo jadi tuan rumah, atau gimana nih enaknya.... Laughing Laughing
kalo yak langsung ketok palu aja... Neutral Neutral

Setuju, mgkn palunya masih dipinjem tetangga mas ari.... Very Happy Very Happy Very Happy

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Fri Aug 12, 2011 2:39 pm

Oke.. dari pada kelamaan.. Buka puasa bersama tetap tgl 15 Agustus 2011.. tempat di sekretariat Papaji, jam 16.00 WIB.
Yang punya kaos Papaji harap dipake.. skalian mau buat mejeng di Pahlawan.. Laughing Laughing
diharapkan kedatanganya kepada rekan2 semua baik yang tua atau muda, yang luar kota ingin ikutan gabung dengan senang hati tuan rumah akan menyambut.. tidak usah malu2 dan sungkan.. makin guyup makin asik... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Fri Aug 12, 2011 3:00 pm

ari delta wrote:Oke.. dari pada kelamaan.. Buka puasa bersama tetap tgl 15 Agustus 2011.. tempat di sekretariat Papaji, jam 16.00 WIB.
Yang punya kaos Papaji harap dipake.. skalian mau buat mejeng di Pahlawan.. Laughing Laughing
diharapkan kedatanganya kepada rekan2 semua baik yang tua atau muda, yang luar kota ingin ikutan gabung dengan senang hati tuan rumah akan menyambut.. tidak usah malu2 dan sungkan.. makin guyup makin asik... Laughing Laughing


Tlt gpp y mas, coz klo jam 4 masih nguli blm plg... Shocked Shocked

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  she-thok on Sat Aug 13, 2011 1:35 am

ari delta wrote:Oke.. dari pada kelamaan.. Buka puasa bersama tetap tgl 15 Agustus 2011.. tempat di sekretariat Papaji, jam 16.00 WIB.
Yang punya kaos Papaji harap dipake.. skalian mau buat mejeng di Pahlawan.. Laughing Laughing
diharapkan kedatanganya kepada rekan2 semua baik yang tua atau muda, yang luar kota ingin ikutan gabung dengan senang hati tuan rumah akan menyambut.. tidak usah malu2 dan sungkan.. makin guyup makin asik... Laughing Laughing

siap tok........

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Sat Aug 13, 2011 12:48 pm

Jangan kuatir.. tuan rumah sudah menyiapkan dorprise dan hiburanya... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  rusli on Sat Aug 13, 2011 3:21 pm

ari delta wrote:Jangan kuatir.. tuan rumah sudah menyiapkan dorprise dan hiburanya... Laughing Laughing

Solo orjen pa campur sari mas ari.... Laughing Laughing Laughing

rusli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 27.06.11
Age : 33
Lokasi : Semarang, Central Java - Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  gubug on Tue Aug 16, 2011 11:14 am

rusli wrote:
ari delta wrote:Jangan kuatir.. tuan rumah sudah menyiapkan dorprise dan hiburanya... Laughing Laughing

Solo orjen pa campur sari mas ari.... Laughing Laughing Laughing

Campur baur lik rusli...

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  jaghana on Tue Aug 16, 2011 1:20 pm

gubug wrote:
rusli wrote:
ari delta wrote:Jangan kuatir.. tuan rumah sudah menyiapkan dorprise dan hiburanya... Laughing Laughing

Solo orjen pa campur sari mas ari.... Laughing Laughing Laughing

Campur baur lik rusli...
campur campur KOPI SOLO........... drunken drunken drunken pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Hendro on Tue Aug 16, 2011 5:52 pm

Dokumentasinya mana neeh....dokumentasi...dokumentasi....kok nggak nongol2 juga ya..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  ari delta on Wed Aug 17, 2011 12:24 pm

scratch scratch

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  gubug on Thu Aug 18, 2011 9:57 am

Hendro wrote:Dokumentasinya mana neeh....dokumentasi...dokumentasi....kok nggak nongol2 juga ya..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz

Yg kelihatan NOnGol malah punyane yg dokumentasi ....piye jal!!!

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: buka puasa bersama

Post  Sponsored content Today at 2:48 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik