doc ayam bangkok

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: doc ayam bangkok

Post  herikris haidar on Sat 20 Aug 2011, 00:31

IJAL GATSMYR wrote:
poerranger wrote:
IJAL GATSMYR wrote:

sdh pling ayam bangkok biasa aja bang,, aku cari saigon
ok, moga berjodoh dengan ayam saigonnya pak, tetep semangat Very Happy

gk ahh da gk minat lagi aku ayam.. No No No No No

ijal, ijal... gatsmyr, gatsmyr... kalo udah gak minat ya sudah, facebookan ajalah mungkin lebih cocok daripada ngambekan Laughing Laughing Laughing

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: doc ayam bangkok

Post  jaghana on Sat 20 Aug 2011, 08:17

REWEL...... Mad

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: doc ayam bangkok

Post  didik adi on Sat 20 Aug 2011, 10:27

IJAL GATSMYR wrote:
poerranger wrote:
adib wrote:tunggu 2 bln lg,,kyaknya anakn yg biangnya diavatarq ada,tp blm psti krn bru brumur 1 bln,he,he,he...Very Happy

PEACE
pas nih, penjual ketemu pembeli, hehhehehe

ia ni palembang pd sepi berternak ayam.. pada gk jual apa pd katrok internet jd gk ada pnjual ayam di plmbng di internet da d seaching di google kagak ada semua.. tolol Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
di palembang ada peternak besar yg jumlah babonya saja sampe 800 ekor..

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: doc ayam bangkok

Post  LQ on Sat 20 Aug 2011, 12:18

didik adi wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
poerranger wrote:
adib wrote:tunggu 2 bln lg,,kyaknya anakn yg biangnya diavatarq ada,tp blm psti krn bru brumur 1 bln,he,he,he...Very Happy

PEACE
pas nih, penjual ketemu pembeli, hehhehehe

ia ni palembang pd sepi berternak ayam.. pada gk jual apa pd katrok internet jd gk ada pnjual ayam di plmbng di internet da d seaching di google kagak ada semua.. tolol Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
di palembang ada peternak besar yg jumlah babonya saja sampe 800 ekor..
wah induk betina 800 kalo 1jantan 10betina berarti total 880ekor,belum anakanya apa g bangkrut tuh org tiap hr kasih pakan ayam ...emang dijual kemana kalo bener ayam aduan,g tau lagi kalo ayam potong .

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: doc ayam bangkok

Post  jemau manak on Wed 24 Aug 2011, 21:05

he he Very Happy

jemau manak
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 18.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: doc ayam bangkok

Post  Sponsored content Today at 15:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik